My Polyvore Set



Jumat, 03 Februari 2017

Imlek bersama Hotel Aston Marina Ancol


Sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah dalam menyambut Imlek hujan akan mengiringi di sepanjang bulan. Menurut dari yang aku dengar sih ya, kalo pas Imlek turun hujan artinya rejeki dan berkah akan berlimpah.


Dok. Pribadi



Di hari Imlek itu aku mendapatkan undangan dari Blogger Crony dan Hotel Aston Marina Ancol untuk menikmati sajian khas Imlek di Cumi-cumi CafĂ© Hotel Aston Marina Ancol. Menariknya, ketika aku tiba di area lobby hotel ternyata sudah ada  atraksi Barongsai yang seru-seru gimana gitu. Jujur nih ya, aku emang penakut, selain sama ondel-ondel aku juga takut sama barongsai lho! (trus kok bangga mba? XD). Ada juga prosesi Yee Sang yang dilakukan oleh manajemen, tamu-tamu dan teman dari media. Apa sih Yee Sang? 

Dok. Cumi-cumi Cafe

Dok. Cumi-cumi Cafe

Dok. Cumi-cumi Cafe


"Yee Sang merupakan lambang kemakmuran & kesuburan yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa"

Prosesi Yee Sang selesai dilangsungkan, para tamu undangan diajak untuk mencoba keberuntungan dengan mengambil angpao di pohon angpao yang didalamnya terdapat banyak hadiah seperti voucher menginap, voucher makan,voucher kunjungan ke Alive Museum dan berbagai merchandise menarik juga lho. 

Ada apa di Hotel Aston Marina Ancol dalam menyambut Tahun Baru Imlek?

Tentunya ada dong! Dalam menyambut Tahun Baru Imlek selain paket prasmanan atau buffet lunch yang dapat memanjakan lidah dengan hidangan istimewa khas Imlek juga bakal menggugah selera kamu deh. Penasaran menu khas Imlek di Hotel Aston Marina Ancol Jakarta? Kepoin dan jangan lupa SUBSCRIBE Youtube aku ya kakaaa :)


Para tamu pun dimanjakan dengan beberapa hidangan pilihan menu buffet seperti steamed fish, Peking Duck, steamed dim sum, fried dim sum, steamed chicken, charsiew roasted chicken dan juga makanan utama lainnya. Sebut saja Hongkong fried noodle, sauteed beef black pepper sauce, chicken drill with cashew nut, XO fried rice dan sederetan menu lezat lainnya. 

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Nggak hanya itu lho, untuk lebih memeriahkan Aston Marina Jakarta memberikan penawaran harga kamar dengan diskon 30%  yang dilakukan dengan pemesanan lewat website dengan rate code CNY30 pada tanggal 14 – 29 Januari 2017. Super banget nggak tuh! 

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager menambahkan harapannya di tahun Ayam Api ini semoga menjadi tahun yang penuh dengan keberuntungan bagi Aston Marina Jakarta dan sukses selalu. Aamiin! 


Sekilas mengenai Aston Marina

Aston Marina adalah salah satu Hotel dibawah naungan Archipelago International yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Sumber: Netral News

Sumber: Trip Advisory

Sumber: Pegipegi.com

Lebih dari itu Aston Marina Ancol dilengkapi dengan 
356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap. Wuah bisa belanja nih! 

Archipelago International


Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portfolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Seseruan di Alive Museum


Keseruan selanjutnya adalah aku bersama blogger lainnya dari Blogger Crony mengunjungi Alive Museum yang ada di Ancol Beach City. Alive Museum di Ancol Beach City ini menawarkan seni lukis 3D dan teknologi digital yang sayang kalo kamu lewatkan lho. Wahana yang menarik dikunjungi bersama keluarga, kerabat, teman dan sahabat satu geng kudu banget didatengin. 

Berbagai lukisan dan seni rupa dengan trik-trik ilusi 3D dan membuat ke-5 panca indera kamu ikut bermain di dalam lukisan yang tersedia. Alive Museum Ancol memiliki berbagai zona bermain dengan tema-tema spesial dan unik seperti Zona Fantasi, Dark Road, Zona Horor, Zona Ekstrim, Zona Sirkus dan Zona Travel. Menariknya, Alive Museum membuat lukisan 3D Monas (Monumen Nasional) sebagai landmark kota Jakarta. 

Alive Museum Ancol juga menampilkan Wax Museum atau Museum Patung Lilin yang isinya terdiri publik figur dari dalam ataupun luar negeri (kebanyakan luar negeri sih kak). Pasti kepo pingin tau gimana keseruan di Alive Museum Ancol? Ya kan? Cuss datang aja ke Ancol Beach City ya kak! Oia, kalo kamu beli tiketnya di Hotel Aston Marina Ancol bisa dapetin diskon 30% lho. Mayan kan.....! :)






22 komentar:

  1. Waaaah, serunya ... alive museum buka tiap hari?

    BalasHapus
  2. Waah, aku tertarik Alive Museum nya...keren iiih. Kapan yak bisa ke sana.

    BalasHapus
  3. Peking Duck menggoda, sama Alive Museum nya keren. Unik hasil foto-foto di museumnya.

    BalasHapus
  4. Wiih kereeen, btw udah lama pengen nyobain bebek peking, ihiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sebenarnya nggak gitu suka bebek mba hehehhe

      Hapus
  5. Wah, seru dan asyik banget ya, Mba? Alive Museumnya itu bikin mupeng kesana. Kapan yaaa? Eh btw, Imlek Kemarin, aku dan teman2 blogger Bandung malah napak tilas the Petjinan van Bandung lho bersama Best Western Premier La Grande Hotel. Hehe. Seru juga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah seru ya mba Imlek bareng temen2 bloggers buat napak tilas :)

      Hapus
  6. Itu serem amat fotonya Mak Aie, bisa terbelah gitu badannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kece ya Mak Leyla hahah... yuk ah ke sini juga

      Hapus
  7. Hotel Aston getooh..aku juga mauuuu :) enak banget ada diskon 30 % ..tapi terbatas yak :D wkkw

    BalasHapus
  8. Seru ya perayaan imleknya.. Btw, dimana2 kayaknya hujan ya.. Di Palembang jg hujan seharian pas Imlek..

    BalasHapus
  9. Aku mau aahhh pankapan staycation di sanaaa. Tapi nunggu promo dulu deh,hahahaha..

    BalasHapus
  10. Alive museumnya keceeeehhhhhh. Ntar ajak anak-anak kesana aaaahhh <3

    BalasHapus
  11. Sukak sama suasana & nuansa si Cumi-cumi cafe! ngeliatnya aja adem banget plus makanannya enak2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke cumi cumi cafe berasa ada di dalam laut ya karena dekorasinya :)

      Hapus