My Polyvore Set



Minggu, 11 Juni 2017

My Fun Share Meracle: 10 Days to Firm, Bright and Young Skin

Setelah belakangan ini aku lumayan sering nge-review tentang perawatan wajah dari luar, nah sekarang saatnya review perawatan kulit wajah dari dalam. Harus seimbang dong antara nutrisi dari luar dengan dari dalam. Supaya apa? 

Supaya kulit wajah makin glowing, sehat, lembap dan kencang.
Aku memang terbilang sangat concern dengan kesehatan kulit, terlebih kulit wajah, bukan apa seus, usia yang sudah tak muda lagi kudu banget pinter-pinter merawat wajah. Kalo enggak nanti malah jadi kusam, jerawatan or even worst timbul keriput.

Ya, emang sih kalo keriput itu kan sudah nasib karena bertambahnya usia. Tapi kalo masih bisa dikurangi dengan cara melakukan perawatan secara rutin dan istiqomah kenapa enggak dilakukan?



Kebetulan banget, sekitar bulan Mei, lupa deh di minggu ke berapa, aku dihubungi oleh pihak My Fun Share untuk berkesempatan nyobain produk food supplement untuk kulit wajah. Gayung pun bersambut, aku iyain dong to take the challenge.

Emang disuruh ngapain sih? Simple banget, aku diminta untuk rutin mengonsumsi Meracle Collagen and Glutathione selama 10 hari.


Apa itu Meracle Collagen and Glutathione?


Pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, jarang berolahraga, pola makan tidak sehat,konsumsi alkohol, stress dan kurang tidur serta faktor luar seperti sinar UV dan polusi menjadi faktor penyebab produksi Collagen dan Glutathione dalam tubuh terganggu, rusak dan menipis.

Dan pada usia 35 tahun tubuh berhenti memproduksi Collagen, inilah yang disebut masa penuaan. Demikian juga dengan Glutathione,penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa produksi Glutathion terus menurun 8-12% per dekade mulai dari usia 20 tahun.




Orang yang memiliki Glutathione rendah sangat rentan terhadap penyakit kronis dan metabolik. Hal tersebut dapat merusak sel-sel kulit yang mengakibatkan kulit kusam dan keriput.

Alasan itulah yang membuat FUNSHARE mempersembahkan produk Anti-Aging MERACLE dengan formula terbaik dan premium quality dengan kandungan Collagen terbaik dari Amerika dan Glutathione terbaik dari Jepang untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah kita.

Apa aja sih kandungannya?


Komposisi di dalam Meracle Collagen and Glutathione ini sangat baik untuk kesehatan kulit wajah kamu lho. Aku rangkumkan  komposisinya berikut ini:

Fish Collagen
Meracle Collagen berasal dari Fish Collagen yaitu protein berserat yang diekstrak dari sisik atau kulit ikan laut, terdiri dari protein dan asam amino. Melalui proses hidrolisis untuk memecah protein menjadi molekul yang lebih kecil sehingga lebih mudah diproses oleh tubuh. Mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini dan keriput serta menjaga kulit tetap sehat.
Pomegranate
Membantu produksi kolagen alami pada kulit, regenerasi sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat muda dan cerah.



Ascorbic (Vit C) dan Vitamin E
Poli Askorbat merupakan Vitamin C terbaik karena memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga aman bagi lambung. Antioksidan yang terdapa dalam vitamin C dan E melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang mengakibatkan kulit kering, noda hitam, kusam dan keriput.
L-Glutathione
Master of Antioksidant, detoks, mencerahkan, menghaluskan dan mengurangi flek pada kulit. Antioksidan memiliki peranan penting dalam detoksifikasi sel-sel kulit, menghilangkan logam berat, racun dan radikal bebas. Glutathione tidak hanya antioksidan endogen, namun juga merupakan faktor penting dalam pemanfaatan energi, detoksifikasi, dan mencegah penyakit yang kita kaitkan dengan penuaan.
Red Beet
                   Red Beet mengandung mineral seperti zat besi, tembaga, kalium, fosfor triptofan,                                    magnesium, karbohidrat, protein, serat larut, kaya antioksidan, caumarin dan folat. Red                          Beet juga mengandung banyak vitamin seperti Vitamin A, Vitamin B6 dan B9 serta vitamin                      C. Mengatasi masalah jerawat, memutihkan dan mencerahkan kulit.


