My Polyvore Set



Rabu, 08 Februari 2017

3 Alasan Kamu Harus Menginap di TRIZARA Resort

Awal tahun 2017 sungguh diawali dengan hal luar biasa indah dalam hidupku. Gimana enggak kak, di penghujung tahun 2016 tiba-tiba aku diundang untuk menginap or lebih tepatnya merasakan kemping mevvah di salah satu resort yang berlokasi di Lembang, Bandung. Yes, it is TRIZARA Resort




Jujur sih, aku baru dengar tentang TRIZARA Resort dari beberapa teman yang kebetulan juga ikutan ke sana dan dari websitenya aja aku udah ngiler dan nggak tahan pengen buru-buru merasakan empuknya kasur dan lembutnya selimut di salah satu kamar di TRIZARA Resort

Kamu pasti juga penasaran dan sempet liat-liat keseruan aku selama menginap di TRIZARA Resort dari update di instagram aku kan? Well, it's beyond that brosis! XD Totally fun, totally seru... Ciyus nggak pake pereus deh. Setelah menerima undangan tersebut aku pun mulai minta form cuti sama HRD, lagi juga kan cuti baru aja di top up. So,I used it wisely! :)

Photo by Gulanya Gulali

Hari yang dinantikan akhirnya datang juga, Senin pagi beberapa bloggers yang berdomisili di Jakarta pun berkumpul di salah satu Mall di daerah sekitaran Semangggi. Because I'm to0 exciting about this trip, nyampe sana pun kepagian kak. Jam 06.30 am aku udah di TKP aja dengan gembolan backpack dan tentengan yang isinya laptop (iya aku tetep aja ngerjain kerjaan di marih, namanya juga idup bor!:p). Oia, aku tuh sebenarnya ribet tentang apa aja yang dibawa buat trip ini. Nginep cuman sehari aja aku bisa bawa 2 - 3 setelan baju, nah ini 3 hari nginepnya. Kalo kata suamiku, aku semacam mau kabur karena banyak banget baju yang dibawa. Kalo bisa dibawa satu lemari mah dibawa kali tuh semuanya. XD 

Dok. Pribadi


Finally setelah drama selama di perjalanan, dari nungguin bus yang datangnya agak lama karena kemacetan Jakarta hingga bus yang kamu tumpangi harus lewat Subang karena salah satu Jembatan di tol Cipularang yang masih belum bisa dilewati bus maupun truk, kami pun tiba di TRIZARA Resort. And you know what??, aku mabok + muntah pulak. Entah kapan kali terakhir muntah, kayaknya pas hamil Darell deh. (informasi penting banget buat disampaikan ini XD) . Semua lelah selama perjalanan terbayar lunas sesaat kakiku berpijak di TRIZARA Resort. Suasananya yang homey dan sejuk, bikin betah! 

Selama 3 hari 2 malam menginap di TRIZARA bisa aku simpulkan, inilah 3 alasan kenapa kamu harus menginap di TRIZARA Resort: 


1. It's Homey

Walaupun konsepnya seperti kemah, kamu nggak perlu khawatir buat bangun-bangun tenda atau nahan pengen pup karena di setiap "tenda mewah"di TRIZARA Resort sudah dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk, selimut yang lembut dan menghangatkan, kamar mandi yang bersih plus ada air hangatnya pulak serta beberapa stop kontak buat kamu nge-charge segala gadget yang kamu punya.

Photo by Nia Nastiti


Trus bakalan bocor nggak sih "tenda mewah"nya? Tenang, langit-langit, dinding, jendela hingga pintu kamar yang berupa kain terpal tebal sanggup menghalau air hujan, dinginnya udara hingga embun pagi yang manja. Bahkan ya, di luar hujan deras nggak terasa tuh lembabnya. Menariknya, kamu bisa singkap pintu kamar hingga membentuk segitiga sama sisi or siku-siku ya? 

Buat kamu yang fakir wifi, nggak perlu sedih tsay! Tersedia kok fasilitas Wifi di TRIZARA Resort, tapi kalo hape kamu udah  punya koneksi 4G, sinyalnya full. Aku aja masih sempet LIVE di Instagram lho. :)

Dok. Pribadi

Ranjangnya yang nyaman bisa bikin aku betah berminggu-minggu bobo cantik di sini kak. Ditambah langit-langit kamar yang bermotif bintang-bintang bikin berasa suasana kempingnya tapi mewwah. Nah di ujung kamar sudah disediakan meja untuk sekedar baca buku atau mau buka laptop atau buat naro barang lainnya. 

