Andiyani Achmad

Kamis, 22 Februari 2024

Fragrance Body Lotion dengan Ingredients Terbaik yang Bikin Kulit Cerah Glowing dan Wanginya Awet Seharian!

Aku suka banget sama wangi dari YSL Black Opium EDP, dan penasaran sama fragrance body lotion Scarlett varian Jolly yang katanya wanginya mirip. Well, ternyata iya lho wanginya mirip! So, di tulisan kali ini aku akan review Fragrance Body Lotion dengan Ingredients Terbaik yang Bikin Kulit Cerah Glowing dan Wanginya Awet Seharian!

Scarlett Jolly Series

Prinsipku dari dulu itu wajib wangi gak boleh bau. Makanya aku tergila-gila sama semua bentuk perawatan tubuh termasuk parfum yang wanginya manis tapi juga strong seperti wangi dari Black Opium. Nah, untuk membuat wangi parfum awet harus disemprotkan di tubuh yang sudah dioleskan dengan body lotion. Kebayang kan, kalo body lotionnya pun wangi black opium, wah bisa awet seharian deh wangi dari parfum tersebut. Tapi ya jangan wanginya aja yang enak, kandungan dari body lotionnya pun harus dapat aku rasakan di kulit.  


Makanya aku penasaran sama body lotion dari Scarlett yang Jolly dan langsung mencobanya. So, here is the review selama pemakaian selama kurang lebih 1 minggu. Shall we start the review now?


Kandungan Fragrance Body Lotion Scarlett Jolly Series

Body lotion ini memiliki klaim bisa melembabkan dan mencerahkan kulit, menjaga elastistas kulit dan melindungin kulit dari sinar UV. Beberapa key ingredienst dari produk ini yaitu:

  • Glutathione berfungsi untuk melembabkan dan meratakan warna kulit, mempunyai kandungan anti-oksidan yang menjaga kesehatan kulit agar kulit tampak glowing.
  • Niacinamide berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.
  • Vitamin E membantu menjaga kelembaban kulit dan merawat kulit agar tampak kencang.
  • Titanium Dioxide yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.
  • 5 Phyto Oil yaitu Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan dan melembabkan kulit badan.
  • Kojic Acid dapat mencerahkan dan menyamarkan noda kehitaman.

Scarlett Jolly Series

Body lotion Jolly beraroma vanilla, jasmine, dan coffee yang tahan lama, dapat mencerahkan, dan melembabkan secara merata sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar UV sehingga bisa meningkatkan kepercayaan dirimu hingga level maksimal nih beb.

Yang aku suka dari Scarlett body lotion Jolly series ini memiliki karakter confident, expressive, unique, good sense of humour dan sensual. Cocok dengan karakter kepribadian yang aku miliki, dan kebetulan juga wangi mirip dengan black opium.

Perpaduan pas antara wangi vanilla yang manis untuk jalani hari yang tenak dan santai, lalu ada aroma jasmine yang romantic layaknya momen kencan pertama, dan terakhir yaitu aroma coffee yang relaxing cocok untuk Morning Person seperti aku yang selalu siap jalani hari dengan semangat.


Packaging dan Tekstur dari Fragrance Body Lotion Scarlett Jolly Series

Scarlett Jolly Series ini kemasannya bersegel plastic yang sehingga aman dan juga memastikan produknya belum pernah dibuka. Sedangkan untuk botolnya masih sama sih sama dengan produk body lotion Scarlett lainnya yang pernah aku review, ramping, gak terlalu besar sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Botol body lotion Scarlett Jolly Series memang dikemas dengan menggunakan pump dan safety lock yang tujuannya untuk menjaga produk biar gak terpencet secara gak sengaja jadi aman deh dibawa kemana-mana.

Scarlett Jolly Series

Di kemasannya ini kalo kamu lihat ada beberapa keterangan penting yang disertakan antara lain ingredients, cara pakai, keterangan manufaktur dan distribusi, nomor BPOM, logo recycle, logo cruelty free, logo halal MUI, nomor produksi, dan gak ketinggalan expirede date-nya nih beb. Selain label keterangan, juga terdapat stiker hologram dan QR Code Scarlett yang menandakan produknya asli/original. Cara ceknya gampang banget, buka aja aplikasi di smartphone untuk scan QR code, kalo cek menggunakan Google Lens. Setelah QR Code di scan secara otomatis akan diarahkan ke website Scarlett Whitening untuk verifikasi keaslian produk.


