My Polyvore Set



Senin, 09 Oktober 2017

Harap-Harap Emas & Launching Produk Baru Ichitan

Setelah memukau banyak konsumen dengan campaign “Mendadak Jutawan” yang berhadiah total  9 milyar rupiah, Ichitan kembali memberikan kejutan dan kebahagiaan dengan menggelar program baru bernama Harap Harap Emas yang hadiahnya enggak tanggung-tanggung yaitu 30gram emas murni untuk 100 pemenang.


Di program Harap Harap Emas ini, Ichitan menyelipkan 30 gram emas dibalik 100 tutup botol yang tersebar di seluruh Indonesia. Program yang dimulai di awal Oktober ini, akan berakhir pada bulan Desember 2017 nanti. Jadi kamu-kamu punya kesempatan cukup besar untuk ngedapetin emas 30 gram lho.

Program Harap Harap Emas

Menariknya lagi, Ichitan mengadakan media gathering pada tanggal 2 Oktober kemarin sekaligus mengumumkan 3 pemenang beruntung dari 20,000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam kuis di Facebook Ichitan. Enggak tanggung-tanggung, pemilihan pemenangnya pun dilakukan secara LIVE melalui Facebook LIve dimana kuis ini berlangsung dari tanggal 23 - 27 September 2017.

Pemenang-pemenang ini adalah tambahan dari 100 pemenang Harap Harap Emas. Lalu, untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Ichitan menggandeng Kepolisian dari Polda Metri Hata dan Notaris sebagai saksi di acara ini. 









Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal sebagai Mr. Ichitan yang juga selaku Founder dan CEO Ichitan Group turut mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang beruntung yang mendapatkan emas 30 gram. Dimana pemilihannya dilakukan dengan mengundang beberapa media yang sudah menaruh kartu nama mereka untuk memilih pemenang-pemenang tersebut. 

Mr. Ichitan juga menceritakan alasan mengapa sih dibikin program Harap Harap Emas ini, yaitu karena Ichitan mendengar dan membaca rekues-rekues dari konsumen di semua media sosial Ichitan yang rata-rata ingin Ichitan bikin program seperti Mendadak Jutawan kemarin. Harapan Mr. Ichitan semata untuk membantu dan memberikan kebahagiaan bagi konsumen setia Ichitan.




Conny Hozana, Brand Manager of PT. Ichi Tan Indonesia dan Andrean Advent Sitompul, Marketing Manager of PT. Ichi Tan Indonesia



Harapan lain dari Mr. Ichitan dibalik program Harap Harap Emas ini yaitu agar dengan hadiah yang berupa emas para pemenang bisa menabung dan belajar untuk investasi mereka di masa depan. Bukan perkara memenangkan hadiahnya yang penting, namun rencana ke depan dan untuk langkah selanjutnya. Triple combo wow! Ahh, aku ngefans sama Mr. Ichitan dan Ichitan. 


Selain itu, dalam acara ini juga diperkenalkan 2 produk baru dari Ichitan yaitu Teh Tawar yang sudah tersedia sejak Agustu 2017 dan Thai Milk Tea yang akan ada di pasaran segera. Keduanya ini merupakan varian dalam minuman kemasan RTD atau Ready to Drink pertama di Indonesia yang diproduksi dalam negeri. Wuih, Ichitan ini luarbiasa lho. Udah sering bagi-bagi rejeki & kebahagiaan buat  konsumennya. Mereka juga menghargai Indonesia dengan memproduksinya di dalam negeri.



Ichitan Teh Tawar 

Dibuat dari daun teh hijau Gunung Patuha, Ciwidey - Bandung yang dicampur dengan bunga melati kemudian melalui  proses pembakaran untuk mendapatkan rasa dan aroma yang khas. 

Saat ini, Ichitan Teh Tawar sudah tersedia di beberapa outlet seperti Alfamidi, Lawson, Aeon dan Giant di Jabodetabek area.

ICHITAN Teh Tawar



Aku sih udah nyobain dan suka! Rasa teh-nya yang kuat ditambah aroma melatinya bikin aku tergila-gila deh sama Ichitan Teh Tawar. Apalagi minumnya pas dingin. Beuh, pasti nagih! 

Ichitan Thai Milk Tea

Minuman milk tea pertama dan satu-satunya khas dan asli dari Thailand itulah Ichitan MilkTea. Produk baru ini merupakan bukti bahwa Ichitan akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan rasa khas yang otentik. 

Harganya yang terjangkau dengan kualitas milk tea khas Thailand pastinya akan jadi pilihan utama para penikmat milk tea terkhusu thai tea di Indonesia. Produk ini akan segera tersedia di toko-toko terdekat lho. 


ICHITAN Thai Milk Tea




Psst... aku udah nyobai, aseli enak beut! Tapi sayang kemarin itu dikasihnya enggak dingin. Gimana kalo dingin ya? Udah pasti enaaaakkkkk.

Oia, jika kamu beruntung mendapatkan 30gram emas dari Harap Harap Emas Ichitan, hadiahnya akan langsung diantar ke rumah kamu oleh tim Ichitan. Enggak perlu khawatir sama pembayaran pajak ya, karena seluruhnya ditanggung oleh pihak Ichitan. 

So, tunggu apalagi cuss beli Ichitan rasa apa aja, nikmati kesegarannya dan dapetin hadiahnya ya. :)

11 komentar:

  1. Aku udah beli ga dapet ni mbak ratusan juta hehe. Mudah2an dapet rezeki dapet emas nih next.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat mba, aamiin, semoga rejeki yaaa

      Hapus
  2. Woww hadiahnya bikin mupengg aja Teh Ichitan, cuzz borongg ahh

    BalasHapus
  3. Okay borong ichitan terutama yang milk tea nya *kusuka kusuka* mudah2an rezeki sapat emasnya xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...borong yang banyak ya sis :)

      Hapus
  4. Whoaa asyik bgt ya dapet emas. Btw ntar nyobain ah ichita thai tea. Penasaran~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kok, rasanya sama kayak thai milk tea yang biasa dibeli di mall hanya jauuuh lebih affordable ;)

      Hapus
  5. Penasaran sama yang tawaaaarrr..

    BalasHapus