My Polyvore Set



Senin, 20 November 2017

Review Lip Cream Lokal: Amalia Matte Lip Cream Morocco 12 Warna





“Capturing the beauty of the sun, sea and style of Morocco, the vibrant colors of Morocco series brings out dazzling look of you. With one stroke only, the color looks bold and vivid, yet it feels so soft on the lips without feeling dry or sticky.”


Setelah baju, sepatu dan tas, kini make up udah berhasil bikin aku menggila. Bahkan ya, make up semacam benda sakral dalam hidupku ini. Malah seringnya cenderung kalap belanja make up yang branded dan good quality namun harganya yang fantastis.

Kadang ya, kalo dipikir-pikir mah, kok ya mesti yang branded dengan harga yang bikin meringis sih? Memang ada harga ada rupa, tapi bukan berarti harus gigit jari juga kan ya tiap beli. Padahal banyak lho make up lokal yang secara kualitas enggak kalah saing sama brand-brand ternama internasional, dan bagusnya lagi ga bikin dompet kering.

Amalia Cosmetic, Halal Beauty

Apalagi kan sekarang ini banyak make up lokal yang secara kualitas bisa bersanding dengan brand luar negeri. Seperti Amalia Cosmetics yang berpijak di atas kecantikan holistik dimana menyinergikan tiga elemen:



Halal Beauty
Terinspirasi wanita muslim modern yang senantiasa menaati kaidah islami termasuk dalam penggunaan make up.

Amalia merupakan kosmetik halal yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi yang tentunya telah melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan cara yang halal pula.

Luxury Beauty
Membentuk kepercayaan diri sesuai tuntutan gaya hidup berkelas, Amalia Cosmetic mempresentasikan wanita mandiri bergaya elegan.

Beauty by Giving
Amalia Cosmetic memberi inspirasi dengan berbagi manfaat untuk sekitar melalui kegiatan amal/zakat atau sedekah.



Lebih dari itu kecantikan holistik Amalia Cosmetic juga diperkuat dengan 3 antioksidan - Xanthone, Vitamin E dan Vitamin C dari buah Manggis, yang bermanfaat untuk melembapkan, menghaluskan dan melindungi bibir dan kulit wajah.

Saat ini Amalia Cosmetic baru memiliki 2 produk yaitu bedak two way cake dan tiga jenis lipstick (Matte, Glossy & Satin). Nah, untuk kali ini yang ingin aku review adalah Amalia Matte Lip Cream Morocco.



Amalia Matte Lip Cream Morocco

Dari namanya aja udah  jelas banget kalo Amalia Matte Lip Cream Marocco ini terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Moroko, yang kental dengan gaya elegan khas Perancis. Seri warna yang dihadirkan pun mengabadikan keindahan matahari, laut dan gaya Maroko itu sendiri.

Warna-warna seperti Nude, Pink, Red dan Purple dipilih Amalia Cosmetic sebagai warna khas Moroko dalam Amalia Matte Lip Cream Marocco ini. Menariknya nih, dalam setiap seri warna terdapat 3 turunannya lho. Seperti seri warna Nude terdiri dari Nude 01 sampai 03, demikian juga dengan seri warna Pink, Red dan Purple.


Let's Start The Review

Total seri warna dari Amalia Matte Lip Cream Morocco ada 12 warna lho sis! Masing-masing seri warna punya 3 turunan warna. So, tanpa tunggu lama-lama lagi yuk ah simak ulasan detailnya satu per satu yeay!

Packaging
Karena terinspirasi dari gaya Maroko, hal ini pun terlihat nyata dari kemasannya yang ada desain ornamen Morocco. Box packaging berbentuk kotak dengan dominasi warna hitam dan aksen Maroko di ujung atas. 

Pada bagian bawah terdapat keterangan masing-masing nama shade matte lip cream tersebut. Ini sangat memudahkan pembeli untuk sekedar mencoba ataupun membeli produk Amalia Matte Lip Cream Morocco ini. 




Cuma ya, agak sulit membuka box packagingnya. IMHO. Sedangkan packaging-nya sendiri berwarna bening dengan tulisan Amalia di samping dan aksen emas di bawah tutup menambahkan keglamoran dari produk ini. Tutupnya yang berwarna silver sebenarnya enggak gitu match ya sama bagian bawahnya. Again it is IMHO. 

Di bawah packaging-nya terdapat informasi shade seri warna sehingga memudahkan kamu untuk mengetahuinya.

Aplikator
Memang sih secara ukuran sponge aplikator Amalia Matte Lip Cream Morocco jauh lebih panjang kalo dibandingkan dengan koleksi lip cream matte aku lainnya. Namun saat diaplikasikan ke bibirku masih nyaman untuk digunakan kok.




All Shade
Shade warna dari Amalia Matte Lip Cream Morocco yaitu:

Morocco Nude 01, 02 & 03
Morocco Pink 01, 02 & 03
Morocco Red 01, 02 & 03
Morocco Purple 01, 02 & 03

All times favorit aku sih udah pasti seri Nude, Pink dan beberapa Red serta Purple. Cuma sayangnya, enggak semua shade warna ini cocok di bibirku. Seperti Pink 03, Purple 01 & 02.






