My Polyvore Set



Jumat, 25 Desember 2015

23 Desember 2015

Assalammualaikum,


Kumaha damang? Semoga semua sehat sehat dengan cuaca yang ga menentu begini ya ....

Malam ini aku mau share tentang yang terjadi di tanggal 23 Desember 2015. Actually, hari kemarin adalah hari yang special (pake telor dadar pedes manis karet 2) untuk anakku Darell Adhibrata, yang berulang tahun ke-5, dimana juga jadi hari menyenangkan buat aku. Kenapa?

Ada 3 kejadian manis di hari Rabu, 23 Des 2015:

1. Aku terpilih menjadi salah satu pemenang #IbuBekerJak activity yang diadakan oleh Go Massage dan JakFM

Wuiihh seneng anet akuhnya mah....Dalam #IbuBekerJak ini, kamu diminta posting foto tentang kamu atau teman kamu seorang ibu yang bekerja dengan menuliskan  caption semenarik mungkin, diikuti hashtag #IbuBekerJak dan Mention Tag @gojekindonesia, @gomassage serta @JakFM pastinya.
Penasaran donk cem mana postingan aku... liat dalam pic di bawah ini ya :)



Tadaa.. yap ini foto yang yang aku ikut sertakan dalam activity @IbuBekerJak, since kerjaan aku bisa dilakukan mobile, jadi aku bisa quality time bareng anakku. 
Alhamdulillah sore harinya pihak JakFM hubungi aku untuk scheduling massage esok hari. Rejeki bunda sholeha namanya hehehhe.. 
Esok harinya, which tanggal 23 Desember 2015  bertepatan dengan ulang tahun Darell Adhibrata ke-5 tahun. Setelah kick off meeting new project di kantor, datanglah Mba Sofi dan Mba Silvi dari Go Massage. Double combo nikmatnya adalah aku diperbolehkan untuk ajak 3 teman menikmati pelayanan dari Go Massage. Wuah.. ini mah triple combo Alhamdulillah ya ^^ 
kenalan dulu yuk, sama Mba Sofi dan Mba Silvi di sini
Sumringah amatan ya hehhehe
Review sedikit tentang pelayanan dari Go Massage ya, selain harganya yang relatif lah untuk bunda bekerja macam aku ini, yaitu:
1. 100rb untuk pijat seluruh badan
2. 165rb pijat + totok 
3. 165rb pijat + lulur

Nah, teman-teman aku yang ikut merasakan pelayanan Go Massage ada 3 orang, liat di sini yuk :)
Muka-muka terpuaskan ^^

2. Aku juga berkesempatan untuk nonton bareng "Negeri Van Oranje" di Kota Kasablanka bersama Wardah dan IHB ( Indonesian Hijab Bloggers)

Alhamdulillah lagi kaann... kesempatan yang diberikan ini bisa silaturahmi dengan anggota IHB seperti Nia, Anggi, Nunik, Ifa, Nisa Rahma dan beberapa anggota lainnya yang ketjeh lah pokoknya ^^
dan ga itunya, aku juga diperbolehkan ajak 1 teman lho... ya ampun bener2 deh tanggal 23 Desember 2015 ini hari yang sangat menyenangkan penuh barakah dan nikmat dari Allah hehehhe.. akhirnya aku pun ajak sahabat yang kebetulan (akhirnya) satu kantor juga dengan aku, Andina :)

ala-ala redlips ^^

"Negeri Van Oranje" ini bercerita tentang 5 pelajar indonesia yang melanjutkan sekolah S2-nya di Belanda, yaitu Lintang (Tatjana Saphira), Wicak (Abimana Arsatya), Gery (Chicco Jerikho), Daus (Ge Pamungkas, dan Banjar (Arifin Putra) . Pertemuan yang tidak disengaja di suatu cafe, menjadikan mereka dekat dan bersahabat. Selama di Belanda, keseruan layaknya sahabat pun banyak terjadi seperti saling berbagi canda tawa, makan bersama, conference call thru Skype, jalan-jalan, dan juga sharing tentang kehidupan. 
Indahnya kota-kota di Belanda dimanjakan secara visual oleh sang sutradara, Endri Pelita. Film ini diadaptasi dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizki Pandu Permana. 
Persahabatan mereka pun diuji dengan ke-4 sahabat yang memperebutkan Lintang, ya iyalah ya... Lintang cantik gitu, SMART + supel pulak.. siapa sih yang ga jatuh hati ^^ .. puncaknya adalah ketika hubungan Lintang dengan mantan pacarnya, Johern (kalo ga salah, aku lupa masa!) yang harus kembali dengan mantan pacarnya yang mengakui memiliki anak dari dia. Complicated! Jlebb iya lah pasti si Lintang. Lagi galau dan down-nya Lingkan karena "harus" dipaksa mengakhiri hubungannya itu, ternyata menaruh perasaan pada salah satu sahabatnya. Mau tau siapa?? Kamu harus nonton ya :) 


Foto wajib setelah nonton bareng :)


Ga lengkap rasanya kalo ga foto bareng pemain "Negeri Van Oranje" kan ya :)






3. Setelah selesai nonton, akhirnya aku pun beli kue ulangtahun request dari Darell anakku, di Tous Les Jours. Udah sejak lama Darell kepengenan kue ulangtahun Larva ini. Nah cerita selengkapnya lanjut di postingan selanjutnya ya, Love. biar penasaran gitu ceritanya hohohoho


Thank you for your time reading this. Hopefully ada manfaat nya ya .. aamiin..

Have a nice holiday bagi yang menjalankan


Waalaikumsalam,

Andiyani Achmad
IG: @andiyaniachmad





4 komentar:

  1. Judulnya 23 Desember yg penuh berkah ya Mbak. Senengnyaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Vhoy Syazwana, iyah berkah banget tanggal 23 Desember kemarin, thanks ya udah nengokin blog aku :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Mba, saya mau follow di mana yak? hehe

    BalasHapus