Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Selasa, 23 Juli 2019

Perhelatan otomotif tahunan terbesar di Indonesia kembali  digelar, ya, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau disingkat GIIAS 2019 dibuka pada tanggal 18 Juli 2019 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Astra Financial menjadi  sponsor utama #GIIASJAKARTA 2019 yang telah dibuka untuk umum mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019. Sponsorship Astra Financial dan GIIAS 2019 sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, dan merupakan wujud dukungan Astra Financial untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.


Sebagai sponsor utama GIIAS 2019, #AstraFinancial hadir dengan berbagai program menarik yang bisa kamu temui di booth mereka yang ada di GIIAS 2019. Booth Astra Financial ini diresmikan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djpnu Bundarto Tjonfro, Kepala Eksekutif IKNB merangkap Dewan Anggota Komisioner OJK Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen dan Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin.

Selain itu, hadir juga enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh acara GIIAS 2019 ini, seperti Ridha DM Wirakusumah – Presiden Direktur PermataBank, Siswadi – Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno – Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata – Presiden Direktur Astra Life.


Foto by @akuchichie
Peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi oleh jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.

Astra Financial menawarkan sejumlah program menarik selama pameran GIIAS 2019 berlangsung, diantaranya paket cicilan kendaraan dengan bunga nol persen. Menarik kan? Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.


“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim. 


Foto by @akuchichie
Total ada enam booth yang disebar di seluruh area pameran GIIAS 2019 di mana setiap booth punya aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi. Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth PermataBank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3.

  1. ACC merek dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  2. TAF merek dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  3. Asuransi Astra merek dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan asuransi umum berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  4. PermataBank merek dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
  5. FIFGROUP merek dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  6. Astra Life merek dari PT ASTRA AVIVA LIFE yang menyediakan produk asuransi jiwa yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).
  7. SANFinance merek dari PT Surya Artha Nusantara Finance yang fokus usahanya pada pembiayaan alat berat.  
  8. Komatsu Astra Finance (KAF) dari PT Komatsu Astra Finance yang menyediakan solusi pembiayaan alat berat merek Komatsu di Indonesia dan produk pendukungnya yang dipasarkan oleh PT United Tractors Tbk. (UT).
  9. Astra Ventura merek dari PT Astra Mitra Ventura yang menyediakan fasilitas pembiayaan dan penyertaan modal yang disertai dengan aktivitas pendampingan kepada Debitur dan  Pasangan Usaha.   
  10. Dana Pensiun Astra yang menyelenggarakan Program Pensiun Manfaat Pasti dan Program Pensiun Iuran Pasti untuk Karyawan Astra 
  11. Maucash merek dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) menawarkan produk pinjaman yang  dapat diakses melalui aplikasi mobile kepada konsumen ritel dan juga menyediakan solusi finansial berbasis teknologi kepada konsumen korporasi.
Foto by @akuchichie
Nah, dari 11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial yang aku sebutkan di atas, mana yang paling familiar? Atau jangan-jangan kamu termasuk salah satu nasabah ya?

Baik, kita lanjut ke acara peresmian program dan booth Astra Financial di GIIAS 2019 ya. Beberapa program yang dihadirkan Astra Financial di booth GIIAS 2019 tentu untuk memberikan kenyamanan dalam bertransaksi finansial bagi masyarakat yang datang.

Program Unggulan di Booth Astra Financial


Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial untuk Kredit Mobil, Kredit Motor, Beli mobil baru.

Beberapa diantaranya yaitu:

  • TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM  Angsuran-Pertama dibayar di muka), potongan Rp 1 juta biaya admin dan kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit mobil. Lalu, kamu juga bisa bawa pulang HADIAH LANGSUNG untuk pembiayaan yang telah disetuju, lho.
  • FIFGROUP menghadirkan program berupa Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun), DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series), dan hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun), serta program Lucky Dip dengan hadiah yang tak kalah menarik tentunya.
  • Asuransi Astra menyediakan Gift Set Gratis untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. Ya, 150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai.
  • Astra Life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC
  • PermataBank menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cash back 10% setiap hari diseluruh SPBU Cashback 10% di SPBU can Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi  bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard. Selain itu ada juga, Permata Tabungan Bebas Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan, Cashback 100% untuk transaksi pertama, dan Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja.


Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Jakarta 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial. 

Di setiap booth ada permainan hiburan yang bisa diikuti oleh pengunjung guna mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. HADIAH Main Games di main booth Astra Financial Hall 2 yaitu bumbag keren dengan memainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @AstraFinancials.

Program-program yang ditawarkan oleh Astra Financial sangat menarik bukan? Memang, Astra Financial sungguh memberikan kemudahan pada masyarakat untuk mendapatkan kendaraan dengan kredit mobil 0%, terutama kredit mobil Toyota dan kredit mobil murah lainnya.


Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Jakarta 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial. 

Di setiap booth ada permainan hiburan yang bisa diikuti oleh pengunjung guna mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Seru deh beb permainan serunya. Merchandise-nya pun bermanfaat banget. Gak heran setiap pengunjung yang ikutan permainan di booth Astra Financial terlihat #SenyumAstraFinancial. 

Tak hanya itu, di tahun ini Astra Financial tahun juga mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Jadi gak hanya sekedar pameran mobil baru ataupun pameran otomotif pada umumnya, ya. 




“Inspiring Financial Solution” Menjadi Tema Booth Astra Financial di GIIAS 2019

Di era digital saat ini, digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan. Dalam inovasi produk dan layanan Astra Financial, tema 'Inspiring Financial Solution di wujudkan dengan menyediakan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan, meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan oleh Astra Financial. Beneran all in one package, beb!


Sedangkan dalam inovasi teknologi, Astra Financial melalui ke enam lembaga jasa keuangan tersebut, kini telah memiliki aplikasi-aplikasi digital bagi pelanggan untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun. 


Inovasi yang Astra Financial kembangkan, tidak terbatas pada aplikasi yang ada di genggaman konsumen, Astra Financial juga telah melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional.
Photo by @akuchichie

Seirama dengan tema GIIAS 2019 “Future in Motion” yang erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif. Astra Financial tahun ini mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed.


Khusus di GIIAS Jakarta, wujud digitalisasi terlihat jelas pada ke-6 Booth Astra Financial yang menampilkan aplikasi digital dan permainan-permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan yang khusus disiapkan bagi pengunjung GIIAS di setiap booth Astra Financial.





Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Dukung selalu Astra Financial dengan menggunakan hashtag #SenyumAstraFinancial selama GIIAS 2019.


Oia, sebagai bocoran aja nih, buat kamu yang mungkin belum sempat ke booth Astra Financial di GIIAS 2019. Jangan lupa buat ikutan Quiz Finance Family, mirip-mirip acara kuis Family 100 segitu, beb, yang bertempat di event Main Booth Astra Financial Hall 2. Nantinya, Quiz Finance Family akan dibagi menjadi 3 babak: eliminasi, semifinal dan final dengan rincian tanggal dan waktu sebagai berikut:

Tahap Eliminasi, Sabtu, 20 Juli2019
12.30 13.00
16.30 17.00
19.0019.30

Tahap Semifinal dan Final, Sabtu, 27 Juli2019
Semifinal: 12.30 13.00
Final: 16.00 16.30

Lalu ya, hari ini ada lomba SNAKE & LADDER dimana setiap peserta berlomba untuk menuju finish dengan menjawab pertanyaan yang diberikan di setiap kotak. Jangan lupa hari ini, Rabu 23 Mei 2019 pukul 14.00 14.30 WIB udah stand by di booth Astra Financial ya beb.


Lomba Karya Tulis dan Foto untuk Jurnalis dan Blogger di GIIAS 2019

Buat para jurnalis dan blogger #GIIAS2019, Astra Financial kembali mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, serta untuk blogger dengan hadiah lima Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya. Tertarik? 

Informasi lebih lanjut terkait Tema Artikel dan Foto, Hadiah serta  Syarat dan Ketentuan Lomba, peserta dapat melihat langsung di www.astrafinancial.co.id/giias atau menghubungi Lely Kusuma (Telp: 081299306371, email : kjbaf@asiapr.id).

Jadi, buat kamu pecinta otomotif atau mungkin mau ganti atau beli mobil baru langsung aja meluncur ke GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Khusus buat buibu muda, jangan lupa ajak suaminya, ya. Karena promo yang dihadirkan Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019 sungguh sayang buat dilewatkan lho. Lagian ya, ada banyak hadiah menarik juga yang bisa kamu dapetin secara langsung.


140 komentar

  1. GIIAS keren banget deh. Tiap tahun selalu ada dan meriah. Dulu uwakku pernah kesana seneng dapet tambahan info ttg otomotif kece..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, keren emang sih ini acara GIIAS, apalagi di booth nya Astra Financials

      Hapus
  2. Liat liat keseruan nya gini jadi pengen ikut main main kesana deh.. soal nya pasti banyak promo promo menarik yg lumayan bisa saving money..

    BalasHapus
  3. aku weekend kemarin mantengin IGS temen2 yang ke GIIAS, seru soalnya hahaaa apa lagi pas ada zach king itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fix tahun depan saya harus kesini kak, semoga rejekinya dimudahkan biar bisa keacara ini ya kak :)

      Hapus
  4. mantap nih promo2 dari astra financial bukan hanya untuk pengunjung yang memang datang untuk membeli motor atau mobil, atau membeli asuransi juga yah tapi untuk pengujung yang hanya mampir boothnya pun bisa terhibur dan bawa pulang banyak hadiah, cocok emang jadi sponsor utama giias 2019

    BalasHapus
  5. Seru yah acara pameran giias nya. Bnyk bgt produk dr astra financial ya mbak. Ada lomba buat blogger jg ternyta šŸ‘šŸ»

    BalasHapus
  6. Wah ini seru banget aku beberapa wakt lalu liat igs temen-temen yang hadir disini jd banyak informasi gt ya ttg atra financial ini duh

    BalasHapus
  7. Seru banget pasti acaranya, nyesel gak bisa hadir hehehe..padahal aku suka ngeceng2 produk otomotif heheheu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaahh.. tapi masih bisa merasakan serunya dari tulisan-tulisan blogger yang berkunjung ke sana

      Hapus
  8. Oo..Astra Financial itu salah satu sponsor utama dari GIIAS toh..Aku kemarin pas kesana sempat tanya ke Astra soal prosedur asuransi di Astra.

    BalasHapus
  9. Seru banget tuh kayanya booth-nya Astra, jadi penasaran mau cobain quiz-nya. Aku masih belum sempat ke GIIAS nih, cuma mantau dari sosmed aja dan kelihatan acaranya seru dan rame yaa.

    BalasHapus
  10. GIIAS makin semarak karena ada Astra Financial yang menjadi sponsor utama yaa..
    Beneran seru banget main ke GIIAS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak ketinggalan kemarin ikutan di Booth Astra dan mainin beberapa games serunya...
      Happy bener deeh...

      Hapus
  11. Tahun depan ku mesti meluangkan waktu nih ke GIIAS nih, baru sekali aja ke event ini, tapi sepertinya seru dan menarik tahun-tahun berikutnya, yang ku bisa cuma mupeng :)
    Astra Financial ini makin asyik ya promonya.

    BalasHapus
  12. Aku pakai ACC mba. Bagus banget untuk membantu pembiayaan kendaraan, mba. Promo promo produknya bagus-bagus :)

    BalasHapus
  13. Duh, lihat-lihat apdetan temen-temen tentang GIIAS bikin mupeng pengen ke sana. Seru dan banyak promo menarik ya...

    BalasHapus
  14. Waaaa lengkapnyaa mba, jadi serasa ikut hadir dan mampir ke boothnya Astra. Seneng ya pulang bawa banyak informasi.

    BalasHapus
  15. Huaaaaa pilihan nya banyaaakk... jadi bisa bnyak referensi nih... Promonya juga bikin mupeng haha

    BalasHapus
  16. Banyak banget booth Astra. Oh aku baru tau kalau ke-11 instasi yang disebut itu juga masih konek sama Astra mbak?
    Pastinya Astra menawarkan banyak promo ya selama pameran berlangsung? Waktu yang tepat buat beli kendaraan nih hehe

    BalasHapus
  17. rame banget pada ke GIIAS, temen kantorku juga pada ke sana!
    banyak banget promo dan programnya ya, Mba. kalo punya mobil enaknya di asuransiin ke astra aja kali ya hahah

