Kamis, 14 November 2019

Seharian Memanjakan Diri di DeGreenSalon Cempaka Putih


Entahlah kapan kali terakhir tubuh ini merasakan perawatan full seharian dari ujung rambut hingga ujung kaki di salon. Buat yang kenal dekat sama aku dari sebelum menikah, pasti tau banget kalo akutuh banci salon. Eh ini bukan literally banci salon ya, maksudnya akutuh punya jadwal yang cukup rutin buat nyalon. Minimal sebulan sekali lah ya buat perawatan lengkap seluruh tubuh, rambut, dan wajah.

Bahkan aku udah sisihkan budget sendiri buat nyalon dari gaji bulanan, iya emang se-lenjeh- itu akutuh sama perawatan di salon. Tapi sejak melahirkan dan kesibukan yang amazing sebagai seorang ibu yang juga bekerja, jadi sangat jarang buat melakukan kebiasaan nyalon ini. Disamping itu, aku suka gak tega sih pas wiken ninggalin Darell sama pak suamik buat treatment. Karena kapan lagi coba bisa quality time bareng mereka.


Padahal mereka sih gak masalah juga kalo aku mau me time. Dan akhirnya, hari Sabtu kemarin aku sempatkan untuk memanjakan diri ini seharian di salon. Mana abis sakit juga kan, ya, jadinya pas banget.

Kebiasaan aku saat memilih salon buat perawatan sudah pasti pilihanku ada pada salon & spa khusus wanita atau salon Muslimah. Alasannya tentu supaya lebih nyaman, beb. Pilihanku jatuh pada De Green Salon yang berlokasi di Cempaka Putih.


DeGreen Salon Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
0877-8148-7462

Itu ya beb alamat lengkapnya, patokannya sih persis sebrang-sebrangan sama Rumah Sakit Ibu & Anak Evasari. Buat akamsi pasti tau deh.

Oia, di De Green Salon Cempaka Putih ada beragam pilihan treatment yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu:

1. Akasia (pijet dan totok wajah) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5jam
2. Cendana (pijet dan scrub) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5jam

3. Pinus (pijet dan boreh rempah) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5jam

Ke-semua paket treatment dibandrol dengan harga sekitar 500ribuan.



Coba tebak aku pilih treatment yang mana? Ya, benar, pilihan treatment aku di paket Akasia karena ada totok wajahnya. Biar rileks gitu beb abis overthinking parah hehehe…

Rangkaian treatmentnya dimulai dari rendam kaki, pijat seluruh tubuh, totok wajah, mandi, yang terakhir minum teh hangat deh. Setelah selesai mandi, dilanjutkan treatment facial buat menghilangkan noda hitam yang ada di kulit wajahku.


Facial treatment dimulai dari membersihkan wajah, pijat wajah, peeling organic, proses menghilangkan noda hitam menggunakan alat, diberikan serum, dan yang terakhir masker wajah.

Kenikmatan duniawi gak berhenti sampai situ aja beb, terakhir aku treatment Hair Fall. Asik dipijat lagi kan ya. Hahahaha. Proses Hair Fall umumnya seperti Hair Spa, hanya ketika hendak disisir menggunakan sisir khusus rambut rontok gitu, beb.



Produk yang digunakan oleh salon dan spa khusus wanita De Green Salon adalah produk sendiri, yang tentunya alami dan aman.

Btw, De Green Salon juga ada member card-nya lho yang bisa kamu manfaatkan buat entertainment kayak nonton gitu beb sama makan gratis. Tentunya, untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut, kamu harus daftarkan diri sebagi member-nya De Green Salon dan install aplikasi De Green Salon di smartphone kamu.



De Green Salon gak hanya salon & spa khusus wanita ataupun salon & spa Muslimah, lho. Buat bumil dan busui yang ingin memanjakan diri dan merasakan perawatan tubuh, rambut, dan wajah yang lengkap pun, bisa di De Green Salon.

Tak hanya nyaman, Salon & spa ibu hamil dan menyusui De Green Salon pun menyediakan produk perawatan kecantikan yang aman buat bumil dan busui. Menariknya lagi, 20% dari biaya perawatan di De Green Salon akan disumbangkan ke YBKB, jadi selagi kamu memanjakan diri di salon & spa khusus wanita De Green Salon bisa sekalian beramal. Lengkap kan!





