Review Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water & Hot Body Cream

Kamis, 09 Agustus 2018


Hai beauties….

Kali ini aku akan ngebahas produk skincare dari Malaysia yang aku denger dari desas-desus beauty blogger lainnya sangat recommended. Namanya adalah Clinelle yang pertama kali hadir di Malaysia pada tahun 2004. Misi dari Clinelle yaitu “Safe Skincare Products for You” dimana, semua produk Clinelle membantu merawat kulit para wanita yang umumnya sangat concern tentang kesehatan kulitnya apalagi kalo bermasalah kan ya.



Mostly yang udah cobain produk-produk dari Clinelle merasa cocok dan terpampang nyata hasilnya di wajah mereka. Mulai dari masalah kulit kering, kusam, jerawatan, berminyak hingga yang sensitif bisa merasakan hasil yang nyata pada kulit wajahnya menjadi lebih sehat.

Eits, enggak cuma produk buat wajah aja yang tersedia di Clinelle lho. Produk perawatan tubuh pun ada juga. Wow! Lengkap ya produk-produk dari Clinelle ini buat kecantikan wanita. Mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan tubuh, produk yang ada di Clinelle sangat diperhatikan formula dan kualitasnya.

Wanita mana coba yang enggak mau terlihat cantik bersinar meski tanpa makeup dan bentuk tubuh yang nyaris sempurna bak selebgram vavan atas Indonesia? Tak terkecuali aku yang juga menginginkan itu semua. Karena itu saat Clozette Indonesia memperkenalkan aku sama dua produk Clinelle yaitu Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water & Hot Body Cream,  aku merasa sangat beruntung dan bahagia tak terkira. Thank you Clozette Indonesia!



Yang menarik perhatianku dari produk Clinelle ini yaitu Formulasi "7 NOs" yang tidak menggunakan kandungan berbahaya, yaitu :

  • Tanpa pewarna buatan
  • Tanpa pewangi buatan
  • Tanpa lanolin
  • Tanpa minyak mineral
  • Tanpa SD-alkohol
  • Tanpa kandungan komedogenic
  • Tanpa paraben


Jadi aman dong beb.

Oke kalo gitu, aku mulai review aja ya kedua produk dari Clinelle ini, dimulai dari PureSwiss Thermal Spring Water. Here we go…
Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water
300ml – Rp 229.000



Secara packaging, jujur ya, ini adalah thermal water terbesar yang pernah aku miliki. Dan iya, pastinya enggak travel friendly sih. But it’s okay lah. Toh aku enggak terlalu sering buat traveling, jadi penggunaannya lebih banyak di rumah aja.

Sedangkan buat harga termasuk terjangkau dengan ukuran 300ml.

PureSwiss Thermal Spring Water bukan hanya sekedar air biasa yang telah teruji (Dermatologically Tested). Diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield) memberikan kemampuan natural dari bumi untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulitmu.



PureSwiss Thermal Spring Water dilengkapi dengan 25 kemampuan luar biasa dalam menjaga dan merawat tubuh dari kepala hingga ujung kaki. #ProtectandRevive your skin from head to toe with 25 amazing spring power.

RX3 adalah

Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): Shoothe Sensitive skin & Diaper Rash, Fights against irritation, inflammation and discomforts.

Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): Promote cell growth and epidermal repair, Fights inflammation & Skin Redness, Prevent dandruff and maintain healthy hair.

Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): Reinforces skin’s defense against pollution damages & UV Rays, Fight signs of aging.

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water kaya akan 20 mineral yaitu, Clacium, Ca; Aluminium, Al; Selenium, Se; Calcium, Ca; Barium, Ba; Strontium, Sr; Magnesium, Mg; Copper, Cu; Titanium, Ti; Nitate, NO3; Gold, Au; Zinc, Zn; Phosphorus, P; Iron, Fe; Molybdenum, Mo; Potassium, K; Lithium, Li; Sulphate, SO4; Sodium, Na; Manganese, Mn.