    BalasHapus
  18. Seru banget ya acara GIIAS mana itu ad lomba bloggernya pula. Semoga menang ya Mbk. Mantap banget deh acaranya. Aku ikutan mantau IGS dan Sosmed bogger yang hadir, seruuu

    BalasHapus
  19. Aku super happy pas tau ada acara GIIAS karena ini pengalaman ak dtg k pameran otomotif dan langsung aware sama 6 booth LJK nya salah satunya acc one nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masyaaallah, pasti kamu foto-foto deh di sana ya khaann

      Hapus
  20. Saya kenalnya FIF aja, dari tahun 90 an udah ada kantor cabangnya di ibukota kabupaten. Mungkin karena FIF ini melayani pembiayaan motor kali ya, jadi lebih dikenal di pelosok. Kalau yang lain saya nggak (belum) kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akupun mba awalnya, tapi pas tau ternyata ada 11, banyak juga ya

      Hapus
  21. Keren ya pamerannya apalagi Astra kasih banyak hadiah ya kak. Mampir ah,mumpung masih ada waktu yah sampai tanggal 28 Juli 2019.

    BalasHapus
  22. Seru ya main games di booth2 Astra Financial yang ada di GIIAS, gimana jadi beli mobil yang mana? pakae Astra juga dong:)

    BalasHapus
  23. aku mauuuuu scoopy! Apa iya blogger yang ga diundang boleh ikutan nulis, Aie?

    11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial, ini familier semua bahahhaha... pasti yang diincer konsumen yang ngasih cashback ya?

    BalasHapus
  24. Pengin ikutan Quiz Finance Family
    Pengin datang ke ICE BSD
    Pengin Honda Scoopy
    aaakkk kok pengin semuaaaaa :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  25. Kegiatan GIIAS ini beneran seru ya mbak. Bertabur hadiah juga buat pengunjungnya, Asyikk banget
    Yang familiar banget buatkuku itu Jasa Keuangan Astra Financial itu ya FIF Group itu mbak. Yg punya tagihan itu kakak aku, tapi kadang aku dapat notifikasi saat pembayaran sepeda wkwkkwkw

    BalasHapus
  26. Asuransi Astra untuk otomotifnya yang paling familiar buat saya. Astra memang bisa dipercaya sejak lama. Keren deh jadi sponsor utama GIIAS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun ini, kami gak ke GIIAS. Anak baru masuk SMA jadi banyak kegiatan di awal tahun ajaran baru. Termasuk saat akhir pekan. Mudah-mudahan tahun depan bisa ke GIIAS lagi

      Hapus
    2. Pokoknya diinget-inget aja deh setiap Agustus, ya. Biasanya GIIAS digelar di bulan-bulan ini. Lumayan lah setahun. Siapa tau ada rezeki buat ganti kendaaraan. Urusan finansialnya, serahkan ke Astra :)

      Hapus
  27. Yang paling familiar di aku ya FIFGROUP ini. Dulu mantan bos sering bahas ini. Dan Astra memang hits ya dari dulu. Banyak juga jenisnya. Ikutan di acara GIIAS seru juga ya. Bisa main2 dan nambah ilmu

    BalasHapus
  28. Tahun lalu aku dapet segambreng hadiah menarik di booth Astra Finavial GIIAzs 2019..ikutan gamesnya yang keren-keren itu. Tahun ini mesti ke GIIAS lagi..keknya lebih banyak hadiah juga promo ditawarkan oleh Astra Financial di GIIAS 2019 ini.

    BalasHapus
  29. Aku juga mau dateng ke GIIAS tadinyaa tapi gajadi. Mau liputan kulinernya buat kerjaan kantor. Sekalian liat mobil kan siapa tau dalam waktu dekat Allah kasih rezeki buat beli mobil hehe. Aamiin

    BalasHapus
  30. Kemasan acaranya menarik banget yaaa... Apalagi ada Astra Financial yang menjadi sponsor utama. Boothnya tampak meriah dengan desain futuristik gitu. Pengunjung jadi tertarik untuk mampit dan nyobain berbagai games yang disediakan.

    BalasHapus
  31. didoain semoga dirimu dapet scoopy-nya ya kakakkkk hahhah Btw, aku mmah ga tau tau kenapa ya gak suka ke pameran automotif. Tapi kalo diminta jadi MC di event otomotif sih ga nolak ya wkwkwk.

