FASHION REVIEW: L.tru Fashion Show 2017, HELLO

Senin, 01 Mei 2017



Who doesn't love Fashion & Style? 

Hampir semua wanita pastinya menyukai dunia fashion & style dan enggak pernah absen untuk mengikuti tren terbaru yang ada. Tak terkecuali Hijab Fashion, rite? 

Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, pastinya sudah mulai hunting dong baju lebaran yang nyaman tapi juga bisa dipakai untuk ke kantor ataupun hang out. 

Nah, beberapa waktu yang lalu aku mendapat undangan dari L.tru Fashion yaitu Annual Fashion Show dengan tema Hello.


Serunya lagi, dress code untuk menghadiri acara fashion show ini pun sudah disiapkan oleh pihak L.tru Fashion. Karena aku lebih suka warna-warna salem, earth tone yang bikin manis jadi pilihan aku jatuh kepada gamis berwarna peach or dusty pink ini dengan crop outer berwarna senada namun ada motif garis abu-abu putih dan hijab yang pasti adalah signature hijab dari L.tru Fashion berwarna cream. Penasaran sama hasilnya? Take a look now :)




Let's talk about L.tru Fashion more,
L.tru baru saja meluncurkan koleksi terbaru mereka yang bertema "Hello" di tahun 2017 ini. Kurang lebih sebanyak 48 pieces dengan detail tailored illusions sudah beredar di semua outlet L.tru. 

Gaya dan detail cutting yang ditampilkan oleh L.tru berkesan effortless, clean dan smart styling yang mengutamakan kepraktisan, comfy dan tidak ribet namun tetap stylish dong. 

Gaya effortless sekaligus smart styling ini terlihat sangat nyata dari basic item-nya dan dengan cutting yang nyaman dan sangat cantik dipandang. 





Belum lagi warna-warna yang ditampilkan dalam koleksi ini sangat beragam dan memanjakan mata pecinta fashion. Mulai dari warna-warna natural yang hangat dan dipadu dengan warna-warna pop, monokrom dipadupadankan dengan warna merah dan hijau emerald, serta warna-warna cerah seperti kuning dan orang yang dibaurkan dalam koleksi ini.

Kesan praktis namun sangat berkarakter ini terlihat juga pada gaya kerudung yang bisa dibilang otentik dan unik serta inovatif. Kesan modern dan tidak konvensional ini pun menjadi ciri khas L.tru. Btw, setiap kerudungnya merupakan kerudung instan yang bisa langsung dipakai lho, namun kamu perlu pakai ninja atau ciput ya. 




Say Hello to L.tru Annual Show "Hello"

Fashion show L.tru kali ini merupakan pagelaran tahunan yang pertama kali diadakan, bertempat di Fairmont Hotel Jakarta. Tema Hello diambil bermakna "salam kenal", "kehangatan", dan "welcome". Berlangsungnya fashion show koleksi "Hello" ini membawa harapan semua yang hadir semakin kenal dengan L.tru serta sesama L.tru Friends dapat saling bersilaturahmi. 

Model-model yang ditampilkan pun sangat luarbiasa membawa "jiwa" Hello yang kuat terlihat dari cutting asimetris yang unik di setiap koleksi yang dibawakan. 

Sepanjang fashion show para model diiringi dengan musik Perancis sehingga menambahkan kesan elegant pada semua yang hadir.

The Crowd at L.tru Fashion Show - Hello

Senang banget banyak wajah-wajah familiar yang aku temui di acara ini, mulai dari teman-teman blogger, para selebgram, selebritis hingga fashion designer Indonesia papan atas semua ada disini.

Bersama teman-teman blogger, kami semua memakai koleksi dari L.tru from head to bottom, tentunya dengan style masing-masing. :)








Penasaran dengan koleksi Hello dari L.tru lainnya? Kepoin IG-nya di @ltruofficial dan website mereka di www.ltru.co.id For more information about this collections, dial to 0812 10 888 115.

Mau langsung datengin offline store mereka? Saat ini, outlet L.tru bisa kamu jumpai di: 

Jakarta: Supermall Karawaci, ITC Kuningan dan PIM 1
Bogor: Botani Square Bogor
Bandung: Trans Studio Mall dan Jl. Cisangkuy

juga tersedia di beberapa kota seperti Jambi, Palembang Icon Mall, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Depok, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Padang, Cirebon, Makassar.  


9 komentar

  1. Fashionistaaah, hihihi. Koleksi barunya cakep2 yaaaah..

    BalasHapus
  2. Abis baca ini jadi ngga bisa move on lagi deeh hahaa

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus
  3. Aku naksiiir banget sama outer-outernya L'Tru. Zuper kece!! :D

    BalasHapus
  4. ihhhhhhhhhhhhhhhhhh lucuuuuuuu bajunya sukkkaaakkk

    BalasHapus
  5. Aku suka bangett gaya maskulinnya

    BalasHapus
  6. suka suka suka style nya L'tru....
    apalagi warna earth tone aku bangeeet,hehe

    BalasHapus
  7. Fashion Blogger emang keceh dah....gaya baru bun, makin keceh badai xoxo

    BalasHapus
  8. Saya suka gamis Ltru bagus banget

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)