My Polyvore Set



Sabtu, 07 Oktober 2017

Sulam Alis di Derma Ministry


Ketika melihat banyaknya artis dan selebgram yang posting foto “I woke up like this” dengan alis rapih tervamvang nyata bikin aku penasaran, apa iya mereka pas mau tidur setting alis dulukah? Iseng emang sih cari tau hal-hal beginian. Tapi, bagi wanita di belahan bumi manapun keluar rumah dengan alis ter-setting sempurna hukumnya wajib. Setuju?

Ternyata, para artis dan selebgram yang alis-alisnya ciamik ini disulam. Untuk kecantikan alis, teknik menanam pigment kosmetik tertentu ke dalam kulit di bawah bulu-bulu alis atau yang biasa disebut dengan sulam alis merupakan salah satu opsi yang banyak diminati. Termasuk aku.





Rasa penasaran yang kuat dan keinginan untuk memiliki alis tebal nan tahan lama membuat aku melangkahkan kaki ke salah satu klinik kecantikan yang berlokasi di Ancol bernama Derma Ministry. Yah kan tungitung memangkas rutinitas waktu make up yang seringkali dikomplain sama pak suami dan anak :p, oia Darell ikut-ikutan komplain. Dia bilang, “Bunda make up-nya lama banget sih”  

Ya gimana lagi, setting alis butuh konsentrasi penuh dan biasanya agak lama sih ketimbang area wajah lainnya. Nah, sulam alis ini aku anggap pilihan paling praktis untuk memangkas waktu rutinitas make up aku. Okay, lame excuse emang!

Berbekal restu dari pak suami, aku pun memberanikan diri untuk sulam alis. Alhamdulillah pak suami setuju-setuju aja. Selama itu tidak merubah bentuk wajah dan membuat aku jadi lebih cantik. Ihiy! Bukannya membahagiakan pak suami itu juga pahala :) Another lame excuse

Proses penyulaman 
Kenapa aku pilih sulam alis di Derma Ministry? Di klinik ini aku percaya dapat membuat alis aku jadi makin cetar dan sempurna karena dikerjakan langsung oleh Dr. Verna Gunawan tentunya by appointment ya. Dengan peralatan kecantikan yang modern, terapis yang professional dalam bidangnya, hasil sulam alis yang aku dapatkan pasti lebih optimal.

Sebelum alis aku disulam, Dr. Verna Gunawan yang cantik dan baik banget ini, mempersilahkan aku untuk konsultasi perihal bentuk alis paling bagus untuk wajah aku. Selain sulam alis, Derma Ministry juga menyediakan banyak pelayanan untuk mempercantik wajah kamu lho. Seperti, Botox V Shape, Acne Injection,  Facial Meso, Whitening, Organic Peel, Diamond Microdermabration, Keloid Injection, Meso Whitening dan masih banyak lagi.

Selesai Sulam Alis 6 D + Shade di Derma Ministry bersama Dr. Verna Gunawan

Konsultasi dengan Dr. Verna Gunawan menyenangkan sekali lho, beliau tau banget bagusnya apa untuk kondisi wajah kita. Aku jadi nyaman gitu konsultasi dengan beliau. Dan, kekhawatiran aku akan prosesnya yang aku kira akan lama dan bakal sakit jadi luntur. Karena, sulam alis yang aku lakukan ini memakan waktu total 1 jam. Mulai dari foto, ngukur kesamaan alis, proses pertama hingga penyelesaian.

Yang aku suka dari treatment-nya Dr. Verna Gunawan, beliau sangat perfeksionis sehingga kamu enggak perlu khawatir hasilnya enggak sesuai harapan. Udah gitu kan biasanya sulam alis diawal-awal keliatannya kayak di cap stiker gitu alisnya. Nah, di Derma Ministry ini enggak lho. Keliatannya kayak make alis aja, dan sangat natural.

3 hari setelah sulam alis, natural kan hasilnya?

Mengenai harga sendiri, untuk treatment sulam alis yang ditawarkan oleh Derma Ministry adalah berkisar antara 2 – 4 juta rupiah. Untuk sulam alis aku ini, 6 D + Shade dibandrol dengan harga 4 juta sudah termasuk free retouch dan vitamin.

