Kamis, 21 Desember 2017

No More No, Just Go Mobile: Grand Launching the New Go Mobile by CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga kembali berinovasi dengan meluncurkan the New Go Mobile by CIMB Niaga beberapa waktu yang lalu di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place.


Menyadari lebih dari 90% transaksi nasabah ritel CIMB Niaga melakukan layanan digital banking seperti Go Mobile, CIMB Clicks, ATM, dan Rekening Ponsel, bahkan dengan jumlah transaksi yang meningkat cukup pesat setiap tahunnya membuat CIMB Niaga meluncurkan The New Go Mobile untuk menarik lebih banyak pengguna.

Memang, tak bisa dipungkiri, era digital mengharuskan siapapun, termasuk CIMB Niaga, berinovasi dan menjadi yang terdepan untuk memberikan pelayanan maksimal serta meningkatkan kenyamanan bertransaksi.

FYI, aplikasi Go Mobile pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 dengan fitur utama transfer ke dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan dan pengisian pulsa. Layanan mobile banking seperti ini yang memberikan akses mudah kapan saja dan dimana saja bagi nasabah CIMB Niaga yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone.




Peningkatan dan pembaharuan Go Mobile diharapkan mampu menjawab kebutuhan nasabah yang kian beralih dan terbiasa dengan digital banking. Tentunya selaras dengan CIMB Niaga menjadi perusahaan perbankan digital terdepan di Indonesia.


The Launching #NewGoMobile by CIMB Niaga

Acara yang juga dihadiri oleh media, blogger, rekan bisnis, karyawan & petinggi CIMB Niaga serta Saykoji sebagai Brand Ambassador terbilang cukup meriah. Hal ini terlihat pada saat registrasi, dimana semua yang hadir diberikan gelang barcode sebagai penanda dan gelang tersebut pun digunakan untuk mengumpulkan sejumlah poin yang didapatkan dari berkunjung ke setiap booth yang ada di dalam.

Total ada 4 booth, masing-masing booth memberikan experience para pengunjung terhadapa digital banking CIMB Niaga. Serta disediakan tempat untuk para pengunjung yang ingin mencoba bertransaksi ataupun membuka rekening CIMB Niaga.









Ada juga photo booth, wah ini mah pastinya tidak aku lewatkan buat ajang OOTD :p lalu booth yang terakhir itu adalah kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba peruntungan dan membawa pulang satu dari beberapa hadiah diantaranya koper, voucher Starbucks, dan voucher Jakarta Aquarium. Lalu aku dapat apa? Seakan pertanda untuk kembali melakukan traveling, aku pun membawa pulang sebuah koper berwarna abu-abu. Ahey!

Saat yang dinantikan pun tiba, diluncurkannya The New Go Mobile by CIMB Niaga. Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, sebagai bank yang mengutamakan excellent customer experience, CIMB Niaga selalu menghadirkan produk dan layanan perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah zaman sekarang. “Karena itu, kami memperbaharui aplikasi Go Mobile agar makin nyaman dan aman untuk menunjang beragam kebutuhan transaksi perbankan digital para nasabah, sekaligus juga menambah fitur keamanannya,” tuturnya.




The Feature of new Go Mobile by CIMB Niaga

Dengan tampilan baru yang lebih modern, lanjut Tigor, The New Go Mobile membawa sejumlah fitur baru seperti 1 perangkat 1 nomor ponsel yang membuat aplikasi lebih aman karena hanya dapat diakses melalui nomor ponsel dan perangkat yang terdaftar. Di samping itu, dengan fitur login menggunakan sidik jari, akses ke aplikasi lebih mudah dan cepat.

Melalui aplikasi The New Go Mobile, nasabah juga dapat membagikan bukti transaksi secara langsung dari aplikasi melalui WhatsApp, SMS, maupun e-mail; download account statement; dan menggunakan kode promosi untuk mengikuti berbagai promo menarik di aplikasi Go Mobile.

“Tidak berhenti sampai disini, kami akan terus secara berkala mengembangkan sejumlah fitur tambahan The New Go Mobile dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk menjamin kemudahan dan keamanan transaksi nasabah setiap beberapa bulan,” kata Tigor.




#TheNewGoMobile by CIMB Niaga sudah bisa kamu download di Google Play Store & Apple App Store.

Fitur terbaru dari The New Go Mobile:
1. Login dengan sidik jari, semudah menyentuh ponsel
2. Fitur satu perangkat, satu nomor ponsel, memastikan Go Mobile diakses sendiri oleh nasabah
3. Tampilan baru yang menarik, dengan latar belakang siang dan malam.
4. Account Statement download
5. Kode Promosi yang dapat digunakan untuk berbagai macam promosi.
6. Bagikan bukti transaksi melalui SMS, email, dan aplikasi messenger, seperti Whatsapp, LINE
7. Notifikasi transaksi melalui inbox aplikasi.
8. Fitur Augemented Reality untuk mempermudah mencari lokasi cabang.




