My Polyvore Set



Selasa, 10 Oktober 2017

Jsky Ferris Wheel Tertinggi Sekarang Ada di Indonesia



Masih ingat dengan tulisanku tentang Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia yang ada di Jakarta? Aku refresh kembali ya. Sekitar awal bulan Maret tahun ini atau kurang lebih 6 bulan yang lalu aku bersama beberapa teman blogger lainnya diundang untuk menghadiri press conference Jsky Ferris Wheel Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.



Enggak tanggung-tanggung, dengan diamater 50 meter dan tinggi mencapai 69 meter di atas permukaan tanah Jsky Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia ini akan memberikan pengalaman luarbiasa bagi pengunjungnya serta menjadi ikon baru pariwisata di Jakarta tentunya. 

32 gondola yang dilengkapi dengan AC (yes, masing-masing gondola dilengkapi AC jadi kalo kamu ingin merasakan pengalaman naik Kincir Ria Tertinggi di siang hari tetap nyaman kok), dimana setiap gondola bisa menampung maksimal 6 orang atau masing-masing berat badan hingga 80kg. Satu putarannya berdurasi kurang lebih 15 menit yang memungkinkan kamu untuk melihat pemandangan di ketinggian 69 meter dan tentunya mengabdikan momen tersebut dengan selfie, foto manja untuk feeds IG ataupun ramean bareng temen, keluarga dan pacar atau mantan pacar? Bebaskeun aja ya beb :)







Hadirnya Jsky Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia bisa menjadi pilihan tempat hiburan baru dan tereksis yang bisa dinikmati siapa saja. Mulai dari balita, anak-anak, remaja,orang dewasa hingga orang berkebutuhan khusus. Harga yang dibandrol untuk bisa menikmati Sky Stories momen di JSky Ferris Wheel yaitu Rp. 50.000,- per orang, Rp. 160.000,- per couples and Rp. 350.000 untuk VIP yang ingin menikmati 1 gondola khusus untuk keluarga ataupun sahabat.

PT. Momozen Amusement Indonesia menerapkan standard kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya. Perancangan dan pembangunan  ferris wheel menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya. Keselamatan dan kenyamanan pengunjung adalah menjadi  hal utama bagi kami, oleh karena itu setiap gondola dilengkapi Full AC, anti- petir dan gempa. Dan setiap tiket memiliki asuransi keselamatan jiwa, Zurich Insurance Indonesia. 

Kincir Raksasa di Indonesia  berada di kawasan Jakarta Garden City, tepatnya di lantai 3 Mall AEON dengan lokasi yang strategis dan mudah untuk diakses memungkinkan para pengunjung menikmati pemandangan kota Jakarta di siang hari yang cerah serta di malam hari yang romantis.





Sabtu kemarin, bersama teman-teman blogger kesayangan aku berkesempatan untuk merasakan pengalaman naik gondola tertinggi di Indonesia sekaligus menyaksikan Grand Opening JSky Ferris Wheel yang dihadiri pula oleh 50 anak yatim Dompet Dhuafa serta 100 orang berzodiak libra dan keluarganya. 

Saat yang dinantikan tiba, aku, Winda, Aris, Miut dan Mas Timo pun bersiap untuk merasakan momen yang buat aku sih cukup deg-degan. Kenapa? Karena, aku cukup parno sih ya ama ketinggian :p Kebayang gitu 69 meter di atas permukaan tanah pas liat ke bawah layaknya liat Jakarta in a mini version. Apalagi ya kemarin itu aku bareng blogger-blogger yang kece dan bisa bikin aku nyaman pas nyobain wahana rekreasi JSky Ferris Wheel ini. 

Cuma sayangnya, saat itu sinyal provider tidak begitu bagus sehingga aku enggak bisa Insta Story (red: dibaca pamer) norak-norakan di instagram gitu. Bahkan aku baru bisa upload keseruan main JSky Ferris Wheel sesampainya di rumah. But it;s okay, tidak mengurangi kebahagiaan dan how I enjoy the moment. 

Oia, sampe lupa, di sekitar area JSky Ferris Wheel tersedia juga  gembok cinta yang berada di pagar JSky, mirip lho seperti di Korea dan Paris. Harga 1 gembok itu Rp. 25.000,- dengan desain yang menarik nan gemay buat kamu tulis-tulis nama atau inisial nama kamu bersama pasangan sebagai bukti tanda cinta dan kasih sayang. Ah tsedap! Biarin aja semua orang tau kalo kamu lagi kasmaran. Ok?




Ada juga Lonceng Kebahagiaan yang bisa kamu manfaatin untuk ajang foto bareng terkasih, teman, sahabat dan keluarga ataupun sekedar OOTD-an untuk kebutuhan postingan di Instagram. Lagian juga ya, area JSky Ferris Wheel di kawasan Jakarta Garden City sangat instagramable lho. Semuanya bisa buat tempat OOTDan dan foto-foto kece ala-ala selebgram gitu. Lah wong kemarin aku itu pake kamera smartphone aja hasilnya kece lho. Gimana coba pake mirrorless atau kamera DSLR? Tak shanggup ku membayangkan hasil kece paripurnanya beb. 

Cerita pengalamanku naik JSky Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia juga kuabadikan di video yang sudah ku upload di Youtube lho. Subscribe ya kak, aku mau mulai aktif posting video nih di Youtube. Masih ala-ala sih, belum macam vlogger kenamaan gitu. :)



Di area JSky Ferris Wheel juga tersedia semacam food truck gitu lho, ada juga cafe jadi kamu enggak perlu khawatir kalo setelah menikmati pemandangan Jakarta di atas ketinggan 69 meter atau kelar pepotoan laper dan aus bisa cuss beli di sini juga. 

