Fenomena Selfie dan OOTD: ACER #WorkinColors

Rabu, 13 April 2016



Assalammualaikum....


Hayo siapa yang nggak pernah posting OOTD di IG?? pasti pernah semua kan... ya kan ya kan.. kalau aku? Yaiyaalahhh.. hehehe ...kalo nggak percaya cuss aja cek di IG aku @andiyaniachmad (sambil promo, yang belum follow kudu mesti follow yaa ehem aseek).

Well, siapa sih yang nggak kenal dengan kata selfie? Kata selfie tuh udah mendunia banget, dan bahkan di akhir tahun 2013, kata selfie diumumkan sebagai “Word of The Year” mungkin saking banyaknya yang posting OOTD ala-ala selebgram di IG?? hmm.. bisa jadi kakaa...

Diantara kamu kamu semua, pasti pernah melakukan selfie donk, entah sendiri atau berdua, bertiga, beramai ramai dengan menggunakan kamera handphone? Hayo ngaku aja deh siapa yang sering banget selfie? Nah selfie ini juga semakin booming, ibarat kata mah kalau makan 4 sehat 5 selfie sempurna, hohoho... nah selfie ini nggak hanya foto yang menampilkan setengah badan aja tapi juga seluruh badan, dan kadang di kemas sedemikian rupa agar jadi menarik agar supaya pas posting di social media terutama IG bisa dapet banyak like trus di endorse deh (aku salah satunya!).



Sejalan dengan berkembangnya fenomena selfie, muncul juga satu fenomena lain yang nggak jauh dari selfie, disebut OOTD. Apa itu OOTD? OOTD adalah singkatan dari Outfit Of The Day yang dapat diartikan sebagai  apa yang anda pakai hari ini’. Konsep OOTD ini sebenarnya terbilang simpel, cukup memposting sebuah foto dengan menggunakan pakaian yang kamu pakai di hari itu.

Nah, buat kamu kamu yang suka melakukan selfie OOTD, daripada cuma posting foto di social media buat dapetin like dan pengakuan doank, mending ikutan OOTD #WorkinColors yuk karena ada hadiah yang hacep pisan... yaitu laptop E-series dari Acer Indonesia dengan pilihan warna yang kalian mau, gimana? Asikkan?



Buat yang mau ikutan, caranya gampang banget kok, cekidot yaa:


  1. Follow Instagram @AcerID
  2. Lalu upload foto OOTD sesuai dengan warna laptop Acer Aspire E-Series yang kamu inginkan (White, Grey, Ocean Blue, Denim Blue, Pink, Yellow) dan ceritakan di caption mengapa warna tersebut menggambarkan kamu banget
  3. Sertakan hashtag #WorkinColors dan hashtag warna pilihan kamu (‪#‎AcerWhite‬ #AcerGrey, #AcerOceanBlue, #AcerDenimBlue, #AcerPink dan #AcerYellow)
  4. Jangan lupa mention Instagram @AcerID dan TAG 3 teman kamu!

         *Periode 21 Maret - 30 April 2016

Semakin ketjeh dan keren foto OOTD dan caption kamu semakin besar kesempatan untuk menang! Yuk buruan dress up, make up, be stylish, foto dan upload di Instagram kamu!!

Waalaikumsalam,
Andiyani Achmad

IG: @andiyaniachmad
Tweet me on @milkteabunda 




2 komentar

  1. Aku ikutan ah kakaaak.. Mana tau dapat laptop gratis kakaaak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mayan ya kakaaa... laptop gratis bisa pilih ndiri lagi warna yang disuka hhahahaha

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)