Senin, 01 Juni 2020

Milna Nature Puffs Organic, Camilan Sehat untuk Si Kecil yang Hebat

Ngomongin masa MPASI anakku, Darell Adhibrata, wah pengalaman yang menarik dan penuh tantangan. Apalagi buat anak pertama ya.. pastinya banyak hal yang dipersiapkan. Tak hanya itu, Si Kecil juga bisa diberikan makanan selingan atau camilan. Nah, camilan sehat untuk Si Kecil yang hebat penting bagi tumbuh kembangnya nanti.


Milna Nature Puffs Organic

Waktu Tepat Pemberian MPASI pada Si Kecil

Hanya pertanyaan yang sering ditanyakan buat ibu baru yaitu kapan sih waktu yang tepat memberikan MPASI pada anak? 

Biasanya memasuki usia 6 bulan orangtua sudah bisa memperkenalkan MPASI atau makanan pendamping ASI pada anak. Umumnya di usia ini anak sudah bisa menerima asupan makanan lain selain ASI. Namun, jika anak sudah menunjukkan beberapa tanda berikut pada dasarnya ia sudah siap makan:

  1. Anak bisa duduk sendiri tanpa bantuan
  2. Anak bisa mengontrol kepalanya dengan baik
  3. Anak membuka mulut dan mencondongkan tubuh ketika ditawari makanan


Tanda-tanda di atas bisa jadi acuan kita sebagai ibu untuk mengetahui bahwa si bayik kicik udah siap menerima pemberian MPASI untuk pertama kali dalam hidupnya. Untuk momen makan pertama anakku semata wayang tentu aku memilih MPASI dengan nutrisi lengkap, baik nutrisi makro maupun nutrisi mikro.

Tekstur Terbaik untuk Perkenalan MPASI pada Si Kecil

Perkenalan momen makan pertama Si Kecil dapat dimulai dari MPASI yang memiliki tekstur lembut dan berlanjut pada MPASI yang memiliki tekstur lebih kasar. Hal ini disebabkan Si Kecil mulai beradaptasi dengan makanan padat dan melatih keterampilan makan (Oromotor Skills).

Untuk awal pemberian MPASI Darell aku berikan makanan yang menyerupai ASI dan tekstur makanan sebaiknya makanan cair dan lembut seperti bubur buah atau sari buah. Biasanya sih penyajian buah pepaya, dihaluskan dengan menggunakan blender agar teksturnya sangat lembut.

Sewaktu Darell sih aku berikan Milna Biskuti Bayi 6+ yang rasa original yang aku haluskan dengan ASI, alhamdulillah anaknya suka dan lahap makannya. Beneran deh liat anak makan MPASI untuk pertama kalinya itu priceless banget. Beneran momen makan pertama yang gak bisa dilupakan.


Milna Nature Puffs Organic


Oia buat pemberian MPASI direkomendasikan juga agar memberikan MPASI yang terbuat dari bahan organik, yaitu makanan yang diproses secara alami. MPASI Organik dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan Si Kecil sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mendorong perkembangan koginitifnya. Makanan organik juga dapat mengurangi obesitas atau kelebihan berat badan, mencegah penyakit menular dan mengurangi risiko terkena penyakit kronis pada jangka panjang kehidupan Si Kecil.

Jadwal MPASI Si Kecil

Adapun jadwal makan utama Si Kecil yaitu tiga kali dalam sehari pada waktu pagi, siang dan malam. Kemudian, makanan camilan diberikan sebanyak dua kali di luar waktu makan utama, yaitu menjelang siang dan sore hari.