Cara Pakai Fragrance Body Lotion Scarlett Jolly Series

Teksturnya memang cukup padat tapi mudah kok meresap ke kulit dan gak lengket juga setelah diaplikasikan. Aromanya yang manis tapi juga segar perpaduan vanilla, jasmine, dan coffee yang cocok banget buat nge-boost mood ke level maksimal. Yang aku suka dari body lotion ini selain wanginya yang ‘nempel’ yaitu teksturnya yang gak menggumplak jadi gampang diratakan ke kulit. Selain itu, ingredients aktif yang gentle sehingga aman untuk kulit sensitif.

Cara pemakaian body lotion Scarlett Jolly sesuai dengan petunjuk kemasan yaitu dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam di kulit tubuh secara merata. Untuk hasil maksimal, setelah diaplikasikan ke kulit tubuh tunggu beberapa saat hingga meresap sempurna. Jangan lupa simpan pada suhu ruangan ya beb.

Scarlett Jolly Series

Ada sedikit tips dari aku nih beb, sebaiknya mengaplikasikan produk ini setelah mandi dalam keadaan tubuh sudah dikeringkan namun masih tersisa kelembabannya. Kamu cukup ratakan lotion dengan gerakan diagonal searah, jangan digosok-gosok 2 arah karena akan membuat lotion lebih lama meresap dan justru susah merata.


Pengalaman Setelah Menggunakan Fragrance Body Lotion Scarlett Jolly Series

7 hari pemakaian produk ini menurutku sih cukup oke karena saat berkeringat gak bikin badan jadi lengket, trus wanginya yang soft dan tahan lama juga enak banget buat dicium-cium. Malah ya, teman kantorku jadi kepincut gegara kubawa lotion ini ke kantor eh ikutan beli deh. Katanya wanginya enak dan awet bikin lebih semangat menjalani hari.

Meski teksturnya kental, lotion ini mudah meresap ke kulit tubuh dan gak meninggalkan white cast. Iya memang ada brightening ke kulit tapi bonusnya kulit jadi lebih halus dari hari ke hari, malah makin glowing.

Kalo kamu tertarik untuk mencoba body lotion Scarlett Jolly Series ini, cuss beli di e-commerce dan offline ya. Tenang beb, produk-produk dari Scarlett sudah bersertifikat BPOM, ada logo halal dari MUI, tidak diujicobakan pada hewan, serta harganya juga cukup terjangkau. Lebih dari itu, kalo kamu beli di TikTok suka ada sale yang lumayan banget lho.

Scarlett Jolly Series

Untuk pemakaian harian, saranku sih memang harus di reapply setiap 5 jam agar hasilnya maksimal dan wanginya tahan seharian. Juga coba deh gunakan lotion ini di malam hari supaya mood kamu saat bangun tidur jadi lebih oke.

Last but not least, yuk beli produk-produk Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan wajib cek keaslian produk Scarlett di https://verify.scarlettwhitening.com.

24 komentar:

  1. Sejauh ini wangi body lotion Scarlett yang jadi favorit aku varian Jolly sama Loving. Wanginya entah kenapa calm dan elegan banget. Aku pakai produknya sampai hari ini.

    BalasHapus
  2. Benar mbak, walau tidak dandan asalkan wangi dan rapi. Bakal pede beraktivitas. Apalagi kalau lotion yang dipakai wangi dan tidak lengket.

    BalasHapus
  3. Ih, kok samaan. Aku pun paling suka sama aromanya si Jolly ini :D Yang kurang cuma efek lembapnya aja sih. Kalau bisa lebih pasti better :)

    BalasHapus
  4. Jolly ini body lotion fragrance pertama yg aku pakai dari scarlett, wanginya khas dan awet loh, apalagi setelah itu disemprot parfum yg aroma bunga, makin seger badan

    BalasHapus
  5. Waah ternyata body lotion itu kalau mau maksimal pemakaian sehari-hari harus reapply 5 jam sekali ya mba, nah kadang2 tuh karena kemasannya biasanya besar aku ya apply pagi hari dan malam hari aja habis mandi krn kan aku ga simpan di kantor. Hmm harus stok di kantor kayaknya

    BalasHapus
  6. Pernah pake scarlett, wanginya enak banget dan awet juga ternyata karena sedikit pakai aja udah lembab dan wangi. Kayaknya aku belum coba yang varian ini deh, suka lihat scarlett skrg di mini market

    BalasHapus
  7. Mau dong cobain scarlett hand body yang joy inii, seenak itu kayanya wanginya deh. Jadi ga usah pake parfurm lagi kayanya ya Mbak Aiee?