Apa aja Manfaatnya?


1. Mengencangkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.
2. Menghaluskan dan mengurangi flek pada kulit.
3. Mencegah keriput dan penuaan dini.
4. Mengurangi kemerahan pada kulit.
5. Regenerasi sel-sel kulit mati, kulit lebih cerah dan tampak muda.
6. Mengurangi lingkaran bayangan hitam pada mata.
7. Menjaga kesehatan rambut, kuku dan sendi.

8. Melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas dan perusak kulit seperti kulit kering, noda hitam dan kusam.



Aturan pakainya gimana?

Di awal kamu bisa konsumsi 2 Sachet Meracle saat pagi dan malam sebelum tidur selama selanjutnya secara rutin 1 sachet per hari. 

Cara konsumsinya bisa dengan 2 cara yaitu konsumsi secara langsung atau dilarutkan dalam 50ml air. Berhubung bulan puasa, aku konsumsinya setelah makan sahur dan setelah makan malam dan aku lebih memilih konsumsi secara langsung. Langsung ditelan gitu deh, trus udahannya minum air putih.

Aman enggak Meracle Collagen and Glutathione?


Tentunya aman, karena sudah terdaftar di BPOM RI MD 867028033341 serta bersertifikat Halal, HACCP, GMP (Good Manufacturing Practice). Jadi, kamu enggak usah ragu lagi.

Hasilnya gimana setelah 10 hari konsumsi?


Jujur disaat aku menulis review ini, aku baru konsumsi sekitar 8 hari, karena produk baru datang di tanggal 2 Juni alhasil aku baru bisa mulai konsumsi dan mencoba di tanggal 3 Juni 2017.

Awal konsumsi itu, ada timbul jerawat di dagu aku, kayaknya sih emang siklus mau PMS. Nah, 2 kali minum jerawat manja di dagu itu udah hilang dong. Kesininya malah menghilang.

Day 1

Day 7


Wajah lebih fresh dan sehat selama konsumsi Meracle bahkan saat menggunakan make up pun terasa dan terlihat lebih sehat ya kulit wajahku. Make up jadi nempel gitu.



Selain itu yang aku rasakan lebih pada kulit wajahku makin cerah, sehat dan lembap. Lebih-lebih lingkaran di bawah mata memudar secara perlahan. Iya, wajahku jadi lebih segar.

Cuma emang wajahku ada frecklesnya, sejak lahir, which is aku embrace it with love. Aseek.




Dimana bisa dapetin Meracle Collagen and Glutathione?


Buat kamu yang penasaran ingin coba juga, boleh lho kepoin website https://myfunshare.com/meracle, atau stalking IG mereka di https://www.instagram.com/myfunshare/

12 komentar:

  1. Seger juga loh klo mba aie gak make up pan.. aku masih bandel nih untuk perawatan kayak gini haha

    BalasHapus
  2. Promegante itu manfaatnya banyak sekali ya utk kesehatan, bahkan ternyata utk kecantikan juga. TFS :D

    BalasHapus
  3. Aku mbo diajari dandan gitu lho mba biar canci kayak kamuuuu :D

    BalasHapus
  4. Iya tua itu pasti. Cantik itu anugerah yang harus dirawat. Efeknya langsung benar2 terasa ke kulit ya. Lembab and bikin cerah itu memang yang selalu pere cari .

    BalasHapus
  5. ohhhh ini rahasia cantiknya blogger ketjeeeeeh tooooh :)

    BalasHapus
  6. Cantik mbak.. Aku jd pengen cobain minum meracle collagen, biar cantik kyk mbak hehe..

    BalasHapus
  7. Senjata para wanita yang perlu di ketahui para lelaki, :D

    BalasHapus
  8. Aku baru sadar, kantong mata kamu, Mbak. Mayan juga ya tebelnya. Kebanyakan ngurusin konten tuh :))

    Kolagen bisa kita dapet dari ayam yang direbus lama banget sih. Jadi kayak sup ayam tapi berkolagen...

    BalasHapus
  9. Waah banyak juga manfaatnya ya mba

    BalasHapus
  10. Ini aman untuk busui ga kaka?? Mau glowing juga dong kaya kaka

    BalasHapus
  11. Hem...ternyata ini tho rahasia bunbes selama ini, under 30 boleh kak 😬😂😅

    BalasHapus
  12. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus