Selasa, 30 Juni 2020

Review Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Lotion and Body Wash

Siapa yang sejak pandemi malah jadi males mandi? Alasannya sih karena gak kemana-mana juga jadi ya males mandi deh. Kalo aku? Tentu iya! Hahahha.. jujur selama di rumah aja aku juga jadi males mandi beb. Ya kan di rumah aja, ngapain coba mandi sering-sering, sayang listrik dan air juga kan. Hahaha.. ini murni pemikiran emak-emak nih. Tapi itu dulu sebelum aku mencoba Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Lotionand Body Wash yang aku dapatkan dari Clozette Indonesia.

Aveeno Soothing and Calming

Selama di rumah aja di masa pandemi ini memang jadi banyak males dan magernya, belum lagi setiap hari ketemunya dia lagi dia lagi, ngurusin rumah, anak, suami, dan lain-lain, bisa bikin stres. Wah, udah lah ya, rasanya tuh makin mumet. Padahal ya, manfaat mandi setiap hari itu banyak sekali buat kesehatan jiwa dan raga. Terutama kalo mandinya pakai air dingin, wah seger beb.

Aku rangkum ya beberapa manfaat mandi air dingin buat kesehatan jiwa dan raga beb:

  • Memperlancar sirkulasi darah dan peredaran akan menjadi lebih lancar, tubuh juga terasa lebih segar dan bugar.
  • Memperbaiki kesehatan jaringan tubuh dimana jaringan akan memperbaiki kulit, kulit tidak mengering dan menjadi lebih sehat. Kuku juga terlihat lebih sehat, kuat dan tidak mudah retak.
  • Menghilangkan stres dan depresi, aliran air dingin dalam tubuh saat mandi membuat tubuh jadi lebih segar, pikiran menjadi lebih tenang, lebih jernih, dan lebih santai. Apalagi kalo mandinya pakai sabun yang wangi menenangkan.

Aveeno Soothing and Calming


Pengalaman Mandi dengan Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash

Pertama kali terima produk Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash dari Clozette Indonesia hal pertama yang aku lakukan adalah mencium aromanya. Ya ampun, aroma dari Aveeno Soothing and Calming  Moisturizing  Body Wash ini beneran enak, wangi, dan bikin tenang.

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming
 

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash adalah sabun mandi yang lembut dengan manfaat bahan oat yang menenangkan kulit serta emolien yang melembapkan kulit kering. Lalu, dengan keharuman lavender, chamomile, dan minyak ylang ylang, membantu menenangkan dan membuat diri ini lebih relax, kulit juga lebih bersih, halus dan lembut saat disentuh.

Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash dibandrol dengan harga 200ribuan tergantung kamu beli di outlet ataupun e-commerce mana ya beb. 


Optimalkan Kelembutan Kulit dengan Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Lotion

Setelah mandi dengan Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash yang wanginya menenangkan dan bikin stres hilang sekejap, bonusnya kulit lebih lembab dan sehat. Aku oleskan Aveenoo Soothing and Calming Moisturizing Lotion yang bisa menjaga kulit tetap tenang dan seimbang dengan keharuman dari Moisture Lotion Soothing & Calming. Formula gandum yang terkandung di dalamnya membantu mengunci kelembapan selama 24 jam penuh.

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Lotion unik ini memiliki wangi Lavender, Chamomile, dan minyak Ylang Ylang membantu menenangkan dan membuat relax ketika dioleskan di kulit.

Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Lotion ini dibandrol dengan harga 200ribuan tergantung kamu beli di outlet ataupun e-commerce mana ya beb.


Setelah Lebih dari 1 Minggu Menggunakan Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion

Sejujurnya, aku sejatuh cinta itu sama produk Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion bukan hanya karena wanginya yang menenangkan tapi after efek dari kulit yang jadi makin moist, sehat, dan halus. Selama lebih dari 1 minggu penggunaan, terasa sekali kulit terlihat lebih sehat.