Photo by Gulanya Gulali

Photo by Gulanya Gulali

Tersedia juga air mineral botolan yang sesuai dengan jumlah orang yang menginap. Karena aku berempat jadi setiap harinya aku mendapatkan 4 botol air mineral, pot elektrik yang dilengkapi dengan beberapa sachet gula, cream, teh dan kopi. Persis di sebelahnya terdapat semacam rak untuk menyimpan barang-barang ataupun baju-baju. Kal.au hanger ada nggak? Ada juga dong, diujung satunya terdapat rak-meja yang juga dilengkapi hanger untuk menggantung jaket/baju kamu. Oia, walaupun konsepnya kemping tetap disediakan juga slippers lho. 

Photo by Inggabia

Dok. Pribadi

Photo by Nia Nastiti

Photo by Gulanya Gulali

Oia, di dalam tenda mewah ini tidak disediakan TV ya, lagian siapa juga yang bakalan nonton TV coba? Aku pun sudah sangat terhibur setiap membuka pintu tenda baik sore ataupun pagi hari. It's way more entertaining than TV itself beb! 


2. It's Refreshing and Relaxing

Stress ama tumpukan kerjaan dan deadline yang ada, kudu ngadepin bengisnya kemacetan Jakarta dan butuh tempat buat liburan yang menenangkan pikiran juga jiwa dan raga. TRIZARA Resort bisa menjadi pilihan kamu lho. Lokasinya yang sejuk dan menenangkan bisa jadi tempat sempurna kamu untuk mengungsikan diri sendiri. 

Bayangin nih, setiap subuh kamu disajikan dengan indahnya ciptaan Tuhan, a beautiful perfect sunrise, belum lagi embun pagi yang nggak hanya menyegarkan wajah tapi juga pikiran kamu. Setiap tenda di TRIZARA Resort sangat terawat kebersihannya, taman-taman disekitarnya pun demikian adanya. Di malam hari aku bisa mendengarkan merdunya burung hantu bernyanyi. 

Dok. Pribadi

Fasilitas lainnya yang tersedia di TRIZARA Resort adalah setiap jam 10 malam akan dinyalakan api unggun, cocok banget nih buat ibu-ibu muda macam aku yang mau ngenalin indahnya berkemah ke anak bujang. Sambil nontonin api unggun bisa sekalian bakar marshmallow ataupun ubi manis (kalo mau bawa sih ya). FYI ada trampolin dan ayunan juga lho. 

Photo by Griska Gunara

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Photo by Gulanya Gulali

Kamu juga bisa berolahraga seperti yoga, zumba, main bola bareng si kecil, sepeda dll di taman dekat lobi. Aku sih udah ngebayangin gimana bahagianya Darell bereksplorasi dengan alam untuk stimulasi kecerdasan naturalisnya. 


3. It's Actually Complete 

Kepikiran buat bikin gathering kantor plus outbound di TRIZARA Resort? Bisa banget kak, Corporate Wellness Programme yang menyediakan function rooms untuk meeting tahunan kantor dan beberapa fasilitas kece lainnya seperti: Yoga & Zumba di pagi hari, piknik asik di siang hari, Archery Battle, Paintball dan Off-road yang pastinya bikin outing kantor makin bermakna dan menjanjikan. 


Photo by Mas Efener

Photo by Nia Nastiti

Photo by Sukma Dede


Kemarin itu aku merasakan semuanya! Paket lengkaplah pokoknya. Gimana dengan makanannya? Sangat cocok dengan lidahku, mulai dari menu sarapan pagi hingga makan malam, Indonesian ataupun Western. Terdapat juga tempat buat kamu BBQ-ing bareng teman, keluarga ataupun teman kantor. 

Photo by Griska Gunara

Photo by Gulanya Gulali

Photo by Nia Nastiti



Photo by Gulanya Gulali

Yang paling bikin aku betah berlama-lama di TRIZARA Resort sebenarnya karena tempatnya sangat instagramable pisan euy! :p beberapa kali aku foto ala-ala selebgram di sana. Mayanlah buat stok update-an IG aku nanti hehehe.

Photo by Nia Nastiti

Masih penasaran? Udah deh cuss stay cation or liburan di sini ya! Cause me, myself will definitely be back and experience more fun at TRIZARA Resorts with my little family. 