Buat kamu yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya, Salon & spa khusus wanita dan Muslimah De Green Salon juga ada di:

DeGreen Salon Spa Jati Asih
Perumahan Sakura Regency 1, Ruko Sakura Regency, Jl. Bunga Sakura Raya No.8B, Kota Bks, Jawa Barat 17423
0878-8627-7932

Jadi kapan kamu mau memanjakan diri seharian kayak aku di De Green Salon Cempaka Putih atau De Green Salon Jati Asih? Jam operasionalnya setiap hari, lho, dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Tapi pastikan sebelum datang kamu reservasi dulu di WhatsApp 0877-8148-7462 untuk De Green Salon Cempaka Putih atau 0878-8627-7932 untuk De Green Salon Jati Asih, ya!

Cek juga instagram @degreensalon atau website De Green Salon

42 komentar:

  1. mau banget diajakin me time sama kak Aie, apalagi badan berasa rontok minggu ini abis ngurus yang sakit :(

    BalasHapus
  2. pulangnay wajahnya jadi kinclong ya

    BalasHapus
  3. kalau ngomongin salon duh selalu menarik ya apalagi udah ngurus badan, facial treatment, rambut, badan. jadi ingta harusnya jadwal facial minggu kedua ini. ini harganya juga cukup terjangkau ya Mba

    BalasHapus
  4. kalo baca ulasan salon langsung deh yang pertama kali dilihat adalahh keadaan dalam salonnya, ini nyaman ya mba dengan nuasan Ijo2 gitu

    BalasHapus
  5. Pas banget nih.. domisili ku di Bekasi Dan aku mungkin mw coba treatment disana deh

    BalasHapus
  6. Jadi ingin me time nih, enak kali yah seharian me time disalon, mulai dari spa sampai meni pedi, aaaaah mau ah.

    BalasHapus
  7. duh kak ai enak banget sih bisa manjain diri seharian di de green salon, mana lengkap banget lagi rangkaian perawatannya ada yang untuk busui segala, green salon plis dong buka juga di daerah tangerang

    BalasHapus
  8. 3,5 jam dong mantep banget wkwkkw bisa rileks selama itu bener bener dimanjain yak. aduhhh jd ingin

    BalasHapus
  9. Jarang-jarang ya salon yang berkontribusi pendapatannya ke bidang sosial. Top deh DeGreen Salon ini.
    Kalau ke Jakarta, ku mau mampir ke salon ini, mupeng treatmentnya yang lengkap.

    BalasHapus
  10. wuih jd 3.5 jam semua yaaa. puas banget sampai ketiduran tanda badan rileks. tarifnya jg 500 rb an untuk mereka yg pekerja, terjangkau sesuai dg khasiatnya

    BalasHapus
  11. Mba itu 3,5 jam pastinya pulang2 udah seger banget yah, aku juga udah lama ga perawatan rasanya waktu abis hahaha

    BalasHapus
  12. Enaknya memanjakan diri sendiri, nyalon santai, me time, keluar2 wangi ya mba

    BalasHapus
  13. Senangnya perawatan jadi recharge semangat ya Mba. Badan jadi enakan dan aktivitas kembali lancar.

    BalasHapus
  14. Bahagia banget ys bisa Me Time di SPA, di massage di totok. Sampe 3,5 jam mah itu puas banget

    BalasHapus
  15. Oh ternyata degreen jg ada cabangnya di tempat lain ya. Pengen juga me time nih nanti abis selesai pingitan pasca lahiran 🤭

    BalasHapus
  16. Yeayyy, jadi kinclong, sehat dan bahagia lahir batin ya Mbaaa
    Di Sby ada juga beberapa salon, tapi kayaknya daku pengin coba ke De Green deh, moga2 ada rezeki bisa main ke JKT
    Ini kayaknya salon deket rumah omku

    BalasHapus
  17. Senangnya me time di De Green Salon. Benar-benar bisa perawatan mulai dari ujung kepala sampai kaki ya, bisa perawatan rambut, perawatan wajah dan badan. Asyiknya! Pasti jadi fresh lagi setelah perawatan di sana.

    BalasHapus
  18. wah boleh juga nih kayaknya aku kalo mau treatment pilih yang paket cendana. kebayang abis treatment pasti rasanya seger banget :)

    BalasHapus
  19. Sudah lama gak time dan memanjakan diri di salon. Baca ini jadi tergiur juga bisa memanjakan diri seperti Mbak di salon. Apalagi di salon muslimah yang rekommended seperti De Green ini.

    BalasHapus
  20. Ooh ada aplikasinya juga ya. Dan kalo jadi member harus install aplikasinya juga.

