My Polyvore Set



Selasa, 19 Desember 2017

BeliMobilGue: Jual Mobil Bekas Cuma Butuh 1 Jam Aja!

Percaya enggak kalo jual mobil semudah jual baju di online shop Instagram? Ini bisa terjadi hanya di situs BeliMobilGue.co.id, perusahaan start-up yang baru saja meluncurkan bisnisnya di Indonesia.

Memang sih, jual mobil bukanlah perkara mudah. Kalo kata orang dulu mah enggak semudah membalikkan telapak tangan gaes! Belum lagi hasil yang kurang memuaskan dan bertemu dengan calon buyer dari internet yang makan waktu banget. 



Selain harus ngasih no telepon pribadi dan alamat rumah yang bisa membahayakan karena diberikan pada orang asing yang baru dikenal di internet. Lalu, negosiasi harga yang cukup a lot serta memastikan pihak pembeli benar transfer ke rekening setelah deal dengan harga yang diberikan.

Beuh, cukup panjang kan prosesnya. Eits masih ada kemungkinan lainnya lho, seperti jual mobil ke dealer dengan harapan bisa ngasih harga yang lebih baik. Namun kenyataan enggak begitu. Seringnya sih dealer mobil ngasih harga yang jauh dari harapan karena sudah memiliki banyak mobil yang sejenis.  Iya, bisa sih nyari dealer yang lainnya. Tapi butuh waktu berapa lama lagi?

Nah, BeliMobilGue.co.id menawarkan solusi cerdas dalam menjual mobil dengan cepat, aman dan nyaman pastinya. Karena jaringan yang dimiliki rekanan BeliMobilGue.co.id tersebar luas di Indonesia dimana mampu menghubungkan penjual mobil pribadi dengan pembeli yang berpotensial dalam waktu yang singkat.

Bagaimana BeliMobilGue.co.id membantu para penjual mobil pribadi? Caranya hanya dengan mengikuti 3 langkah mudah berikut ini:

Source: BeliMobilGue.co.id FB Fanpage
Hanya dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu mengunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapat valuasi harga mobil, melakukan inspeksi di lapangan, dan menerima penawaran harga. Penasaran bagaimana BeliMobilGue.co.id melakukan valuasi mobil Anda? 

Pertama, harga valuasi berasal dari database besar yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya. 

Database ini memiliki algoritma perhitungan depresiasi mobil, bahkan hingga karakteristik spesifik mobil yang dimiliki. Karena itu, nantinya yang muncul bukanlah gambaran umum untuk satu jenis merek mobil, juga spesifik berdasarkan karakteristik lainnya. 

Misalnya algoritma yang dimiliki situs ini tidak hanya untuk Toyota Sienta, melainkan lebih detail lagi seperti untuk Toyota Sienta Veloz matic yang dibeli pada bulan Mei 2017 dengan 7.465 km. 

Source: BeliMobilGue.co.id FB Fanpage
BeliMobilGue.co.id menerima mobil apa pun, yang artinya tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Situs BeliMobilGue.co.id bertujuan memberikan pandangan yang jujur untuk nilai mobil yang dijual sambil memberikan pengalaman jual mobil yang berkesan. 

Nah yang paling penting, BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apa pun, bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak menjualnya melalui BeliMobilGue.co.id . Hingga saat ini, jumlah mitra BeliMobilGue.co.id berjumlah lebih dari 1.000 mitra dan akan terus bertumbuh ke seluruh Indonesia.


Platform online BeliMobilGue.co.id menyediakan halaman pada website agar pemilik mobil memasukkan informasi kendaraan mereka untuk mendapatkan estimasi harga secara gratis; Jika pemilik mobil setuju dengan estimasi harga tersebut, pemilik mobil dapat segera mengatur janji di salah satu pusat inspeksi BeliMobilGue.co.id untuk pemeriksaan fisik menyeluruh.

Source: BeliMobilGue.co.id FB Fanpage
Setelah dilakukan inspeksi sebanyak 300 titik, yang meliputi mesin, rem, ban dan ujicoba mengendarai kendaraan, market tim dan ahli teknis akan memberikan panduan kepada penjual pada nilai pasar mobil pada hari tersebut dan akan memberikan penawaran yang sesuai untuk penjual.

Visi dari BeliMobilGue.co.id adalah mengubah cara, bagaimana mobil bekas diperdagangkan di Indonesia melalui teknologi dan infrastruktur yang baik. Dimana yang terjadi saat ini, banyak orang yang memiliki jadwal yang padat dan memiliki sedikit waktu untuk membuat mobil mereka rapi dan menghabiskan berhari-hari mencari satu pembeli.

Itulah sebabnya BeliMobilGue.co.id mengembangkan model unik di mana mengoperasikan solusi one-stop dan hanya 60 menit dapat menawarkan harga komprehensif, aman dan sangat menyenangkan sementara BeliMobilGue.co.id meng-expose mobil yang akan dijual ke private network yang dimiliki.


Rolf X. Monterio, Founder dan CEO BeliMobilGue.co.id juga menambahkan, harga estimasi yang ditawarkan selalu dengan harga rata rata, karena tergantung kondisi mobil pada saat inspeksi, harga tidak selalu lebih tinggi atau rendah.