    BalasHapus
  32. Pengin juga nih ke GIIAS. Mayan cari referensi tunggangan baru. Haha. Sayang nya jaohhh

    BalasHapus
  33. ASTRA ini jos banget. Saya dulunya ASTRA itu hanya produksi mobil saja. Ternyata banyak juga produk finance yang memberikan solusi atau jawaban kepada pelanggannya. Dari berbagai macam bunga, cicilan dan atau tenor. Semuanya ada.

    BalasHapus
  34. Aku mupeng lihat temen-temen pada ke GIIAS ini. Mana banyak promo juga ya teh. Keren banget emang Astra kalau sponsorin nggak nanggung-nanggung.

    BalasHapus
  35. Kalau banyak program khusus seperti ini pasti banyak yang suka dan memanfaatkan promonya saat GIIAS yaaa

    BalasHapus
  36. ASTRA ini produknya lengkap banget ya kak Aie, jadi memudahkan kita juga saat ingin menggunakannya. Kemarin mampir ke boothnya ASTRA Financial juga nih, emang paling TOP deh dari semua yang ada.

    BalasHapus
  37. Seru banget acara GIIAS ya mbak andy. Pingin banget ikutan tapi jauh banget dari Aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga pankapan bisa ya mba ke acara GIIAS atau dibikin di Aceh :)

      Hapus
  38. Ternyata ada kegiatan i care i share juga ya ka. Keren banget ya. Semua diajak untuk bikin planing disisi lain juga diajak beramal. Cakep!

    BalasHapus
  39. Paket cicilan kendaraan dengan bunga nol persen ini menarik banget ya. Keren nih Astra Financial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah lama banget saya mupeng pengen hadir di event kece seperti ini.

      Hapus
  40. Ternyata banyak juga lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial. Astra memang sudah terkenal di bidang keuangannya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak mba dan siap membantu masyarakat

      Hapus
    2. Alhamdulillah, akan semakin banyak masyarakat yang bisa mewujudkan impiannya ya ...

      Hapus
  41. Wah menarik ada program I Care I Share-nya itu mbak. GIIAS 2019 ini kesempatan bagus buat pasangan muda atau keluarga muda utk memiliki kendaraan impian ya mbak, apalagi ada kesempatan akan dibantu sama pembiayaan dari Astra.

    BalasHapus
  42. Suamiku waktu beli mobil 5 tahun yang lalu, pakai ACC. Alhamdulilah kredit lancar, bahkan belum nyampe 5 tahun udah lunas. Karena memang kami beli mobil untuk operasional usaha. Daei pada nyewa, bayarnya lebih banyak sejut dibandingkan bayar angsuran

    BalasHapus
  43. Fix deh aku gak Dateng ke GIIAS 2019 ini. Huhu, semoga tahun depan bisa. Kepengen deh nyari mobil idaman dan dapet promo menariknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aammiin, semoga tahun depan rejekinya dimudahkan ya mba

      Hapus
  44. Banyak juga ya mba Astra buka boots. Iyalah ya sponsor utama. Tapi disini astra mencoba menunjukkan diri pada perusahaan mereka. Bahwa keoercayaan pelanggan harus dijaga. Te4bukti makin besar saja perusahaannya

    BalasHapus
  45. Berharap GIIAS itu ada di Surabaya lagi sehingga bisa puas hangout sambil cuci mata melihat aneka produk otomotif

    BalasHapus
  46. Akh sempat bertemu ya kita hahahaha. Aku rencana mau ambil kendaraan nih teh. Semoga lancar jaya aku dengan Astra Financial.

    BalasHapus
  47. Tahun ini aku absen main ke GIIAS
    Kebayang deh event ini pasti seru banget
    Dari tahun ke tahun makin kece aja kemasan acaranya ya
    Apalagi Astra Financial jadi sponsor utama

    BalasHapus
  48. Astra Financial selalu terdepan, sampai dua kali menjadi sponsor utama GIIAS th lalu dan sekarang.

    BalasHapus
  49. Kamu borong apa mba Ai disana? Dapet pinjaman dari asuransi TAF ga buat beli mobil Toyota? Ajang pameran otomotif tahunan ini memang selalu ngasih kejutan buat pengunjungnya.

