Rabu, 20 Maret 2019

Gak Sengaja Mampir Ke Chinatown Bandung

Aku mau jujur nih beb, sebenarnya sih mampir ke Chinatown-nya itu tahun kemarin tapiiiii baru ditulis di blog ya tahun ini. Kebiasaan emang kan ya. Berasa artiiisss, sok sibuk, nulis di blog aja males-malesan hahahha. Lantas di keplak. Tapi beneran pas ke Chinatown tuh gak sengaja banget. Gak niat gitu. Tadinya malah mau cari tempat makan aja sama suami, Darell dan mertua. Tapi akhirnya singgah di Chinatown deh.

Jumat, 15 Maret 2019

Part 6: Finally Tanjung Bira!


Dari judulnya aja udah kebayang dong perjalanan panjang yang aku bersama teman-teman kantor lalui untuk tiba di Tanjung Bira, Bulukumba – Makassar, Sulawesi Selatan. Yes beb, it needs more than 6 hours road trip!

Kamis, 14 Maret 2019

GIFFARINE: Soft Launching & Mini Review 3 Products

“Tuh muka dirawat mba, jangan diedit” statement beginian sering banget aku baca di kolom komentar artis-artis atau selebgram dari netijen yang maha benar. Tapi ada benernya sih ya omongan netijen itu. Masa iya demi keliatan cantik di media sosial, trus diedit jadi lebih mulus, jadi lebih putih, dll. Yang paling bener emang dirawat sih ya.