My Polyvore Set



Jumat, 15 September 2017

Fashion Review: Pallazo Pants

Halloooooo… balik lagi nih sama aku yang bakalan ngomongin tentang Fashion, yes Fashion. Wanita manah coba yang enggak peduli sama penampilan mereka? Terutama masalah baju yang dipakai, ye kan.

Fashion terkini bisa jadi hal yang menarik untuk dibahas, mulai dari modelnya, warnanya, mix n match-nya hingga nih ya yang paling penting harganya. XD jujur ya, aku tuh enggak terlalu ngikutin update fashion terkini. Cuma kalo pas lagi berseluncur manjah di dunia instagram kadang kan suka kecantol tuh ya sama selebgram yang ootd-nya ciamik lalu me-TAG & MENTION brand yang dipakainya. Ini nih, suka bikin galau dan baper. Apalagi kalo scroll-nya pas malem. Ya Allah, tolong bantu hambaMu ini supaya tak tergiur.  





Okeh, enough basa-basinya ya Aie. Sekarang saatnya ngomongin fashion yang bakal di-review yaitu Palazzo Pants. Yes, Pallazo Pants, celana lebar yang bikin nyaman buat bersandar dengan warna dan bahan yang beraneka macam bisa jadi pilihan buat tampilan OOTD kamu lho sis. 

Kamu bisa memakai Pallazo Pants atau celana kulot diberbagai occasion, mulai dari formil, casual, coctail sampe nganterin anak sekolah. Buat hijabers sih biasanya dipadupadankan dengan atasan kemeja, blouse model kekinian ataupun outer imut dan kekinian. 

Fun Fact Palazzo Pants

Palazzo pants pertama kali dikenal pada akhir tahun 1960an dan awal 1970an. Di negara 4 musim palazzo pants banyak dipakai saat musim panas karena modelnya yang lebar membuat udara keluar masuk dengan mudahnya jadi bikin siapapun pemakainya jadi nyaman.




Beberapa bahan yang digunakan untuk palazzo pants yaitu sutra, crepe, jersey dan tekstil berserat alami lainnya. Sedangkan aku lebih prefer yang berbahan agak tebal supaya enggak nyeplak gitu. Kalo pun bahannya agak halus dan tipis biasanya aku akali dengan atasan yang agak panjang. 

My Style with Palazzo Pants

Di beberapa kesempatan aku memakai pallazo pants lho dan sempat di abadikan lalu di post di instagram aku, udah follow belum? Follow yuk nanti aku folbek deh. Tenang aku bukan followers hit and run kok, yang demennya follow trus unfollow XD








Kalo kamu suka pake Pallazo pants jugakah? Atau bahkan ada celana model favorit yang lagi sering-seringnya kamu pakai? Boleh lho komenin di bawah ini :)

7 komentar:

  1. huhuhu aku tinngi kurus dan asli ga cocok banget pake ini, hiks....

    BalasHapus
  2. Bunbes, gie juga suka sama palazzo atau classic pants sih. Soale kalau pakai model pensil asa aneh kecuali pakai tunik yang emang panjang sampe lewat dengkul :D

    BalasHapus
  3. Mba Aie posenya khas banget hehehehe :D

    BalasHapus
  4. Bunda Aie koleksi celana kulotnya banyak haha. Aku cuma punya 3 dan kering pake terus

    BalasHapus
  5. Palazo ini andalan ku emang ka...ga pede pake celana lain selain ini

    BalasHapus
  6. Sukak, tadinya sering banget pakek :p

    BalasHapus
  7. Aku sukaan pake kulot mbak, kalau palazzo terlalu lebar takut kesrimpet hahaha

    BalasHapus