My Polyvore Set



Senin, 12 Juni 2017

Iftar on Point at Four Points by Sheraton

Buka puasa di hotel? Wah aku terbilang jarang banget sih, malah sempet mikir emang bisa ya buka puasa di hotel. Di restorannya gitu? Ah emang dasar udik. Taunya mah buka puasa kalo enggak di Mall , di restoran, di masjid atau di rumah.

Alhamdulillah, memang rejeki silaturahmi dan ngeblog (iya, sejak aktif ngeblog aku banyak mendapatkan kesempatan dan bertemu hal-hal baru) aku bersama Blogger Crony Community berbuka puasa bareng di hotel Four Points by Sheraton. Lokasinya yang cukup dekat dari kantor membuatku sangat ingin merasakan pengalaman buka puasa di hotel.




Nyatanya, emang deket banget nih Hotel Four Points by Sheraton dari kantorku, tinggal koprol nyampelah. Walaupun di awal sempet bingung nyari-nyari posisinya yang taunya enggak jauh dari jembatan penyebrangan halte Trans Jakarta Sarinah.


Kalo kamu ngeh sama gedung Menara Topas, nah Hotel Four Points by Sheraton ini posisinya disana. Menariknya beberapa lantai itu masih digunakan sebagai perkantoran.  


Sesampainya di sana aku langsung disambut dengan door man yang sangat humble dan diantar ke tempat acara berlangsung oleh salah satu concierge. Disana sudah ada Marissa selaku MarComm Four Points dan Chef Samuel yang akan menjelaskan seputar Hotel Four Points by Sheraton Jakarta, promo-promo yang ada selama bulan Ramadan serta menu eksklusif di sini.

Hotel Four Points by Sheraton Jakarta

Starwood Hotels & Resorts Worldwide bersama PT Thamrin Ekspress Indonesia membuka hotel terbaru di pusat Jakarta yaitu Four Points Jakarta, Thamrin yang ternyata menjadi properti Four Points pertama di Jakarta dan yang keenam di Indonesia. 3 kunci utama dari Four Points Jakarta untuk kenyaman customernya yaitu Honest, Uncomplicated dan Comfort. 

Bangunan hotel seluas 159.000 meter persegi ini juga bersifat multifungsi, seperti yang sudah aku jelaskan di atas dimana adanya perkantoran di lantai atas. Terdapat sekitar 164 kamar dengan fasilitas tambahan seperti jaringan WiFi di seluruh bagian hotel, ada juga gym dan fitness center yang juga dilengkapi dengan peralatan lengkap dan bisa diakses oleh semua tamu hotel yang menginap 24 jam nonstop. Tempat tidur yang khas dari Four Points, yaitu berukuran lebar dan menggunakan King Koil serta dilengkapi TV LED layar datar 43" dan tentunya air mineral gratis. 











Tak hanya itu, Four Points juga memiliki restoran all-day dining yang bisa digunakan untuk meeting, special events yang cukup luas dan menghadap kawasan Thamrin seluas 1.615 meter persegi. Nah berbicara restoran all-day dining di Four Points, disanalah aku bersama teman-teman BCC berbuka puasa bersama.

Menu Special Ramadan di Hotel Four Points

Chef Samuel lanjut menjelaskan, bahwa menu favorit di restoran all-day dining Four Points adalah Soto Ayam. Apa sih yang bikin Soto Ayam ini spesial? Karena telur yang ada di dalam Soto Ayam ini dimasak dengan cara slow cooking selama 4 jam. Beuh, kebayang telurnya mahteg pisan kan ya. 

Namun sayang, kemarin tidak dihidangkan menu favorit Hotel Four Points ini. Lantas menu apa aja yang menjadi special di bulan Ramadan ini? 
















Ada Kunafa, Shish Taok, Turkish Rice Pilaph, Sish atau Sate Ayam, dan kurma yang dikreasikan dengan almond, marshmallow dan oat. Gaes, serius you have to try this menu. Enak-enak semuanya lho dan tersedia juga menu internasional seperti aneka pasta dan makanan otentik rendang pipi. 

Hal spesial lainnya selama bulan Ramadan ini, jika kamu ingin melakukan staycation, harga per room mulai dari Rp. 950.000++ yang sudah termasuk paket bukber dan paket sahur yang menunya sama persis seperti buffet yang disediakan di waktu operasional normal.

Yaudah yuk ajak aku staycation di Four Points. Eh gimana? :p


8 komentar:

  1. Enaaaak2 yaaa semuanyaaa :)

    BalasHapus
  2. Wuiiihhhhhh...enyaaak ya mbak..

    BalasHapus
  3. Wuiiihhhhhh...enyaaak ya mbak..

    BalasHapus
  4. hmmmmm.....enakkk semuaaaa mba aie....

    BalasHapus
  5. Menggoda iman tuh masakan ....belum iftar juga :p

    BalasHapus
  6. Wuaahh.. Menggoda banget liat makan-makanannya..

    BalasHapus
  7. wah makananya bikin ngiler

    BalasHapus
  8. Ya ampun tenyata di menara topas, gie sampe senapsaran banget dimana ini hotel. Kayaknya bisa jadi rekomendasi kalau principal lagi ke Jakarta neh.

    Jadi kepengen ngerasain sensasi hotel dan office, biasanya kan hotel and mall aja wkwkwkwk

    BalasHapus