Selasa, 21 Januari 2020

Produk ERHA Kini Ada di Watsons, Lengkap!


Sebagai wanita yang usianya sudah cukup cantik ini, 30++ tapi rasanya masih 22 tahun dong skincare adalah salah satu ikhtiar aku untuk menjaga kesehatan kulit wajah biar tetap terlihat glowing, segar, dan manja.



Kisah Klasik Kulit Wajah Andiyani Achmad

Iya, sejak memasuki usia 30 tahun which is 5 tahun yang lalu, aku mulai gencar merawat kulit wajah dan mencari produk skincare yang tepat. Biasanya bersihin wajah pakai facial wash aja, gak pernah itu ada step skincare routine baik di pagi dan malam hari. Abis cuci muka ya pakai pelembap trus jarang bedakan. Gak kenal sama toner, essence, serum, dan sunscreen. Akhirnya, kulit wajah ini jadi burem eh kok burem, butek, aduh bukan butek, gak cerah lah beb. Gak ada cakep-cakepnya lah buat diliat. XD

Mana pede banget lagi jarang makeupan buat aktivititas ngantor ataupun kegiatan lainnya. Paling banter itu pakai eyeliner, udah gitu aja, ngalis aja pun baru 2 tahun terakhir ini. Parah sih emang aku segitu gak sayangnya sama kulit wajah sendiri. Lalu proteslah kulit wajahku ini, mendadak timbul jerawatan berentet yang meradang. Mati satu, tumbuh seribu. Begitu terus sampai aku lelah, sungguh.


Selain jerawat, flek hitam di wajah pun ikutan bertambah, meski secara genetic memang sudah takdirnya wajahku banyak flek-nya. Tapi karena tidak merawat kulit wajah secara proper makin bertambahlah si flek hitam ini.

Timbulnya Masalah Pelik Terkait Produk Skincare

Singkat cerita, ketika bertemu dengan produk perawatan kulit wajah yang sesuai, masalah muncul. Coba tebak apa? Yes benar sekali beb… ketika produk skincare yang digunakan habis dan harus beli lagi seringnya gak ada waktu yang tepat atau store-nya cukup jauh dari area rumah. Ujungnya males… eh itu mah aku kali ya.

Makanya pada saat aku tau kalo produk OTC ERHA kini udah tersedia di Watsons, lengkap, aku se-happy itu beb. Apalagi sebagai pengguna produk OTC ERHA kabar ini adalah kabar yang luarbiasa tentunya. Kabar gembira banget gak tuh? 

Di awal tahun 2020, ERHA sebagai klinik kulit terbaik melakukan strategi baru untuk menjawab suara konsumen kayak aku ini, yang memiliki kebutuhan primer dalam merawat kesehatan kulit dan rambut. Nah, untuk bisa melayani kebutuhan konsumen akan ketersediaan produk ERHA Skin & Hair Series, kini rangkaian produk perawatan kulit dan rambut ERHA terpilih dan paling banyak dicari konsumen bisa ditemukan di seluruh gerai Watsons Indonesia.


The Launching of ERHA Skin & Hair Series at Watsons

Acara The Launching of ERHA Skin & Hair Series at Watsons ini berlangsung di Watsons Mall Pondok Indah Mall 2 yang dihadiri oleh para blogger, konsumen setia ERHA, dan tamu undangannya lainnya.

Watsons adalah ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Per Januari 2020 ini, Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.






“Komitmen Watsons sejalan dengan visi ERHA yaitu, menerapkan standar tinggi dalam melayani pelanggan serta menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan perawatan personal terbaik. Dalam kategori perawatan personal, kami percaya akan keunggulan produk ERHA Skin & Hair Series dan yakin bahwa kerjasama ini merupakan sebuah peningkatan terhadap komitmen kami dalam melayani kebutuhan konsumen”,  jelas Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Perkembangan ERHA di Indonesia

Berbekal pengalaman selama 20 tahun dengan basis pelanggan hampir 3 juta orang dari seluruh Indonesia, ERHA memahami bahwa kondisi kulit dan rambut membutuhan perhatian dari 2 aspek yaitu perawatan (caring) dan solusi untuk mengatasi permasalahan (curing). Untuk itu, ERHA menyediakan produk Skin & Hair Series dalam 5 kategori yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen.



Kategori tersebut adalah:
1) AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat;
2) TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit;
3) Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-aging;
4) Skinsitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitive;
5) Erhair Series yaitu rangkaian lengkap perawatan rambut.

Apapun yang berkaitan dengan perawatan kulit dan rambut pasti kan konotasinya kecantikan ya, beb. Padahal ya, merawat kulit merupakan bagian dari menjaga kesehatan, lho.



Yes, merawat kulit dan rambut bukan semata-mata untuk kepentingan penampilan semata, karena kulit dan rambut merupakan bagian terluar tubuh yang melindungi serta menjaga bagian dalam tubuh dari berbagai faktor eksternal. Klinik dermatologi ERHA memberikan perawata kulit wajah dan rambut secara lengkap dengan dokter spesialis kulit terbaik di Indonesia yang memberikan rangkaian & tips perawatan kulit lengkap untuk seluruh konsumennya selama 20 tahun dan seterusnya. 

Senada yang disampaikan oleh dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo selaku dokter ERHA di acara ini, “Kulit memiliki sel-sel yang bekerjasama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri, dan berbagai hal yang bisa membahayakan tubuh. Sementara dalam hal rambut, ada berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit kepala dan rambut, seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktifitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus dan sebagainya. Apabila rambut dan kulit kepala tidak dirawat dengan baik, akan menimbulkan terjadinya kerontokan rambut, kulit kepala dan rambut kering serta kondisi rambut yang kusam dan sulit diatur. Untuk itu, merawat kebersihan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.”  



Lebih lanjut, dengan berkembangnya industri perawatan kulit bisa dilihat dari banyaknya brand dan produk lokal dan import yang tengah membanjiri pasar. Namun eksistensi ERHA selama ini dengan sendirinya telah membuktikan efikasi produknya. “Seluruh rangkaian produk ERHA Skin & Hair Series adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerjasama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA juga melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk”, ungkap Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA.


Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel ERHA menambahkan, “ERHA memahami bahwa merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai karena keduanya akan terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu. Walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta masalah yang berbeda-beda, namun ada langkah-langkah dasar dalam merawat kulit dan rambut yang perlu diikuti, untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut setiap hari. Melalui rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series, konsumen dimudahkan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan kini, rangkaian lengkap ERHA Skin & Hair Series tidak hanya tersedia di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online di Erhastore.co.id, namun konsumen juga bisa lebih mudah mendapatkan produk ERHA Skin & Hair Series di gerai-gerai Watsons.”

ERHA Age Corrector Series

Berbicara tentang produk skincare OTC ERHA, di acara ini aku berkesempatan untuk mencoba ERHA Age Corrector Series. Aku review produknya dulu ya.. sebelum aku review selama pemakaian.

ERHA Age Corrector Series  dengan anti-aging serum dan anti-aging system terbukti secara klinis dapat membantu menyamarkan kerutan di wajah dan menjaga elastisitas kulit secara maksimal.


Cocok banget kan buat usia cantik kayak aku sekarang ini yang emang butuh produk skincare tepat untuk membantu menyamarkan kerutan serta bikin kulit wajah lebih sehat, lembap, glowing, dan cerah.

ERHA Age Corrector Series dengan formulasi terbaik dan terbukti  secara klinis yang rincian produknya bisa kamu baca di bawah ini:

Age Corrector Serum

Formula yang ada di dalam Age Corrector Serum terbukti secara klinis yang bisa membantu menyamarkan kerutan di wajah juga menjaga elatisitas kulit.

Age Corrector Day Moisturizer

Anti-aging system dalam Age Corrector Day Moisturizer melindungi kulit dari tanda penuaan, meningkatkan pembentukan kolagen, dan memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, menjadikan wajah tampak lebih sehat, cerah, dan kencang.




Age Corrector Night Moisturizer

Anti-aging system yang terdapat pada Age Corrector Night Moisturizer berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit, mengembalikan keseimbangan system pertahanan alami kulit terhadap proses penuaan, membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, garis halus serta kerutan agar terlihat lebih kencang, sehat, dan cerah.

Review detail ERHA Age Corrector sekaligus pengalaman selama menggunakannya akan aku tulis di sini juga ya beb. Soon, I promise you beb *asyiikk XD

Oia hampir lupa, selain di Watsons, produk-produk OTC ERHA juga tersedia lengkap di AEON, lho. Jadi lebih dekat untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik dari produk ERHA yang sudah dipercaya lebih dari 20 tahun lamanya dan seterusnya. 




