Minggu, 14 Juni 2020

D'Palm Residence: Hunian Milenial Cicilan Per Hari Cuma Seharga Jajan Kopi Kekinian

Generasi milenial yang katanya konsumtif dan lebih fokus pada gaya hidup ternyata tetap bisa memiliki hunian properti, lho. Generasi yang lahir di saat kemajuan teknologi sedang berkembang pesat memang cenderung bergantung pada internet untuk mencari informasi dan memenuhi kebutuhan hidupnya.

D'Palm Residence

Ehem, ternyata aku termasuk dalam generasi milenial lho, hahahah ya lumayan lah ya bisa merasakan perubahan teknologi dari analog ke digital. Dari komputer yang pake disket sampai sekarang bisa simpan di USB. Dari handphone yang baterainya segede gaban sampai sekarang menjadi smartphone tipis dengan layar sentuh.

Yes, aku merasa beruntung menjadi generasi milenial yang mendapatkan pendidikan lebih layak dibanding generasi sebelumnya. Umumnya, generasi milenial ini cenderung ambisius dalam bekerja. Gak hanya bekerja di kantor lho, tapi sebagian juga punya bisnis sampingan semacam freelancer gitu lah.

Karena terlahir di era globalisasi, generasi milenial juga cenderung bersifat konsumtif yang banyak menghabiskan uang untuk membeli gadget keluaran terbaru, beli kendaraan, traveling, ngopi cantik di kafe kekinian. Gimana dengan properti milenial?

Jangan sedih beb, sebagai salah satu dari jutaan ribu generasi milenial, aku pun masih memikirkan untuk bisa memiliki properti sendiri. Tujuannya, biar bisa punya rumah sendiri atau sekedar investasi. Lagian kan sekarang bisa tuh memiliki hunian idaman dengan cara mencicil KPR. Ya, hunian milenial bisa tetap dimiliki meski dengan cara mencicil. 


Salah satu hunian properti yang lokasinya strategis ada di Diamondland, D’Palm Residence yang baru aja launching Cluster Elis. Diamondland melihat pangsa pasar milenial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan. Cluster Elis, hunian 2 lantai ini didesign dengan mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan milenial. 

Desain minimalis dengan desain arsitektur dan interior yang keren, D'Palm Residence berlokasi di Depok tepatnya di Jl. Cagar Alam, Pitara, Depok yang hanya 5 menit dari stasiun depok. Selain itu, Cluster Elis memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv. Menarik kan?

Bagaimana dengan sistem pembayarannya? Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti Hardcash, Softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondland menggandeng Bank BNI Syariah. Harapan Diamondland, dengan adanya support dari BNI syariah ini makin memudahkan millenial untuk memiliki rumah impian.

Berikut beberapa alasan milenial harus memiliki hunian impian di D’Palm Residence Cluster Elis:

1. Lokasi yang bergengsi hanya 15 menit dari Stasiun Depok Lama, 20 Menit dari Tol Juanda, dan dekat dengan Mall Depok City, Depok Town Square, & Margo City.



2. Akses yang mudah, dekat ke stasiun Depok Lama juga terminal angkutan umum Depok yang aktif 24 jam.


3. Dikeliling dengan penunjang gaya hidup, ya, D’Palm Residence Cluster Elis ini sangat dekat ke Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok, dan ITC Carrefour.


4. Fasilitas lengkap seperti kolam renang, lapangan futsal, lapangan badminton, dan mushola.

5. Aman dan nyaman, karena menggunakan sistem 1 gerbang sehingga memudahkan monitor yang keluar masuk serta adanya CCTV 24 jam.

 

6. Nilai jual atau investasi tinggi, D’Palm Residence dikembangkan dengan sistem cluster yang setiap cluster berfasilitas lengkap serta dikelola dengan baik.

 Realisasi Investasi Jaksel Paling Tinggi di DKI hingga Triwulan I ...


Lalu, buat bayangin kamu, berikut adalah spesifikasi bangunan D’Palm Residence:




Saat pencatatan saham perdananya, tanggal 14 Februari 2020 yang lalu, Diamondland berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. Kali ini Diamondland mengeluarkan proyek terbarunya yaitu hunian tapak dengan konsep milenial. Diamondland melihat pangsa pasar milenial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan. 

Jadi, siap dong memiliki hunian properti kekinian dengan cicilan per hari cuma seharga segelas kopi kekinian?! Info lengkap terkait Diamondland bisa kamu cek di sini:  https://www.dmarcodiamond.com/ 


Atau hubungi:

Rahmaniaty, Marcomm Manager

Diamondland Development

T. 0812 8400 5595

E. rahmaniaty@gmail.com


 

 

 

 

 


50 komentar:

  1. Tau aja kalau generasi milenial suka rumah yang minimalis dan efisien serta praktis. Wah enak juga ya kalau bisa dicicil lewat KPR. Nabung ah buat DP

    BalasHapus
  2. wah ada kolam renangnya, menarik nih boleh dicoba :D

    BalasHapus
  3. Ini jadi cara bijak untuk mengalihkan dana ngopi agar lebih berbentuk dan mendatangkan keuntungan, ya. Good idea!

