My Polyvore Set



Selasa, 19 April 2016

Super Didi, karena jadi Ayah itu seru!

Assalammualaikum,


Aku lagi kejar setoran nih hehehe, ketauan amatan ya :)



Jadi, Sabtu siang kemarin aku berkesempatan nonton screening Super Didi di Epicentrum Walk XXI, Kuningan bareng temen-temen blogger lainnya. Beberapa minggu yang lalu aku sempet kepoin akun IG  milik Vino G Bastian, isinya sneak peak tentang film Super Didi. Kalau diliat dari postingannya sih, film bergenre keluarga ini cocok banget ditonton semua anggota keluarga.  



Setelah izin sama suami, aku pun meluncur ke Epicentrum tapi sebelumnya nitipin darell dirumah neneknya dulu ^^


My outfit
Tops by: Fixpose
Shawl by: Rashawl
Shoes by: DNC 


Foto dulu sebelum nonton ya :)



Biasanya film yang diperankan oleh Vino G Bastian pasti bagus dan keren, hehehe, idola banget sama actingnya Vino (cem akrab ya manggilnya Vino) dimulai actingnya di Realita, Cinta dan Rock n Roll, 30 Hari Mencari Cinta, Jani dan Radit, Serigala Terakhir, Tailor Tampan sampai Super Didi. 

Super Didi adalah film bergenre komedi keluarga ini disutradarai oleh 2 sutradara perempuan; Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah dan penulis cerita oleh Budhita Arini. Bercerita tentang seorang Ayah bernama Arka (Vino G Bastian) berprofesi sebagai Arsitek, mendadak harus ditinggal istrinya Wina (Karina Nadila) ke Hong Kong. Selama kepergian Wina, Arka diharuskan menjaga kedua putrinya yang cantik lucu, diperankan oleh Anjanique Renney dan Aviela Reyna. 

Rencananya Wina akan pergi selama 2 minggu, dan selama itu juga Wina memberikan jadwal harian kedua putrinya pada Arka dalam buku agenda. Nggak hanya itu, beban Arka pun bertambah ketika ia dijadikan sebagai Project Leader dalam satu project penting dari kantornya. Dilema pun menghampiri Arka, karena di saat yang bersamaan, Mayang - Oma Sayang yang diperankan oleh Ira Maya Sopha dan Opa yang diperankan oleh Mathias Muchus, tidak mau dititipkan anak-anaknya selama dia bekerja. Belum lagi pembantu rumah tangganya yang bernama Mbak Ami (Tizza Radia) sangat perhitungan sama pekerjaan yang dilakoninya. Setiap diminta bantuan selalu jawabnya "Ibu bilang, pekerjaan saya itu masak, belanja ke pasar, bebenah rumah, dll, urusan jaga anak-anak itu ya bapak sama ibu".

Makin penasaran kan sama film Super Didi ini?? Gimana ya cara Arka untuk mengimbangi antara deadline projectnya dengan kewajiban untuk mengurus anak-anak selama Wina pergi. Belum lagi, Arka juga harus nge-blend dengan aktifitas Wina yang notabene sosialita itu.

Check out Trailer-nya di sini :)

Selalu menyenangkan hang out bareng mentemen blogger ketjech Lisna, Mira, Anin, Nita dan Ifa dan selfie donk pastinya ^^







Sebelum film dimulai, ada penjelasan sedikit dari produser mengenai film Super Didi dan perkenalan para cast.


Nah, kalo yang ini Best Scene versi aku.... hohoho, penasaran kan kenapa Vino pakai baju ala-ala retro dan wig pirang ^^



Akhirnya, bisa foto bareng sama Super Didi Vino G Bastian ^^ 


Film Super Didi akan tayang serentak di bioskop kesayangan seluruh Indonesia pada tanggal 21 April 2016. Mark your calendar dan tonton film ini sekeluarga, karena jadi Ayah itu Seru! :)


Waalaikumsalam,

IG: andiyaniachmad
Tweet me on @milkteabunda



8 komentar:

  1. Iisssh semangat semangat. Kudu nobar lagi ya biar banyak bahan, hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuu... next AADC 2 apah?? hahahhaha

      Hapus
    2. Tuh kan aadc2 pasti seru kaaan,hahaha. Siapa yg mau sponsorin nobar? :))

      Hapus
    3. hayooo cari sponsorr hahaha, kalo nobar my stupid boss kakaa

      Hapus
  2. huhu aku pengen ikutan foto sama super didi... #salahfokus :p
    tapi penasaran deh sama filmnya, nonton ah ntar tanggal 21, makasi mba aie reviewnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ingga... meet up lagi yuk, poto poto lagi hehehe :)

      masamaa ingga *smooch*

      Hapus
  3. Pasti jadinya kocak banget ya Mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kocak + seru mak hoho..thanks udah mampir ya :)

      Hapus