My Polyvore Set



Kamis, 15 Januari 2015

Gaya Berbusana Sesuai Shio

Assalammualaikum all stylist people :) 

Seperti biasa. aku datang ke kantor kepagian (malah bareng ama OB kantor :p) nah, momen kepagian di maksimalin dengan update kerjaan yang perlu di beri sentuhan akhir dan .... take a selfie of course, but wait ada satu hal lagi.. browsing donk ah.. yes! browsing. 

Buka laptop yang pertama dilakukan adalah check email, check sosmed, go through all that and suddenly I found this article which so unique and yet somehow sesuai dengan apa yang ada didiriku hehehhe.. and artikel itu ngebahas tentang Gaya Berbusana Sesuai Shio, seru kan?? well, kamu shio apa? dan sesuai ga sama penjelasan tentang gaya kamu sehari2 dibawah ini? :

1. Tikus - this is Me !! :)
Si tikus sangat sesuai dengan gaya perfectly polish. Semboyannya adalah dress for success. Anda selalu tampil rapi dan formal, tak peduli seberapa formal atau non-formal acara Anda. Ini adalah hal yang membedakan Anda dengan orang lainnya. Syal sutera yang diikat rapih, sepatu yang cocok dengan clutch, perhiasan yang sesuai dengan aksesori rambut dan lainnya.








2. Kerbau
Anda adalah sosok yang sangat elegan. Sebuah gaya busana yang klasik akan sangat cocok untuk Anda dan memukau setiap orang. Cobalah memilih sebuah busana yang simpel dan little black dress, cutting yang ramping, dan sebuah kalung mutiara panjang. Tambahkan sedikit sentuhan retro seperti sarung tangan panjang motif binatang. Tampilan ini akan sempurna untuk musim liburan Anda.
3. Macan
Gaya yang kuat dan berani adalah ciri khas Anda. Satu-satunya batasan kreativitas fashion Anda adalah imajinasi. Si macan cocok tampil “segila” yang ia inginkan. Jadi bebaskanlah kreativitas dan tampilkan dalam busana.
4. Kelinci
Si kelinci sangat suka untuk tampil manis dan seksi. Busana-busana yang terbuat dari bahan angora atau kashmir akan sangat menonjolkan sensualitas alami Anda. Pilih baju-baju atau gaun terusan yang memeluk tubuh dan dipadukan dengan high heels akan sangat serasi di tubuh Anda.
5. Naga
Anda tak suka mengikuti tren, tapi Andalah pencipta tren. Anda juga seorang pengambil risiko baik dalam hidup atau fesyen. Pilihlah benda-benda yang tidak biasa sebagai fokus penampilan misalnya, topi bulu, sepatu motif kulit buaya, atau coat merah terang.
6. Ular
Gaya berbusana Anda dianggap sangat misterius untuk setiap orang yang Anda temui. Namun, Anda sangat cocok dengan gaya yang seperti ini. Pemilihan warna-warna gelap, seerti hitam, ungu, atau hijau tua, serta bahan busana yang ringan dan berlayer sangat mencerminkan diri Anda.
7. Kuda
Pilihlah gaya busana sesuai dengan insting Anda. Ciri khas Anda adalah gaya yang edgy. Jika Anda pikir semua orang akan muncul dengan gaya berpita dan renda, maka pilihlah gaya yang tidak biasa. Misalnya dengan aksen resleting, jaket crop, ikat pinggang rantai, atau stud.
8. Kambing
Terkadang jangan terlalu suka memaksakan keinginan. Anda juga harus menyesuaikan pilihan pakaian dengan cuaca. Di musim hujan seperti ini cuaca akan menjadi dingin. Maka biarkan pakaian menghangatkan tubuh dan hati Anda. Kalau berpesta, Anda juga bisa kok menggunakan coat, baju hangat dan juga sepatu bot yang hangat.
9. Monyet
Anda adalah sosok yang cukup sembrono. Namun, terkadang kesembronoan ini juga lucu saat masuk ke dalam fesyen. Misalnya, Anda tak segan memakai baju hangat yang dibuat oleh nenek.  Pesta juga jadi semakin meriah dengan kehadiran Anda ini. Ingat, tak ada yang lebih seksi dari rasa humor Anda.
10. Ayam
Anda terlahir untuk menjadi bintang dalam sebuah acara. Jadi mengapa tak berani bereksperimen dengan gaya busana Anda? Anda bisa mencontek tampilan-tampilan dari atas catwalk. Namun, jangan juga berlebihan ya.
11. Anjing
Anda adalah sosok yang low profile dan tidak terlalu suka menarik perhatian. Yang paling penting dari gaya busana Anda adalah yang pas badan dan  berkualitas tinggi. Biasanya Anda lebih suka pergi ke tukang jahit untuk membuat pakaian dibandingkan beli jadi. Namun kali ini cobalah untuk mencoba gaya-gaya yang lebih tradisional.
12. Babi
Tampilan yang mewah akan menampilkan sisi feminin Anda. Sebuah gaun sifon yang cantik, dan sebuah sepatu heels yang cantik akan melengkapi penampilan.

-- as you can see.. I really take serious of what I wear in every occasion and in everyday..!! semuanya harus sesuai dan sejalan dari kepala sampe kaki.. I even could spend more than an hour just to decide what will I wear today :) :) :) karena itu berpengaruh ke mood di hari tsb... dan yang terpenting pakaian yang aku pakai harus nyaman, colorful atau blocking colors/pattern :) :) --

andiyani achmad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar