Review Parfum Dreamy Beraroma Mewah dengan Dream Drifter dan Odour-Free Scent Technology dari Scarlett; Perfect Scent for You!

Rabu, 31 Januari 2024

Prinsipku sejak lama, gak boleh bau wajib wangi. Makanya aku suka banget sama parfum yang tahan lama tapi wanginya gak bikin pusing. Seperti parfum terbaru dari Scarlett, Dreamy dengan wangi Cashmeran, Vanilla, dan Amber cocok untuk dipakai sehari-hari maupun occasionally bikin happy seharian. So, di tulisan kali ini akan Review Parfum Dreamy Beraroma Mewah dengan Dream Drifter dan Odour-Free Scent Technology dari Scarlett; Perfect Scent for You! Shall we start the review now …

Review Parfum Dreamy Beraroma Mewah dengan Dream Drifter dan Odour-Free Scent Technology dari Scarlett; Perfect Scent for You!
Setiap orang memiliki aroma tubuh yang berbeda-beda, hanya bau badan yang tidak sedap pastinya bisa mengganggu penampilan bahkan membuat seseorang jadi merasa kurang percaya diri. Sehingga banyak orang memilih untuk menggunakan parfum agar aroma tubuh lebih wangi dan aku salah satunya.

Ya, bagiku wangi itu wajib hukumnya dan gak boleh bau makanya kadang aku pakai parfum bisa yang brutal sih menyemprotkannya ke tubuh dan pakaian. Pokoknya harus wangi gak ada kata tapi biar percaya diri meningkat dan merasa nyaman dengan diri sendiri.

Nah, parfum memiliki beberapa jenis yang ketahanan aromanya berbeda-beda seperti:

1. Ekstrak Parfum

Jenis ekstrak parfum adalah parfum yang memiliki kandungan minyak esensial sebanyak 20 hingga 40 persend dan memiliki aroma yang kuat dan tahan lama.

2. Eau De Parfum

Ini adalah jenis pardum yang banyak disukai karena kandungan minyak esensial sebanyak 10 hingga 15 persen, tahan sampai 6 jam.

3. Eau De Toillette

Parfum jenis eau de toilette adalah parfum yang mengandung alcohol ringan dan terdapat kandungan minyak esensial sebanyak 4 hingga 10 persen serta tahan selama 3 jam saja.

4. Eau De Cologne

Jenis parfum eau de cologne memiliki kandungan alcohol yang lebih banyak, daripada kandungan minyak esensial di dalamnya. Parfum ini mudah menguap dan tahan hanya selama 2 jam saja sehingga aromanya kurang bertahan lama di pakaian.

Untuk aku pribadi sih prefer eau de parfum karena sangat cocok untuk aktivitas harian seperti bekerja dan parfum pilihanku saat ini adalah Dreamy Scarlett Eau De Parfum.

Review Parfum Dreamy Beraroma Mewah dengan Dream Drifter dan Odour-Free Scent Technology dari Scarlett; Perfect Scent for You!

Review Dreamy Scarlett Eau De Parfum

Setelah sukses meluncurkan berbagai rangkaian produk bodycare dan skincare, Scarlett melakukan inovasi dengan meramaikan pasar pecinta parfum di Indonesia dimana resmi diumumkan pada 28 Agustus 2023 dengan menghadirkan dua pilihan aroma Eau De Parfum atau EDP yang tentunya dapat digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Dua parfum terbaru Scarlett diberi nama Sweet Memories dan Dreamy. Sweet Memoris akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian soft heart, cenderung pendiam atau introvert. Sedangkan Dreamy, memiliki aroma segar, jadi akan sangat pas untuk kamu dengan kepribadian easy-going dan cenderung senang keramaian.

Untuk aku yang Socialist Introvert merasa cocok dengan varian Dreamy parfum dari Scarlett yang memiliki kandungan:

Top Notes

Middle Notes

Base Notes

Bergamot

Mandarin

Ginger

Pear

Jasmine

Tuberose

Orange Flower

Gourmand

Amber Dry

Cashmeran

Heliotrope

Vanilla

Alasanku memilih Dreamy Scarlett Eau De Parfum karena meski introvert, pekerjaan yang aku kerjakan sehari-hari menuntutku untuk bersikap lebih easy going. Nah, parfum ini cocok banget kamu yang aktif karena memiliki aroma segar dari Pear dan Mandarin Orange, yang juga bisa bikin aroma tubuh kamu jadi semakin segar sepanjang hari. Campuran aroma Gourmand pada middle notes membuat parfum varian Dreamy ini jadi super rich dan lumayan addictive. Pokoknya mah bisa bikin kamu lebih percaya diri.

