Kamis, 15 November 2018

Cosmos Blenz, Blender Praktis Masa Kini


Salah satu peralatan dapur yang paling wajib dimiliki oleh semua wanita, baik yang udah menikah ataupun belum, yaitu blender. Setuju kan beb?

Kenapa wajib? Ya karena blender ini fungsinya banyak beb, selain buat bikin jus atau smoothies, blender juga bisa buat menghaluskan bumbu. Dan, tentunya, blender bisa dipakai juga buat MPASI anak.

Cosmos Blenz CB 801

Selasa, 13 November 2018

Bohemian Rhapsody, Bukan Film Biografi Biasa


Saat liat trailer film Bohemian Rhapsody di bioskop, gak ada tuh rasa pingin nonton yang kuat. Kepikirannya mah paling ini film biografi band besar di dunia “Queen” yang kisahnya gak jauh dari proses kebentuknya sampe jadi band besar dan diperhitungkan di dunia.

image dari google

Sabtu, 10 November 2018

7 Alasan Traveling ke Yogyakarta Lebih Asyik & Seru Naik Kereta

Yogyakarta, satu kota di pulau Jawa yang akan selalu aku rindu dengan atau tanpa alasan yang jelas. Aku tuh semacam ada koneksi kuat dengan kota Yogyakarta ini ketimbang kota-kota lain di pulau Jawa. Kalo ke Yogyakarta tuh semacam ‘pulang’ ke rumah, ku selalu merasa nyaman gitu.

Ada banyak cerita seru dan ngangenin setiap aku ke Yogyakarta, entah yang emang diniatin buat traveling ataupun karena tugas negara buat berkunjung ke rumah saudara. Iya, masih banyak memang saudara-saudara yang tinggal di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Dan kebetulan orangtua dari nyokap aslinya dari Sleman, Yogyakarta.

mohon hiraukan plastik kresek yang ku bawa hahahha