My Polyvore Set



Minggu, 05 Maret 2017

MOMOZEN Ferris Wheel: Ikon Baru Pariwisata Jakarta

Kebayang nggak Ferris Wheel terbesar dan tertinggi di Indonesia, akan dibangun di Jakarta dalam waktu dekat ini. Buat kamu yang nggak gitu familiar dengan Ferris Wheel, pasti tau Bianglala dong? Nah Ferris Wheel ini mirip dengan Biangalala hanya beda konsep aja. 

Atau kamu familiar dengan London Eye yang ada di London, Inggris? London Eye atau Millenium Wheel menjadi tempat wisata berbayar paling terkenal di Inggris dengan jumlah kunjungan mencapai 3,5 juta orang per tahun. Kincir ini memiliki 32 kapsul penumpang yang masing-masing mampu menampung hingga 25 orang. London Eye dibangun sebagai bagian dari perayaan millenium baru, tahun 2000.




Bagaimana dengan Ferris Wheel tertinggi dan terbesar di Indonesia? Dalam waktu dekat, akan ada wahana hiburan terbaru yang bisa kamu nikmati bareng keluarga, sahabat, kerabat, teman, pacar, calon pacar, atau calon pasangan hidup. Nama wahana ini adalah MOMOZEN Ferris Wheel yang nantinya akan dibangun di atas gedung Aeon Mall, Jakarta Garden City, Jl. Raya Cakung Cilincing KM 0.5, Cakung Timur, Jakarta Timur. 

Ferris Wheel atau Kincir Roda yang rencananya akan beroperasi pada bulan September 2017 ini, memiliki diameter  50 meter dengan tinggi mencapai 69 meter dari permukaan tanah. Karena itulah Ferris Wheel ini menjadi yang tertinggi di Indonesia.





Ferris Wheel ini memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan AC, interior yang mewah dan elegan serta memenuhi persyaratan bagin pengunjung dengan kebutuhan khusus. Tiap gondola bisa menampung 6 orang dewasa dengan satu putarannya berdurasi selama 15 menit. Di dalam Ferris Wheel ini nantinya kamu bisa menikmati pemandangan di sekitarnya. Tiap-tiap gondola juga akan kedap suara dan kedap getaran, lho.

Bagaimana dengan keselamatan dan keamanannya? Gosuke Sakai selaku Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia menjawab, "Untuk memastikan keselamatan dan keamanan, sekaligus kenyamanan Ferris Wheel ini, semua bahan kontruksi dan keahlian dibawa langsung dari Jepang." 




Oia, ada satu tema menarik yang diangkat oleh PT Momozen Amusemen Indonesia untuk Momozen Ferris Wheel ini, yaitu Mengungkapkan Cinta di Angkasa. Tema dan konsep cinta dipilih karena cinta tersebut bersifat universal dan tidak terbatas usia. Cinta bisa banget diungkapkan nggak hanya ke pasangan lho. Kamu bisa ungkapin cinta ke keluarga, orangtua, sahabat dan anak kamu mungkin? Kalo aku sih kebayangnya, ada yang dilamar diatas Ferris Wheel ini, beh, udah pasti diterima kali ya. It's so romantic! Lebih dari itu, akan disediakan gembok cinta berbentuk hati sebagai tanda cinta. Jadi nggak sabar deh nungguin MOMOZEN Ferris Wheel. Selain itu, dalam wahana ini juga disediakan bumper car, kuliner lezat seperti Kebab dan Ayam Bumbu Brazilian. 





Momozen sendiri dalam bahasa Jepang yang artinya 1000 kebaikan ini mendatangkan Ferris Wheel ke Indonesia setelah sukses membangun tiga kincir roda di Jepang dan satu di Filipina. Kali ini Momozen berharap bisa membawa 1000 kebaikan pula di Indonesia.

Tentang PT Momozen Amusemen Indonesia

PT Momozen Amusemen Indonesia merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri di bisnis dunia hiburan yang juga bertanggungjawab untuk wahana, pelayanan dan perawatannya. Misinya yaitu membawa nuansa pengalaman hiburan baru untuk Indonesia dengan tiga prinsip utama, Omotenasi (keramahtamahan), Omoiyari (kerjasama tim) dan Originality (keaslian konsep). 

Perusahaan menerapkan standar kualitas dalam produk dan pelayanannya. Ferris Wheel memiliki struktur yang kuat, dirancang secara seksama dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan tertinggi, termasuk perlindungan anti petir. 





Mengingat saat ini Ferris Wheel bukan hanya wahana untuk anak-anak tapi sudah menjadi gaya hidup yang mendunia. Bahkan, Ferris Wheel sudah menjadi ikon kota dan tujuan wisata untuk beberapa negara seperti Singapura, London, Tianjin, Brooklyn dan lainnya.

Dengan adanya MOMOZEN Ferris Wheel ini, Gosuke berharap akan menjadi ikon baru bagi pariwisata Indonesia khususnya, Jakarta.

So, jangan lupa bulan September 2017 nanti main-main ke Aeon Mall, Jakarta Garden City untuk menikmati MOMOZEN Ferris Wheel ya gaes! :)

10 komentar:

  1. Huaaaah, gak sabar nunggu Momozen Ferris Wheel ini jadi deh mba.. hehe.. Sebagai fans bianglala/FW aku pingin bgt nyoba.. :D

    BalasHapus
  2. Wah, bangga juga yah kalo nanti jadi ikon dan banyak yang berkunjung ke sini. Bukan hanya dari Indonesia saja, tapi juga dari luar negeri dan mancanegara yang ingin merasakan pengalaman langsung menaiki wahana kincir angin dengan ketinggian yang bisa dibilang WOW! 😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangga luarbiasa pastinya Mas, nggak sabar kan candle light dinner bareng istri di sini :)

      Hapus
  3. Pacaran di sini pas malem sama suami asik keknya yaaaaa, uhuk.

    BalasHapus
  4. Can't wait to try it out 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha bersabar sampeSeptember ya Mba

      Hapus
  5. Aak ini Jepang banget, pengen nyobain klo dah jadi 💕

    BalasHapus