Kamis, 13 Desember 2018

OCBC NISP ONe Mobile: Satu Aplikasi, Segudang Kemudahan

Rutinitas bulanan yang cukup sering dilakukan oleh menteri keuangan keluarga, para ibu-ibu, yaitu melakukan pembayaran tagihan dan cicilan kehidupan. Sebut aja cicilan mobil, rumah, tagihan kartu kredit, telepon, listrik hingga asuransi.


Selasa, 11 Desember 2018

Icip Kapurung Makanan Khas dari Palopo, Sulawesi Selatan


Wiken kemarin tiba-tiba bokap ngajakin makan Kapurung di Kelapa Gading. Mungkin dia kangen sama makanan khas dari kota kelahirannya, Palopo, Sulawesi Selatan. Iya, bokap emang lahir di Palopo, Sulawesi Selatan dan menghabiskan masa kecil hingga lulus sekolah menengah umum di sana. Setelah itu barulah dia transmigrasi ke Jakarta buat meneruskan pendidikannya di akademi pelayaran.

Jumat, 07 Desember 2018

Part 1: Akhirnya Pulang Kampung ke Makassar!


Banyak yang ngira kalo aku tuh orang Sunda asli atau Betawi, padahal gak ada setetes pun darah Sunda dan Betawi di tubuhku ini. Seriusan beb! 

Kalo boleh cerita dikit ae nih ya, bokap tuh keturunan Bugis - Makassar - Pakistan sedangkan nyokap dari Yogyakarta. And yes, aku itu orang Bugis-Makassar-Pakistan-Yogyakarta.