My Polyvore Set



Kamis, 09 Februari 2017

7 Gaya Travelling Ini Sekarang Semakin Ngetren, Mana yang Paling Kamu Sukai?





Sebagai sebuah gaya, tentunya traveling punya tren sebagaimana halnya fesyen. Dan sebagaimana halnya fesyen, setiap tahun tren traveling berubah dan berkembang.


Di tahun yang semakin dekat dengan 2020 ini, ternyata ada 7 gaya traveling yang bisa dikatakan sebagai tren menarik. Yuk kita bongkar sekarang! Mana yang paling kamu suka untuk lakukan nih?

Rabu, 08 Februari 2017

3 Alasan Kamu Harus Menginap di TRIZARA Resort

Awal tahun 2017 sungguh diawali dengan hal luar biasa indah dalam hidupku. Gimana enggak kak, di penghujung tahun 2016 tiba-tiba aku diundang untuk menginap or lebih tepatnya merasakan kemping mevvah di salah satu resort yang berlokasi di Lembang, Bandung. Yes, it is TRIZARA Resort



Selasa, 07 Februari 2017

Ichitan Yen Yen: Makan Pedes Jadi Nyes-Nyes

“Kalo nggak pedas mah nggak enak tauk!” Ini kalimat yang sering aku ucapkan saat mau makan tapi makanannya nggak pedas atau nggak ada sambelnya. Heran juga sih ya kenapa aku ini gilak banget sama makanan pedas. Apa-apa mestinya pedas. Kalo nggak pedas kayaknya nggak lengkap hidup ini. Ibarat cinta bertepuk sebelah tangan gitu. (uhuk!)

Ketertarikan aku pada makanan pedas sepertinya memang sudah ada di dalam darah dan gen yang mengalir di seluruh tubuh deh. Mostly, semua orang di keluargaku itu juga suka sama makanan pedas. Mulai dari bokap, nyokap, kakak, adik, sepupu, keponakan, tante, om, suami bahkan si anak bujang kesayangan pun suka pedas lho!