Satu hal yang menarik perhatianku, area JSky Ferris Wheel kids friendly lho. Bahkan disediakan juga tempat bermain untuk anak-anak. But still, harus diawasi ya. 

Nah, kapan nih kamu nyobain wahana JSky Ferris Wheel? Wiken ini cuss melipir ya beb, jangan lupa pas naik di sana untuk mention & tag akun Instagram @ferriswheel.jsky dan lengkapi pula dengan caption semenarik mungkin. Jangan sampe ketinggalan hashtag-nya ya #FerrisWheelTertinggidiIndonesia #JskyFerrisWheel dan #SkyStories. Mau insta story juga boleh. Ok beb? 




33 komentar:

  1. wah asyik gak perlu ke singapur buat coba
    ah pengen coupelan
    tapi sama siapa
    hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk melipir nyobain JSky Ferris Wheel ini di Jakarta Garden City.
      ajak siapa ya

      Hapus
  2. ooh kids friendly juga yaa, soalnya takut banget kayaknya ngajak anak2 ke ketinggin segitu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman mba Insha Allah, yang penting sebagai orangtuanya ikut mantau :)

      Hapus
  3. mewah banget kayak di Hong Kong. Bangga Indonesia juga punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren ya mBa, Indonesia punya gondola yang enggak kalah sama negara-negara tetangga

      Hapus
  4. Woww, pantes dicoba nih kalau main Kawasan Jakarta Garden City

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiken ini ya ke Jakarta Garden City hehehhe

      Hapus
  5. aiy...aku juga lihat lonceng kebahagiaan dan gw mainin gitu..haha...seru ya jeng...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha, aku pun mba, trus seru deh buat pepotoan di sana

      Hapus
  6. Wah harus dicoba ini..tapi anak-anak sama bapaknya saja. Saya takut ketinggian Mbak hiks:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun takut ketinggian mba, tapi kemarin karena tengsin sama temen2 yang lain jadinya diberani-beraniin deh hahahahah.. hayooo mba ke Jsky Ferris Wheel

      Hapus
  7. Ciyeeee, ini tempatnya mantan dulu niii, eaaa, hahahahaha.. Enakan siang apa malem? Deket rumah ni padahal, ga deket2 amat sik, mayanlah. *ribeet amaaat LOL*

    BalasHapus
  8. Wah ini wahana kesukaan saya dan Aiman (anak pertama), apalagi gondolanya nyaman banget jadi makin asyik menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian. Semoga ada rejeki ke Jakarta dan nyobain JSKY Ferris Wheel ini, aamiin.

    BalasHapus
  9. Mbaa seru banget pengalamannya, pankapan aku pingin ngajak keluarga naik ferrus wheel ini

    BalasHapus
  10. Kayak yang di Batu Malang, tapi kayaknya lebih tinggi ini.

    BalasHapus
  11. akoooh juga udah cobaaaaa ... sekali puteran ajah ... gak berasa tau2 dah selese. Pengennya lima kali puteran ...

    BalasHapus
  12. Wah buat Kids zaman Now cocok banget nih

    BalasHapus
  13. waw! keliatan seru ya, harus kucobaaa!

    BalasHapus
  14. Ok beb. Hihihi..
    Aku aja ya klo naik gondola di dufan, udh kaya patung. Gak berani gerak2 supaya gak goyang2 tuh gondola yg dinaikinnya. Dan kadang, yg lain malah pada iseng heboh gerakin badan supaya gondolanya goyang2. Kan serem yaaaa....

    BalasHapus
  15. Couple 150rb itu satu gondola buat berdua aja ya kak..?

    BalasHapus
  16. Bikin mupeng. Jadi pengen main ke AEON sanaaa.

    BalasHapus
  17. Waah... Seru keknya ini. Boleh Dicoba ini. Uji berani.

    BalasHapus
  18. Ih jadi pengen naik niy bulan depan ah kesana...

    BalasHapus
  19. Nah asyik nih. Aku suka sama yang gini- ginian. Diketinggian tertawa lepas. Yang udah- udah kurang tinggi. Mau coba akh nanti

    BalasHapus
  20. Saya kalau naik gondola itu masih takut2 gimana gitu. padahal yang gak begitu tinggi aja bisa jejeritan hehehe
    Tapi penasaran juga pengen nyobain

    BalasHapus
  21. Aaakk, aku udah baca beberapa tulisan temen-temen yang bertebaran di sini. Jadi penasaran euy, besok nyobain sama anak ahh

    BalasHapus
  22. wohoo seruu banget!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  23. Hahahah, asyik juga kalau bawa bocah-bocah pasti suka banget. Btw, dari orang-orang yang di foto itu adakah yang pasang gembok cinta?

    BalasHapus
  24. Nah kalau bawa anak ke sini pasti senang neh

    BalasHapus
  25. Pengen coba, ponakan pasti suka bgt naik ini. Pengennya sih yang gak pake antri naikny.. Hhew

    BalasHapus
  26. Ya ampuuun.. bikin mupeng. Seru nih dicobain bareng duo kunyil...

    BalasHapus
  27. itu mukanya pada sumringah dan senang2 karena rame2an ya mba jadi ga kerasa takut yak wkwkwk.. kalau sendirian kayaknya ngeri ya?

    BalasHapus