DJOURNAL COFFEE Grand Indonesia

Kamis, 15 Januari 2015

Assalammualaikum ....

Hari ini agak semangat update blog nih hehehhehe, disamping memang kerjaan udah mulai rileks jadi bisa update2 tentang beberapa hal deh :) 

Kemarin sore, aku dan tim Sosmed meeting di salah satu cafe yang paliing hits di Jakarta, yup sesuai judul, cafe-nya bernama DJOURNAL COFFEE, aku dan tim ke Djournal Coffee yang di Grand Indonesia, knp? karena deket banget dari kantor, jalan kaki juga nyampe hehhehehehe :) 

Nah, jujur aja aku baru beberapa kali ke coffee shop ini dan itu biasanya untuk keperluan meeting sama rekan kerja atau client :) . Memang di coffee shop ini suasananya enak banget untuk ngobrol yang penting, discuss ttg kerjaan or sekedar melepas kepenatan hari . Design interior-nya yang bikin nyaman ga mau gerak inih salah satu nya bisa bikin ber-jam2 duduk cantik sambil ngomongin kerjaan sama tim kemarin.. 

Emang sih kemarin ga sempet poto2 detail penampakan si coffee shop inih,, jadinya aku ambil dari beberapa pic yg udah di upload deh :) :) :)








Kebetulan banget, Store Manager-nya ituh temen aku dulu jadi barista (jaman2 masih kuliah) di Starbucks. Ga nyangka sih, jadi ketemu lagi. Karena terakhir ketemuan tuh tahun 2007, ampuun deh udah 8 tahunan yg  lalu ya.. times goes fly so fast! Jadi deh kita kangen2an, peluk2an, sambil inget2 masa masa kejayaan dahulu hihihihihihihi 

Udah ah gausah kelamaan nostalgianya ... balik ke Djournal Coffee yaa... menu2 beverage dan mealsnya sangaat bervariasi dan enak2 semua :) :) :) kemarin pas meeting aja sampe kekenyangan (meeting apa numpang makan sih? :p) . Djournal Coffee ini juga sediain makanan yang 'agak' berat loh, jadi pas bgt kalo kalian mau lunch meeting/breakfast meeting disini :) :)

Well, Djournal COffee is definitely a cozy place to hang out with friends, dimana jadi salah satu tempat favorite saya untuk ngopi. Selain kopi banyak juga variasi menu minuman yang disajikan, dan ada juga appetizer dan main course yang cukup banyak pilihannya. Dari segi tempat, Djournal Coffee nyaman dan interiornya mirip dengan outlet lainnya. Coffee shop yang dikelola oleh Ismaya Group ini mengusung konsep coffee shop yang di mana kita dapat menikmati kopi dengan suasana modern, up to date, dan punya suasana "muda." Hal ini terlihat dari penataan ruangan, pemilihan lagu yang diputar juga yang chill2 gitu.

Menu di sini beragam, ada latte, ice blended, dan lain sebagainya. Untuk harga memang Djournal a lil bit pricey sih kalo mau dibandingkan dengan coffee shop yang udah besar namanya satu itu. Tapi banyak inovasi minuman yang disuguhkan oleh Djournal Coffee ini.

Nah, ini foto aku dan tim kemarin, isinya muka semua hehehhe ;p




Andiyani Achmad

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)