My Polyvore Set



Jumat, 29 September 2017

Rubiena Beauty Brightening Series Karena Cerah itu Cantik!

Demi muka yang mulus, glowing, enggak kusam dan sehat setiap wanita pasti akan mengusahakan segala cara. Hayo ngaku deh!

Wajah yang kusam enggak hanya memberikan penampilanmu muram dan suram layaknya kondisi dompet saat tanggung bulan. 

Kadang malah bikin enggak pede buat ketemu sama orang, apalagi yang ditemui itu kulit wajahnya glowing banget. Berasa mau melipir ke toilet buat gosok-gosok ini wajah atau didempul pake bedak sebanyak-banyaknya.





Kebiasaan Buruk yang Bikin Kulit Suram

Sebelum memutuskan untuk treatment di klinik kecantikan, mending kita sama-sama introspeksi dulu, udah bener enggak sih cara kita dalam merawat kulit wajah? Seberapa sering sih kulit wajah kita terpapar sinar matahari tanpa ada perlindungan moisturizer dan sunscreen?

Atau malah kebiasaan stalking akun gossip, stalking mantan atau pacar mantan di Instagram di malam hari yang akhirnya bikin kamu sering begadang dan males cuci wajah sebelum tidur. Hmm… coba dikurang-kurangin deh XD

Padahal ya untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan cantik itu, sesederhana kita istiqomah melakukan rutinitas membersihkan muka setiap pagi dan malam hari lho. Hal ini yang sempat aku dapatkan pada event launching Rubiena Beauty Brightening di Tjikini Lima beberapa pekan yang lalu.



Apalagi ya, tau dong kondisi Jakarta tercinta itu seperti apa? Tingkat polusi yang tinggi ditambah kamu enggak rajin membersihkan muka setelah aktivitas bisa jadi pemicu kulit wajah jadi kusam, muram dan suram.

Selain itu, pilihan produk yang tepat seperti Rubiena Beauty Brightening Series dapat memberikan hasil nyata pada kulit wajah sehat dan berseri. Karena cerah itu cantik sis!


Rubiena Beauty Method

Dari event Rubiena Beauty aku dibekali ilmu step by step menuju kulit wajah yang cerah, sehat dan lembab. Apa aja itu? Terus baca sampe bawah ya gaes…

Step 1
Bersihkan kulit wajahmu pada pagi dan malam hari dengan menggunakan Rubiena Cleansing Lotion dan Rubiena Brightening Facial Wash yang dapat mengangkat sisa-sisa kotoran pada wajah dan sisa-sisa make up yang bisa menyumbat pori-pori kulit kamu.

Step 2
Lembutkan kulit wajahmu pada pagi dan malam hari dengan menggunakan Rubiena Brightening Softener yang menjadikan kulit kamu dalam keadaan siap untuk menyerap produk perawatan selanjutnya.

Step 3
Lembabkan kulit wajahmu dengan memberikan nutrisi dan melindungi kulit serta memperbaiki sel-sel yang rusak agar kulit kembali dalam kondisi ideal dengan menggunakan Rubiena Brightening Moisturizing Day Gel SPF15 dan Rubiena Brightening Moisturizing Night.



Oia, pelembap pagi yang mengandung SPF adalah produk mutlak yang harus digunakan untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang suka jahat gitu a.k.a dapat merusak kulit.

Yang terakhir, produk andalan dari Rubiena Beauty Brightening Series yaitu Rubien Brightening Serum, bekerja optimal untuk memberikan hasil nyata pada kulit wajahmu hingga lebih cerah dan cantik.

Produk Rubiena Beauty Brightening Series

Pastinya kamu belum terlalu familiar dengan Rubiena Beauty kan? Nah Rubiena Beauty ini adalah brand lokal yang sudah terdaftar di Badan POM, halal dan tidak mengandung alcohol, pewangi dan pewarna buatan.

Aku sendiri sudah mencoba produk Rubiena Beauty Brightening Series ini selama kurang lebih 2 mingguan. Kesan yang aku dapatkan setelah menggunakan produk ini adalah terasa banget kalo kulit wajahku menjadi lebih cerah, sehat dan lembap.

Memang, semua hal enggak bisa didapatkan dengan instan kan ya, perlu proses hingga menuju hasil yang diharapkan. So far, aku sih merasa cocok menggunakan produk Rubiena Beauty Brightening Series. Masing-masing produk Rubiena Beauty Brightening Series memiliki keunggulan yang bikin wajah kamu makin cerah dan cantik.





Menggabungkan keunggulan Arbutan, kandungan terbaik dan aman untuk mencerahkan kulit yang terdapat pada Rubiena Beauty Brightening Series. Dan Green Tea Extract yang berfungsi sebagai anti oksidan untuk menangkal radikal bebas. 

Komposisi ini bekerja saling melengkapi untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, meregenerasi sel kulit, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari polusi.


Varian Produk Rubiena Beauty Brightening Series

Cleansing Lotion, pembersih berbentuk lotion yang dapat mengangkat make up dan kotoran secara maksimal. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.




Cara pakai:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, oleskan di seluruh wajah secara merata, pijat lembut dan angkat dengan tissue wajah.

Netto: 60ml
NO BPOM: NA 18171203458
Harga: Rp. 65,000,-



Facial wash, pembersih berbentuk gel yang mampu mengangkat kotoran sisa make up, dan sel kulit mati. Dapat menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit kita jadi Nampak lebih cerah. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara pakai: 
Gunakan pada pagi dan malam hari. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan busakan. Aplikasikan pada wajah yang basah, pijat lembut ke seluruh wajah, lalu bilas dengan air bersih sampai bersih.