    BalasHapus
  50. Yaa ampunnn seru amat, ada kuis-kuisnya segala di lokasi?

    Jadi, kemarin SPK mobil yang mana Mba? :D

    BalasHapus
  51. Banyak ya produk dari astra finansial. Tapi sampai sekarang belum pernah pakai produknyašŸ˜

    BalasHapus
  52. Dari duli astra finance memang udah oke... Skrg jadi tambah bonafid dgn menjadi sponsor utama ajang sekeren GIIAS

    BalasHapus
  53. Peran lembaga keuangan kayak Astra Finance memang penting sih ya. Pas butuh kendaraan misalnya, kalo nungguin nabung dulu butuh waktu lama. Nah, untungnya bisa pake jasa lembaga yg menawarkan kredit

    BalasHapus
  54. Wahhh keren yah, saya juga beberapa waktu lalu ke GIIAS mampir ke booth Astra Financial sambil nikmatin game-gamenya.

    BalasHapus
  55. Banyak juga ya beb sampai 11 anak perusahaan gitu. Baru dalam bidang finansial ya itu.

    BalasHapus
  56. tahun ini aq absen ke giias, jadi seneng nih sama mbak andi karena ngasih ulasannya. apalagi ada promo dari astra financial gak cuma untuk leasing yah tapi untuk banking dan asuransinya juga, makin memanjakan pengunjung deh

    BalasHapus
  57. Mbaaak, gamesnya Astra di GIIAS 2019 oke banget. Bisa sekalian belajar tentang literasi keuangan. Oiya, makasih infonya mbak!

    BalasHapus
  58. Buat yang lagi niat cari mobil baru event GIIAS ini memang membantu banget ya. Apalagi ada program cicilan 0 % dari Astra Financial ya. Ini pasti bermanfaat juga supaya cicilan nggak memberatkan masyarakat.. :)

    BalasHapus
  59. Aku kemarin tuh waktu ke GIIAS paling seneng main di boothnya Astra Financials ini kak. Selain ada games seru juga banyak promo nih.

    BalasHapus
  60. jadi kemarin main game apa aja kak aie? hihi kurang ya sehari disana, balik lagi ngumpul bareng terus hunting foto disana.

    BalasHapus
  61. aku belun pernah ke pameran mobil. kayaknya seru yaa ajak boyz buat nyobain mobil keren satu per satu :D

    BalasHapus
  62. Ini sih bermanfaat buangeeett
    karena memang banyak yg pengin punya mobil, tapi bingung soal pembiayaan
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  63. cucok bangeettt ini...layanan Astra Financial bisa untuk berbagai keperluan...Urusan kendaraan..Astra aja lah pokoknya yaaa

    BalasHapus
  64. Wah ada lomba menulisnya juga nih mba AI, fixlah aku pengen ikutan nulis juga sapa tau rejeki honda scoopy hihi

    BalasHapus
  65. Nah ini seru banget sih acara nya. Kmrn ga sempet kesana deh soal nya tiba tiba ada kerjaan. Padahal pengen banget kesana..

    BalasHapus
  66. Baru baca tentang ini juga. Seru kayaknya Astra Financial di GIIAS ya. Apalagi katanya bertabur hadiah gitu. Bikin mupeng :D

    BalasHapus
  67. bicara soal astra gahabis habis nih aku jadi pahambetul kayanya hahahaa seru ya mbak dg kesana . akujuga mau ah kl ada di bandung biar deket gtooooo

    BalasHapus
  68. Astra financial ini keren banget ya mba, bnyk kasih promo , yg paling bikin excited itu yg program cicilin bunga 0% itu hlo haha.

    BalasHapus
  69. Seru yah acaranya kak.. Sayangnya gak bisa mampir kesana karena jauh huhu.. Semoga aja tahun depan GIIAS nya di Bandung yah wkwkwk

    BalasHapus
  70. Event GIIAs itu selalu ya terkesan wah banget. Udah gitu gamesnya banyak lagi, bisa dapat hadiah juga meski ga beli mobil wkwkwkw

    BalasHapus
  71. Bahagianya kakkk bisa menyaksikan secara langsung acaranya. Bikin envy hahahah seruuu ada banyak booth yang bikin kita jadi nambah ilmu. Astra kece ya mba, jadi sponsor GIIAS

    BalasHapus
  72. Senengnya bisa main main langsung di GIIAS, acara openingnya pasti seru banget ya mba. Btw dirimu dapet hadiah apa aja dari Astra Financial ?