Namun, frekuensi dan porsi camilan Si Kecil masing-masing tidak sama, bisa cukup dua kali sehari, tetapi bisa juga lebih. Berikut untuk jadwal pemberian MPASI menurut usia:

  • Pada umur 6 – 8 bulan 29 hari, frekuensi MPASI makanan utama (makan besar) diberikan 3 kali. Berikan snack seperti biskuit atau buah matang 1 – 2 kali sehari.
  • Pada umur 9 – 11 bulan 29 hari, frekuensi MPASI makanan utama (makan besar) diberikan 3 – 4 kali sehari. Berikan camilan sehat 1 – 2 kali sehari.
  • Pada umur 12 – 24 bulan, frekuensi MPASI makanan utama (makan besar) diberikan 3 – 4 kali sehari dan juga 1 – 2 kali camilan sehat.

Camilan Sehat untuk SI Kecil

Selain makanan utamanya yang bernutrisi, camilan Si Kecil juga harus mengandung nutrisi yang lengkap untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Beberapa nutrisi yang penting dan dibutuhkan Si Kecil adalah zat besi dan kalsium.



Setelah usianya lebih dari 6 bulan, Si Kecil membutuhkan zat besi yang cukup tinggi, namun kurang memadai jika hanya dipenuhi oleh ASI, karena kandungannya yang hanya 0.3 mg zat besi/harinya, sementara kebutuhan zat besi bayi usia 6-12 bulan adalah 11 mg per hari lebih tinggi dari kebutuhan anak berusia 1-3 tahun yang membutuhkan zat besi lebih sedikit, yaitu 7 mg per hari.

Buat camilan sehat, aku mulai memperkenalkan finger food pada Darell di usia 7 bulan. Finger food adalah makanan yg dipotong-potong sehingga dia bisa memakannya sendiri menggunakan tangannya yg imut. Dengan finger food camilan sehat ini bisa melatih Si Kecil makan sendiri dan juga secara tidak langsung bunda telah melati motoriknya.

Milna Nature Puffs Organic, Camilan Sehat untuk Si Kecil yang Hebat

Buibu mana yang gak kenal sama produk dari Milna, ahlinya makanan bayi selama lebih dari 30 tahun, kini menghadirkan Milna Nature Puffs Organic, camilan sehat berbahan organik yang tinggi kalsium, bebas gluten, dan menjadi sumber zat besi untuk melengkapi kebutuhan gizi harian Si Kecil.

Sejak hadir di pasaran, Milna Nature Puffs Organic ini langsung menarik perhatian para ibu, termasuk para selebgram yang melengkapi pola makan bayinya dengan camilan sehat ini. Khususnya di masa pandemi saat persediaan bahan makanan organik semakin langka dan sulit didapat, Milna Nature Puffs Organic menawarkan alternatif camilan sehat untuk Si Kecil yang mudah didapat.



Langsung deh aku garcep infoin ke adik ipar yang anaknya usia batita buat segera cobain Milna Nature Puffs Organic sebagai camilan sehat setiap hari. Wah, ternyata keponakanku, Kai menyukainya. Lagi asyik main pun gak lupa ngemil Milna Nature Puffs Organic, lho.

Milna Nature Puffs Organic mengandung 95% bahan makanan organik. Dibuat dari beras hasil metode agrikultur ramah lingkungan, non GMO (genetically modified organism) yang terjamin kualitas nutrisinya. Milna Nature Puffs Organic juga bebas gluten, kaya zat besi dan tinggi kalsium, serta sama sekali TIDAK MENGANDUNG PENGAWET, PEMANIS BUATAN, PENGUAT RASA dan PEWARNA SINTETIS.

Tak hanya dilengkapi nutrisi seimbang, Milna Nature Puffs Organic dirancang untuk menstimulasi sensor motorik Si Kecil. Berbentuk hati yang mungil, Milna Nature Puffs Organic menyesuaikan dengan ukuran tangan Si Kecil sehingga sang buah hati pun leluasa untuk mencubit dan mengambil benda kecil di sekitarnya.

Lebih jauh lagi, pemberian makanan kecil yang sesuai dengan tangan Si Kecil, atau dikenal dengan finger food adalah cara yang dianjurkan untuk mendukung koordinasi antara mata dan tangan Si Kecil, mengembangkan kemampuan menjepit dan mencengkeram, serta keterampilan mengunyah.





Jadi pemberian finger food merupakan stimulasi yang tepat untuk merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan panca indra Si Kecil. Terlebih di tengah pandemi saat ini dan merebaknya fenomena gerakan #workfromhome dan #dirumahaja akibat serangan wabah Virus Corona, Milna mengajak orang tua yang memiliki anak balita untuk #dirumahbarengMilna dengan menyediakan Milna Nature Puffs Organic bagi Si Kecil. Sehingga, meskipun tetap di rumah, perkembangan motorik Si Kecil tetap dirangsang dengan makan dan mencubit benda-benda kecil.

Milna Nature Puffs Organic Bantu Stimulasi Motorik Si Kecil

Seiring bertambahnya usia, Si Kecil akan mengalami peningkatan kemampuan keterampilan motorik kasar dan halus. Pengembangan motorik kasar melibatkan koordinasi otot-otot besar untuk aktivitas yang lebih aktif.

Kemampuan motorik kasar ini memungkinkan Si Kecil untuk bisa duduk, berdiri, berjalan, berlari, menjaga keseimbangan, atau mengubah posisinya. Sementara itu, keterampilan motorik halus melibatkan koordinasi gerakan otot-otot kecil, meliputi tangan, jari-jari dan pergelangan tangan. Kemampuan motorik halus memungkinkan Si Kecil untuk melakukan berbagai hal. Misalnya, menggerakan tangan untuk makan, menggambar, bermain, mengambil mainan atau barang-barang berukuran kecil, menggenggam dan memberikan benda, memasukkan benda ke dalam wadah dan sebagainya.


Milna Nature Puffs Organic

Berikut ini beberapa contoh permainan yang bisa dilakukan untuk stimulasi motorik Si Kecil:

  1. Bermain telungkup, tentunya di bawah pengawasan Bunda, posisikan Si Kecil tertelungkup untuk memperkuat otot leher dan punggungnya. Pancing perhatian Si Kecil dengan memegang mainan berwarna-warni serta bunyi yang menarik perhatiannya. Lakukan posisi ini selama 1-2 menit.
  2. Bermain bola. Gulirkan bola besar pada Si Kecil dan amati keterampilannya. Awalnya mungkin ia hanya seperti ‘menepuk' bola itu. Selanjutnya, ia akan berusaha untuk mendorong balik bola itu.
  3. Bermain memberi dan menerima. Letakkan sesuatu yang dapat digenggam Si Kecil, lalu Bunda coba tarik atau ambil benda dengan lembut. Aktivitas ini membantu membentuk otot ketika Si Kecil berusaha menolak memberikannya.
  4. Latih jari dengan makanan camilan. Makanan ringan atau camilan sangat baik untuk melatih kemampuan motorik. Hal ini membuat setiap pengalaman makan menjadi waktu belajar yang menyenangkan bagi Si Kecil. Ajaklah Si Kecil untuk mengambil dan menggigit makanan camilan. Oleh karena itu, penting memilih camilan yang tepat, sehingga Si Kecil dapat terbiasa melatih kemampuan motorik dan oromotornya.

Milna Nature Puffs Organic

Memang selalu seru kalo ngebahas proses MPAS anak di rumah ya, apalagi saat ini sudah ada Milna, ahlinya makanan bayi yang selama 30 tahun dipercaya memberikan yang terbaik bagi tubuh kembang anak. Btw, aku sering tuh kepoin konten artikel yang ada di Facebook Page Milna dan Instagram Milna. Tak hanya informasi terkait MPASI Si Kecil yang dibahas, tapi juga parenting, tumbuh kembang anak, hingga kesehatan anak usia batita.

 

 

 


77 komentar:

  1. anak2 memang hrs diberi makanan sehat agar pertumbuhannya baik

    BalasHapus
  2. Milna Nature puff ini emang cemilan kesukaan banyak batita. Anakku juga suka loh

    BalasHapus
  3. cemilan favorit anakku ini kak ai, makan hampir setiap hari karena banyak pilihan rasa jadi bisa gak bosan deh

    BalasHapus
  4. Membahas MPASI memang selalu seru ya kak. Anakku dulu juga paling suka kalau dikasih makanan "ingerood". Pernah coba Milna juga. Dan dia suka karena rasanya juga variatif.

