My Polyvore Set



Senin, 16 Juli 2018

Foto Keluarga, Penting Ga Sih?


Siapa yang keluarganya sering melakukan foto keluarga?

Keluargaku cukup sering walaupun enggak setiap tahun juga sih kita foto keluarga. Tapi lumayan lah, sejak Darell bayi hingga sekarang dia usia 7 tahun kita udah 5x foto keluarga.

Jujur, awalnya kami melakukan foto keluarga hanya karena kami merasa butuh mengabadikan momen saat Darell bayi supaya ketika besar nanti dia bisa liat foto tersebut dan bisa jadi kenangan. The fact is, kami berdua (aku dan papih) bisa dibilang enggak punya foto saat bayi yang bareng orangtua kami masing-masing. Ya, mungkin itu juga bisa dijadiin alasan dan trigger kami mutusin buat foto keluarga.

Foto pertama itu saat Darell usia 4 bulan, iya 4 bulan, kalo kita temenan di FB pasti kalian udah liat deh foto tersebut (pede beut gue ya beb XD), atau kamu bisa liat di bawah ini.


Minggu, 08 Juli 2018

Ant-Man & the Wasp


Family always comes first. Siapa yang setuju sama kalimat ini? Mostly pasti setuju ya beb. Keluarga itu yang utama dan segalanya. Kamu pun akan ngelakuin apa aja demi kebahagiaan keluarga. Ibaratnya nih, sebanyak apapun jumlah teman yang kita punya, kalo misal ada apa-apa sama diri kita hanya keluargalah yang mau nerima kita apa adanya. (ok pengulangan kata “kita”, redundant :p)


Trus apa hubungannya sama nge-review film Marvel terbaru yang masih anget-angetnya ini? Tentunya ada beb. Ada benang merahnya antara keluarga sama film Ant-Man & the Wasp beb. Overall sih, film ini kembali ingetin kita gimana pentingnya keluarga selain cerita superhero Ant-Man-nya sendiri dan gimana kecenya ini film dibikin.

Selasa, 26 Juni 2018

Libur Telah Tiba, Saatnya Kulari Ke Pantai



Siapa yang rindu film anak Indonesia yang berkualitas? Aku rindu beb, rindu film kayak Petualangan Sherina yang sukses bikin anak-anak Indonesia happy nontonnya. Rindu film anak Indonesia yang enggak hanya menghibur tapi juga bermakna dan ada nilai moralnya gitu.