    BalasHapus
  8. Body Lotion Jolly ini salah satu produk Scarlett favoritku. Saya dah pakek sejak lama karena memang sesuka itu dengan wewangiannya. Tips pemakaiannya samaan nih sama aku. Emang kalau digosok-gosok dua arah jadi susah ngeresep.

    BalasHapus
  9. Body lotion seri jolly ini ternyata wanginya sama kayak black opium. Baru tahu. Ada safety lock ya untuk botolnya. Jadi aman kalau dibawa travelling. Tidak khawatir kepencet dalam pouch dan luber mengotori pouch.

    BalasHapus
  10. Wuih sama kita mbak. Aku juga pake varian joly nih. Wanginya lembut sukak banget kadang jadi males pake parfum lagi saking ngerasa wanginya bodycare nya scarletr tu udah seeoke itu

    BalasHapus
  11. Waah berarti aku ada yg salah dalam memakai lotion. malahan suka aku tunggu sampai kulit terasa kering betul, jadi kayak enak banget pas dipakein lotion. Macem tenggorokan uda haus banget lalu minum seteguk air...ceessss... eh ternyata ga gitu yaa. Btw, tertarik sama aroma kopi euy. Saya penggemar kopi tapi membatasi jumlah asupan per hari. Kan enak tuh walau ga minum kopinya tapi bisa kecup2 baunya di badan sendiri hehehe

    BalasHapus
  12. Aku paling suka yang varian ini kak, wanginya tuh jauh lebih enak dari yang lain. Best banget sih, suka aku. Alhamdulillah pake juga serangkaiannya

    BalasHapus
  13. Makin banyak aja ya varian body lotion dari Scarlett ini. Dan oh ya, baru ngeh kalau harus reapply gitu. Kirain dipakai tiap abis mandi aja. Kalau kayak gitu kan sehari jatuhnya cuma 2 kali pakai ya..itu juga kalau mandinya 2 kali sehari. Hahahah

    BalasHapus
  14. Penasaran dengan varian Jolly yang wangi kopi ya dari Scarlett, wanginya lumayan tahan lama dan melembabkan kulit. Kalau untuk mencerahkan harus pakai lebih rutin ya...

    BalasHapus
  15. Nah iya, saya pun kalau cari body lotion bukan hanya wanginya aja, tapi kandungan body lotionnya harus bagus untuk kulit kita yaa..
    Kalau body lotionnya Scarlett mah udah terkenal bagus yaa...

    BalasHapus
  16. Vanilla, jasmine, coffee...hmmm semua aroma yang sangat aku sukai dan tentu saja jika hadir dalam bentuk lotion justru akan semakin aku sukai.

    BalasHapus
  17. Kangen banget sama Fragrance Body Lotion Scarlett Jolly Series.
    Aku uda lama gak pake Scarlett varian Jolly Series. Dari kemasannya, seneng karena bulky. Jadi bisa digunakan untuk orang serumah.

    BalasHapus
  18. Wah aku juga pakai body lotion ini lho mbak. Tooss dulu. Btw aku juga kalau makai body lotion ini setelah mandi juga caranya gak aku keringkan bener2 kering, pas masih agak basah aku kasih body loyion atau pelembab jadi lembabnya terasa tahan lama, bonus wangi yaa.

    BalasHapus
  19. Wangi banget ini Mba Scarlett yang Fregrance Jolly, kebetulan aku juga punya. Masih dipakai malahan sampai sekarang. Teksturnya juga ringan di kulit.

    BalasHapus
  20. suka banget dengan wanginya dan aku juga pernah coba, kulit jadi lebih cerah, enak deh dipakai abis mandi.

    BalasHapus
  21. Aku saat ini juga pakai body lotion Scarlett varian Jolly ini, Mbak. Emang wanginya enak dan awet ya. Anak cewekku yg masih SD juga suka ikutan pake jadinya. Hehe.

    BalasHapus
  22. Baca reviewnya jadi pengen segera cobain deh mbak, aku suka scarlet ini karena teksturnya yang bisa langsung terserap kulit. Paling sebel kan kalau pakai lotion yang kayak keringetan setelahnya, hehehe. Apalagi scarlet nih wanginya aweeeet banget, kayak cintaku yang tak kunjung menghilang ^_^

    BalasHapus
  23. Anak gadisku pake yg varian Jolly ini juga, emang enaaaakk banget aromanya. Aku pernah nyobain punya dia ini, jadi ketagihan pengin pakai lagi. 😁

    BalasHapus
  24. Aku suka lotion lotionnya scarlett, wanginya enak enak ya maaaak. Belom cobain nih yang jolly, penasaran juga mau cobaiiin, wanginya enak pastiii

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)