    BalasHapus
  5. Milna Nature Puffs Organic jadi andalanku banget yah apalagi kalo emaknya mulai lelah bikin cemilan homemade hehe. Bernutrisi banget, organik pula. Anakku suka banget. Udah coba kesemua variannya.

    BalasHapus
  6. Mpasi emang slalu seru ya untuk di bahas. Semenjak anak-anak mulai gede ga tau lagi produk-produk mpasi.
    Tapi dulu aku suka juga nih ngasih anak-anak milna. Simpel

    BalasHapus
  7. Anakku pas nyoba langsung suka gitu, rasanya kriuk kriuk garing, manisnya juga pas nih... praktis bgt disaat aku lagi males nyiapin camilan๐Ÿ˜

    BalasHapus
  8. Anakku udah gede juga suka banget nyemilin cemilan ini, enak katanya heheeh. Camilan sehat buat anak sekarang tuh ada yah, jadinya ga usah khawatir kalau anak sedang ingin nyemil.

    BalasHapus
  9. Lengkap banget yaa nutrisinya. Bukan cuma batita sih, aku juga suka, hehe. Aku tuh sering banget loh nyemil snack anak-anak, mulai dari biskuit sampai yang puffs gini. Selain enak, ngerasa lebih aman aja soalnya kandungannya ga macem-macem.

    BalasHapus
  10. Milna banyak variasinya ya.. skrg ada cemilan buat anak2 yang pastinya enak dan bergizi.. percaya deh sm milna hehe

    BalasHapus
  11. Di daerahku Seluma nggak ada produk ini mba,,
    Maklum tinggal di pedalaman,akses ke kota jauh banget.
    jadi biasanya strategi aku, ngeborong tuk stok sampai beberapa minggu ke depan. anakku tetap bisa mendapat asupan gizi yang sehat dari kandungan nutrisi Milna

    BalasHapus
  12. Jaman anakku kecil belum banyak menu beginian kak :( sedih ya hahahaa enak kalau udah ada, aku ga usah repot2 stok banayk menu mpasi beku di freezer

    BalasHapus
  13. Belum pernah coba beli buat ponakan, selalu beli biskuit milna terus, tapi kalau packagingnya travel friendly gini gampang diselipin di tas. Perlu nih buat camilan ponakan aku๐Ÿคญ

    BalasHapus
  14. Mpasi seru ya mba, tapi klo tanpa GTM ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  15. Milna Puff Organik ini memang salah satu piluhan camilan untuk anak yang selain enak, tentunya juga sehat.

    BalasHapus
  16. Milna ini memang jadi andalan banget para orangtua yang punya balita ya.. apalagi saat MPASI.. udah paling bener kalo Milna ahlinya makanan bayi yang selama 30 tahun dipercaya memberikan yang terbaik bagi tubuh kembang anak anak Indonesia

    BalasHapus
  17. kepo banget deh sama milna nature puff ini, mau cobain beli juga ah buat keponakan aku, pasti suka banget nih hehehe

    BalasHapus
  18. milna ini camilan enak buat anak. Kalo nggak abis sama anak, dicemil sama ibunya juga enak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  19. ilmu bgt nih ntr buat aku kalo someday udah punya anak, bermanfaat banget mbak tulisannya thank u..

    BalasHapus
  20. Aku udah baca 2 review Milna ini dan jadi makin pengen. Btw, gapapa kan ini dimakan orang dewasa? Aku kok mupeng banget daritadi. Random banget ya Allah๐Ÿ˜ญ. Di Indo/Alfa udah ada kan mbak?

    BalasHapus
  21. Baby Uno baru MPASI nih. Kadang mau mangap lebar, kadang diem aja. Huhu ... belum pernah cobain snack dari Milna yang ini nih.

    BalasHapus
  22. Produk milna tau banget nih aku padahal belum jadi ibu, tapi liat orang di sekeliling aku memilih milna untuk cemilan anak.

    BalasHapus
  23. Brand milna sudah sejak dulu menjadi kepercayaan para Ibu untuk nutrisi sang buah Hati. Sekarang Ada camilan sehatnya juga. Sambil melatih blw anak pun senang Akan rasanya

    BalasHapus
  24. Milna sekarang ada puffsnya ya. Ini makanan bayi yang kyknya udah lama dari jaman kita2 kecil ya, trus nurunn ke generasi anak2 kita. Enak kalau makanan gampang dipegang gini bisa sekaligus melatih motorik anak ya.

    BalasHapus
  25. Wah Milna sekarang ada kemasan praktis kaya gini ya. Jadi inget jaman dulu banget pas adikku masih kecil dan aku masih SD, cemilan adikku selalu Milna dan aku selalu minta jatah Milna juga soalnya enak, hahaha

    BalasHapus
  26. Ini mah cemilan favoritnya Dzikra, rasanya enak, praktis dan gampang ditelan. Emaknya jadi ga perlu khawatir :D

    BalasHapus
  27. Anakku juga makan ini. Pas pertama dikasih raut wajahnya aneh gitu, tapi udahannya dilahap aja terus ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  28. Tekstur dan bentuknya pas ya Mom, jadi mencegah tersedak buat anak yang baru belajar makan. Penasaran deh sama yang cheese karena aku penggemar keju, kayaknya enakk...

    BalasHapus
  29. Dulu anakku juga ku kasih Milna. Tapi belum ada yang puff ini. Sekarang lebih mudah dan praktis yah MPASI. Biar anak tumbuh sehat dan berkembang dengan baik :)

    BalasHapus
  30. Andalan ibu ibu muda banget emang MILNA, selain rasanya disukai anak anak, kandungan gizinya juga tinggi

    BalasHapus
  31. So that’s your nephew? He’s cute. I remember my kids love eating this kind of fluffy biscuits because it tastes good

    BalasHapus
  32. Waktu zaman anakku mpasi, aku juga suka kasih cemilan kayak gini. Bisa sekaligus melatih motoriknya.

    BalasHapus
  33. Walaupun aku belum menikah dan punya anak tp seru banget bisa belajar dari postingan gini ttg perkembangan anak itu ngaruh juga dr makanan ya kak. Btw, akujuga suka nyemilin milna sepupuku huhu enakkkk

    BalasHapus
  34. Senang deh kalau ada produk sehat dan enak buat anak anak. Aku kayaknya pernah cobain milna ini punya ponakanku mbak. Hehehe. Tapi asli enak lho, pantesan ponakanku suka

    BalasHapus
  35. Ini bisa sekalian uk baby latian makan sendiri ya jadi nglatih motorik jg, kalo milna udah terkenal uk produk makanan bayinya sih jdi terpercaya

    BalasHapus
  36. Gemes banget si adik asik ngemil Milna Nature Puffs Organic. Camilan sehat nih buat para baby

    BalasHapus
  37. Jadi nambah ilmu tentang mpasi nih ๐Ÿ˜‚ Milna Nature Puffs Organic nya ga cm sehat tp bisa jg buat latihan motorik ya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    BalasHapus
  38. Waah samaan nih kayak keponakan kecilku yang suka banget ngemil Milna Nature Puffs Organic ini bahkan dia seneng banget ngemilnya

    BalasHapus
  39. Salah satu camilan favorit anak bungsuku saat dia masih balita nih. Bentuk dan ukurannya pas buat digenggam dan dicamilin. Mana gizinya bagus. Gak khawatir karena bahan-bahannya alami. Enak pula. Aku sesekal nyamilin juga. :D

    BalasHapus
  40. Bentuk Milna Nature Puffs Organic ini kiyuutt banget siih...
    Jadi Mama pengen ikutan nyobain, hehehe...tapi seneng yaa, ada produk MPASI yang mengerti kebutuhan anak usia 6 bulan.