Penggunaannya pun bisa buat macam-macam lho, udah gitu ya total ada 25 manfaat yang didapat dari Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water

25 Amazing Efficacies from Top to Toe

For Face
1. Lifting & firming
2. Refines pores
3. Controls Oil
4. Relieves blemishes
5. Tones
6. Hydrates
7. Decongest
8. Protects Skin
9. Facial Mask Treatment
10. Sets Makeup
11. After dermatological
Yang aku rasakan setelah kira-kira 10 harian itu, kulit wajahku lebih lembap, kenyal, sehat, segar dan cerah.

For Treatments
12. Razor Burns, oalah pantes aja kemarenan pas kulit bahu di tubuhku terasa kering dan terbakar trus aku semprotin Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water selama 3 hari berturut-turut (meski terasa agak sedikit perih) langsung lho terasa hasilnya. Jadi lebih moist dan halus.



For hand & body
13. Soften Skin
14. After hair removal
15. Sunburns
16. Strengthen weak nails
17. Cracked heels
18. Skin discomforts from diaper wearing
19. Relieve Insect bites



For Hair & Scalp
20. Prevents dandruff
21. Split ends
22. Scalp itchiness

Refresh & Moisturize
23. After exercise
24. During travel
25. Under air-conditioning at home or office

 Clinelle Hot Body Cream


170gr – Rp 289.000


Lalu, selanjutnya adalah Clinelle Hot Body Cream yang bermanfaat buat mengencangkan area lengan dan paha, membantu membentuk kontur dan mengencangkan kulit tubuh, menyamarkan selulit serta melembabkan kulit tubuh.

Kandungan di dalamnya yaitu:
88.1 % - skin is Moist & Hydrated
90.5 % - skin is Softer
81.0% - skin is more elastic
83.3 % - skin is smoother
73.8 % - Felt there is slimming effect
81.0 % - Felt there is firming effect
52.4 % - Felt there is whitening effect
100% - Overall impression of this product is good



Aku sih enggak bisa komenin mengenai harganya ya, karena memang belum pernah menggunakan produk sejenis sebelumnya.

Cara pakainya pun cukup mudah, kamu cukup pencet tub Clinelle Hot Body Cream yang juga dilengkapi dengan tombol-tombol buat memijat bagian tubuh yang kamu inginkan untuk dihilangkan lemaknya.




Aku udah mencobanya beberapa kali di bagian paha dan perut sebagai sumber lemak dalam tubuhku XD setelah dioleskan dan dipijat-pijat selama 5 menit, baru deh terasa ‘panas’ serasa lemak-lemak bandel di dalam paha dan perutku itu terbakar.

Ini sih aku ngebayanginnya lebih joss kalo diaplikasikan sesaat sebelum olahraga. Beuh! Maksimal tuh beb hasilnya.

Anehnya tuh, aku kan aplikasiin Clinelle Hot Body Cream di malam hari, esok paginya itu pipisnya jadi lebih banyak. Apakah mungkin itu efeknya? Well, I’m not quite sure sih beb. Cuma, kalo mau hasilnya nyata dan maksimal, harus juga diimbangi dengan pola makan sehat dan rutin berolahraga ya J

Buat info lengkap seputar produk Clinelle lainnya bisa kamu kepoin di akun instagram @clinelleid dan website www.clinelle.com

Atau, kamu juga bisa lihat review lainnya di akun Instagram Clozette Indonesia @clozetteid ya beb J








50 komentar

  1. aku penasaran sama hot body creamnyaaaa... apakah bisa menghilangkan lemak2 di perutkuh yg menahun iniiih? huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisaaa.. tapi harus konsisten trus diimbangin ama olahraga. hahahah dan makan sehat ya mamih

      Hapus
  2. Sejak kepemimpinan pakde Jokowi, banyak banget produk impor masuk Indonesia ya..
    Jadi punya banyak pilihan dan jadi bingung juga milihnya hehehe.

    Beruntung banget bisa baca-baca review dari teman-teman blogger jadi bisa punya gambaran produk mana yang ingin di pakai.

