My Polyvore Set



Selasa, 13 Desember 2016

[EVENT REPORT] HAKUBI Blogger Gathering for Introducing Sato Pastaron

Apakah teman-teman memiliki kulit tangan/kaki kasar, kering dan pecah-pecah?

Kadang aku suka malu deh kalo kulit tangan/kaki ini kering, bukan apa-apa kekeringan pada kulit tangan/kaki bisa banget menghambat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Terlebih kalau sampai terasa perih dan sakit. Hmm... bisa-bisa mengganggu penampilanku secara keseluruhan. 

Nah, hari Jumat kemarin, bertempat d Excelso Grand Indonesia, aku mendapatkan undangan untuk menghadiri event Hakubi Blogger Gathering yang membahas tentang kulit kering dan juga memperkenalkan produk baru Hakubi yaitu SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM. 

Dalam event Hakubi Gathering ini aku bersama sembilan orang beauty dan lifestyle blogger lainnya. Penasaran gimana keseruan dan keceriaan dari event ini? Lanjut baca yuk!


Kebetulan banget event Hakubi Gathering ini berlangsung di Grand Indonesia yang notabene dekat dengan kantorku. Namun, dikarenakan kemacetan Jakarta yang tak bertepi itu beberapa teman bloggers agak telat sampai ke venue. Alhasil acara ini mundur mulainya dari jam 2 siang jadi jam 3 sore. Jujur, aku baru banget dengar tentang brand Hakubi ini. Untungnya ada Tya yang baik hati menjelaskan perihal sepak terjang Hakubi di Indonesia dan apa saja produknya yang sudah dipasarkan di sini. Menurut Tya, sebelumnya ia telah mengikuti Hakubi Launching untuk produk BB Cream yang katanya juga kece badai banget produk ini. Benar-benar tahan lama lho, udah gitu bikin make up nempel seharian walaupun udah berkali-kali wudhu. Dari ceritanya Tya sih aku pingin cobain juga tapi pas tau harganya, aduh nunggu ada yang kasih hadiah ke aku aja deh XD *emak irit*. Ada harga ada barang dong. Nah di event Hakubi Gathering ini yang jadi super bintangnya adalah  SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM. 


Ibu Yosi Krisyanti selaku Product Manager Hakubi Indonesia pun membuka acara ini dan menjelaskan tentang struktur kulit dan hal-hal apa saja yang dapat menyebabkan kulit kehilangan kelembapannya sehingga menjadi kering dan pecah-pecah. Tangan dan kulit tubuh secara umum akan menderita saat terekspos pada cuaca buruk, air, kotoran, bahan kimia dan sinar matahari. Terpapar dari berbagai faktor inilah yang membuat lapisan kulit menjadi kering. Secara alami sebenarnya kulit mampu menjaga kelembapan dan meremajakan dirinya sendiri, namun paparan matahari, udara dingin, angin, debu, bahan kimia dan banyak lagi secara bertahap membuat kulit tidak bisa lagi mempertahankan kelembapannya. 

Faktor-faktor penyebab kulit kering:
  1. Sinar UV
  2. Iklim yang ekstrim 
  3. Penggunaan bahan kimia
  4. Penyakit (diabetes & dermatitis)
  5. Usia
  6. Genetik

Aku tuh sering banget bermasalah sama kulit kering di area kaki terutama telapak kaki, malahan nih ya mata kakiku saking keringnya sampe berubah warna jadi hitam gitu. Jelek banget deh! Ternyata, nggak cuma faktor-faktor yang aku sebutkan di atas penyebab kulit kering tapi AC pun juga bisa menyebabkan kulit kering. Hari gini ya, mana ada yang nggak pake AC.  

Permasalahan kulit kering terjawab sudah dengan hadirnya SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM yang merupakan krim untuk merawat dan mengatasi kulit kering pada bagian tubuh seperti siku, lutut, tumit dan area tubuh lainnya yang kering. 




Lalu, dimana sih bisa mendapatkan produk SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM? Saat ini SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM sudah bisa kamu temukan di apotik-apotik seperti Watsons, Guardian dan beberapa online shop ya. Namun, mudahnya kamu bisa kok beli di Guardian, Grand Indonesia karena beberapa bulan ke depan produk Hakubi Indonesia termasuk SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM dapat kamu temui di sana. Persisnya, bisa kamu jumpai di area kasir ya displaynya. Jangan lupa saat berkunjung ke Guardian, Grand Indonesia sempatkan untuk menyapa BA Hakubi ya! Mereka akan dengan senang hati menjelaskan dengan detail setiap produk Hakubi Indonesia. 





Selesai event ini pun aku bersama teman-teman bloggers lainnya melipir ke Guardian, Grand Indonesia. Malahan aku sempat berfoto bersama BA Hakubi Indonesia dan tak lupa aku abadikan momen kebersamaan ini di depan Guardian, Grand Indonesia. 



Terima kasih banyak Hakubi Indonesia yang telah mengundang aku ke event Hakubi Gathering dimana aku jadi bertemu dengan teman-teman baru yang kece-kece. Most of them are a moms and so nice! Oia, segera aku akan menulis review lengkap tentang pengalaman aku menggunakan SATO PASTARON ULTRA HYDRATING CREAM. Pastikan kamu pantengin terus Blog, Instagram, Twitter dan Facebook Fanpage aku ya! :)

11 komentar:

  1. Kakiku juga kering dan pecah2, keknya butuh ini yaaa.. Harganya creamnya brapaan aii? 159rb itu bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali kakaa.. cuss beli di Guardian ya

      Hapus
  2. iiih cetar banget nih bunbes, begaolnya sekarang udah sama beauty blogger :D
    Iya niiih kaki juga pecah2 kebanyakan ngga pake sendal dirumah.. kayaknya perlu juga produk ini buat dirikuuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan ayo beli Sato Pastaron di Guardian udah tersedia lho :)

      Hapus
  3. Wiiih kece niiih,cucok buat yg kering2 dibagian kaki.. Cuss aaaj beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cucok banget kakaa cuss lah ke Guardian ya :)

      Hapus
  4. bunbes kece !!! salfok ama judulnya kirain Sato yang di sana....hahaha :p

    BalasHapus
  5. cetarrr bgt kaka aie!
    btw kaki aku juga relatif kering jadi suka pecah2, bisa dicoba kayanya nih

    BalasHapus
  6. Wah bener bener keren banget kak :D hehe

    BalasHapus