My Polyvore Set



Rabu, 24 Mei 2017

Give your Pure Love with PureIt Water

Air putih udah menjadi kebutuhan pokok di setiap rumah, kayak di rumahku deh, dalam seminggu minimal isi ulang galon 2x. Walaupun kadang aku suka worry sih akan kebersihannya. Pengennya mah kayak di luar negeri gitu, minum dari air keran, simple, aman dan terjamin kebersihannya.

Apalagi aku sebagai orangtua yang bertanggungjawab penuh untuk kesehatan keluarga dan maunya sih selalu memberikan yang terbaik. Terlebih untuk menyediakan air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman-kuman berbahaya.




Air bersih sendiri menjadi masalah yang serius di Indonesia, ini dapat diketahui dari menyusutnya ketersediaan air bersih yang disebabkan lingkungan yang makin memburuk serta polusi. Lagipula air minum yang memenuhi standar pun semakin langka.

Sedihnya lagi, banyaknya polutan yang mencemari air di Indonesia menjadikan kualitas air permukaan menjadi buruk yang mengakibatkan munculnya berbagai macam penyakit. Sedih kan? Bahkan, dari setiap air minum yang kita konsumsi tanpa disadari air tersebut sudah tercemar lho.  Ada 3 sumber pencemar di dalam air, seperti:

Bakteri, riset melaporkan 50.000 kematian yang tersumber dari air terkontaminasi per tahun. Nah, air yang terkontaminasi bakteri pathogen bisa menyebabkan penyakit fatal seperti diare.

Virus, yang juga merupakan parasite submikroskopik hidup dan berkembang melalui sel tubuh yang menjadi induk semangnya.

Logam ringan dan berat, beberapa jenis logam sangat beracun meskipun pada konsentrasi rendah.




Dan aku pun melirik Pureit dari Unilever yang mempunyai beberapa kelebihan terutama untuk kesehatan. Apa sih kelebihan Pureit?

1. PureIt Hemat
Selain aman, PureIt juga menawarkan penghematan dibandingkan air gallon. Malah bisa menghemat lebih dari 75% setiap bulannya.

2. PureIt Nyaman
Menggunakan air gallon pasti terasa kerepotan membeli, menyimpan, mengangkat dan menggantinya. Setuju? Dengan menggunakan PureIt kerepotan-kerepotan itu tak akan jadi masalah lagi.

3. PureIt dibandingkan Memasak Air
Jauh lebih praktis, mampu menghilangkan polutan dalam air seperti pestisida, karat besi dan sebagainya yang tidak dapat dihilangkan hanya dengan memasak air. Tak hanya itu, penggunaan gas pun menjadi lebih hemat dengan harga PureIt yang terjangkau.

4. PureIt dibandingkan Air Galon
      Hemat uang, tidak perlu khawatir kehabisan air, tidak pelu repot menyediakan air, serta tidak perlu
      khawatir akan keamanan dan kualitas air.




Banyak kan kelebihannya? Karena itu aku melirik dan tertarik dengan PureIt yang memiliki banyak varian, yaitu PureIt Classic 5L, PureIt Classic 9L, Marvella, Marvella Hot, PureIt Ultimate Hot, PureIt Ultimate 418, dan Excella 9 L.







Menariknya lagi, untuk menyambut bulan suci Ramadan PureIt hadir dengan kampanye Give Pure Love yang video youtube-nya menyentuh hati sekali. Penasaran? Lihat di sini yuk! 


Sudah nonton videonya? Terharu ya, namun dari video itu aku jadi mendapatkan pencerahan untuk memberikan THR pada karyawan ataupun saudara. PureIt menjadi hadiah THR yang sangat berkesan, bermakna lebih serta sangat bermanfaat.

Ini juga yang disampaikan oleh Ibu Adelia Ausy Setiawan selaku Managing Director PT. Unilever Enterprise Indonesia di acara #GivePureLove dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun ini. PureIt juga mengajak para Inspiring Moms seperti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Kirana Larasati, dan Jenahara Nasution untuk berbagi kebaikan.









Tak hanya itu, hadir juga Chef Chandra Yudasswara yang berbagi resep takjil untuk berbuka puasa. Resepnya pun cukup mudah dan praktis dilakukan terlebih untuk Inspiring Moms ya. J

PureIt juga berbagi 1000 unit untuk fasilitas umum seperti masjid, sekolah, dan rumah sakit. Semoga dengan diberikannya 1000 unit PureIt ini, masyarakat dapat menikmati air minum yang berkualitas dan sehat.

Nah kalo kamu udah pernah nyobain minum air langsung dari PureIt belum? Boleh dong bagikan pengalamannya di kolom komentar :)

12 komentar:

  1. Udah dong, lagi nunggu barang dateng malah hehehe. Ramadhan dimulai dengan memberikan bingkisan terbaik untuk orang terkasih 😬

    BalasHapus
  2. Terharu juga liat video youtubenya uhuhuuhu. Ramadhan memang harus banyak berbuat kebaikan sbg tabungan akhirat

    BalasHapus
  3. jadi mau coba Pureit, bener gak ya bisa menjernihkan air di rumahku.

    BalasHapus
  4. Suka banget sama campaignnya yang bikin nambah ide juga kalau mau kasih hadiah lebaran untuk orang lain. Selain bermanfaat, lebih hemat juga dibanding kalau sekedar kasih parsel makanan doang

    BalasHapus
  5. Bener-bener praktis & ekonomis ya pureit ini

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa punya pureit juga. Udah lama kepengen punya, eh kebetulan ada diskon. Jadi lebih hemat ya aie klo pakai pureit.

    BalasHapus
  7. Kalau dihitung-hitung memang pakai Pure It jadi lebih hemat pengeluaran daripada bolak balik pesen galon (yang kadang kalau ada halangan, bisa engga ada stoknya, gawat banget kalo uda gitu).


    Tapi aku masih agak sangsi...bisa dijernihkan dan dimurnikan semudah itukah air di rumahku?

    Hiiiks~~

    BalasHapus
  8. Ohh Pureit bisa langsung diminum ya? Wah jd gak beli air bersih lagi ya.

    BalasHapus
  9. Aku udah lama pake pure it, dari jaman baru nikah hehehe
    Walaupun menggunakan sumur air tanah dan airnya bening, saya tetep pakai pure it untuk air minum keluarga di rumah. Beneran nggak ada bedanya, rasa tetap rasa air minum :D dan pastinya lebih hemaat, gampang isi ulangnya, gampang bersihinnya XD

    BalasHapus
  10. Tiap hari pakai pure it, alhamdulillah sejauh ini baik2 saja :D
    Sering2 bersihin sama ganti spare part aja :D

    BalasHapus
  11. Waahh penasaran sama Pure It ini. Mau beli selalu maju mundur, baca ini makin yakin jadinya.

    BalasHapus
  12. mau beli yang Ultimate RO tapi bingung beli dimana, di carefour gak ada yang jualan.

    dan kedepan bisa kebingungan beli catridge nya dimana..

    BalasHapus