Cara kerja sulam alis di Derma Ministry yaitu pertama-tama alis akan dibersihkan dan dirapihkan terlebih dahulu. Lalu, alis akan diberi cairan anastesi selama 5 menit untuk mengurangi rasa sakit saat penyulaman. Kemudian alis akan digambar dan dibentuk menggunakan pensil alis sesuai dengan bentuk wajah yang ideal. Setelah okay dengan bentuk alis yang diinginkan, maka dilanjutkan dengan proses penyulaman yang berlangsung  selama 40 menit. Hasil proses penyulaman akan bertahan hingga 2 tahun. Ini tergantung dari kondisi kulit dan alis masing-masing ya beb. :)

Mau liat proses sulam alis aku, cuss melipir ke videonya di bawah ini. :)



Jangan lupa untuk follow akun instagram @dermaministry untuk informasi lebih lengkap juga testimoni menarik dari konsumen yang hepi melakukan perawatan kecantikan di sana. 


Setelah pengelupasan, natural banget kan, dan sangat rapih

Derma Ministry Skin Care - Anti Aging - Slimming
by appointment only 082110785046/08131600086
Jl. Pasir Putih 9 N0. 9 Ancol Timur
Email: derma.ministry@gmail.com


23 komentar:

  1. Pengen deh, aku gak punya alis, untung gak keliatan setan-setan disekitarku. Wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahahahaha...kenapa sih ris? kamu kok lucuk banget

      Hapus
  2. Waa 4 juta ciynnn...
    Mikir dulu nih mau sulam alis nih

    BalasHapus
  3. Emang yak, cantik juga perlu modal. Apalagi sulam alis, mesti banget bermodalkan izin suami. Hihhii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, karena dapat izin dari pak suami makanya aku berani :)

      Hapus
  4. Mbak Abdiyani jadi tambah cantik bangeeet

    BalasHapus
  5. Pengeeeen, tapi blm berani mba sampe skr hahahaha.. Aku takut pas proses nyulamnya itu :D. Tapi sejujurnya, suami jg ga izinin -_- .. Jd selama ini cm bisa kagum aja ngeliatin alis orang yg bagus2 gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang terpenting sih diijinin pak suami, biar restu dan ridho-nya menghasilkan alis yang cetar pulak ehheheh

      Hapus
  6. Wah, sulam alis bikin hemat waktu saat dandan ya. Hasilnya juga natural, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget mba Dwina, tiap dandan enggak ritual ngalis lagi :)

      Hapus
  7. Berrr sudah lah aku gak mau foto lagi jomplanggggg.... kece mba bagus banget aku perhatiin ada yg beda tapi apaaahhh gtu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto bareng aja sih miut, aku kan anaknya mauan hehehe

      Hapus
  8. Bahhh kakak Ketje sulam Aliss euy makin cantik aja.

    BalasHapus
  9. Wah harganya gak mahal ya Mba.. Dimana ini kliniknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Mubarika,ini kliniknya di daerah Ancol

      Derma Ministry Skin Care - Anti Aging - Slimming
      by appointment only 082110785046/08131600086
      Jl. Pasir Putih 9 N0. 9 Ancol Timur
      Email: derma.ministry@gmail.com
      Website: www.drvernagunawan.com

      kalo ke sana bilangnya tau dari aku ya mba, dapat diskon lagi lho :)

      Hapus
  10. Emang ya kalau alisnya rapi, kalau bangun tidur aja masih keliatan kece. Hahha. Aku nggak berani mba sulam alis tapi senang lihat hasilnya. Mba Aie makin cetar membahana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia Mba Al tujuannya, bangun tidur masih kece ;p

      Hapus
  11. Bagus Mba, kayak asli tanpa sulam. Rapi beuud dan nggak kayak stiker :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah banget Ni hasilnya natural, rata2 banyak yang bilang begitu. Enggak kayak stiker :)

      Hapus
  12. Alis on point. Kece beeuuutt.. Aku ga berani sulam alis, nanti kalo ada temen tanya aku kasih tau ini yaaa..hohoho.

    BalasHapus