My Polyvore Set



Sabtu, 26 November 2016

[Review] JUARA Radiance Enzyme Scrub

Concern aku terhadap perawatan kulit wajah belakangan jadi makin kuat, selain karena usia sudah tidak muda lagi ya kaka, apalagi sudah menginjak kepala 3 penting banget melakukan perawatan rutin agar kulit wajah menjadi lebih sehat dan JUARA kinclong-nya! :)

Walaupun aku terbilang sangat jarang me-review Skincare, namun kali ini aku bersemangat sekali untuk melakukan review salah satu produk Skincare dari USA yang justru ingredient-nya terinspirasi oleh tanaman jejamuan Indonesia. Wuah, keren banget ya! 

Dari namanya aja, udah Indonesia banget lho, yaitu JUARA! 



JUARA, Inspired by Indonesia. Made in New York 

Dengan latar belakang budaya yang berbeda dan menyadari bahwasannya perawatan kulit yang ada saat ini sedikit yang berakar pada sejarah, maka keempat sahabat (Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung dan Tami Chuang) terinspirasi untuk menciptakan produk yang mengambil dari bahan-bahan herbal Indonesia yang dikombinasikan dengan teknologi canggih saat ini. Dari tagline di atas aja udah kebaca banget kan bagaimana produk JUARA sangat terinspirasi dari Indonesia namun pembuatannya di kota New York sana. 

Produk JUARA memang secara khusus diformulasikan lembut untuk merawat kulit yang paling sensitif sekalipun karena tidak mengandung bahan-bahan kimia sedikitpun, pewarna buatan, maupun produk-produk hewani. Jadi sangat aman untuk kulit wajah kita. Menariknya, produk JUARA didasarkan pada tradisi JAMU Indonesia yang merupakan sudah menjadi tradisi obat herbal kuno yang telah ada  selama ratusan tahun lamanya. Wow! 

Nggak heran deh wangi dari produk JUARA ini herbal banget, khas jamu gitu.  

The Review - JUARA Radiance Enzyme Scrub

Produk JUARA yang aku review adalah, JUARA Radiance Enzyme Scrub. So, here is my 1st impressions about this product: 

dari segi kemasan sih sangat sleek, mewah dan terasa heritage Indonesia-nya. Karena produk ini dikemas dalam tube yang praktis jadi sangat handy banget untuk dibawah kemana-mana. Tak hanya itu, bagian dalam dari semua produk JUARA yang model tube ini disegel, lho. Terjamin banget setiap produk baru dari JUARA ini steril dan higienis. Bagaimana dengan wanginya? Tentu saja wangi khas jamu! I love jamu like a lot! Jadi nggak ada masalah juga buat aku saat menggunakan produk ini. Toh, wangi jamu-nya nggak terlalu kental kan.  




Apa yang tertulis dalam kemasan?


Minimizes Pores |Brightens | Exfoliates | Smoothes

Designed for all skin types, this gentle yet powerful scrub exfoliates, cleanses, and refines skin while minimizing the look of pores to reveal a smooth, bright complexion. Featuring JUARA’s skin brightening Radiance Complex along with a unique combination of Jojoba and Bamboo Beads, skin softening Apple Enzyme and pore purifying Cinnamon this radiance enhancing scrub combines botanical enzymes and physical exfoliants to rid skin of impurities while improving skin texture and tone.

After just one use skin is left soft, smooth and luminous with pores far less visible. This 2-in-1 scrub can also be used as an enzyme mask. Suitable for all skin types in need of an extra radiance boost! Sulfate-free.

Dermatologist Tested. 100% Vegetarian Skincare. Free Mineral Oil, Artificial Colorants, Gluten and Harsh Chemicals. 

KEY BENEFITS
Enhances skin clarity and tone
Minimizes pores
Refines skin texture
Gently polishes away impurities 

(Source: https://juarabeauty.com/face/New-Radiance-Enzyme-Scrub)






Bagaimana dengan teksturnya?


Teksturnya seperti kebanyakan scrub, namun lebih basah, sedikit oily dan wanginya khas jamu banget. Warna dari JUARA Radiance Enzyme Scrub ini adalah putih susu dan tentunya memiliki butiran halus yang akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah.


Cara penggunaannya?

Kamu cukup menggunakan JUARA Radiance Enzyme Scrub pada kulit wajah 1 - 2 minggu sekali. Tuangkan JUARA Radiance Enzyme Scrub pada ujung jari tangan dan oleskan pada wajah. Pijat lembut merata di setiap sudut kulit wajah, diamkan terlebih dahulu selama 1 - 3 menit dan bilas dengan air hangat hingga bersih. 

JUARA Radiance Enzyme Scrub juga dapat digunakan sebagai masker, lho. 



Hasilnya?

Kebetulan aku sudah mencoba 2x dalam seminggu ini, pertama kali pakai di wajah tidak menimbulkan iritasi ataupun bikin wajah menjadi kemerahan. Malah yang aku rasakan adalah wajah menjadi lebih bersih, kenyal, halus dan lembut. Butiran scrub yang terdapat didalamnya cukup ampuh untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Pada pemakaian kedua, which is sesaat sebelum aku selesaikan review ini adalah masih sama dengan pemakaian yang pertama. Hanya kulit wajahku lebih terasa kenyal, cerah, segar dan halus tentunya. 




Oia, kemasan JUARA Radiance Enzyme Scrub sangat travel friendly, lho! Ini yang aku suka banget karena kan biasanya selama traveling pastinya kulit wajah kita banyak terpapar sinar matahari, polusi dan debu. Penting banget untuk tetap melakukan perawatan wajah saat traveling. Nah, kemasan yang JUARA Radiance Enzyme Scrub travel friendly ini memungkinkan kulit wajahku tetap segar, halus, kenyal dan yang terpenting kulit mati pada wajah pun terangkat.




Perpaduan antara tradisi herbal dengan ilmu pengetahuan botani dan teknologi pengembangan produk modern di New York, menjadikan produk JUARA sebagai perawatan wajah dan tubuh yang efektif mengatasi kulit serta memberikan kemewahan alami. 

Produk-produk JUARA selalu menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik lho, dan diseleksi dengan ketat juga di formulasikan khusus untuk memperbaiki bahkan meningkatkan keseimbangan alami kulit dengan hasil yang langsung terlihat nyata. 

 

Bisa disimpulkan bahwa....

Aku cukup puas dengan produk JUARA ini, so far belum ada hal-hal yang tidak menyenangkan selama mencoba produknya. Selain mencoba JUARA Radiance Enzyme Scrub, di minggu ini juga aku mencoba JUARA Rice Facial Cleanser* dan JUARA Tamarin Hydrating Toner** yang bikin aku makin kelepek-kelepek sama produk ini. 

*JUARA Rice Facial Cleanser; pembersih lembut yang bebas sulfat ini mengingatkan dengan tradisi perawatan dengan air cucian beras yang membuat kulit menjadi lembut dan kenyal sekaligus membersihkan kulit wajah dari sisa-sisa make up yang cocok untuk semua jenis kulit.

** JUARA Tamarind Tea Hydrating Toner; penyegar kulit unik yang menggabungkan kekuatan melembabkan dari asam jawa dan asam hyaluronat dengan anti oksidan dari ekstrak teh serta ekstrak beras yang menenangkan dan melembutkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang kering dan sensitif
.

Kalau ditanya akan melanjutkan pemakaiannya nggak? Tanpa pikir panjang aku pasti jawab IYA! XD 

Masalahnya cuma satu kalau sama produk JUARA ini kakaa... harganya yang aduhai deh. Etapi kan ada harga ada barang yah. Beauty is not only pain but also cost a things beib! :)

Berapa harganya?

JUARA Radiance Enzyme Scrub: Rp. 535.000,-
JUARA Tamarind Tea Hydrating Toner: Rp. 459.000,-
JUARA Rice Facial Cleanser: Rp. 399.000,- 


Overall, kalau aku boleh kasih nilai untuk produk JUARA ini adalah



Semoga bermanfaat ya kaka and see you on the next review :)

9 komentar:

  1. Klo my love dont cost a thing ko ai. *Ambil mic, nyanyi bareng Jlo* hahaha. Kece! Penasaran juga ni sama Juara, harganya tp bikin pening yes,huhu

    BalasHapus
  2. Wow,udah mupeng... ehh paragraf terkhirnya bikin harus nabung dulu wkwkwkwk. Tapi keren buat bahan herbal sampai tradisi cucian beras yg dipakai masih ada aja ya (jempoll juaranya..pouch nya juga kece ihh)

    BalasHapus
  3. waaa lagi butuh scrub nih aku Ai.., kayaknya pengen banget beli produk ini. Harganya sih tergolong mahal ya, tapi ya kalo bagus dan cocok, worth the prize sih...

    BalasHapus
  4. Duh uda lama mau coba ini tapii harganya boooo hahahha mayan yaaa

    BalasHapus
  5. Dari awal udah seneng seneng gimana gitu pengen coba dan di akhir baca harga....langsung melek hahaha, yuk mama naya ambil mic sambil nyengnyong my love dont cost a thing 😅😂

    BalasHapus
  6. Waw di Mba ai cucok sepertinya di aku juga, semoga, hehe. Tokcer banget ya kayaknya ini, secara harga dan kualitasnya sebanding :p

    BalasHapus
  7. Hihihihi.. Aku suka sama produknya.. Tapi gak suka sama harganya. Hahahahah

    BalasHapus
  8. Wow, pas liat harganya ternyata sama dengan merk2 premium. Mungkin karena dia racikan dari luar negeri ya, jadi lebih mahal dari ploduk2 Indonesia. Penasaran pengen nyoba buat ngilangin komedo dihidung yg membandel ini bisa ngga aiieeee XD

    BalasHapus
  9. wah baru tau aku dia dibuatnya di New York... kece ih Aiee reviewnya.. cucok jadi beauty blogger... aheeyy

    BalasHapus