Netto: 60ml
NO BPOM: 18171204557
Harga: Rp. 80,000,-



Softener, mungkin kamu lebih familiar dengan tonner ya? Well, softener ini merupakan langkah penting untuk menyiapkan kulit agar dapat menyerap produk perawatan berikutnya. Fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit, melembutkan kulit yang kasar serta mengangkat sisa kotoran yang menempel di muka. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara pakai: 
Gunakan setelah facial wash, tuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah.

Netto: 60ml
NO BPOM: NA 18171203154
Harga: Rp. 80,000,-



Day Moisturizing Gel SPF – SPF 15 berbentuk gel dan mudah meresap sehingga tidak lengket yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan juga sebagai tabir surya. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara pakai: 
Oleskan ke seluruh wajah secara merata lalu pijat secara lembut hingga meresap.

Netto: 15g
NO BPOM: NA 18170102314
Harga: Rp. 130,000,-


Night Moisturizing Gel berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, membantu menyamarkan noda hitam serta memperlambat tanda penuaan dini. Teksturnya lembut sama dengan Day Moisturizing Gel SPF – SPF 15 hanya saja lebih transparan dan dapat digunakan semua jenis kulit.

Cara pakai: 
Oleskan ke seluruh wajah secara merata lalu pijat secara lembut hingga meresap.

Netto: 15g
NO BPOM: NA 18170102456
Harga: Rp. 125,000,-


And last but not least is Serum yang bekerja secara maksimal untuk proses pelembapan, membantu menyamarkan flek, dan memperlancar regenerasi sel kulit. Serum ini juga berperan sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Cocok untuk semua jenis kulit.

Cara pakai: 
Gunakan setelah softener, oleskan secukupnya pada kulit wajah secara merata sambil dipijat dan hingga meresap ke kulit. Setelah itu baru menggunakan Day Moisturizing Gel SPF – SPF 15 dan Night Moisturizing Gel.

Netto: 15ml
NO BPOM: NA 18172000301
Harga: Rp. 150,000,-




Nah, selanjutnya kamu bisa lho cari tau tentang Rubiena Beauty Brightening Series ini dengan berkunjung ke www.rubienabeauty.com dan bisa juga kepoin akun Instagram @rubienabeauty.


Perawatan rutin apa sih yang kamu lakukan untuk mencerahkan kulit wajah? Bagikan yuk di kolom komentar. Cause sharing is always caring right J

21 komentar:

  1. Makin cantik Mbk. Cerah dan bebas kusam ya. Jadi ingat kudu rajin bersihkan muka huh

    BalasHapus
  2. makin cling dong yaaa Aieee...

    BalasHapus
  3. Sama2 cantik dan kinclong bangeet before and after. Manglingin senyumnyaaa :)

    BalasHapus
  4. Bunbes, ini bisa dipakai cowo juga ga sih ?

    BalasHapus
  5. Yang paling sering skip itu adalah reapply sunscreen dan skip krim malam, ihiks.. belakangan cuma pakai skincare kerna lg gampang jerawatan, hahaha.

    BalasHapus
  6. Aku juga udah coba Rubiena dan sukaa banget!

    BalasHapus
  7. Aaaah aku juga suka banget sama Rubiena beneran enak dan yg paling penting gak bikin kulit breakouts

    BalasHapus
  8. Harus sabar dan teliti ya biar wajah bersih dan tidak kusam

    BalasHapus
  9. Rubiena ini baru ya, Mbak? Wah kalo udah ada BPOMnya mah paling tidak aman ya.

    BalasHapus
  10. Wah, bisa nih buat kado temen cewek, ada yang dikit lagi ultah soalnya, hehehe.

    BalasHapus
  11. cerah itu cantik setuju! Pun nggak make up ya kalau liat kulit pere cerah itu suka banget. Secara nggak suka dandan juga . Produk dengan label BPOM patut dicoba nih

    BalasHapus
  12. Aku kayanya emang ngga bakat buat rajin rawat kulit, terlalu cuek ;) walau sekarang udah mulai dandan klo pas ke acara, tapi itu ngga ngaruh kali yaa :(

    BalasHapus
  13. Skincare emang gitu yes, kudu pelan - pelan alias nggak bisa instan. Tapi itu udah mulai kelihatan bedanya lho kak. Jadi glowing :3

    BalasHapus
  14. Wuih skincare bisa beliin buat modus nih

    BalasHapus
  15. Banyak banget yg review Rubiena. Emang beneran bagus yah?

    BalasHapus
  16. Hahaha aku norak Aie, baru tahu merek ini. Harganya terjangkau yaa

    BalasHapus
  17. Akhir-akhr ini aku pun mulai rajiin bersihin muka sebelum tidur mbak, biasanya males banget dan hasilnya kulitku nampak kusam. Produk Rubiena ini mesti beli di website-nya ya?

    BalasHapus
  18. ckckckck banyak kali produk kecantikan yak. yg pasti nama produknya secantik para pamakainya .. ihiiiy

    BalasHapus
  19. Step-nya banyak juga yaa. Aku sebetulnya nggak kepingin banget bikin wajah cerah tapi lebih kepingin ngilangin flek hitam di wajah yang lumayan signifikan. Kalau cuma pakai satu produk aja nggak ngikutin step-nya bisa nggak ya?

    BalasHapus
  20. Semakin banyak pilihan neh buat perawatan kulit

    BalasHapus
  21. Jadi bikin kulit wajah lebih kincolong ya..semakin banyak pilihan :)

    BalasHapus