CIMB Niaga berkomitmen untuk menghadirkan end-to-end customer experience yang positif di setiap channel layanan, termasuk pada Go Mobile. Dengan brand promise “Forward”, CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya. No more no, just Go Mobile. Karena dengan satu aplikasi Go Mobile, banyak transaksi dapat dilakukan dengan cepat, aman, dimana saja, kapan saja, cashless dan cardless.



Saykoji as Brand Ambassador and His Performance

Grand launching The New Go Mobile menghadirkan Saykoji sebagai Brand Ambassador yang juga tampil untuk pertama kalinya membawakan jingle terbaru dari The New Go Mobile. Pengunjung yang hadir sangat menikmati penampilan dari Saykoji ini.

Selain membawakan jingle terbaru dari The New Go Mobile, Saykoji juga menyanyikan beberapa lagu yang menjadi top hits di Indonesia serta lagunya sendiri. Pokoknya seru banget deh.




Oia, Igor panggilan akrab dan nama asli dari Saykoji ternyata sudah menjadi nasabah CIMB Niaga sejak masih kuliah lho. Wah udah cukup lama dong ya. Menurut Igor, aplikasi digital banking memang sangat diperlukan di era digital seperti sekarang ini. Karena alasan kepraktisan dalam hal bertransaksi keuangan serta jadi enggak ada alasan lagi deh untuk menunda transaksi perbankan. 

No more no, just Go Mobile!


27 komentar:

  1. saya ingat dulu go mobile diawali dengan rekening ponsel kalau tidak salah. jadi kita membaut rekening pakai nomor ponsel, setiap transaksi pakai sms atau bisa ke atm.

    belum seperti sekarang yang sudah pakai aplikasi, lebih mudah, lebih secure dan lebih user friendly penggunanya..

    BalasHapus
  2. asyiik...sebagai nasabah bank niaga, ada go mobile versi baru bisa bantu banget. secara paling malas ke bank n antri

    BalasHapus
  3. semakin baik pelayanan pada masarakat shg membuat nyaman nasabah ya

    BalasHapus
  4. Banyak benefit dan fitur terbaru yah di aplikasi Go Mobile CIMB Niaga. Bener-bener Bank jaman now. 😎👍

    BalasHapus
  5. Fiturnya bikin nasabah ga perlu sering-sering ke bank, ya.
    Hampir semua kebutuhan bisa selesai pake apps. :D

    BalasHapus
  6. Fiturnya lengkap banget, praktis dan aman. Jadi semakin nempwl trus nih sama hp kitah :)))

    BalasHapus
  7. aku nasabah Niaga udah sejak kapan tau nih.. makasih infonya ya Aieee...

    BalasHapus
  8. Perbankan sekarang makin gampang ya, bisa mobile gini. Keren euy!

    BalasHapus
  9. Waaahhhh Saykoji jadi brandambasadornya,...kece ih. saya belum pernah lihat secara live saykoji nih.

    BalasHapus
  10. CIMB Niaga bank yang mementingkan kepuasan pelanggan. Keren banget ya inovasi terbarunya apalagi dengan aplikasi The New Go Mobile, mantaps...

    BalasHapus
  11. Wahhh sekarang jadi serba mudah ya...keren lah.

    BalasHapus
  12. Zaman now, kudu mobile donk. Dan aplikasi Go Mobile ini ngebantu bangeettt

    BalasHapus
  13. Keren, semakin maju dunia digital semakin mudah konsumen.

    BalasHapus
  14. Semua bank semakin mengikuti jaman ya. Sudah go mobile semua :)

    BalasHapus
  15. Semua produk perbankan sdh berbasis digitak

    BalasHapus
  16. Wow kece, terus berinovasi neh

    BalasHapus
  17. Kemauan dan kemampuan company untuk update teknolodi dan berubah mengikuti perkembangan zaman...biar tetap disukai generasi kids zaman now hehe

    BalasHapus
  18. Wah menabung jadi makin mudah nih

    BalasHapus
  19. Makin simple, cocok beud buat millenial!

    BalasHapus
  20. bakal lebih user friendly ya sist

    BalasHapus
  21. Aku punya 2 rekening. Salah satunya adalah Niaga. Wah asyik nih jadi lebih nyaman dan efisiensi waktu ya

    BalasHapus
  22. Aaah suka dengan beberapa fitur terbaru dari New Go Mobile, apalagi background tampilannya cakep! <3

    BalasHapus
  23. Dunia perbankan makin kece ya, punya applikasi yang memudahkan nasabahnya seperti CIMB Niaga ini.

    BalasHapus
  24. Bank kalo gak berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital bisa kalah bersaing yaaaak. Bagus lah. Transaksi bisa mudah dan seceoat mengedipkan mata.

    BalasHapus
  25. Wah sekarang CIMB Niaga punya aplikasi juga yaaa. Kebetulan mas suami punya rekening Niaga, nanti coba suruh install deh. Makasih infonya ya mbak.

    BalasHapus
  26. Waah... bumi ini memang cantik yaa. Apalagi dibuat film begini, gambar bumi dilihat dari atas sangat memesona.

    BalasHapus