I always Love Being A Beginner :)

Selasa, 13 Januari 2015

Assalammualaikum 

hmm.. kejadian-kejadian hari ini tuh banyak banget hikmahnya dan banyak banget pelajaran yang didapet.. ya emang mesti gitu kan ya? today must be better than yesterday... 

ngomong-ngomong masalah pelajaran yang di dapat di setiap harinya... hari ini tuh aku belajar banget untuk bisa menganalisa segala suatu hal ga sekedar asumsi tapi juga dikuatkan dengan data, dan lebih berpikir makin kritis + out of the box!! makin mikir "kenapa?" "koq bisa gtu?" "alasannya?" makin asiik untuk dikulik, di cari jawabannya, maksa otak berpikir jauhh lebih deeper dan meaningful dari sebelumnya.. mecahin solusi atas hal tersebut, asiik bgt ternyata.. apalagi di saat kita udah bisa nemuin solusinya :) 

dan satu lagi.. dari dulu aku emang suka banget belajar akan sesuatu hal yang baru, apapun itu, selama ilmu itu bermanfaat (pastinyalah) dan juga informasi yang didapat dari ilmu itu juga berguna untuk orang2 lain di sekitar, makinnnnn kuaat lagi aku belajar akan hal tersebut... dan belajar itu ga mesti sama yang lebih tua, yang pengalamannya lebih banyak ataupun profesor, kadang aku belajar dari apa yang ada di sekitar aku, dan aku ga malu untuk nanya kalau ga tau, i mean... kenapa mesti malu mengakui kalo kita ga tau akan sesuatu dan belajar lebih dalam ttg hal tsb???? toh dengan byk menggali ilmu, informasi kita pun makin berkembang dari sebelumnya.. that's why I always mention di bagian about me di sosmed manapun, kalo life is a journey to become a better person :) 

hal lain, yang bikin aku makin giat belajar, nyari tahu, haus akan informasi adalah... suatu hari aku ngubek2 ttg Justin Timberlake di youtube, nemuin salah satu interview yang dia lakuin sama Oprah, dan dia mention satu statement yang bikin aku ngerasa makin semangat untuk ngelakuin hal apapun.. statement-nya si Justin Timberlake itu adalah I always Love Being A Beginner >> statement ini luar biasa lho.. penuh arti dan sangat humble, menurut aku yaa.. being beginner you could always have a chance to learn every new things in this life, as a beginner you could always develop your self as a person and also as a character, beginner is a step where you could reach all positive things in life and take it as a "mojo" to do better than before. bahkan pas lagi ngejelasin hal ini pun aku sangat bersemangat dan makin termotivasi untuk gain my knowledge about almost everything in life... belakangan "I always love being beginner" udah jadi moto hidup, my way of life :) :) :) ... thanks to JT, thanks to youtube, thanks to Oprah, thanks to internet connection hehhehehheheh 

alhamdulillahnya, lingkungan sekitar pun mendukung untuk lebih lagi belajar akan hal apapun.. dan ya, satu lagi adalah always think positive about anything !! dengan begitu akan memudahkan informasi2 dan ilmu2 yang bermanfaat masuk ke dalam otak kita lho :) :) :) kita pun akan menjadi manusia yang lebih baik lagi.. aamiin :) 

well that is me and my positivity and my way of life 

andiyani achmad


Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)