    Dan sebagai emak berperub endut, saya jadi mupeng ama hot body creamnya hahaha

    BalasHapus
  3. yang thermal spring water kayanya aman buat bumil yaa, asal jangan diminum :D

    BalasHapus
  4. Wah asik nih. Skin care nya tidak mengandung paraben. Jadi pengen coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku sih rekomendasiin banget nih. berasa kok bedanya di kulit wajahku sejak rutin semprotin thermal water clinelle

      Hapus
  5. Berarti thermal spring waternya worth to buy ya mba. Udah mah ukurannya gede, terus all in one lagi yg bisa dipake untuk head to toe

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket hemat mba icha hahaha.. emak emak demen nih yang beginian, 1 botol buat semua perawatan :D

      Hapus
  6. Banyak banget manfaatnya dan bahkan bisa dipakai untuk scalp yang thermal spring water, itu ngga rugi banget kalau cocok ya bisa dipake di semuaa, haha. Baru tau ada produk hot body cream ini, baru kenal:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Ni, gak akan rugi asal cocok heheh, so far aku pake sih cocok banget. buat gatal2 di kulit tangan juga bisa

      Hapus
  7. jadi penasaran abis baca artikel ini. Aku pernah denger tp blom pernah make Cinelle, kapan2 deh mau coba juga...

    BalasHapus
  8. Clinelle putih swiss banyak manfaatnya sampai 25 . wajah kenyal & moist impian semua wanita

    BalasHapus
  9. Ku tergoda dengan si Thermal spring water, manfaatnya ternyata banyak juga ya. Cuma ukurannya mayan gede ya? susah dibawa kemana-mana jadinya. Ada ukuran kecilnya ngga sih?

    BalasHapus
  10. Kemasan Hot Body Creamnya unik! Udah ada alat pemijatnya jadi tangan gak perlu pijat sendiri. Pengen coba aah...

    BalasHapus
  11. aaakkk penasaran banget deh sama Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water! Btw aku punya si hot body cream tapi pakenya ngga rajin :""))))

    BalasHapus
  12. Mau cobain ah Clinelle hot body creamnya. Kura-kira apa bisa menurunkan bbrp angka di timbangan gak ya.

    BalasHapus
  13. Aku jadi pengen coba Clinelle Hot Body Cream untuk mengencangkan area lengan dan paha.

    BalasHapus
  14. Wah asik dong cream bodynya ada semacam alat pijat gitu. Kalau aku yang pakai makin kurus deh. Tertarik sih sama springwaternya.

    BalasHapus
  15. Aaakk,kemudian aku penasaran sama Hot Body Cream-nya.
    Postinganmu menggoda Non!

    BalasHapus
  16. Semakin banyak aja yaa pilihan face mist yang bisa dicoba. Biasanya aku pakai merek sebelah yang warnanya biru juga. Tapi jadi penasaran mau coba Clinelle karena benefitnya banyak banget. Kalau yang hot cream body-nya mah nyerah deh eike. Bakalan butuh satu kardus buat ngencengin tangan aku. Hahaha

    BalasHapus
  17. Aah, langsung nyari sumber lemak di badan, taraaaam..pahaa yg gede, n pinggul lemak terbesar.Penasaran deh sama hand body hot krimnya..

    BalasHapus
  18. OMG kakkk aku jadi pengen beli hot cream body nih secara ya kan lemak perut sama paha udah ga bisa di kompromi haha.

    BalasHapus
  19. Hot Body creamnya lucu ada buat pijatnya. Aku mau coba deh, siapa tau kurusan hehehhe

    BalasHapus
  20. Wow Clinelle nampak perlu dicoba nih ya mbak Ai, apalagi Hot Body Creamnya itu loh bisa untuk mengencangkan tapi aku inginnya bagian perut biar slim gitulah mbak, hehehheee

    BalasHapus
  21. Wah, tertarik banget cobain Hot Body Cream-nya. Mumpung lagi rutin nge-gym juga nih sekarang.

    BalasHapus
  22. Harganya lumayan juga ya mbak..lucu kemasannya ada kayak tuk pijat2nya.