Adapun keunikan dari Dreamy Scarlett Eau De Parfum yang otomatis bikin makin worth to buy diantaranya:

  •  A Perfection - Kesegaran dan keharuman mewah di setiap semprotan
  • Ready to go - Siap menemani harimu
  • Safe to go - Tanpa takut pecah
  • Luxurious scent with affordable price


Dreamy Scarlett Eau De Parfum

Tipe parfum yang semerbaknya aku suka, noticeable, tapi gak bikin pusing. Udah gitu tahan lama juga, bisa 4-8 jam tergantung aktivitas kita. Wanginya dominan ke amber dan vanilla, jadi kesannya mature, warm, sweet and classy. What a perfect combo kan! Meski awalnya aku kurang suka sama wanginya, tapi dry down-nya tuh enak banget deh, bikin ketagihan sniff terus. Sizenya 30ml jadi praktis dibawa kemana-mana alias travel friendly, botolnya juga cakep gak gampang pecah dan dijual dengan harga affordable beb.

Hebatnya dari Parfum Scarlett ini ada di penjualan nomor 1 di TikTok dan Shopee, jadi gak heran si kalo sebelumnya parfum ini memecahkan REKOR MURI dengan penjualan terbanyak selama 30 menit. Daebak gak tuh!

Feeling moment saat menggunakan parfum Dreamy Scarlett bikin auto happy dan semangat ini karena wangi Cashmeran, Vanilla, dan Amber yang dry down-nya pas banget gitu dimana makin lama wanginya makin enak.

Parfum ini juga dilengkapi dengan advanced technology for your well-being karena dapat memberikan kenyamanan pada setiap satu kali semprotan. Teknologi Dream Drifter dan Odour-Free Scent memberikan kesan karakteristik dreamer, bold, dan mystical yang akan terpancar di setiap semprotan spray parfumnya yang halus sehingga nyaman digunakan.

Dreamy Eau De Parfum Scarlett

Wanginya yang mewah dan gak pasaran bikin siapapun merasa percaya diri ketika menggunakannnya. Tapi ya, kamu wajib banget sih melakukan sniff dan spray dan produk ini produk lokal beb. Pokoknya ya ketika merasa lagi bete atau kurang semangat aku tinggal semprotin aja parfum ini langsung auto happy dan mood jadi semangat banget melalui hari.

Kamu bisa membeli Dreamy Scarlett Eau De Parfum pada link berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening dan wajib banget sih cek keaslian dari produk-produk Scarlett yang kamu beli di https://verify.scarlettwhitening.com/.

Tips Menyimpan Parfum dan Pakai Parfum Supaya Tahan Lama

Agar aroma parfum lebih tahan lama dan tetap menyegarkan, kamu bisa nih ikutin tips dari aku dengan menyimpan parfum di ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Kamu juga bisa simpan parfum di ruangan dengan udara yang sejuk dan tidak lembab sehingga aroma parfum akan bertahan lebih lama.

Trus ya karena parfum memiliki kandungan alcohol jadi sangat tidak disarankan untuk menyimpannya di tempat yang terkena paparan sinar matahari langsung. Hindari juga menaruh parfum di dalam kamar mandi yang udaranya sangat lembab karena bisa membuat alcohol dalam parfum menjadi menguap. Lalu, jangan lupa untuk selalu menutup botol parfum agar wanginya gak menguap hilang, cairannya menjadi oksidasi dan mudah kadaluwarsa.

Dreamy Scarlett Eau De Parfum

Nah, biar wangi parfumnya tahan lama kamu bisa juga mengikuti tips berikut ini:

  • Tips pertama, pakai parfum setelah mandi. Setelah mandi, tubuh akan lebih segar dan pori-pori terbuka lebar, sehingga parfum yang disemprotkan akan menjadi lebih cepat menyerap. Selain itu, aroma parfum juga bisa lebih tahan lama ketika disemprotkan ke bagian tubuh yang sedang tidak berkeringat berlebihan.
  • Sebelum menyemprotkan parfum ke tubuh, sebaiknya gunakan pelembap terlebih dahulu. Tapi, pastikan kamu tidak menggunakan pelembap dengan aroma yang menyengat.
  • Jangan menggosok parfum yang sudah disemprotkan ke tubuh. Karena, menggosokan parfum yang sudah disemprotkan, misalnya dari pergelangan tangan yang satu ke tangan lain, justru akan membuat aroma parfum cepat hilang.
  • Memilih jenis parfum yang tepat juga bisa menjadi satu cara supaya parfum lebih tahan lama.
  • Tips selanjutnya, semprotkan parfum di titik dan jarak yang tepat. Kamu perlu menyemprotkan parfum ke titik nadi, seperti pergelangan tangan dan belakang telinga. Bagian ini memiliki panas yang lebih tinggi, sehingga dapat menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Supaya aroma parfum lebih tahan lama, kamu juga perlu menyemprotkan parfum dengan jarak 15-25 cm agar penyebarannya lebih luas dan merata.

17 komentar

  1. Dreamy Scarlett Eau De Parfum sepertinya juara banget ya! Wanginya yang mewah dengan sentuhan Cashmeran, Vanilla, dan Amber bikin penasaran. Teknologi Dream Drifter dan Odour-Free Scent-nya juga unik. Plus, bisa bawa ke mana-mana tanpa takut pecah, harganya terjangkau lagi. Auto banyak yang pengen coba kayaknya!