Jadi, gimana nih pendapat kalian saat tau produk OTC ERHA sekarang udah ada di Watsons Indonesia & AEON?

97 komentar:

  1. Untuk perawatan kulit pria ada ndak ya.. hehe..

    BalasHapus
  2. Mbaa.. i feel you banget.. haha.. Saya juga kalau nggak baca2 tulisan beauty blogger kayaknya sampai sekarang nggak peduli dengan skincare wajah. Dulu ngajar dan ngantor polosan aja. Pelembab, bedak tabur lipstik. Skrg memang harus diperhatikan nih. Kayaknya kudu ceki2 di erha nih. Apalagi erha skrg kan sudah dijual bebas dipasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semenjak ERHA sudah di Watsons saja aku girang deh karena bisa cobain produk OTC yang selama ini ingin kucoba.

      Hapus
    2. saya jg girang sebab rumah lebih dekat dg watsons. jd lebih sering ke sana. apalagi banyak promo di sana

      Hapus
  3. Wahh, pakai produk ERHA kulit jadi kenyal, hinyai memesona yaaa
    Asik bangeett kalo udah ada di WATSONS makin gampiiil shopping-nya ye kaann

    BalasHapus
  4. Aku juga kalau habis cuci muka langsung pake bedak dan lipstik ajah, Gak pernah pake ini itu, hihih. Ku jadi pengen perawatan juga di Erha...Dan wuih, produk ERHA kini ada Watsons, kan kuincar...

    BalasHapus
  5. semoga sebentar lagi ada di semua watson ya kak, biar ga susah mau cari produk erha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang belanjanya ga usah ke klinik atau online, sambil jalan2 sama anak juga bisa hehehee karena emang ke watson tu udah rutinitas sih buat aku tuh

      Hapus
  6. asik banget deh sekarang bisa langsung beli di watsons secara paling dekat rumah watsons daripada kliniknya hihi

    BalasHapus
  7. Happy banget dong tentunya kalau produk ini sudah mudah ditemui, mba. Apalagi kan ini udah teruji memang bagus di wajah dan kulitku :)

    BalasHapus
  8. Asik nih jadi makin mempermudah pelanggan Erha kalo butuh produk ya. Ahh makin tambah kinclong n Glowing atuh..

    BalasHapus
  9. Jadi ingat waktu lagi kumpul sama keluarga besar. Trus, ngobroling skincare gitu. Waktu ada yang bilang pakai ada yang bilang pakai ERHA, pada komen "pantesan aja pakai ERHA." Ya udah diakui banget deh kalau pakai ERHA memang bagus hasilnya

    BalasHapus
  10. Per Januari 2020 ini, Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera ... pesat sekali ya perkambangan Watsons. Saya lihat di mal di Makassar ada Watsons. Baguslah ya ERHA sudah ada di Watsons juga, mudah mendapatkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan makin luasnya pemasaran produk Erha di Watson kota-kota besar di Indonesia, maka semakin banyak masyarakat yang ikut merasakan kulit sehat.

      Hapus
  11. syukurlah sadar segera ya Ai, dan ERHA ini pilihan yang tepat setelah sadar he he ee

    BalasHapus
  12. Asyik, beli produk ERHA gak perlu repot lagi ya sekarang, bisa ke Watsons. Saya pakai produk ERHA dan suka banget dengan produk serumnya.

    BalasHapus
  13. Semoga setelah ini produk ERHA juga bisa ditemukan di Watson seluruh Indonesia ya, Kak. TFS.

    BalasHapus
  14. Jadi lebih gampang nih nemu Erha kalo udah tersedia di Watson karena ERHA klinik pasti ga selalu dalam jangkauan ya Mba. Akupun setelah jd blogger baru rada ngeh sama skincare, hihi

    BalasHapus
  15. Makin mudah saja yah sekarang mendapatkan produk Erha, bisa sekalian jajan blush on di WAtsons dong.

    BalasHapus
  16. Erha produk favorit akoh akhirnya ada juga di Watsons. Asik banget teh, jadi nggak perlu ke klinik lagi buat dapetin produknya. Kebetulan klinik Erha dari rumahku jauh, masih deketan Watsons. Hehe.

