My Polyvore Set



Minggu, 19 Maret 2017

Marcha and Aunty: Brand Fashion dari Marcha Sharapova dan Yovita Lesmana

Sudah menjadi hal yang biasa (sepertinya) melihat anak-anak yang asyik dengan gadget-nya. Terlebih untuk anak kelahiran tahun 2000an yang sedari lahir sudah diperkenalkan dengan gadget oleh orangtuanya. Hampir semua anak dari berbagai usia begitu fasih bermain dengan gadget di mana saja.


Seperti yang biasa aku lihat dalam kesempatan apapun, termasuk Darell sih, yang memang sudah amat terbiasa dan bahkan begitu lihai dalam menggunakan gadget. Sebenarnya anak dikenalkan dengan gadget nggak ada salahnya. Asal orangtuanya bisa memberikan kontrol akan hal tersebut. 

Saat ini tak sedikit anak-anak dengan gadget pun sudah mempunyai akun media sosial sendiri, lihat saja anak artis banyak yang membuat akun media sosia terutama instagram sejak anaknya lahir. Tentu saja yang berperan sebagai "admin" dan mengontrol foto-foto apa saja yang aman diunggah adalah orangtuanya. 




Bahkan, anak dengan media sosial terutama instagram bisa membawa dampak positif lho, sejauh masih dalam pengawasan orangtua. Penggunaan media sosial tentunya hanya untuk berbagi hal yang positif. Seperti Marcha Sharapova salah satunya, Selebgram Cilik ini bisa terbilang cukup aktif dan punya banyak followers di Instagram miliknya lho. 

Marcha yang sering memperlihatkan kesukaannya terhadap squishy di akun Instagram miliknya @marcha.sharapova.rusli, ternyata dalam gaya berpakaian juga menginspirasi para followers yang usianya seumuran bahkan ada yang dibawah usia Marcha.





Dalam kesempatan soft launching brand fashion terbaru miliknya, "Marcha and Aunty", yang berkolaborasi dengan tante Yovita Lesmana, terlihat kalau Marcha (panggilan akrabnya) banyak fansnya yang disebut sebagai "teman-teman" Marcha ini.  

Menariknya, alasan Yovita Lesmana, yang sebelumnya sudah berhasil dengan brand fashion Majoli Family, untuk berkolaborasi dengan Marcha karena masih belum banyak yang melirik baju-baju seumuran Marcha ini. Berdasarkan hal itulah, lahir brand fashion "Marcha and Aunty".

Koleksi perdana dari Marcha and Aunty bertema casual dengan warna-warna squishy kesukaan Marcha. Terbayang dong bagaimana koleksi Marcha and Aunty ini akan sangat girly, sweet dan nyaman tentunya. 













Yovita, panggilan akrabnya, sangat serius mempersiapkan koleksi Marcha and Aunty sejak bulan Desember 2016. Keseriusannya terlihat saat ia menjelaskan bagaimana proses pembuatan koleksi Marcha and Aunty yang sangat memikirkan kualitas bahan dan jahitannya. 

Aku sendiri sempat memegang langsung beberapa koleksi Marcha and Aunty di acara soft launching beberapa waktu yang lalu di Artotel Thamrin Hotel, Jakarta. Bahan yang digunakan sangat lembut, jahitannya rapi, berkualitas dan bikin nyaman pemakainya. Dalam proses produksi, baik Majoli Family dan Marcha and Aunty, dibantu oleh anak-anak muda dari Bandung, Jawa Barat sebagai bentuk pemberdayaan kemampuan anak muda Indonesia. 







Menariknya lagi, di acara soft launching brand fashion "Marsha and Aunty" terlihat salah satu penggemarnya Marcha, Fasha (11 tahun) yang semangat menemui Marcha dari Pasar Rebo hanya untuk berfoto bersama. Tak hanya teman-teman Marcha serta orangtuanya yang berbelanja koleksi pakaiannya, banyak juga yang begitu antusias membeli koleksi squishy dari OnlySweetCafe, asal Singapura. 





Penasaran dengan koleksi-koleksi dari Marcha and Aunty? Follow Instagram mereka di @marchaandaunty atau add Line official mereka di @auntymarcha (dengan @ didepannya ya). :) 




17 komentar:

  1. Kecil-kecil udah kreatif dan punya selera fashion yang oke. Saluuuttt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dukungan keluarga juga luarbiasa nih mba ;)

      Hapus
  2. Salut banget masih kecil udah terarah yaa sesuai passionnya

    BalasHapus
  3. Keren ya., girly banget koleksinya. Marcha benar2 memanfaatkan moment yang tepat di era digital ini. Sukses terus ya, Marcha. Oia, bolehlah pakaiannya nanti sekali2 mengangkat tema tentang rajut, sekrang modelnya bisa disesuaikan dengan selera konsumen lo., Coba lihat koleksi Hanum Craft ini http://www.yellsaints.com/2017/02/8-perlengkapan-bayi-dari-rajutan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Mba yelli, thanks udah mampir :)

      Hapus
  4. Lucu2 banget sik, bisa buat naya raya ini mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naya rela ko dibeliin sama aunty-aunty horeey, hahahaha..

      Hapus
  5. semuda itu udah berbisnis... jadi iriiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Ya Yaatt.... berharap bisa kayak Marcha juga heheh

      Hapus
  6. Ya ampun warnanya lucu2, emak2 kalau nemu baju kyk gtu pasti khilaf belanja buat ana gadisnya :D

    BalasHapus
  7. Salah satu hal positif sosial media sejak dini, pendampingan orang tua sangat perlu untuk dapat menyaring.

    Btw bun, sepele sih tapi pengen nanya "squishy" itu nama brand 😂😅

    BalasHapus
  8. Duuh kece banget yaaaa.. Kreatif anak2 skr. Kalo diarahinnya bener ya kya gini deeeh.. Thumbs up

    BalasHapus
  9. selalu bangga ngeliat anak muda yang sukses jadi pengusaha... dukung terus anak muda kreatif penerus bangsa..

    BalasHapus
  10. Ini gimana yaa keluarganya ngarahin bakat dia.. Salut aku sekecil ini tp udh jd panutan banyak anak2 di luar, dlm hal yg positif pula :). Dari bhs tubuhnya aja nih anak kliatan sangat confident tp juga ramah dan humble :)

    BalasHapus
  11. namanya lucu, kecil kecil udah jadi pengusaha. wahh positifnya bisa ditiru nih

    BalasHapus