Jumat, 30 Agustus 2019

Edisi Kosmetik Ceria di Katalog September Sophie Paris

Siapa coba yang gak tau Brand Sophie Paris? Jujur kalo aku dulunya kenal dengan nama Sophie Martin sejak tahun 1995. Iya, di tahun 1995 akutuh baru kelas 4 SD dan udah familiar sama nama Sophie Martin ini karena nyokap sempat pesenin aku sepatu sama tas di katalog Sophie Martin saat itu.


Senin, 26 Agustus 2019

Madu TJ Murni: Madu Asli atau Hanya Campuran?


Halo semuanya!
Pasti sudah pernah dengar merk Madu TJ, ‘kan?
Nah, untuk para pecinta madu, salah satu varian Madu TJ yaitu Madu TJ Murni pasti sudah sangat akrab di telinga. Akan tetapi, apakah kalian pernah mempertanyakan keaslian Madu TJ Murni?

Selasa, 20 Agustus 2019

Jangan Manja! Kalau Deket Jalanin Aja….

Sejak pindah kantor, aku jadi semangat jalan kaki dan naik kendaraan umum. Alasannya sih karena akses transportasi umum dan jalur pedestriannya sangat memadai. Keluar dari gedung kantor langsung keliatan den halte Trans Jakarta & stasiun MRT terdekat. Udah gitu ya, jalur pedestriannya cukup lebar, tertata rapi, & bersih, jadi lebih nyaman untuk berjalan kaki dari halte Trans Jakarta ataupun stasiun MRT terdekat menuju kantor ataupun sebaliknya.

Menyadari badan ini harus digerakkan setiap hari, gak cuma duduk aja depan laptop, kenapa gak berjalan kaki aja. Toh, berjalan kaki gak perlu banyak alat, cukup sepatu yang setiap hari dipakai ke kantor sama estimasi waktu keberangkatan dari rumah ke kantor ataupun sebaliknya.

Rabu, 14 Agustus 2019

Based on True Story: Ternyata, Ibu Bekerja Bisa Sukses Berikan ASI Eksklusif, Lho!


Sebenarnya aku bingung nih mau mulai dari mana buat share pengalaman berhasil memberikan ASI Eksklusif untuk Darell Adhibrata, anak semata wayangku, di tahun 2011 silam. Wah, ternyata udah 8 tahun yang lalu ya, perasaan baru kemarinan lho beb struggling mompa ASI, menyusui langsung, dan stres karena produksi ASI sempat mampet.


Selasa, 13 Agustus 2019

Mungkinkah Cek Kondisi & Jenis Kulit Melalui Teknologi Tes DNA?

Makin bertambahnya usia, tentu makin extra maintenance-nya. Setuju gak beb? Apalagi buat yang usianya 30++, perawatan kayaknya udah jadi rutinitas yang dilakukan buat mempertahankan kesehatan tubuh dan kulit. 

Iya, gak hanya tubuh aja yang dirawat semaksimal mungkin dengan mengonsumsi makanan sehat ataupun olahraga biar sehat terus kan ya. Perawatan kulitpun dilakukan semaksimal mungkin demi eksistensi di media sosial ataupun di kalangan pertemanan buibu jaman now.

DNA Tes