    BalasHapus
  17. Aku belanja bulanan ke AEIN dan biasa cari produk kecantikan di sini. Dan kalau sekalian ada Erha ya pasti hepii...Makin dekat dan mudah dibeli.

    BalasHapus
  18. Jadi nggak sabar pengen ke Watsons segera buat borong, pas lagi butuh eye cream ama serum nih.
    Senang banget sekarang produk ERHA jadi lebih dekat kepada pelanggannya melalui Watsons, secara Watsons juga sebagai jujugan termudah yang selalu saya singgahin :)

    BalasHapus
  19. Hm, aku juga early 30 nih dan udah mulai lirik2 produk anti aging. Kapan2 harus coba Erha nih. Untung uda ada di watsons ya. Ga susye nyarinya.

    BalasHapus
  20. Hmm keren juga yaa udah masuk watson nih erha. Pastinya lebih gampang lagi untuk belanja produknya nih

    BalasHapus
  21. Inovasi dan gebrakan Erha yang tiada henti ini bikin memudahkan dan mendekatkan konsumen dengan produk-produk Erha.
    Kalau datang ke Watson dengan masalah kulit yang dibutuhkan, bisa tanya-tanya dulu gak yaa...cocoknya pakai produk Erha yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanjanya kini uda gak perlu ke klinik lagi...gak perlu online lagii..
      Cukup ke Watson yang gerainya ada di mana-mana di kota besar.

      Hapus
  22. Seneng sih mbak dengernya kalau Erha ada di Watsons. Jadi ga usah jauh2. Karena Watson kan ada dimana-mana ya. Udah giti lengkap pula. Aseeek

    BalasHapus
  23. Hepi banget ini kak ai buat pecinta skincare dan hair care ERHA gak usah lg main2 ke klinik tgl ke mall aja yg ada watson

    BalasHapus
  24. Jadi nggak perlu antri buat konsultasi dulu ya mba Ai, jadi lebih praktis dan hemat waktu, boleh nanti mampir langsung ke Watson juga

    BalasHapus
  25. Aaaaaaa asik bgt jadi lbh praktis dan mudah untuk mendapatkan produk erha ya ka. Marimar udh kenal erha ini dari lama bgt, dulu langganan di klinik nya waktu di medan, mau coba ceki ceki watson ah 😍

    BalasHapus
  26. duh senangnya ya sekarang produk Erha sudah ada di Watson, jadi lebih mudha buat beli produknya

    BalasHapus
  27. Ternyata ngga harus menyambangi klinik ya untuk mendapatkan produk Erha, sudah dijual bebas dan ada di Watson jadi lebih praktis..

    BalasHapus
  28. Seru banget aku suka belanja di watson dan ternyata sekarang ada produk erha yang di jual di watson makin seneng deh kalau main ke watson

    BalasHapus
  29. Wahh senangnya skrg erha udah ada di watsons. Jd gampang nih kalo mau beli.

    BalasHapus
  30. Seneng banget aku, sekarang beli produk Erha gak harus ke kliniknya dulu, di Watson pun sudah menyediakan, jadi gak sabar pengin ke Watson nih, mau kepoin produk Erha

    BalasHapus
  31. Iya nih.. Kemarin aku liat di ig kalo gak salah.. Ada produk erha di Watson. Jadi penasaran pengen ke Watson nih. Soalnya dah lama pengen coba erha.

    BalasHapus
  32. Pas banget pas pelembab erha ku habis. Besok mau ngecek watson di mall yang deket rumah ah. Enak kan kalau tersedia lengkap di watson. Jadi nggak perlu jauh-jauh.

    BalasHapus
  33. semenjak kulit semakin kering, jadi mikir bahwa kulit wajah itu memang harus dirawat bukan dicuekin. Dan semakin banyak review blogger tentang Erha semakin besar keinginan untuk belanja prduknya hehe. Sayang belum nemu watson di sini.

    BalasHapus
  34. Makkk usia berapaaa kirain 17an *eh
    Aku dah mau 40 wkwkwk
    Tapi mba emang awet muda kok. Cobain beli di wtson juga wes biar cantiknya awet kayak dirimu

    BalasHapus
  35. Kalau dulu sebelum ada di watson aku sellau beli online dan nitip ke tanteqq klo ke kliniknya erha. Tapi klo sekarang udah ada di watson ga perlu capek2 nitip heheheπŸ˜…

    BalasHapus
  36. Sama banget mbak, saya juga baru mulai merawat kulit sejak masuk usia 30, dulunya careless banget hehe. Sekarang jadi mikir. Kulit bagus itu hasil perawatan, bukan hasil editan.

