My Polyvore Set



Senin, 22 Agustus 2016

Disney, Chilla Kiana dan Mantan

Assalammualaikum,

Hayo siapa yang nggak tau Walt Disney? Kayaknya sih masing-masing dari kamu kenal dan tau ya. Nah, aku mau share sedikit tentang sejarah dari Walt Disney, boleh ya.. :)

The Walt Disney Company adalah sebuah perusahaan hiburan yang tahun ke tahun menemani hari-hari kita. Berdiri sejak tahun 1923, juga perusahaan entertainment terbesar di dunia hingga kini. Lihat aja film Beauty and The Beast atau Frozen siapa yang nggak familiar coba? Atau Micky Mouse, Donald, Cinderella? Atau Lion King, Iron Man, The Avengers, Disney World, Disney Land dan banyak lagi. Yes! Semua itu berada dibawah perusahaan The Walt Disney Company.

Jelas kan, semua yang berbau Disney adalah hal yang mengagumkan. Termasuk setiap detilnya. Dari kecil aku sudah tergila-gila dengan suguhan cartoon Disney. Sampai akhirnya kurang lebih tahun lalu aku sempat membaca artikel tentang seorang anak muda Indonesia yang terlibat dalam sebuah prosuksi lagu bersama Disney. Chilla Kiana. She is awesome, in my opinion ya dan pastinya membanggakan juga menjadi hal yang luar biasa.



Siapa sih sebenarnya Chilla Kiana?


Chilla Kiana lahir di Surabaya pada 30 September 1995. Kini dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang cukup diperhitungkan. Di usia muda, Chilla yang juga penggemar cartoon Disney ini turut dinobatkan menjadi salah satu model Disney 2016 sebagai Belle. Banyak prestasi yang ia torehkan, termasuk juga menyanyikan lagu The Glow dalam versi bahasa Indonesia yang juga bekerja sama dengan Disney dan tak tanggung-tanggung, The Glow juga dinyanyikan oleh beberapa penyanyi fantastis pilihan Disney di beberapa negara lain dan dengan bahasa negara masing-masing.

Jujur sih, aku ngepoin Chilla sejak tahun lalu dan selalu menunggu lagi munculnya Chilla di dunia musik Indonesia. Suaranya aku suka banget, dia juga tinggi dan eksotis, Cantiknya khas Indonesia. Dan sampailah pada suatu siang yang panas beberapa hari lalu. Aku dikejutkan oleh sebuah portal berita online; Chilla Kiana rilis single baru, A Copy of You.

Ah, panas matahari diluar sana jadi adem seketika saat aku denger single terbarunya. Lagunya bakal bikin kamu terhanyut dan terbawa sama liriknya. Penghayatan Chilla menurut aku sih luar biasa banget, meskipun masih usia 20 tahun, dia sangat dewasa dalam bernyanyi. Prediksi aku nih, kayaknya bentar lagi Chilla bakal booming nih di dunia musik Indonesia. Dan serius, kalau kamu dengerin lagu ini dengan tutup mata, pasti kamu bakal terjebak lagi sama romantisme soal mantan yang susah buat dilupain. Kebayang kan gimana lagunya bisa bikin kamu merinding! Asli!

Coba aja buktiin sendiri. 

Aku kasih link untuk kamu download ya https://itunes.apple.com/…/album/a-copy-of-you/id1133083349… atau http://goo.gl/mYWr9e (#JOOX) atau lagi, buat yang mau langsung liat via Youtube bisa buka di sini https://youtu.be/GE64qLi1lqk

13 komentar:

  1. Lagu the Glow itu enak banget! Gue & Raya suka, karena suaranya merdu. Baru tau kalau yg nyanyi namanya Chila Kiana ini, tampangnya dewasa sekali hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak kan ya lagunya, make upnya kali ya yang bikin dia terlihat dewasa hehehhe

      Hapus
  2. baruuu aja aku tahu si chilla ngeluarin single lagi.. eh di kupas lagi sama mba aie.. jadi mau buru2 buka yutubnya deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok lah idhan buka youtube nya + download lagunya juga ya :)

      Hapus
  3. Aku baru tau the glow yang ini. Mau coba dengerin dulu deh. Thanks rekomennya mba aie😚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Retno, masama ya... jangan lupa download lagunya juga :)

      Hapus
  4. Baru tau ada penyanyi Chilla Kiana.. Buru2 kepoin deh 😁 trims infonya mba Aieee

    BalasHapus
  5. Hana baru tahu soal Chilla. Makasih mba :)

    BalasHapus
  6. Kayaknya kece nih, nanti malem kepoin ah di youtube :)

    BalasHapus
  7. Baru selesai dengerin di yutub dan sukses bikin sore hari di kantor jadi.....mendung hahaha, jadi inget ****** ah sudahlah, mari kita lanjut kerja dulu.

    BalasHapus
  8. Baru tau ttg siapa si Chilla, langsung kepoin youtube deh, thank you Aie linknyaa

    BalasHapus
  9. langsung kepoin lagunya, asli bukan buat merinding mbak, tapi membuat teringat sesuatu yang dulu pernah sangat sangat dilupain.. hehee

    salam,

    BalasHapus
  10. karaktr suaranya suka, masih jarang yang bagus begini.

    BalasHapus