    BalasHapus
  4. Fasilitasnya lengkap ya..
    Dan ga terlalu mahal juga,,
    Rumah di jabodetabek biasanya udah mehong2

    BalasHapus
  5. Wah berarti sekarang ga ada alasan ga beli rumah ya karna harganya yang terjangkau ya mba

    BalasHapus
  6. Baca D'Palm Residence kok jadi pengen pindah ke Depok yaa. Makin banyak pilihan hunian di sana yang fasilitasnya komplit. Ga jauh banget juga dari Jakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ga jauh dari Jakarta nih ya lokasinya. Strategis pula untuk mencapai berbagai tempat dari hunian ini. Bakalan jadi pilihan banyak orang untuk tinggal di sana.

      Hapus
  7. Baca judulnya, berasa bisa deh beli properti di D’Palm kalau cicilan harian hehehe, moga bisa asal banyak pengeluaran yang dipangkas kayaknya

    BalasHapus
  8. Ya ampun ini sih cicilannya relatif terjangkau ya.
    Apalagi melihat fasilitas, lokasi dan modelnya keren banget.

    BalasHapus
  9. strategis banget ya lokasinya, biasanya aku nyari-nyari rumah akan nyari dekat dengan sarana transportasi umum kayak stasiun kereta atau bandara, dan dplam ini dekat juga ya ke stasiun

    BalasHapus
  10. Materi yang pas nih buat para milenial agar mengalihkan jajanan kopinya ke cicilan rumah.

    BalasHapus
  11. Generasi milenial memangnya suka kopi juga? Ais, kemana saja saya yah?
    Tapi benar, saya salut sama generasi milenial, lebih kreartif, inovatif dan gila kerja.

    BalasHapus
  12. Wah pas nih buat para milenial yang suka kepraktisan dengan fasilitas yang oke, suka sama konsepnya yang minimalis

    BalasHapus
  13. Wah gak nyangka deket banget sama Stasiun Depok! Bisa jadi pilihan nih, secara aku lebih seneng perumahan yang dekat transportasi umum.

    BalasHapus
  14. millennial mom and dad harus baca ini nih, biar nyicil rumah terus dan enggak asyik ngopi. uang ngopinya untuk nyicil rumah aja ya mbak andy. kalau dekat dengan aceh aku kepikir untuk nyicil juga nih

    BalasHapus
  15. Nilai jualnya tinggi, lokasinya sangat strategis dan fasilitasnya lengkap banget. Ini dia yang dicari2 calon pembeli :) Bisa dicicil pula wooow, hunian idaman pasangan muda dan tua nih :)

    BalasHapus
  16. kak ai ini aq suka loh sama konsep rumahnya bener2 simple dan harganya bener banget dan cocok emang untuk milenial tapi sayang yah cuma ada motor carport aja

    BalasHapus
  17. Wah enak. Tempatnta strategis ya mba. Lumayan banget ini buat aset ya. Ngomong-ngomong kalau pembayaran hardcash itu maksudnya pembayaran langsung lunas gitu mba? Dan enak juga ya kalau mau kpr syariah mereka udah menggandeng BNI syariah. Jadi kalau yang mau pembayaran syariah jadi tenang ya mba

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum...salam kenal..Blogwalking Sillaturahmi.

    Eh mbak, saya fokus membaca "harga cicilan perhari seharga jajan kopi kekinian", nah ini harga kopi di daerah mana ya? hahahahaha. sebab di daerah saya, kampung harga jajan kopi habis lima ribu rupiah doank. hhahahaha.

    sila kunjung balik blog saya ya mbak... terima kasih

    BalasHapus
  19. Tertarik banget baca fasilitasnya yg lengkap, ada kolam renang, lapangan futsal, lapangan badminton, dan musholla. Menunjang banget buat gaya hidup sehat ya mbak.

    BalasHapus
  20. Is it in Depok mba? Looks like a lovely residence but the place is far from my office so I might look for something nearer

    BalasHapus
  21. Serius nih mba cicilan seharga kopi ? Keren banget dong fasilitas ok cicilan ringan. Sangat membantu sekali untuk mewujudkan rumah impian.

    BalasHapus
  22. pas banget dari kemaren aku lagi survey hunian. oiya mba ini apa cuma ada 1 tipe aja dengan 1 kamar ya?

    BalasHapus
  23. Menarik sekali.
    Investasi properti memang harganya gak pernah turun kecuali daerahnya jadi daerah yang rawan bencana yaa..

    BalasHapus
  24. Pemenuhan kebutuhan akan hunian tuh memang jadi biaya tertinggi dalam pengeluaran ya. Beruntung banget nih kalau ada yang menawarkan dengan cicilan yang begini. Tempatnya strategis dan fasilitasnya oke banget.

    BalasHapus
  25. Lumayan strategis ini ya. Asik banget ini kalau mau beli buat orang tua, soalnya aksesnya mudah, fasilitas juga lengkap. Hehe.