More info, bisa kepoin:

Alamat lengkap TRIZARA Resorts
Jl. Pasirwangi Wetan, Gudangkahuripan, Lembang, 
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
For book: Call them at +622282780085 or +6285871698923 

31 komentar:

  1. Ah sayang aku ga ikut bakar2 marsmallowan, ayo kita balik lagi! *ehh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. balik lagi ...balik lagi.. haruss XD

      Hapus
  2. Aahhh mba. Kayaknya aku wajib kemah cantik disini deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk mba hastari, main2 ke sini bareng keluarga ataupun temen pastinya seru dan memorable banget

      Hapus
  3. Keren banget pemandangan nya, pasti seru ya waktu kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba main-main cantik seseruan di Trizara

      Hapus
  4. Lagi mau ngajak nyokap nginep jugaaa. Ada yg satu tenda bisa buat ber 8 gaaaa? *serius nanya* 😆 Mupeng aku kaak kemarin ga bisa ngikuuut,hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 tenda ada yang 4 tempat tidur kak, muat lah kayaknya buat berdelapan ekstra bed kali ya hahahaha... kaka kepoin webnya kak :)

      Hapus
  5. Ngeliatin foto2nya aja dah bikin relax, apalagi kalau datang langsung kesana.. Tapi ngga ada tipi ya kl lg kejar tayang nonton drama seri gimanaaaa hahahha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. save di hape aja dulu kak.. atau tuntasin nontonnya aja kali, baiknya gimana deh yang bikin kakanya nyaman XD

      Hapus
  6. Beberapa waktu lalu, lihat postingan kak Alaika Abdullah tentang menginap di Tizara Rezort, bikin mupeng. Di Aceh nggak ada penginapan kayak gini, huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pan kapan berkunjung ke pulau Jawa mampir sini ya mba.. menyenangkan banget :)

      Hapus
  7. Alasan-alasan yang gak bisa di tolak dan bikin nagih :D

    BalasHapus
  8. Cocok buat keluarga yg msh punya bayi tapi pengen kemping ya mbak, kyknya? hehe

    BalasHapus
  9. envy parah >,< semoga ada rejeki lagi ke sini bareng ..... *bantu aaminkan ya bun* ;)

    BalasHapus
  10. Hadooohh..tempatnya bikin mupeng beraaaatt... Mau banget nih nginep di Trizara.

    BalasHapus
  11. Segeeer banget mba foto-fotonya. Bikin makin pengen! Lengkap ya fasilitasnya.. Cuss ah kepoin websitenya 😆😆😆

    BalasHapus
  12. berasa baru kemarin deh pulang dari sana.. gak move on-move on niihhh kak

    BalasHapus
  13. duh gaya panahannya gak nahan x)
    ayook kita kemanaaa lagi mba? nagih deh ya ini liburan bareng macem kaya gini, hehehe

    BalasHapus
  14. Ga bisa move on beneran nih Ama trizara huhu

    BalasHapus
  15. jadi kapan kita zumba lagi di trizara? XD

    BalasHapus
  16. Jadi inget tendanya harry poter gitu ya... luas dan gede gitu ya mbak tendanya... seru kayaknya tempatnya...

    BalasHapus
  17. Tempatnya ketjeh beud kak...jadi mupeng.

    BalasHapus
  18. Bandung nih, pernah donk kesini tapi ngelewatin aja, jadi mupeng hahaha

    BalasHapus
  19. Bandung nih, pernah donk kesini tapi ngelewatin aja, jadi mupeng hahaha

    BalasHapus
  20. semakin beralasan untuk kembali lagi ini sih :D

    BalasHapus
  21. Kurang puas ya kak, rasanya pengen berlama-lama di Trizara...

    Paling berkesan waktu kita ajrut-ajrutan off road di Land Rover. Sempat cemas semoga kak Ai gak matahin palang mobil, hahaha!

    BalasHapus
  22. duhhh suasana alamnya dapet banget, jadi pingin nginep di trizara sama anakku

    BalasHapus
  23. Sunrise, panahan, memar kena tembak paintball, offroad, dan teman baru. Itu lah kenangan Trizara ;)

    BalasHapus
  24. tempatnya asyik! Cobaa aaah nanti kalau sudah pulang ke tanah air :)

    BalasHapus
  25. beneraan seandainya disana ga butuh tipi...tempatnya udah asik banget, sayang kalo waktunya habis dipake nonton tipi...

    BalasHapus