Pigmentation
Saat aku mengoleskannya ke bibir terasa pigmented banget, moist, lembut dan enggak bikin bibir kering. Warna-warnanya pun langsung terlihat begitu tegas & nyata sesaat setelah aku oleskan di bibir bahkan hanya dengan sekali pulas. 

Yang aku suka, saking pigmented-nya Amalia Matte Lip Cream Morocco enggak lengket lho sis. Mungkin ini karena formulanya yang mengandung Mangosteen extract sebagai antioksidan, vitamin E yang membantu menjaga kelembaban bibir serta formula warnanya yang super intens sehingga membuat tampilan bibir cantik lebih lama dan sempurna.






Daaaan wanginya enakeun banget, kayak wangi vanilla cokelat gituh, tapi juga ada wangi manis-manisnya yang bikin nyaman. Aduh aku ngeri kelewat nyaman nih. :p

Performance
Sudah beberapa hari ini aku menggunakan Amalia Matte Lip Cream Marocco ke kantor dan hang out, dan cukup tahan lama sih. Kira-kira sekitar 5 - 6 jam masih terpapar kecantikan warnanya di bibir aku, walaupun aku udah minum dan makan. 

Iya emang, lip cream ini agak transfer proof sih ya, terlihat saat aku minum pake sedotan trus lip cream ini ikutan nempel. But, secara keseluruhan sih enggak luntur dan memudar. Lagian kan bisa aku re-touch ya sis. 






Price
Amalia Matte Lip Cream Marocco dibandrol seharga 125ribu rupiah, menurut aku sih harga yang cukup pantas mengingat formula lip cream ini yang menggunakan bahan alami berkualitas tinggi sehingga aman dan nyaman digunakan. Udah gitu proses produksinya pun dilakukan dengan cara yang halal..

The Verdict
So far sih aku merasa nyaman aja memakai produk Amalia Matte Lip Cream Morocco, karena gampang nge-blend ke bibirku, warna yang langsung keluar tegas dalam sekali ulas dan menyehatkan bibirku juga. 

Berikut testimoni setelah menggunakan Amalia Matte Lip Cream Morocco:
1. Super pigmented, sangat ringan & enggak lengket
2. Gampang nge-blend, matte tapi enggak bikin bibir kering
3. Performa yang cukup baik, bisa tahan 5 - 6 jam
4. Bikin bibir lembut
5. Walaupun harganya cukup tinggi untuk kategori brand lokal, namun ini sesuai dengan kualitas yang diberikan. 


FYI, Amalia Matte Lip Cream Morocco produksinya di Jakarta lho. Jadi, buat kamu pecinta lip cream baik itu Nude ataupun Bold harus nyobain Amalia Matte Lip Cream Morocco dan bisa jadi pilihan kamu. Lagian juga varian warnanya kan cukup banyak yang disesuaikan dengan karakter wanita muslimah modern masa kini.

Mau order? Kamu bisa kepoin websitenya di www.amaliacosmetics.com atau Follow & Like akun media sosialnya di:
Facebook: AmaliaHalalBeauty
Instagram: @amaliahalalbeauty
Twitter: @amaliacosmetic

Aku mau nanya dong, kalo kamu lebih suka aku pake shade warna yang mana sih? 

17 komentar:

  1. Cucok meong ini lip cream ya ceu. Ku suka packagingnya trus light gt dibibir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget!! ringan, moist dan pigmented ya. cuman enggak transfer proof sayangnya

      Hapus
  2. Deg2an denger kata ‘Morocco’. I left my heart there. Warna lipsticknya lucu2 deh

    BalasHapus
  3. Warnanya sukaaa!
    Itu kok pas semua dipakainya Mbak ya...hahaha, jadi pengin coba juga saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna2nya cumey mba cucok meyoong :)

      Hapus
  4. wah warnanya bagus dan harganya terjangkau bisa jadi pilihan lipstik buat dibeli :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Banyak varian warnanya ya yang bagus2 yaa 😍 apalagi ini brand lokal. Baru denger brand ini dan harus di coba nih
    Ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ravita Mala, thanks udah mampir di blog aku. Yuk cobain Amalia Matte Lip Cream Morocco

      Hapus
  7. Warnanya cantik2 yaa. Naksir sama warna nude-nya ❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna2 nude-nya lembut banget mba :)

      Hapus
  8. Warna yang gelap-gelap cakep banget ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, tapi emang untuk menghasilkan warna seperti di foto harus 2 sampai 3 pulasan mba untuk warna gelapnya. tapi ini sih depend on bibir masing2

      Hapus
  9. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahu orang ramai bahawa Puan Henrietta Fernando, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka peluang kewangan kepada sesiapa yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 2% untuk individu, syarikat dan syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan difahami. Hubungi kami hari ini melalui e-mel di: (henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  10. Suka penasaran deh sama lipstik yg warnanya cantik, tp lembut di bibir jg

    BalasHapus