    BalasHapus
  2. Kalo daku suka parfum yg fresh, bukan flowery gituu. Cocok ya pake varian Dreamy? Kebetulan udah pernah coba lotion Scarlett nih, jadi penasaran juga ama parfumnya.

    BalasHapus
  3. Owww, jadi ini dia parfum dari Scarlett yang dapat rekor MURI itu, Mbak? Suka banget deh sama ukurannya yang mungil tapi wanginya mewah ini. Kemarin baru aja aku lihat di Instagram ada yang me-review parfum ini. Katanya dia habis jalan-jalan seharian dan sampai sore wangi dari Dreamy Scarlett Eau De Parfum ini masih nempel. Pas banget aku nemu tulisan ini, jadi makin yakin mau beli.

    BalasHapus
  4. Packagingnya pas tuk dibawa2 juga ini. Parfum jadi hal yg kudu dibawa kemana2 buat aku. Kadang aku langsung semprot aja tanpa pakai pelembab dahulu nih. .btw iyaya suka gosok2 gitu sih pas abis disemprot, auto gosokšŸ˜„Makasih ya mba Aie tipsnya.

    BalasHapus
  5. Ini parfumnya handy juga ya kak, jadi bisa dibawa-bawa juga nih. Penasaran sih sama wanginya, karena sejauh ini produk Scarlett selalu enak-enak wanginya.

    BalasHapus
  6. Saya juga suka parfum yang tahan lama tapi wanginya gak bikin pusing.
    Sepertinya parfum terbaru dari Scarlett, Dreamy dengan wangi Cashmeran, Vanilla, dan Amber ini akan jadi pilihan untuk dipakai sehari-hari, yaa.

    BalasHapus
  7. Ah ya ampuun..aku baru tau kalau dreamy ini kluaran scarlet. Lihatnya cuma sekilas pandang sih. Emang ya makin banyak aja varian produk scarlet.

    Btw aku galfok sama istilah sosialis intovert. Ini maksudnya gmn ya Mak?

    BalasHapus
  8. Scarlett emang top banget sih. Rangkaian produknya hadir terus. Kini ada pula parfum yang wanginya pasti enak.

    Parfum merupakan hal penting buat kita untuk beraktivitas swhari-hari, terutama kjta yang sering bertemu orang lain.
    Menggunakan parfum adalah cara menghargai diri dan bikin kita pede yaa..

    BalasHapus
  9. Honestly, aku rada ketinggalan inovasi produk Scarlett ini.
    Jadi, sekarang ada parfum Scarlett ya.
    Luar biasa ekspansi Scarlett ini!

    Sepertinya aku tertarik nih dengan kandungan Top Notenya.
    Ada kesan mewah dan segar, sepertinya!

    Btw,
    Terimakasih Mba Aie, atas reviewnya, jadi tercerahkan tentang produk baru perfume Scarlett!

    Cus browsing informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  10. Wow, Scarlett ngeluarin parfum. Catet dulu sih soalnya aku, tepatnya hidungku tuh pemilih banget. Gak bisa kebauan yang terlalu kuat. Btw, kemasarannya pas di tangan. Kalau dimasukkan ke tas, gak makan tempat nih

    BalasHapus
  11. Wah, Scarlett punya parfum ya
    Dijami enak ini wanginya
    Kemasannya juga travelable ya mbak
    Pas dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  12. Wah seru nih scarlet akhirnya merambah ke parfum juga ya. Aku jadi penasaran mau coba juga soalnya konsentrat parfum kan tahan lama ya

    BalasHapus
  13. Aku juga punya mbak
    Saya beli bertahap serinya
    Wanginya semua enak enak
    Pastinya aku gak pusing karena habis semprot gak menyengat
    Syarat utama parfum buat saya

    BalasHapus
  14. Aku mau ikutan pakai tips menggunakan parfum agar wanginya tahan lama.
    Selama ini, aku kalo pake parfum suka lebih lama wangi si hand body-nya. Huhuhu.. mungkin salah cara menggunakannya yaa..

    BalasHapus
  15. Mungil ya ternyata kemasan parfum Scarlett ini? Tapi enaknya mudah dibawa ke mana2 dengan dikantongin aja. Ternyata ada beberapa pilihan wangi ya mbak.
    Jadi pengen ngintip Tiktok deh buat membelinya juga.
    Thanks tipsnya, baru tahu kalau sebaiknya jangan digosok area yang udah disemprot parfum supaya gak gampang hilang wanginya TFS

    BalasHapus
  16. Aku suka banget sama parfum dengan hint vanilla gini. Tapi kayanya lebih cocok dipake saat beraktivitas di dalam ruangan dengan AC dingin karena kalau pepanasan lebih cocok sama hint yang seger daripada manis. Tetep aja bakal ku pake di siang hari karena kegiatanku lebih sering indoor wkwkwk

    BalasHapus
  17. wah keren banget sekarang Scarlett punya produk parfum! pengen coba

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)