    BalasHapus
  37. Yeay jadi makin mudah dapatkan ERHA
    Ga harus ke Apothecary lagi deh karena Watsons everything mwnyediakan

    BalasHapus
  38. Aku udah pernah juga pake Erha Maaaak. Enak banget di kulit walau ngga beraroma sama sekali. Bikin kulit jadi lebih lembap :D

    BalasHapus
  39. Aku sih yes! and happy banget karena aku pakai produk ERHA Skin series yang thuwhite dan sering ke mall juga jadi beli produk ERHA bisa di Watsons or AEON deh.. secara gerai watsons sudah ada di seluruh Indonesia

    BalasHapus
  40. Hai mba, sebelumnya ak blm pernah menggunakan erha dan baru tau jg kl skrg sdh ada produk untuk perawatan rambutnya. Skrg lbh mudah y ga harus k klinik tp d watson sdh ada. Mungkin kedepannya bs coba erha nih

    BalasHapus
  41. Akau seneng banget denger kabar ini. Bikin repurchase produk ERHA yang aku pake sekarang jadi lebih gampang. Leboh deket dan lebih banyak. Bisa sambil jalan-jalan ke mall deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes bener, nanti kalo TrueWhite Series yang aku pake habis, tinggal ke Watson deh. Bisa sambil jalan-jalan di mall.

      Hapus
  42. Waah beneran makin mudah untuk mendapatkan produk produk Erha ya Kak apalagi letaknya di mall yg ramai. Makin banyak nih yg bakal coba

    BalasHapus
  43. haha aku ngakak deh baca tulisan Kak Aie ini.. kocak aja ulasannya.. kalo aku punya produk skin care sendiri kak.. soalnya kan cocok2an gitu ya hehe.. Pokoknya mah wanita emang kudu rawat wajah biar tetep glowing and charming gitu buat suami dan kalo tampil di muka umum ga malu2in hehe

    BalasHapus
  44. berita bahagia awal tahun ini produk ERHA bisa dibeli di WATSON, lengkap lagi skin care dan hair care, mumpung masih promo GO diskon 15% gak boleh terlewat nih

    BalasHapus
  45. Jadi gak perlu susah-susah lagi cari produk Erha ya mbak. Sejauh ini aku lihat di e-commerce banyak yg sold out dan agak susah carinya.

    BalasHapus
  46. Banyak banget yang review produk Erha ini, trus dengan tersedianya Erha di watson sekarang jadi makin gampang ya mbak buat dapetinnya. Udah gitu banyak variannya juga, jadi makin pengen nyobaiiiiin

    BalasHapus
  47. Wihh seru banget ya kak, btw kak andiyani udah pake erha berapa lama? Dan itu perubahannya cepet apa engga sih kak? Mau pake juga nih tapi masih bingung awalnya, sekarang udah engga karena udah tersedia di watsons ya kak hehehe

    BalasHapus
  48. Beneran mbak sudah ada di Watson, aku jadi penasaran pengen langsung cek, jadi biar bisa langsung nyobain produk Erha ya

    BalasHapus
  49. Asikknya ErHA sekarang mudah didapatkan ya
    buat aku yang di desa ini, bisa beli deh ke Semarang lumayan sejaman kalo ke sana.

    BalasHapus
  50. wah erha makin deket ya sekarang ke masyarakat.. jadi inget dulu kalo mau coba produk erha harus datang ke kliniknya duluu

    BalasHapus
  51. Makin mudah saja ya mendapatkan prduk ERha ini, seneng deh. Sekalian beli kosmetik ke Watsons ah.

    BalasHapus
  52. Gak perlu ke klinik lagi dong ya klo mau repurchase produk erha. Makin memudahkan banget.

    BalasHapus
  53. Yeay belanja Erha udah bisa di watsons pas banget nih mbak Ai biar sekalian nambah poin hehe, makin asik deh kalu udah ada di watsons

    BalasHapus
  54. asiknya ya beli produk Erha sekarang udah bisa di Watson, lebih mudah available kapan aja

    BalasHapus
  55. Wah aku sempat beberapa bulan langganan erha. Terus berhenti karena emang ribet kalau mau beli harus ke kliniknya dulu. Sekarang di Watson juga ada ya, asyik!