    BalasHapus
  41. MILNA memang kecintaan ibu ibu jaman now!
    Asik banget deh kalo beliin MILNA buat kiddo
    Pasti demen yak

    BalasHapus
  42. Milna Nature Puffs Organic itu camilan buat anak dan rasanya cukup enak. Edukasi MPASI ini penting buat ortu karena aku masih nemu bayi yang dikasih makan sebelum 6 bulan

    BalasHapus
  43. Wah lahap banget ngemilnya ya Mak, memang enak kok Milna Puff ini anakku sudah SD saja doyan hehe bisa abis sekantong

    BalasHapus
  44. anakku juga doyan banget sama milna puff ini. rasanya enak terus bentuknya lucu gitu. bisa jadi alternatif camilan sehat buat si kecil :)

    BalasHapus
  45. Nah benern nih, ngemil juga bisa jadi stimulus motorik anak. Jari-jarinya jadi main semua kan. Ya njumput, ya ngambil yang kecil-kecil, masukkan ke mulut. Kadang kita gak sadar ya, hal sesederhana lagi ngemil aja sebenernya anaks edang belajar.

    BalasHapus
  46. Mpasi masa-masa seru ya. Aku ingat banget Milna tuh bubur bayinya yang buat nambah berat badan babyi. Sekarang makin banyak aja ya varian produknya ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  47. Putriku Yasmin juga sempat menikmati Milna.
    Namun varian lain, seingatku biskuit Milna yang bulat itu dan kudu dicampur air atau susu agar lumer.

    ... dan doi suka banget!

    Kini, Milna ada yang organik ya!

    Wow, senangnya jadi orang tua sekarang, banyak MPASI yang inovatif, bisa membantu tumbuh kembang anak.


    BalasHapus
  48. Anakku waktu mpasi suka banget sama puff, munkin buat dia menarik kali soalnya ada suara kres kresnya. Tapi dulu beli yg merk sebelah soalnya belum tau kalau Milna juga punya cemilan lezat puff organik seperti ini mbak.

    BalasHapus
  49. Jadi inget pas masa-masa anakku mulai MPASI. Excited, bahagia dan campur aduk. Masa-masa baru yang menyenangkan, mulai dari bikin jadwal menu MPASI sampai pilih bahan sayur dll. Ini Milna varian baru ya mbk, praktis ya busa dibawa kemana-mana. Anak-anak pasti suka

    BalasHapus
  50. anakku dah mulai nyemil2 ini. cobain ah buat yang bungsu, puff gini enak diajari biar makan sendiri. soalnya suka ngiler kalau lihat kita nyemil dia belum bisa. cobaaa aah

    BalasHapus
  51. Milna emang legend banget dr zaman aku single udah tau sm milna. Dulu kan aku selalu ngemil biskuitnya btw. Wkkw.. Enak sih ya. Yg puff ini jg anakku doyan.

    BalasHapus
  52. Senangnya anak zaman sekarang ya, camilannya praktis, sehat dan mudah didapat. Si bunda juga nggak perlu repot kelamaan nyiapin di dapur, tinggal beli aja ke minimarket. Praktis.

    BalasHapus
  53. ini ada yang bentuknya bintang juga kan ya, ponakan ku camilannya puff gini juga soalnya :)

    BalasHapus
  54. milna ini camilan semua anak saya loh mba, sekarang kayangnya makin berkembang, enak pun rasanya jadi suka makannya

    BalasHapus
  55. lia tini inget anak - anak waktu masih kecil. Seneng bangeet makan cemilan sejenis mbaa..

    BalasHapus
  56. snack sehat jaman sekarang banyak banget pilihannya ya. Variasi buah dan bahan bergizi lainnya jadi disukai anak2.. Praktis buat di rumah apalagi buat kalo bepergian..

    BalasHapus
  57. Saat ini memilih MPASI memang harus diperhatikan yang kandungan gizinya bagus ya. Meskipun camilan, tetap dong harus dijaga kualitasnya.

    BalasHapus
  58. Hmmmm kalau sudah ada cemilan ini dirumah, 3 anak saya pada nimbrung anteng ngemil semua ni cemilan. Padahal ini cemilan kan buat sikecil๐Ÿ™ˆ

    BalasHapus
  59. Produk Milna ini cemilan sehat buat anak-anak. Penting ya buat mknan tmbh untuk tumbuh kembanh. Rekom bnget lho

    BalasHapus
  60. Wah enak nih ada cemilan si kecil yang nggak mengandung pengawet dan pemanis buatan! Jadi lebih menjamin kesehatan anak ya, boleh nih buat ponakanku

    BalasHapus
  61. Anak-anakku sekarang sudah berusia 11 dan 9 tahun. Dulu aku sedia Milna Baby Cookies untuk kudapan mereka. Anak-anak suka banget. Baca tulisan tentang Milna lagi, wah kok jadi ingat masa-masa bayinya mereka, ya? Hihihi ... Jaman dulu belum ada cemilan puff begini. Wah, Milna keren nih terus berinvoasi menyediakan makanan terbaik buat bayi.

    BalasHapus
  62. IYa, milna puff yang ini bisa menstimulasi anak, terutama karena semua otot dan syaraf di jarinya bekerja saat ia menjumput makana ini. Rasanya juga enak banget. Sedikit manis dan beraora yang lembut.
    KAdang saya ikut nyemilin yang jatuh. wkwkwkwk

    BalasHapus
  63. Milna enak ya Tante, adik nya suka sama Milna Puff

    BalasHapus
  64. Milna Puff enak ya Te, si Dedek suka ya Milna Puff nya

    BalasHapus
  65. Milna Puff enak ya Te, si Dedek suka ya Milna Puff nya

    BalasHapus
  66. Milna Puff enak ya Te, si Dedek suka ya Milna Puff nya

    BalasHapus
  67. ibu adi tenang dan bahagia karena menamukan cemilan sehat dan bisa memenuhi semua kebutuhan gizi anak

    BalasHapus
  68. Cemilan enak nih, bukan cuman balita yang suka anak diatas usia balita pun pada suka, enak sih.

    BalasHapus
  69. ukurannya imut, pas buat dilahap anak sendiri. mana bentuknya juga lucu. anak pasti doyan deh. yummy...

    BalasHapus
  70. Kalo Milna sih udah jaminan rasa dan kualituas ya. Waktu anakpanakku batita juga kukasih biskuit Milna buat camilan. Aku tau enak karena ikut nyicipin :D

    BalasHapus
  71. Bentuknya kecil-kecil dan lucu ya, bentuk hati. Emang cocok banget buat ngelatih motorik halus anak. Mau nyetok ah buat anakku, daripada jajan sembarangan mending ini aja yang udah jelas kandungan gizinya.

    BalasHapus
  72. Hiks
    Sedih karena bolak balik Indomaret Alfamart terdekat stoknya kosong
    Mau coba beli online aja deh

    BalasHapus
  73. Teksturnya juga aman ya buat anak jadi langsung lumer gitu yah ga takut anak keselek

    BalasHapus
  74. Milna memang makanan camilan anak-anak banget. Cocok dan enak. Kandungan nutrisnya juga lengkap jadi pas buat konsumsi anak. Nikmat deh.

    BalasHapus
  75. Ini favorit anakku dulu pas kecil rutin makan Milna puff ini, pokoknya mereka udah cocok

    BalasHapus
  76. MIlna Nature Puff Organic ini kesukaan anakku mbak, apalagi yang keju langsung habis dilahap sama si kecil.

    BalasHapus
  77. sekarang cemilan milna sudah byk variannya yaa, dulu wkt anak aq masih kecil2 blm byk seperti skrg

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)