    BalasHapus
  23. Aku jadi pengen nyobain mba, biarpun harganya juga ya

    BalasHapus
  24. ckckckckc banyak banget produk buat cewek mah yaaaa... untung lahir jadi cowok jadi gak pake ribet musti mikirin hari ini pake.bedak apa, lipstik warna apa, shadow kek apa, blush on kek gimana hehheeh cukup pake bedak bayi di ketek ajah aku mah. LOL

    BalasHapus
  25. saya cuma bisa bilang wow! untuk Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water. Manfaatnya banyak banget! Tapi sayang ya ukurannya gede banget :D

    Hmmm.. Jadi penasaran Clinelle Hot Body Cream, beneran bisa mengencangkan lengan gak yaaaa....

    BalasHapus
  26. Makin banyak nih produk Malaysia yang beredar di Indonesia ya, jadi banyak pilihan kosmetik halal

    BalasHapus
  27. Hot body creamnya menggoda neeh hehe pricey juga yah . Btw gemas aja sama packagingnya ada rol2 gt ya mbak biasanya hoylt body cream bentukanya biasa aja hehe.

    BalasHapus
  28. Clinelee yg pure swiss itu favorit aku juga.. dlu suka pake evian.. tapi setelah pake clinelle jd nagih.. enak banget dibanding evian hehe

    BalasHapus
  29. Suka banget sama keduanya review meracuni mamak-mamak banget mbak ai... Spray Clinelle PureSwiss Spring Water nya juga gede gitu worth it banget dong ya manfaat juga banyak suka banget aku biasanya pakai face mist aja nih 😁

    BalasHapus
  30. Pantesan aku baru tau ada nama brand ini ternyata skincare dari malaysia hehe dan banyak banget yaa fungsinya 1 produknya aja waw

    BalasHapus
  31. Ini mirip sma avene spring water jg berarti yaa. . Kayaknya kalo avene ku habis bakal beralih pake ini deh biar lebih terjangkau hehe

    BalasHapus
  32. Clinelle memang bagus ya kak, aku lihat udah banyak yang review juga. jadi makin penasaran.

    BalasHapus
  33. Size nya besar juga ya mba ternyata, aku tahu Cinelle ini emang produk nya bagus sih mba. Harga nya juga ok lah sekelas dengan hasil yang didapat

    BalasHapus
  34. Sungguh aku sangat teracuni dengan hot body creamnya. Kayanya baru kali ini ngeliat produk slimming cream yang komplit sama alat aplikatornya. Yang kaya gitu aku demen mbak biar nggak ngotorin tangan dan nggak capek mijet #anakmales

    BalasHapus
  35. Jadi mau coba dua2nya dari clinelle ini apalagi bahan2nya aman deh ka... Pengen ngilangin lemak perut ini yang jelas hihihi

    BalasHapus
  36. Racun clinelle, terpengen huhu. Penasaran bgt sm si hot body creamnya, tapi harganya pricey ya kak takut ga worth to buy gtu deh :(

    BalasHapus
  37. Formulasi 7 No's ini emang udah jadi ciri khasnya Clinelle yaa mbak. Aku juga pake nih, tapi yang seri Caviar Gold. Emang kualitas dan harganya ngga bisa bohong yaaa, worth it banget. Di aku juga cocok mbaakk. Clinelle ini emang recommended banget.

    BalasHapus
  38. Penasaran bangeeet bangeet dengan hot body creamnya.. asli pengen cobain hehehe. Tapi harganya ya lumayan banget yaa

    BalasHapus
  39. Omg. Baru tau. Pengen banget bisa cobain kapan kapan aku akan beli dan cobain ingin tau apakah bagus atau tidak di aku.

    BalasHapus
  40. Clinelle ini adalah salah satu brand yang sangat bagus ya Dan aku jadi penasaran pengen sekali mencobanya karena sudah banyak banget yang sudah nyobain dan reviewnya

    BalasHapus
  41. pengen tau rasa pake Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini nya mba, lebih enak mana ya sama brand favoritku sekarang :)

    BalasHapus
  42. Mohon infonya apakah produk2 clinelle halal? Terima kasih

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)