    BalasHapus
  73. wah seru banget ya acara GIIAS tahun ini. bisa cuci mata juga lihat lihat mobil baru dan memperkirakan pembiayaannya. Astra emang top ya. keren lah.

    BalasHapus
  74. Mupeng banget liat program dan promo-promo menarik selama GIIAS kemarin, kayaknya kalau tahun depan ada GIIAS lgi aku bela-belain ke Jakarta dari Jogja deh :)

    BalasHapus
  75. Nyesel deh kalau ke giias gak mampir ke astra financial, melewatkan banyak penawaran promo apalagi buat yag sekedar jalan2 gak cuma ada hiburan tp juga ada hadiah2 yang bisa dibawa pulang juga

    BalasHapus
  76. Pastinya menguntungkan banget ya kalo mau punya kendaraan baru ya karena banyak promo menarik dari Astra Finance ya

    BalasHapus
  77. GIIAS keren banget deh, tahun 2014 pernah ke sana, lalu gak pernah lagi karena tempatnya jauh, hihiihih. dan ASTRA Financial, pas bingit jadi sponsor utama pameran mobil ini. Bisa nambah pengetahuan masyarakat juga. Yuhuuu!

    BalasHapus
  78. Seru banget iiiih acaranya, jadi pengen ikutan jugaaa. Btw aku salfok banget sama outfitnya beb, pinky cantik bgt

    BalasHapus
  79. Oke bangeet pasti ya mbaaa boothnya.apalagi kalau hadiahnya dan juga promonya banyaaak

    BalasHapus
  80. Kalau dulu ke GIIAS cuma mau liat mobil doang gara2 di support Astra Finance langsung ada keinginan beli ya mba soalnya idbantu untuk urusan pembayarannya. Orang dateng ke GIIAS ga bingung lagi kalau mau beli mobil atau motor

    BalasHapus
  81. Setiap tahun GIIAS ini menariiik banget diikuti. Sayangnya hanya ada di Jakarta :( menarik banget itu cicilan 0%, bisa membeli kendaraan sesuai kondisi keuangan juga.

    BalasHapus
  82. Kalau ke pameran besar begini biasanya aku mau lihat-lihat produk anyar serta ikutan beberapa gamesnya yang berhadiah keren, menarik dan banyak promo.

    Jadi gak kudet gitu, bahwa ada produk terbaru

    BalasHapus
  83. Wow... Hadiah buat lomba blognya scoopi šŸ˜šŸ˜ pasti pesertanya banyak nih karena hadiahnya bikin mupeeeng šŸ˜

    BalasHapus
  84. aaw aaw... ini mengingatkan aku bahwa lomba sudah dimulaiiiii

    BalasHapus
  85. ternyata oh ternyata astra ni banyak banget ya anak anak company nya, aku nsabahnya acc sih mbak untuk urusan angsuran mobilku selama ini

    BalasHapus
  86. acaranya seru banget kayanya ya? ini rutin tiap tahun ya?
    tahun depan pengen liat deh :)

    BalasHapus
  87. Sayangnya acara GIIAS baru ada di jakarta ya mbak andy. Jadinya aku hanya bisa menikmati keseruannya lewat postingan teman2 blogger aja

    BalasHapus
  88. Aku ke GIIAS smp 2 Kali Dan naksir banget sama Mobil keluar terbaru nya skrng mkin mudah berkat Astra financial butk memiliki kndaraan

    BalasHapus
  89. Senang banget kalau datang ke event seperti GIIAS terus udah lengkap sekalian ada support untuk pembayarannya. Jadi kalau udah siap beli mobil bisa langsung cus eksekusi ya ..

    BalasHapus
  90. Wih caranya kece abis mak.. aku jadi kepengen datang deh liat2 mobilnya hihihi

    BalasHapus
  91. Nanti deh mobil kedua pakai Astra Finance sodorin ke suami, hahaha. Kapan yak bisa beli mobil, ngayal dulu boleh kan yaaaa.. hahaha

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)