    BalasHapus
  56. Terobosannya ERHA ini juara deh, karena semakin mempermudah kita untuk membeli produk skincarenya. Pas banget ini aku penasaran sama produk yang age corrector dan kemarin di Watsons PIM 2 aku ambil yang Age Corrector.

    BalasHapus
  57. asikk.. dari dulu kepengen beli produk erha akhirnya bisa beli di drugstore. jd klo ngemall bisa sekalian mampir.

    BalasHapus
  58. Sekarang makin gampang aja ya buat dapetin produk produknya erha, sudah ada di watson.

    BalasHapus
  59. wah iya nih udah masuk watsons ya, beberapa hari lalu aku liat erha di watsons. tetep yang paling aku kepo tuh haircare dari Erha, temen2 ku bilangnya bagussss

    BalasHapus
  60. wah iya nih udah masuk watsons ya, beberapa hari lalu aku liat erha di watsons. tetep yang paling aku kepo tuh haircare dari Erha, temen2 ku bilangnya bagussss

    BalasHapus
  61. Jd lbh gampang ya nyari produk erha, krn cabang watsons kan ada dimana1 πŸ™ƒ

    BalasHapus
  62. Dulu erha tuh terkesan eksklusif, sekarang sudah bisa dibeli bebas. Seneng deh. Harganya pun ga terjangkau ya,Mba.

    BalasHapus
  63. kuaget aku pas liat produk erha udh masuk watson, jadi makin gampang nyarinya dan dapetinnya wkwkkw senneg aku

    BalasHapus
  64. Di watsons ya, masalah aku banget ini butuh ngilangin jerawat dan berkasnya, sebelumnya aku ga pernah jerawatan parah, semenjak kerja di jakarta jadi pusing aku dibikin jerawat dan komedo parah

    BalasHapus
  65. Iya nih aku kemarin liat produk erha di watsons tapi yang aku cari enggak ada. Aku mau coba hair serumnya 😁

    BalasHapus
  66. asyik nih jadi lebih praktis kalau mau beli ERHA karena udah ada di Watson, eh tapi di Watsons Bandung udah ada belum yaah?

    BalasHapus
  67. Kalau semudah ini mendapatkan produk-produk ERHA, ya hayuk cepetan aja cuuzz ke Watson. Aku naksir yang age corrector seriesnya nih, cucok untuk kulitku yang udah 40 plus gini.

    BalasHapus
  68. Watson ini memang bikin betah banget balik lagi ke offline store-nya, deket dan banyak promo biasanya. Dan lagi, kadang juga suka banyak diskonan buat member. Seneng deh, ERHA bisa masuk ke Watson juga.

    BalasHapus
  69. Waahh semakin.mudah deh beli produk erha sekarang kalau udh hadir di wathson gini. Btw akupun pakai rangkaian produk erha 6blann ini dan memang terasa perbedaannya

    BalasHapus
  70. Sekarang enak ya beli produk Erha gak perlu ke ERHAnya tapi bisa lewat Watson aja, soalnya gak semua ERHA ada di tiap mall ya tapi watson ada di mana-mana

    BalasHapus
  71. Utk produk skincare ya, jujur aku ga ake erha mba. Tapi aku pgn bangettttt nyobain hair treatmentnya, terutama yg utk rambut rontok. LG parah2nya rontok di aku :(. Seneng laaah kalo dia udh mulai dijual di Watson. Krn pas msh di erha apothecary, itu rada Segan mau masuk utk liat2 aja. Krn tau sendiri erha itu identik kayak premium banget tempatnya, jd yg terlintas pasti mahal :D. Mau msk hanya sekedar pgn tanya harga aja, kok yaaa rada Segan :p hihihi... Kalo udh di Watson gini, kan LBH enak yaaa.krn bisa sambil cek produk2 lainnya utk pembanding

    BalasHapus
  72. Memudahkan banget kalo produknya ERHA udah ada di Watsons, soalnya Watsons ada di mana-mana. Jadi gak perlu ke ERHA Apothecary lagi kalo gak ada masalah serius.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti pengen ku cek Watsons Makassar ah, kali aja udah ada juga produk ERHA.