Gak ada lagi tuh kemageran hakiki buat mandi setiap hari di masa pandemi seperti sekarang ini, walaupun di rumah aja aku tetap semangat mandi sehari dua kali menggunakan Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash. Lalu, agar kulit lebih sehat dan halus aku lengkapi dengan Aveeno Soothing and Calming Lotion yang bikin  tenang dan relax buat melalui masa sulit di rumah aja, ataupun sekarang new normal.

Aveeno Soothing and Calming

Aveeno Soothing and Calming

Buat kamu yang ingin juga merasakan Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion skincare yang memiliki formula unik dengan kandungan ACTIVE NATURALS untuk merawat kulit agar senantiasa lembut, halus, dan sehat sudah bisa didapatkan di beberapa outlet seperti Guardian, Watsons, Sociolla, Official Store Johnsons and Johnsons atau Mothercare di Shopee maupun Tokopedia. Untuk offline tersedia di Grand Lucky, Ranch Market, Yogya, Hokky.

Buat informasi lebih lengkapnya bisa kamu kepoin instagram Aveeno Indonesia

76 komentar:

  1. Kandungan natural gini lebih aman ya mbak Aie, suka penasaran ingin cobain deh kalau liat lotion tuh, apalagi claim bikiin lembut dan halus, duh mupeng jadinya. Beli di Guardian aaah.

    BalasHapus
  2. Hmmm, kalo pake Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion skincare dijamin ga ada lagi tuh, kebiasaan males mandi :D
    Yang ada malah pengin guyur badan mulu yes

    BalasHapus
  3. Wah.. Keren ya, Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion ini. Dalam seminggu sudah kelihatan hasilnya, kulit jadi lebih sehat.

    BalasHapus
  4. Aku baru tahu Aveeno ini. Meski di rumah saja, tetap butuh perawatan. Kalau aku terbiasa mandi air dingin sih. Suka banget lah kalau ditambah body wash kaya Aveeno ini

    BalasHapus
  5. Kebayang nih halusnya kulit kayak apa setelah memakai Aveeno. Jadi tak males mandi lagi ya, hihiihi

    BalasHapus
  6. Sejak pandemi dan di rumah terus,aku tuh mandinya suka dinanti-nanti terus tahu-tahu udah malem aja sih hahaha.

    Tapi kalo mandinya pake Aveeno Body Wash kayaknya betah mandi berlama-lama deh, apalagi ada efek soothing-nya nih, cucok bener dah

    BalasHapus
  7. Saya pikir selama di rumah tak perlulah merawat diri, kan tidak kena sinar matahari juga. Jadi mandinya sekedarnya saja, hihihi.
    Tapi ternyata itu sangat tidak sehat, makanya mulai lagi deh kembali ke rutinintas sebelumnya, mandi dua kali sehari sekalian perawatan kulit. Nah, ketemu produk Aveeno yang menggemaskan ini makin rajin deh mandinya.

    BalasHapus
  8. terasa sih memang ya manfaat mandi ini Memperlancar sirkulasi darah dan peredaran akan menjadi lebih lancar, tubuh juga terasa lebih segar dan bugar. Apalagi kalo pake Aveeno yah ... makin sering mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi...iya ya kak Niar.
      Kalau di daerah yang gerah, jadi pengen mandi lagi dan lagi.
      Apalagi wanginya manjain banget kaya Aveeno.

      Hapus
    2. mandi make aveeno emang idaman banget ya, jadi kita yang sedang mengalami kemalasan mandi nggak lagi soalnya Aveeno bikin badan jadi buger

      Hapus
  9. Banyak juga manfaat mandi air dingin ya. Duh aku malah seringnya mandi air hangat selama ini. Jadi pengin cobain Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion, biar kulit gak kering dan sehat.

    BalasHapus
  10. Kenal brand Aveeno pertama kali sekitar 10 tahun lalu, kangen pengen pakai sabun mandi ini sekarang

    BalasHapus
  11. Lihat warna kemasannya aja udah kebayang wanginya yang lembut dan menenangkan...

    BalasHapus
  12. Ternyata body wash bisa merangsang orang malas mandi ya, Mbak. Hahaha.