Sementara itu, Alexander Alvin, VP Acquisition BeliMobilGue.co.id mengatakan bahwa tidak ada batasan tahun produksi mobil bekas selama masih beroda empat. Dan metode pembayarannya pun selalu melalui transfer ke rekening bank untuk menghindari risiko.

Beberapa bulan mendatang, BeliMobilGue.co.id sangat antusias dengan strategi untuk pertumbuhan bisnis ini. Dimana harus benar-benar perlu meningkatkan jumlah lokasi inspeksi yang sudah dimiliki saat ini untuk mengurangi waktu berkendara dan menghilangkan hambatan dalam menjual mobil untuk menuju ke salah satu lokasi inspeksi.


Selain itu, BeliMobilGue.co.id juga menambahkan jumlah tim ahli untuk mengumpulkan banyak data yang akan meningkatkan penilaian harga kendaraan mobil. BeliMobilGue.co.id akan terus melakukan perkembangan dalam bisnisnya agar lebih kuat di pasar e-commerce ini.
Situs jual beli mobil bekas ini sekarang memiliki 85 karyawan yang ambisius dan ramah, dimana hampir 50 orang diantaranya berdedikasi untuk memeriksa kendaraan Anda setiap hari. 
Semua itu hanya untuk memastikan kualitas dengan layanan tinggi, pengalaman aman dan nyaman dalam 60 menit, juga pemberian harga rasional pada 17 lokasi di seluruh Jabodetabek. Selama enam bulan kedepan, BeliMobilGue.co.id akan terus mengembangkan lokasi inspeksinya hingga mencapai lebih dari 50 lokasi.

So, mau gampang jual mobil bekas? Di BeliMobilGue.co.id aja! :) 
Info lengkap bisa kamu kunjungi www.BeliMobilGue.co.id, atau menghubungi nomor 021-8062 9622 dan di alamat email contact@belimobilgue.co.id. 

Ingin tahu juga info terkini yang ada di situs BeliMobil.Gue.co.id? Bisa banget kok stalking dan kepoin FB Fanpage BeliMobilGue.co.id dan Instagram @belimobilgue.co.id

Source: BeliMobilGue.co.id FB Fanpage

Source: BeliMobilGue.co.id FB Fanpage



22 komentar:

  1. wuuih mantap ya mbak, inspeksinya di 300 titik. Jelas nih penjual nya ga bisa ngibul dan pembeli yg awam pun tertolong

    BalasHapus
  2. wah, engga bingung lagi kalau mau jual mobil... sudah ada tempat yg terpercaya...

    BalasHapus
  3. Cepet nih Mba ai prosesnya. Gampang lagi ga pake lama. Makanya mau ngapa2in sekarang jadi lebih mudah.

    BalasHapus
  4. Prosesnya cepat ya, jadi mudah jika ingin tukar mobil, jual dan lalu beli mobil yang lebih baik.

    BalasHapus
  5. Praktis banget, beli mobil bisa secepat itu

    BalasHapus
  6. Info yang penting buat yang mau jual mobil nih :)

    BalasHapus
  7. Makin banyak aplikasi dan makin mudah ya jual mobil zaman now. Gak mesti pasang iklan dikoran lagi

    BalasHapus
  8. Tambahan rujukan lagi nih buat beli mobil... berharap ada hadiahnya juga. hehe...

    BalasHapus
  9. Wah penting bnagte niy buat next time kalau beli mobil lagi cuss... ke web ini, thanks mbak Aie...

    BalasHapus
  10. wah boleh juga nih alternatif.. bahasanya gaul pula hihi..

    BalasHapus
  11. Nah ini nih, praktis bgt euy, ga ribet mikirin gmn jualnya hehe. Tinggal meluncur aj ke kntornya yaaa :D

    BalasHapus
  12. Makin banyak aplikasi baru ya buat memudahkan semuanya.

    BalasHapus
  13. Alternatif lain buat jual beli mobil. Kewl!

    BalasHapus
  14. Aku baru denger nih nama websitenya..
    Btw, foto2nya Aie kecil banget disini, tumben :))

    BalasHapus
  15. Nama website nya lucu ya "belimobilgue"
    Liat webnya pun cukup mudah mencari mobil impian.

    BalasHapus
  16. wahh jadi tau klo ada website belimobilgue

    BalasHapus
  17. Wah, saingan sama yang 123 ga ya?
    Makin mudah aja ya punya mobil. Siapin duiy dulu deh...

    BalasHapus
  18. Zaman now, aplikasi transaksi jual beli mobil makin banyak ya, makin minim transaksi tipu2....

    BalasHapus
  19. gilak makin banyak startup yg inivatif dan kreatif yaaaa ... BeliMobilGue.co.id ini betawi bangeeet yeeee :)

    BalasHapus
  20. Kalo aku sih percaya, jual mobil semudah jual baju di online shop Instagram. Sekarang apa sih yang nggak bisa mau makan, belanja, pesen ojek bisa online hehe

    BalasHapus
  21. Woowww skrg jual mobil bisa online juga? Warbiasyaaaaa

    BalasHapus
  22. waaah tambah banyak aja nih portal jual beli mobil. Semoga impian punya mobil bisa terwujud tahun ini biar bisa jalan-jalan sama anak-anak.

    BalasHapus