      Hapus
  73. Eceu, kayanya hepi banget gituuu fotonya, hehe.
    ERHA kyny skrg brandingnya lebih membumi ya? mksdny, dia jd lebih terjangkau, gak eksklusif hanya di klinik atau apoteknya aja.

    BalasHapus
  74. Skincare itu saat ini udah kebutuhan banget ya..aku suka jalan2 ke Watson dan memang suka banget jajan skincarenya

    BalasHapus
  75. Berarti sudah masuk semua Watson ya, Kak? Kebetulan deket rumah ada 2 toko Watson yang luamayn gede. Weekend nanti mau coba cek ke sana deh. Aku lagi butuh acne gel-nya nih

    BalasHapus
  76. Makin mudah ni dapar produk Erha, pas jalan ke mal bisa beli sekalian, nggak usah ngantre di klinik

    BalasHapus
  77. Mbanya 30++ kok aku ndak percaya ish, masih keliatan kayak 20 an :) Wow sekarang produk ERHA ada di Watsons. Asyik nih ehehe. ERHA Age Correction lengkap ya dari mulai serum sampai pelembab siang dan malamnya.

    BalasHapus
  78. Suka banget nih sekarang produk ERHA bisa didapat di Watson ya mba, jadi memudahkan banget buat coba dulu mah kan kudu ke ERHAnya xixixi

    BalasHapus
  79. Kata kakakku yg pernah pakai ERHA ini rekomen. Oh jadi ga harus ke kliniknya ya. Watson ada nih di mall deket rumah.

    BalasHapus
  80. Iyes lengkap banget, rangkaian ERHA Skin & Hair lengkap bisa didapatkan di Watsons, jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan kulit, mau untuk yang berjerawat, memutihkan hingga untuk perawatan rambut

    BalasHapus
  81. Ih mauuu skrg makin gampang ya produk Erha didapat. Kulit muka rasanya minta haknya nih.. usia oh usia πŸ˜† ikhtiar ku jg salah satunya adalah merawat sebaik mungkin..

    BalasHapus
  82. Watsons itu drugstore andalan aku. . Mesti pengen mampir ke watson apalagi watson pim itu.. Lengkap ya makinan skrng ada erha

    BalasHapus
  83. Aku juga baru tahu kalau erha ini bisa beli di watsons mak.

    Ternyata enak juga ya belinya ga usah nunggu ke klinik konsul juga. Apalagi yang udah tau harus beli yang mana. Nyesek kemarn ke watsons lewat doang g beli erha

    BalasHapus
  84. Erha aku yakin sih pasti oke hasilnya. Cuma yg hair series belum nyobain padahal sekepo ituuuuu. Ini katanya bagus buat rambut rontok kan ya?

    Btw watson seluruh Indonesia gak nih kakk?

    BalasHapus
  85. Sayangnya di kota aku belum ada Watsons, jadi mau beli langsung produk2 ERHA perlu ke store resmi ERHA deh.. PAdahal pengen dehhh ke Watsonsnya juga hehee.

    BalasHapus
  86. Erha ada shampoo unt kering kulit gt ga sih mba. Suka kesel aku kering kulit kepalanya tp bkn yg ketombe. Cuma di beberapa bagian gt. Sekarang enak ya udh ada dimana2 jd gampang mw belanjanya.

    BalasHapus
  87. Udah dipakai ya kamu produknya? Aku belum nih, masih nunggu produk lain habis dulu. Enak ya sekarang ada di watsons bisa sambil beli-beli produk lainnya.

    BalasHapus
  88. Seneng dapat kabar baik ini. Tadinya aku kalau beli produk ERHA harus ke clinic sama aphotecarynya. Clinicnya mayan jauh dari rumah. Jadi beli produknya barengan sama facial di clinicnya dan kudu diawet2 produknya. hehe

    BalasHapus
  89. Alhamdullilah kalau brgitu ya, kebetulan watsons di tempatku gak jauh jadi bisalah hunting skincsre Erha. Kebetulan aku pakai

    BalasHapus
  90. Kalau sudah tersedia di watson, asyik nih. Walaupun di Malang sepertinya baru ada 1 toko watson hehe. Tapi patut dicoba cari ke sana. Jadinya nggak perlu kesulitan untuk ke erha clinicnya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)