    BalasHapus
  13. Aku ingat banget dulu pertama kali pengen coba Aveeno tu harus nitip sama temen di Aussie pas pulang ke Indonesia, eh sekarang sudah masuk di Indonesia :) senangnya

    BalasHapus
  14. Natural ingridients dan kemudahan dalam mendapatkan produk adalah point plus sih.

    BalasHapus
  15. jujur mba, aku baru tau tentang Aveeno dari tulisan kamu loh. jadi pengen rasain manfaat Aveeno langsung ah....
    btw belom tersedia di indo atau alfa ya, baiklah :D

    BalasHapus
  16. aku baru tau brand avenoo ini.
    apa aku harus coba juga ya biar gak males mandi kalo di rumah.. hihihi..

    BalasHapus
  17. Jadi yang bikin relax tuh aroma Lavender, Chamomile, dan minyak Ylang Ylang ya. Wajah Aie kelihatan hepi tuh pas pakai lotion Aveeno

    BalasHapus
  18. Aku dari dulu pengguna Aveeno, terutama untuk body lotionnya beberapa aku pakai. Kelvin nih masih aku pakaikan Aveeno sabun mandinya juga karena kulit dia agak sensitive dan sempat kering waktu ikutan kelas renang disekolahnya.

    BalasHapus
  19. baru tahu nih ada produk ini, ampaknya patut dicoba

    BalasHapus
  20. Kemasannya cantik dan sederhana ya, apalagi kandungannya melembabkan kulit jadi kulit terasa lembut dan lembab ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun pakai Aveeno karena kelembabannya bagus untuk kulit, ini aku pakaikan ke anakki juga karena dia sensitif kulitnya.

      Hapus
  21. hmmm, i just know Aveeno Mba. During the pandemic, i will moreover take a bath. Because if out just minutes, I always
    take a shower immediately. Next time I will use Aveeno

    BalasHapus
  22. Cucok ini buat kulitku yang kering gini pas musim pancaroba. Selalu cari body lotion yanh cocok dan ngga bikin gatal di kulit

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah ya mbak, abis mandi seger, terus wangi deh pakai lotionnya. Saya suka wangi lavender, kayaknya menenangkan gitu

    BalasHapus
  24. aku suka banget nih sama produk aveeno, udah nybain lotion dan bosy wash nyaaa, si lotion bikin lembab dan nggak ada wanginya yaa jadi pastinya aman buat kulit dan buat yang punya penciuman sensitif juga

    BalasHapus
  25. Owh di Guardian ada ya ini Aveeno. Boleh lah dicoba ya. Kebayang suasana santai dan rileks setelah mandi menggunakan body wash dan dilanjutkan dengan moisturizing lotionnya.

    BalasHapus
  26. Aku barutau Ada merk Aveeno ini. Bantu bgt buat kulitku yg kering.

    BalasHapus
  27. Di usia lolita ini, kulit aku juga kudu perhatian ekstra1

    Misalnya lewat produk seperti ini, yang mampu membantu bikin kulit moist, sehat dan halus!

    Apalagi plus harumnya yang mampu bikin nyaman.
    Perfect combo!

    BalasHapus
  28. Aku baru coba avenoo yang buat anak suka banget kulit kering anakku hempas pas baca ini jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
  29. Biasanya kalau sabun mandi itu efeknya mengeringkan kulit tapi Aveeno bodywash malah melembutkan kulit ya kayak pelembab.

    BalasHapus
  30. Kemasannya itu lho simple tapi manis sekali kesannya.
    Wah manfaatnya banyak ya bisa bikin kulit tambah lembut, harum, dan lembab kyk terhidrasi.

    BalasHapus
  31. Aku lagi suntuk juga memilih mandi, bikin fresh. Apalagi kalau sabunnya enak. Aku suka ngoleksi beberapa body wash buat persediaan naikin mood

    BalasHapus
  32. Pas banget yaah...abis mandi langsung dipakein body lotionnya.
    Uda wangi, badan segar dan kembali semangat menghadapi hari-hari dirumahaja.

    BalasHapus
  33. Betul banget, kelamaan di rumah malah bikin mager ya😭 jadi butuh sesuatu yg bikin semangat mandi kaya body wash ini. Hehe. Ini udah tersedia di offline store kan ya kak?