    BalasHapus
  21. Aku udah memanjakan diri banget disini mba dan nggak sabar banget untuk mencoba lagi perawatan disini. Enak soalnya mba dan bikin ketagihan :)

    BalasHapus
  22. Aku juga salah satu halangan ke salon karena ada anak yang ngga mau banget ditinggal. Enak banget memang ya kalau bisa me time di salon dan spa

    BalasHapus
  23. Seneng banget bisa memanjakan diri di De Green salon ya Mbak. Apalagi tempatnya nyaman, jadi kepengen coba aku tuh. Kira-kira bakalan melebarkan sayap ke Jogja ga ya De Green Salon ini? Hehe

    BalasHapus
  24. naturally like your website however you need to check the spelling on quite a few of your posts.
    A number of them are rife with spelling issues and I to find it very bothersome to inform the reality however
    I will certainly come back again.

    BalasHapus
  25. Wah, enak ya, lengkap paket perawatannya. Apalagi bisa bumil dan busui juga...

    BalasHapus
  26. Lama nggak spa nih saya, mbak.. baca ini jadi ingin spa.

    Paket lengkapnya enak bener langsung 3,5 jam. Jadi bener-bener bisa menikmati proses spa dan lainnya ya. Apalagi ini khusus perempuan, lebih nyaman lagi.

    BalasHapus
  27. Mba Aie, aplikasi De Green salon untuk apa? bisa untuk reservasi segala supaya ga pake antre di sana? atau ada diskon apa gitu mumpung tempatnya deket rumahku.

    BalasHapus
  28. Pas banget ya, baru sembuh dari sakit, langsung nyalon untuk rileksasi. Kalau aku pun akan memilih paket Akasia. Ada totok wajahnya. Biar wajahku kelihatan fresh lagi dan tampak ceria.

    BalasHapus
  29. Memanjakan diri paling asik tuh emang di salon, dari ujung rambut sampai ujung kaki merasakan dimanjakan.

    BalasHapus
  30. aku juga lenjeh kalau urusan treament wajah dan badan, mending ke salon aja dari pada luluran di rumah ribet wkwkwk. Btw durasi waktu treatmentnya lama ya 3.5 jam, kebayang badan kayak apa relaxnya dipijet dan spa selama itu. salonnya pun bersih dan kece ya.

    BalasHapus
  31. Fresh & seger deh kalau habis memanjakan diri ke salon buat pijit, reambath dan facial. Ini enak banget ya pijitannya di De Green Salon

    BalasHapus
  32. Kalau di cempaka putih dekeet banget sama rumah akuuu.. dan kayaknya kereen ya fasilitas yang adaa

    BalasHapus
  33. Happy banget ya mba klo habis full treatment gini. Beban hidup serasa hilang sesaat. Aku biasanya di green salon jati asih yang deket sama rumah.

    BalasHapus
  34. Hahah idem mbak, pas masih kerja aku sebulan sekali ke spa salon gtu wkwkwkw, begitu gak kerja apalagi punya anak udah bye.
    Waaah salonnya kyknya enak nih apalagi khusus perempuan muslimah gtu ya jd nyaman.
    Jd kalau perawatan ke sana gak cuma manjain diri tapi juga ikutan nyumbang ya, makasih infonya

    BalasHapus
  35. Perawatannya lengkap ya...3,5 jam bisa puas menikmati perawatan dari ujung kaki hingga ke rambut. Kebayang tubuh dan pikiran jadi rileks

    BalasHapus
  36. Hi, for all time i used to check weblog posts here
    early in the daylight, for the reason that i like to gain knowledge of more and more.

    BalasHapus
  37. Ya Allah baru ini ada salon yang menyisihkan pendapatannya untuk donasi. Keren sekali. Dan itu 3,5 jam di dalam salon kebayang sih pas keluarnya langsung fresh lagi, lebih happy jadinya. Aaah, jadi mauuu.

    BalasHapus
  38. Paling bobbybaku ber-me time ria di beauty parlor seperfi ini mba.. pasti enaak

    BalasHapus
  39. Wah dah lama ga massage-an. Baca ini jadi pengen kesana deh secara lg di rumah papa nih di otista.

    BalasHapus
  40. Kapan-kapan MeTime ke sini rame2 seru kali yak, hehehe. Udah kangen pengin dipijarlt lagi, haha

    BalasHapus
  41. Enakkk bangettt bisa spaaa. Pengennn. Aku kapan pernah gini me time and long time ago. Enak kayaknga mampir bentar ke sini

    BalasHapus
  42. Semua ijo ijo bikin seger jadinya treatment di De Green
    Aku udah lama ga treatment jadi pas lihat ini jadi mupeng banget

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)