Senin, 23 Juli 2018

SORELLA Lingerie Trunk Show

Wanita itu indah, setuju dong beb.

Dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita harus banget-banget diperhatiin. Ya enggak heran ya biaya perawatan wanita mayan mahal. Eim!


Tak terkecuali masalah pemilihan pakaian dalam, duh ini nih enggak boleh asal yang penting murah atau keren tanpa mikirin kualitasnya. Beb, milih pakaian dalam enggak boleh asal pilih, karena akan memengaruhi bentuk tubuh dan kenyamanan kamu, lho. Dan ini berlaku tak hanya buat anak gadis aja, ibu hamil, ibu menyusui pun termasuk didalamnya.

SORELLA Lingerie Trunk Show

Hal ini dijelaskan oleh Dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG selaku dokter spesialis Ob/Gyn ternama yang praktek di Mayapada Hospital dan RS Siloam, pada acara SORELLA Lingerie Trunk Show beberapa hari yang lalu di Skye, Menara BCA, Jakarta.

SORELLA Lingerie Trunk Show merupakan event regular yang dilakukan secara periodik buat memperkenalkan produk terbaru dari SORELLA kepada masyarakat luas khususnya wanita.




Acara ini juga menampilkan talkshow edukatif seputar cara merawat payudara secara tepat dan pemilihan bra yang sesuai dengan bentuk tubuh masing-masing wanita. Memilih bra emang enggak boleh asal apalagi disepelekan. Karena bra berfungsi buat menyanggah payudara wanita dengan baik. Jangan cuman milih yang lucu atau warnanya gemes aja ya. Pemilihan bra yang tidak tepat bisa nyebabin payudara enggak terjaga dengan baik keindahan bentuk dan kesehatannya.

Inner Beauty, Filosofi SORELLA

SORELLA sendiri percaya bahwa setiap wanita memiliki inner beauty dimana kecantikan sejati adalah kecantikan dari dalam diri. Karena wanita SORELLA adalah wanita yang percaya diri, selalu berpikiran positif, rendah hati dan peduli terhadap sesama.

Nah, sesuai dengan filosofi ini, maka SORELLA peduli dan berkomitmen penuh untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran serta pengetahuan wanita akan penyakit yang banyak memakan korban yaitu kanker payudara. Berbagi pengetahuan mengenai gejala kanker payudara dan melakukan kesadaran deteksi sedini mungkin atau SADARI.





Ibu Enny Imran selaku Senior Brand Manager SORELLA dan Ibu Agnes Dewi selaku Marketing Manager PT Megariamas Sentosa memperkenalkan produk-produk nightware Sorella yang sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan wanita. Diantaranya adalah bra, panty, korset, baju tidur, koleksi sports dan aksesoris.

Body Contour & SORELLA Nightwear

Semua produk SORELLA menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan desain yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia. Salah satu yang ditampilkan di SORELLA Lingerie Trunk Show yaitu beberapa koleksi bra dan body shaper seri Body Contour dan Sorella Nightwear.

BODY CONTOUR merupakan koleksi premium dari SORELLA yang terdiri dari Bra set dan Body Shaper. Untuk BODY CONTOUR ini, SORELLA menerapkan hasil research yang terbaru. Di desain yang sedemikian rupa sehingga  payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan lebih sexy namun tetap terlihat natural dan nyaman.


Kelebihan lain dari Body Contour bra set:
1. Bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi, fungsinya untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak
2. Breathable cup dengan busa yang sangat lembut.
3. 3D wire (zero pressure wire): bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman
4. Desain renda renda yang halus mengikuti trend mode terkini.

Untuk koleksi Body Shaper dari BODY CONTOUR kali ini SORELLA menampilkan 3 koleksi :
1. Secret Perfection : mengandung bahan bamboo charcoal  ( anti sinar UV dan anti static )& nano liquefied titanium (breathable, anti bacterial,  dan anti odor)  yang baik untuk kesehatan.
2. Sensual curve : design high-tech, bahan yang tipis sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari namun tetap bisa shaping.
3. Inner Secret : bahan yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, seamless, dan mengandung nano liquefied titanium  yang baik untuk kesehatan.




Untuk SORELLA Nightwear terbuat dari bahan bahan terbaik yang bervariasi seperti katun,chiffon,satin dan microfiber. Kali ini SORELLA menampilkan 5 koleksi Nightwear kategori Lingerie dengan kelebihan sebagai berikut :
1. Bahan  yang lembut dan nyaman dipakai
2. Di desain dengan bahasa desain “Subtle Sexy” yang artinya menonjolkan feminitas wanita namun tidak terlalu vulgar.




SORELLA yang sudah hadir selama kurang lebih 30 tahun di Indonesia, atas lisensi di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa, yang juga mempunyai beberapa brand pakaian dalam wanita internasional lainnya seperti, PIERRE CARDIN, YOUNG HEARTS, dan FELANCY.

Aku sendiri sudah cukup lama menggunakan dan jadi pelanggan SORELLA sejak udah bisa milih bra sendiri kali ya. Hingga sekarang aku masih menggunakan produk-produk SORELLA mulai dari bra, celana dalam dan pakaian tidur. Emang, produk-produk SORELLA paling nyaman, modelnya banyak dan disesuaikan sama kebutuhan wanita.


So ladies, spark your real beauty with SORELLA, all about inner beauty!

16 komentar:

  1. Uwow ladies only ni postnya.. aku suka banget pakai sorella dari dulu :)

    BalasHapus
  2. Itu kelebihan di nomer 1 emang diperluin bgt tuh :D, jarang yg mempertimbangkan ituh :D

    BalasHapus
  3. sorela itu enakeun, berkualitas tapi harganya juga nyaman dikantong :D
    Ku kayaknya musti beli nih yg body shape biar perut ngga bergelombang dan rata hahahaha btw itu model2nya kagak pada masuk angin ya? ku khawatir kasian sama mereka di roof top meragain lingerie... #kemudiansandradikeplak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. penting banget ini, harga nyaman di kantong trus kualitas mengimbangi

      Hapus
  4. Hana belum pernah coba sorela tp skrg jadi pengen nyobain. Makasih mba aie :)

    BalasHapus
  5. manis banget ya baju dalamnya sorella

    BalasHapus
  6. setuju apa2 klo udh hubungannya sama cewek, mehong siss 😂
    ku suka bgt night wear yang item, anggun dan ga vulgar.
    i

    BalasHapus
    Balasan
    1. nightwearnya yang item, nyaman beut ya keliatannya

      Hapus
  7. Produk2 Sorella emang enakeun kok. Nyaman dan lucu2..suka sama nightwear nya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, ini dari jaman mamahku pacaran udah ada sampe sekarang pun kualitasnya tetap bagus, makin bagus malah

      Hapus
  8. Oohh itu toh bedanya bra body contour sorella dibanding yang lain? Aku jd pengen punya dehh...

    BalasHapus
  9. Merek ini favo nya ibuk-ibuk di Polda Metro wkwkkwkwk, sering banget bawain ini ke sana. Salah satu pilihan emak juga, kalau gie sendiri pernah pakai korsetnya buat wisuda dulu wkwkwkwk.

    BalasHapus