    BalasHapus
  26. wah, ini benaran bisa investasi kayak gini, timbang makan dan minum yang gak jelas, bisa dialihkan ke investasi. Mba mau ikutkah, kalo iya aku ntar numpang deh kalo aku ke rumahmu, hahahaa

    BalasHapus
  27. Saya seneng kalau ada hunian yang komplit fasilitas. Ya minimal ada mushola dan kolam renang, deh

    BalasHapus
  28. Fasilitasnya lengkap banget ya say senang deh kakau perumahan punya gym dan kolam renang, makin rajin olahraga karena dekat rumah..

    BalasHapus
  29. Lokasinya strategis banget ta dpalmsresidence ada di tengah2 mau ke mana aja deket termausk pusat perbelanjaan di Kota Depok

    BalasHapus
  30. kalau liat cicilannya oke jugaa ya mbaaa. Aku suka melihat kompleks seperti ini dan pas lah buat millennials. Kami alhamdulillah udah punyaaa

    BalasHapus
  31. Paling suka dengan pengembang yang melihat jeli kondisi pasar. Memang pasar sekarang dikuasai oleh generasi milenial jadi tepat rasanya untuk menyasar mereka.

    BalasHapus
  32. Bagus juga kalau bisa berinestasi di D’Palm Residence ya, kompleksnya pas buat millennials. Dulu juga berjuang banget mau dapat rumah, termasuk butuh perjuangan banget deh untuk mendapatkan rumah impian.

    BalasHapus
  33. Kalau liat konsep rumah seperti ini, harus banyak banyak doa supaya dikabulkan punya yang sama juga
    Interiornya bagus dijadikan inspirasi

    BalasHapus
  34. Waah..pas bgt lgi mau survey2 rmah ni mba, klo cicilan per hari harga 1cup s*bucks sih affordable bgt ini mba...

    BalasHapus
  35. Lokasi D'Palm Residence ini strategis banget ya teh. Dekat ke mana-mana. Udah gitu fasilitasnya lengkap banget. Enak sih ini kalau cicilannya harian seharga beli kopi, nggak bakalan berasa deh tau-tau lunas aja hihi.

    BalasHapus
  36. Fasilitasnya lengkap banget ya, kalau hunian udah nyaman seperti ini pasti deh dibelain buat beli walaupun nyicil. Itu sih saya...

    BalasHapus
  37. betullll.. selama ini kebanyakan jajan kopi, dan lain2 tanpa disadari gaji habis disitu-situ aja, hahhh.. Sepertinya ini jadi solusi buatku, yg gajinya pas-pas an.. Lokasinya juga bagus ya, 5menit dr stasiun. Kerja Jkt-depok ga perlu khawatir. 😍

    BalasHapus
  38. Yang depok silakan merapat, termasuk milenial yg kuliah di UI depok

    BalasHapus
  39. Boleh Juga nih ya D’Palm Residence baru launching Cluster Elis. Pas banget klo ditujunya pasar milenial fasilitas nya lengkap

    BalasHapus
  40. Wih boleh juga nih, anak milenial emang sukanya yg model2 gini nih kak. Bagus bgt keren

    BalasHapus
  41. Fasilitas lengkap dan lokasi strategis itu udah deh jadi hunian favorit banget untuk ukuran jaman sekarang. Apalagi kalau cicilannya gak memberatkan hehehe

    BalasHapus
  42. waaah masih di depok yg strategis :) nice info kak, thank you, Insya Allah nengokin kesana kalo pas jalan :)

    BalasHapus
  43. Wih. Ada aja ya memang strategi pemasaran nya . Tapi memang ini berguna banget buat yg pengen beli rumah tapi kesulitan karena pendapatannya memang tidak terlalu tinggi.

    BalasHapus
  44. Aksesnya mudah dan dekat dengan mana-mana ya mba Andi. Menyenangkan sekali ini. Aku senang punya hunian yang strategis gini dan dekat dari manapun.

    BalasHapus
  45. Wahini dia...jadi urusan invesatasi sebenrnya gak harus selalu dengan uang gede ya... dengan cara ngumpulin dikit2 lama2 jadi bukit semua pasti bisa investasi property

    BalasHapus
  46. Mupeng donk pastinya baca property millenial begini. Apalagi buat saya yang masih tinggal numpang di rumah ibu mertu, deuh pengen segera ambil kalo ngeliat info begini. Hihi.

    BalasHapus
  47. investasi properti oke nih buat kaum milenial memang, daripada jajan kopi dan kongkow mendingan uangnya tabungin buat beli properti yah.

    BalasHapus
  48. Benar juga ya kak, daripada konsumtif membeli barang habis pakai, lebih baik investasi properti. Harganya naik terus. Nggak akan menyesal kemudian hari. Hehe

    BalasHapus
  49. Wah pengen banget punya rumah minimalis.. aku emang ada rencana mau beli rumah di depok soalnya di jakarta mahal bener haha ku tak shanggup tapi depok juga macet sekarang hiks 😥😢

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)