My Polyvore Set



Rabu, 15 Juni 2016

Siapapun Bisa #MajuTanpaBatas Bersama Binus Online Learning



Assalammualaikum,

Seiring bertambah majunya teknologi, apapun saat ini bisa dilakukan secara online. Setuju? Mulai dari belanja sembako, elektronik, furniture, gadget, fashion, keperluan bayi, tiket pesawat, tiket kereta, hotel, brief kerjaan, update kondisi lalu lintas ataupun berita tentang negeri ini bisa kamu akses melalui online. Tak terkecuali kuliah secara online


Saya sempat ingin melanjutkan kuliah S1 namun terbentur dengan kesibukan deadline pekerjaan kantor yang terus merapat, belum lagi saya juga Ibu satu orang anak, alhasil waktu satu minggu pun tidak cukup untuk saya luangkan kuliah lagi. 

Bisa saja sih saya mengikuti kelas karyawan ataupun kuliah malam hari, namun kendala datang dengan diharuskannya saya tetap datang ke kampus untuk penilaian absensi dan mengikuti pembelajaran di kampus setiap saat. Ternyata ada cara lain yang cukup win-win solution untuk Working Moms seperti saya ini, yaitu dengan kuliah online.

Apa itu Kuliah Online ?

Kuliah online adalah kuliah tanpa harus menghadiri kelas di kampus, tetapi tetap bisa menikmati fasilitas universitas dan mendapatkan gelar yang sama dengan mahasiswa reguler. Kuliah online juga salah satu sarana pembelajaran interaktif, dimana para dosen dan mahasiswa dapat berkomunikasi dengan menggunakan media internet. Antara dosen dan mahasiswa tidak sepenuhnya melakukan pertemuan secara langsung.

Untuk kuliah online ini, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah memilih Universitas penyelenggara yang dapat dipercaya juga berkualitas tentunya. 

Memang sih, belum banyak universitas yang menyelenggarakan sistem kuliah online dan juga berkualitas. Karena itulah BINUS Learning Online hadir!

Memilih Kuliah Online Berkualitas dan Terpercaya

Seperti yang sudah kita semua ketahui BINUS University adalah sebuah lembaga pendidikan berbasis teknologi informasi yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) bagi para mahasiswa. Bahkan BINUS University sudah menerapkan sistem pembelajaran multi channel learning sejak tahun 2001. Ketjeh banget kan!! 

The BINUSIAN Card’s Merchant Exhibition Roadshow
Sumber: Website Binus Online Learning
Sistem BINUS Online Learning hadir memberikan kemudahan dan solusi bagi kamu-kamu yang sangat ingin melanjutkan kuliah walaupun jadwal kerja padat merayap, dengan pembelajaran melalui website http://online.binus.ac.id sebagai media belajar online bagi individu yang ingin belajar, mengejar cita-cita dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu. Metode ini sangat cocok untuk pekerja profesional dan entrepreneur bahkan ibu rumah tangga sekalipun yang ingin melanjutkan studi S1. 

Untuk kegiatan belajar mahasiswa BINUS Online Learning sudah mempersiapkan dan memperhitung agar mahasiswa mendapatkan hasil yang berkualitas. Tak hanya itu, mahasiswa juga dapat fokus belajar dengan jumlah mata kuliah yang terbatas di tiap periode/semester, sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal. 

Kelebihan lainnya sebagai mahasiswa BINUS Online Learning yaitu berhak mendapatkan Pembelajaran Global, dimana mahasiswa juga akan diajar dan dibimbing oleh tak hanya dosen dari Jakarta tapi juga dosen-dosen luar negeri. Super kece kan?! Ini membuktikan lulusan BINUS Online Learning berkualitas dan siap bersaing secara global. 

BINUS Online Learning menggunakan LMS (learning management system) yang terintegrasi untuk membangun jaringan antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen,  dan mahasiswa dengan pembimbing akademis. dengan sistem ini bisa dipastikan mahasiswa online learning memiliki kualitas yang sama dengan mahasiswa reguler.

Metode Perkuliahan di BINUS Online Learning

Untuk metode perkuliahan, setiap mata kuliah akan diterima dalam beberapa jenis seperti diskusi forum, tugas individu/kelompok, video conference dan video pembelajaran yang tentunya dilakukan secara online. Namun untuk awal masuk perkuliahan, dan ujian setiap mahasiswa harus datang ke Binus University Learning Community (BULC) atau kampus BINUS. 

BULC sudah hadir di beberapa kota lho, diantaranya Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi. Nah, dengan adanya BULC ini sangat membantu mahasiswa BINUS Online Learning yang sedang bertugas di luar kota dan bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliahan Face to Face bisa datang langsung. 

Dengan program EES (Employability & Entrepreneurial Skill) yang dimasukan ke dalam mata kuliah, BINUS Online Learning tidak saja menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja, tetapi melengkapinya dengan menciptakan lapangan pekerjaan. 


FYI nih ya, BINUS Online Learning sudah menghasilkan lebih dari 300 lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multinasional.

Metode pembelajaran yang diberikan oleh BINUS Online Learning membuat siapa saja bisa #MajuTanpaBatas karena bisa mendapatkan ilmu dimana saja dan kapan saja. Nggak ada lagi tuh batasan untuk melanjutkan kuliah S1 dan S2 karena kesibukan pekerjaan yang menumpuk. 

With BINUS Online Learning you can get the best both the worlds, move faster grow better. BiNUS Online Learning Study Anytime, Study Everywhere.

Info detail bisa kamu cek di sini.

4 komentar:

  1. Pilihan menarik buat yang ingin lanjut kuliah tapi rempong sama kerjaan dan ngurus rumah tangga. Tapi mehong deh mesti iniiii..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia pertimbangan keduanya.. biasanya sih harga berbanding lurus dengan kualitas

      Hapus
  2. Bermanfaat sekali yah teknologi digital sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget mak.. btw thanks udah mampir :)

      Hapus