    BalasHapus
  34. ini salah satu brand body care kesayaangku juga mba, wanginya lembut teksturnya juga enak banget ketika diaplikasikan ke kulit

    BalasHapus
  35. Aku suka banget nih sabun mandi dengan wangi lavender gini, rasanya menenangkan banget

    BalasHapus
  36. Aveeno ini emang lumayan terkenal sih, aku pun penasaran pengen coba langsung cuma dari harganya lumayan juga yah hehe...

    BalasHapus
  37. Aku suka body wash nya dan mau beli lagi ah. Wangi nya enak dna teksturnya lembut

    BalasHapus
  38. suka banget sama sabun mandi yang bentuknya cair, udah dari 2008an kayaknya mandi selalu pakai sabun cair, asik aja apalagi suka ada aroma terapinya yang punya efek menenangkan gitu, suka banget dipakai di malam hari pas mau tidur, jadi kayak aroma terapi deh

    BalasHapus
  39. Pengen banget nyobain duo combo sabun dan lotion Aveeno ini deh, Mbak. Ada aroma lavendernya sih, bikin penasaran.

    BalasHapus
  40. aku udah lama pakai ini mba...ada varian satu lagi yang juga enak. hasilnya kulit memang lembut dan menyenangkan

    BalasHapus
  41. Brand Aveno aku baru tau dari mba Andi, jadi ada lotion dan yang bisa buat mandi ya mba
    duh aroma tercium dari sini, jadi pengen coba keduanya. Tapi mau kepo-kepo dulu ah ke instagramnya aveeno

    BalasHapus
  42. Jadi rajin mandi dong kalau pake Aveeno ini. Aromanya yang kalem dan menenangkan bisa banget dijadikan andalan ketika rasa lelah melanda. Habis mandi rasanya segar dan relax gitu ya.

    BalasHapus
  43. Ini produk kok aku baru denger ya mb? Skg jadi tahu deh ada Aveeno ini, yang bikin pebasaran sama wanginya menenangkan dan bikin stres hilang seketika ya mba hehe

    BalasHapus
  44. Udah lama bgd aku penasaran sama si aveno ini. Reviewnya slalu bagus bagus jd pengen coba

    BalasHapus
  45. lama banget Mbak aku juga udah pernah cobain sabun dan lotion dari avenoo ini Emang enak sih dan belum pernah yang varian lavender ini

    BalasHapus
  46. Ini..ni..produk yang bikin moist kulit perlu dicoba. Apalagi kulit Simbok yang cenderung plin plan, bisa kering bisa enggak🤭. Kepoin ah lebih lanjut. Anyway, thankiss kak reviewnya

    BalasHapus
  47. Kayaknya nyamuk juga bakal kepleset klo hinggap di kulit kita yang sudah biasa pake Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Body Wash & Lotion skincare hehehe

    BalasHapus
  48. Aku udah lama penasaran sama produk Avenoo ini ternyata bagus ya sekarang makin penasaran sama wanginya nih

    BalasHapus
  49. Beberapa kali baca reviewnya nih si Avenoo ini, tambah penasaran jadinya. Aroma lavender ini pasti menenangkan ya mbak. Harumnya udah kebayang nih.

    BalasHapus
  50. Jujur aku belum pernah nyobain produk ini sih. tp karena banyak yang ngereview, mungkin next nya aku akan cobain dulu deh

    BalasHapus
  51. akutu always mandi pake air dingin loh mba, emang asli nyegerin sih, paling kalo lg sakit aja baru pake air anget. Aku belum cobain nih, kemarin lihat di supermarket penasaran sih pgn coba, abis baca reviewmu auto ke suggest, tar deh pas belanja bulanan mo coba beli si Aveeno ini

    BalasHapus
  52. Perawatan untuk kulit memang perlu banget nih, apalagi ada produknya harum dan menyegarkan kayak Avenoo. Jadi pengin coba.

    BalasHapus
  53. Wah pantesan produknya Aveeno ini ada yang buat baby juga. Karena emang aman ya mba. Penasaran mau coba jadinya 😄

    BalasHapus
  54. Hmm sepertinya menenangkan nih me time dengan sabun aveno ini, dan tentunya melembapkan yaa. Ah cus aku mau beli jg, penasaran ey :D

    BalasHapus
  55. kulit jadi lebih halus ditambah wangi yah kaa. mupeng deh wajib beli nih eny biar dirumah aja tetap bisa me time yaaa hihi

    BalasHapus
  56. wah produk pelembab bagus nih (dari review)... apakah hanya tersedia di outlet khusus ya mbak?

    BalasHapus
  57. Kalau badan segar, wangi apalagi lembut memang bikin kita nggak mager ya, siap beraktivitas walaupun sekarang belum bisa banyak keluar rumah

    BalasHapus
  58. aku pakai dulu yang buat baby nya kak, aromanya soft banget dan teksturnya mild deh, aku belum pernah coba untuk dewasanya.

    BalasHapus
  59. Aveeno ini baru dengar merknya. Ternyata udah dijual di banyak drugstore terkenal ya. Selain body wash ama body lotion, apa ada produk lain Kak?

    BalasHapus
  60. Aveno ini aku banyak denger bagus katanya. Banyak yang cocok pake ini. Aku sih belum pernah nyoba.

    BalasHapus
  61. akuuu udh nyoba lotionnya, baunya enaaakkk bgt suka dan memang lembab cocok buat kulitku yg keriiing bgt :)

    BalasHapus
  62. Pengen nih nyobain juga, aveeno body wash dan lotionnya, soalnya sering banget kulit terasa kering. Thanks kak Air sharingnya 🙏

    BalasHapus
  63. Duh apa aku ganti pakai sabun ini aja ya, soalnya selama dirumah aja kulitku cenderung lebih kering nih ka.

    BalasHapus
  64. Wiih kebayang stress dan capeknya hilang nih pakai Aveeno Soothing and Calming Moisturizing Lotion & Body Wash. Paket lengkap selama di rumah aja teh, biar tetep waras ya. Mau ah nyobain pake juga.

    BalasHapus
  65. aku penasaran sama aroma dan manfaatnya soalnya kandungannya ok banget nih hehe

    BalasHapus
  66. Pandemi jdi bkin makin sering mandi dan pake ini ga khawatir kulit jdi kering ya kak aie

    BalasHapus
  67. Aku penasaran sama efek calmingnya. Kalau pas pancaroba gini pasti kulit mulai kering kerontang gak nyaman gitu. Jadi lebih selektif pilih sabun mandi dan lotion.

    BalasHapus
  68. Aveeno ini kukira bikin produk buat bayi aja Mbak, ternyata ada juga yang buat orang dewasanya, ya. Karena di mataku imejnya biasa bikin skincare bayi aku jadi tertarik karena berarti biasanya risetnya juga maksimal ya khususnya dalam hal keamanan. Jadi lebih gentle juga gitu dalam merawat kulit kita.

    BalasHapus
  69. Aku pengen bgt nyoba aveeno, terutama yg varian buat kulit eczema/eksimnya, krn akhir2 ini kulit suka kering bgt sampe gatal2, bahkan sampe berdarah kl di garuk, huhuhu

    BalasHapus
  70. Aku penasaran pengen coba si Aveeno ini karena beberapa kali direkomendasiin sama teman, katanya oke banget buat kulit kering. Karena kulit badanku kering, aku jadi pengen dong. Tapi pas lihat harga kok gak cocok ya😅, jadi harus nunggu diskonan dulu kalo mau beli.

    BalasHapus
  71. Eh iya lhoo Mandi air dingin itu Banyak manfaatnya, apalagi Mandi sebelum sholat subuh. varian baru lagi nih Dr aveeno. klo Gak Salah dulu yg buat dewasa tulisannya hejo.

    BalasHapus
  72. Ini bikin nggak ada alasan buat nggak mandi nih mbak meski lagi WFH, kelembabannya itu keren banget bisa sampai seharian, apalagi ada variannya juga

    BalasHapus
  73. Masih tentang Aveeno yah Kan Air hehe kayaknya segitu impressed nya you sama Aveeno, bikin pengen nyoba juga😍

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)