RESOLUSI BLOG 2015 - Andiyani Achmad

Senin, 19 Januari 2015

Assalammualaikum blogger2 hijab yang kece dan kreatip ;) 

Barusan tuh lagi blog walking ke beberapa blogger IHB sambil baca-baca tulisan mereka dan melihat adanya challenge untuk bulan Januari ini, dengan tema Resolusi Blog 2015 ... despite of hadiah 5 sleeveless by Frostya by Miyromiiy yang pastinya menggiurkan ya sekalian aja asah kemampuan menulis dengan menuangkan semua pikiran dan hasrat menulis ini di challenge inih (hehhehehe) 

Jadi, judul challenge-nya adalah Resolusi Blog 2015 .. hmm (tangan masih bolak balik di atas keyboard, saking banyaknya yang mau di share tapi apa daya kemampuan mengetiknya kurang cepet pulak ;P) ... 

Okeh, here we go.. bismillah ...

Sejujurnya sih, aku masih baru banget di dunia per-blog-an inih.. awalnya bikin blog karena pengen curahin segala isi hati dan share tulisan apapun, se-simple itu sih (sambil pajang poto narsis bareng anak, suami dan sahabat) namun, ketika aku dapat offer pekerjaan sebagai Social Media Consultant di salah satu Agency di Jakarta per bulan November 2014 kemarin, dan bertemulah aku dengan manusia-manusia kreatif2 di kantor baru ini, yaiyalah lah wong kerjanya di aHensi :) 

Berawal dari dapat teman2 baru di kantor baru inih, mulai ngobrol2 dengan salah satu dari mereka yang memang udah lama juga aktif nge-blog tetiba bilang ke aku begini:

Temen: mba (iya aku satu2nya karyawan wanita yg udah nikah + punya anak dikantor ini, dipanggil lah dengan sebutan MBA) , punya blog? 

Aku : punya, tapii ga terlalu aktif (sambil nyengir)

Temen: aktifin donk mba, sering2 nulis lagi, seru kan.. 

Aku: iya pengen banget aktif nulis lagu, ya walaupun tulisan di blog kebanyakan ngomongin seputar parenting, motherhood, kenarsisan hehheheh)

Temen: ayo mba, aktif nulis lagi ya.. lumayan lho dari nulis siapa tau bisa menghasilkan, kan skrg dunia digital media lagi oke bgt mba... wadah paling mujarab utuk advertise produk, kali aja dgn mba aktifin blog aja trus bisa dpt penghasilan kan :)

Aku: hmm.. iya ya... bener juga, mana skrg lagi heboh bgt blogger2 yg dipakai dalam hal mengenalkan suatu produk baru atau sekedar untuk strategy social media marketing mereka ya...

Nah, sejak pembicaraan itulah aku jd termotivasi untuk aktif nulis di blog.. baik tentang sehari-hari ataupun ngebahas suatu produk yang pernah aku pakai dan aku suka sama produk tsb... ya, secara ya aku kan MahMud (mamah mamah muda anak satu :p) , kali aja ada kesempatan untuk kerja dirumah sambil ngelakuin hal-hal yang aku suka dan menghasilkan ... alhamdulillah banget bukan sodara-sodara :) :) :)

Karena hal itu juga, meng-aktif-kan blog aku adalah salah satu RESOLUSI BLOG 2015 aku, simple banget sih, dengan semakin sering nulis tentang apapun di sekitar aku dan dituangkan kedalam blog, semakin ada bukti sejarah yang tertulis dan bisa dipamerin sama anak aku nanti hehehhehe (tetep narsis ;p)


Selain itu juga, resolusi blog 2015 aku adalah... memperbanyak karya tulisan yang lebih fokus dengan kualitas tulisan, ga cuma gambar ataupun share video semata :) :) :) 

Maunya, ngebahas apapun tentang Parenting, Fashion, Motherhood and Life ... dikulik lebih dalam, lebih intens dengan gaya penulisan aku yang masih banget perlu perubahan hehehheeh :) :) :)

Bismillah... semoga Resolusi ini ga cuman Resolusi tertulis tanpa upaya untuk menjadikannya nyata :) :) :) aamiin 

Sekian resolusi blog 2015 dari aku ^^

** Tulisanku ini diikutsertakan dalam  IHB Blog Post Challenge

Andiyani Achmad 

2 komentar

  1. Wahhhh ditunggu mba tulisannya ttg parenting motherhood dkk.. Hehehhe.. Salam kenal yaaaa mbak, aku jg udah punya baby

    BalasHapus
  2. Hi Zilqiah Angraini... salam kenal juga yaa... siipp.. nanti aku update tulisan ttg parenting motherhood nya :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)