Belajar Bicara Bahasa Inggris Lebih Mudah Bersama LEXO LAB! Begini Lho Cara Daftarnya ...

Minggu, 05 Desember 2021

Bahasa Inggris adalah bahasa kedua setelah Bahasa Indonesia yang wajib banget dikuasai oleh banyak orang termasuk anak semata wayangku, Darell Adhibrata. Alhamdulillah di era digital canggih seperti sekarang ini, belajar bicara Bahasa Inggris lebih mudah dan praktis karena adanya web aplikasi LEXO LAB. So here is the review, “Belajar Bicara Bahasa Inggris Lebih Mudah Bersama LEXO LAB! Begini Lho Cara Daftarnya ..”. Shall we start now moms!

#LEXOLABID #LEXOLABCHALLENGE #NgobrolInggris

Seperti yang sudah diketahui bersama, Bahasa Inggris telah menjadi bahasa Internasional. Hal ini karena Bahasa Inggris hari ini telah menjadi bahasa tertua di dunia.

Menurut sejarah, Bahasa Inggris berasal dari Britania yang konon sudah ada sejak abad ke-8. Bahkan, menurut penelitian di Harvard University per tahunnya Bahasa Inggris berkembang sebanyak 8500 kata. Maka tidak heran jika dikatakan Bahasa Inggris telah berkembang pesat.

Dengan adanya bahasa Internasional tentu akan mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan banyak bangsa di dunia. Inilah alasan mengapa aku memperkenalkan Bahasa Inggris pada Darell sejak dini. Selain memang menjadi mata pelajaran wajib di sekolah, kursus Bahasa Inggris online menjadi pilihan terbaik. Adanya sistem pendekatan melalui kursus akan membuat anak lebih mudah mempelajari Bahasa Inggris dan pilihanku jatuh pada web aplikasi LEXO LAB.

Apa Itu LEXO LAB?

LEXO LAB merupakan solusi belajar bicara bahasa Inggris online berbentuk web aplikasi yang dibuat oleh  perusahaan asal New Zealand menggunakan sistem pembelajaran seperti proses belajar bahasa ibu dengan menggunakan pendekatan yang efektif serta memberikan feedback yang akurat, korektif,  dan secara real-time pada kemampuan bicara anak.

LEXO LAB membantu anak usia 6-12 tahun belajar bicara bahasa Inggris dengan metode yang menarik dan seru juga membuat anak jadi lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan mengembangkan kemampuan berbicara Bahasa Inggris.

#LEXOLABID #LEXOLABCHALLENGE #NgobrolInggris


Yuk Belajar Bicara Bahasa Inggris Bersama LEXO LAB!

Dengan adanya web aplikasi LEXO LAB memudahkan anak untuk bisa lebih mengerti dalam belajar bicara Bahasa Inggris karena metode yang diberikan pendekatan melalui simulasi bahasa ibu atau bahasa pertama.

Lalu kurikulum menggunakan standar internasional dengan teknologi belajar yang canggih dan harga terjangkau. Lebih dari itu lingkungan belajar secara online tentu bebas tekanan, efisiensi waktu belajar, serta mudah digunakan. Anak-anak jadi lebih bisa mengikuti proses belajar juga mampu meningkatkan kemampuan pelafalan dan kelancaran anak dalam berbicara bahasa Inggris.

#LEXOLABID #LEXOLABCHALLENGE #NgobrolInggris

Gimana? Jadi tertarik untuk mendaftarkan anak belajar bicara Bahasa Inggris di web aplikasi LEXO LAB kan?!


Begini Lho Cara Daftar LEXO LAB...

Cara mendaftarnya cukup mudah kok moms, kamu hanya cukup:

  1. Mengunjungi link: https://lexolab.com/indonesia/signup lalu isi data diri lengkap, dan klik tombol “Kirim”
  2. Untuk masuk ke akun LEXO LAB lanjutkan dengan klik “Click Here To Login” dan jangan lupa  verifikasi email yang didaftarkan ya, moms
  3. Klik “Add Child” untuk menambahkan data diri anak dan isi data diri anak secara lengkap
  4. Setelah akun anak berhasil dibuat selanjutnya logout lalu login kembali menggunakan username dan password pada saat mendaftarkan data diri anak
  5. Setelah berhasil masuk ke akun anak selanjutnya klik GO untuk memulai #LEXOLABChallenge
#LEXOLABID #LEXOLABCHALLENGE #NgobrolInggris

Kesan Pertama Menggunakan LEXO LAB

“So far is so good,” ini kata Darell, buat dia belajar bicara Bahasa Inggris via online di web aplikasi LEXO LAB menyenangkan dan juga seru. Darell bisa langsung praktek bicara Bahasa Inggris saat mengerjakan quiz yang ada di dalam web aplikasi LEXO LAB.

Sistem belajar yang diberikan menggunakan dua metode, melalui kuis dan recording. Anak diminta untuk mencocokan gambar dengan namanya melalui metode kuis. Misal ada gambar roti nantinya diberikan tiga pilihan jawaban untuk dipilih anak mana yang jawabannya tepat.

#LEXOLABID #LEXOLABCHALLENGE #NgobrolInggris

Kedua melalui metode recording, yang mana menurutku memudahkan anak untuk mengingat kata-kata dalam Bahasa Inggris juga pronounciation-nya. Anak-anak juga dilatih untuk menambah kosa kata Bahasa Inggris sekaligus bagaimana melafalkannya dengan benar.

Dengan dua kombinasi metode ini saja sudah cukup untuk meningkatkan kemampuan berbicara anak dalam bahasa Inggris. Dimana kemampuan ini bisa dikembangkan secara bertahap mulai dari membaca, mendengar dan berbicara.

Well moms, I truly recommend LEXO LAB untuk membantu anak lebih mudah memahami bahasa Inggris dan bisa lebih lancar berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Anak-anak juga makin percaya diri dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris di setiap harinya.

Yuk daftar LEXO LAB sekarang Moms, agar anak makin percaya diri #NgobrolInggris!

#LEXOLABID #LEXOLABCHALLENGE

39 komentar

  1. Wah, kebetulan aku lagi cari cari tempat les bahasa inggris buat anakku. Tahun ini usianya 6 tahun, udah pas ya nyoba ikutan kelas bahasa inggris di Lexo lab

    BalasHapus
  2. Metode belajarnya bikin anak aktif dan kreatif ya
    Terimakasih informasinya. Saya coba kepoin lebih detail setelah bisa install aplikasinya. Semoga Fahmi putra saya bisa belajar di Lexo Lab juga
    Biar gak cuma pinter bahasa Sunda. Hehehe

    BalasHapus
  3. Metode belajar di LEXO LAB menggunakan quiz dan recording, pastinya bakal mempermudah anak buat menambah perbendaharaan kosakata dalam bahasa Inggris ya.

    BalasHapus
  4. Wah, beneran ini solusi buat anak2 kita belajar bahasa Inggris dengan cara asyik bersama Lexo Lab :) Ternyata ini dari New Zealand ya. Metode pembelajarannya bagus banget, sehingga anak2 lebih memahami materi dengan baik dan ga membosankan :) Ada uji coba 14 hari pula kudu diambil tuh :) TFS.

    BalasHapus
  5. Wah, jadi pengen nyobain free trial-nya buat ngisi liburan nanti. Nanti kalau cocok bisa dilanjutin. Kebetulan anakku yang kedua butuh tambahan belajar bahasa Inggris nih, karena dia memang lebih suka matematika. Tapi kan zaman sekarang bahasa Inggris sudah jadi kebutuhan primer ya, Mak... Kasihan kalau ngga disupport untuk belajar dari sekarang.

    BalasHapus
  6. Anak saya juga baru mulai belajar bahasa Inggris. Pernah beberapa kali coba saya installkan aplikasi belajar bahasa Inggris buat anak, tapi belum nemu yang pas. Mau coba di Lexo Lab deh, siapa tau cocok sama anak saya.

    BalasHapus
  7. Aku pengen banget nih anakku bisa bahasa inggris, tapi masih kurang semangat. Mungkin ini bisa jadi pilihan buat anak-anak supaya cepat lancar inggris. Karena ada metode recordingnya juga yaa..Bocorin biayanya dong hehe..

    BalasHapus
  8. Anak-anak wajib banget nih pintar bahasa inggris soalnya kedepannya nanti bahas Inggris dibutuhkan diberbagai bidang.

    BalasHapus
  9. Teh, ini Lexo Lab hanya untuk anak-anak kah atau ada juga yang khusus dewasa? Kelihatannya menyenangkan belajarnya nih, bikin semangat.

    BalasHapus
  10. Wah ada uji coba dulu ya, bisa dimanfaatkan. Kalau uji cobanya menarik anak anak pasti suka

    BalasHapus
  11. Penggunaan dua metode yaitu kuis dan recording bisa jadi mempermudah anak-anak belajar bahasa Inggris di LEXO LAB. Seperti yang dibilang Darrel ya, dan kemampuan bahasa juga meningkat nya secara bertahap

    BalasHapus
  12. Lucu yaaa pembelajarannya kyny menyenangkan nih di Lexo Lab. Bahasa inggris jadi lebih mudah dan lancar diserap anak-anak

    BalasHapus
  13. pas bgt anakku lagi suka bahasa inggris. ini lexo lab bisa jadi pilihan juga nih. metodenya anak2 suka dan gak cepat bosan ya mba?

    BalasHapus
  14. Jadi pengen deh nyobain Lexolab buat anakku belajar Bahasa Inggris, tapi nanti mungkin yaa pas usia SD sepertinya baru pas. Keren web-based learning seperti ini, dari NZ pula.

    BalasHapus
  15. Metode quiz dan recording biasanya terbukti memberi kemajuan pesat dalam belajar bahasa. Lexolab bisa jadi pilihan yang tepat buat anak belajar bahasa Inggris. Terima kasih informasinya ya mbak. Bakal aku share ke adekku, buat anaknya.

    BalasHapus
  16. Wah, boleh nih aku cobain buat athifah ya, dia juga lagi doyan berbahasa Inggris, hehehe. Semoga cocok buat dia deh, btw nih pakai hp yah , hmmm

    BalasHapus
  17. Makin banyak pilihan meia anak belajar bahasa Inggris sekarang ya bak bahkan belajar sendiri dari rumah pun bisa, salah satunya pakai bantuan aps Lexo Lab ini.
    Eh aku penasaran "bebas tekanan" nih maksudnya gmn mbak? Tidak ada ujian atau gimana gtu kah?

    BalasHapus
  18. Jadi kayak main game gitu ya belajarnya? Anakku biasanya suka nih ama yang kayak gini. Ada pengajarnya juga nggak sih?

    BalasHapus
  19. wah pas banget ini anakku lagi suka banget belajar bahasa Ingris, kayaknya akan semakin terasah ya kalau belajar langsung bersama Lexolab. makasih infonya mbak

    BalasHapus
  20. Penasaran bagian recording. Itu ada feedback udah benar apa belum, misal dari gurunya? Atau sifatnya apps aja? Lalu, di awal join apa ada placement test?

    BalasHapus
  21. Makasih banget informasinya mb Aie. Ini lagi nyari-nyari tempat les online untuk anak-anak di tahun depan nih. Apalagi kalo ada promo menarik

    BalasHapus
  22. Dengan Lexo Lab, anak jadi makin pinter Bahasa Inggris, ya. Belajarnya juga jadi menyenangkan bareng Lexolab.

    BalasHapus
  23. seru amat ya belajar bahasa inggris di lexo lab
    aku sendiri juga berasa banget ini kalau bahasa inggris emang penting buat anak-anak
    kasian kalau ternyat abhs inggrisnya kurang padahal buat ke depannya penting banget

    BalasHapus
  24. Wah baru nih dan patut dicoba secara bahasa inggris itu udah kebutuhan selayaknya bahasa indonesia sih secara persaingan global yang mengharuskan kita cakap dna ngerti percakapan maupun tulisan bahasa inggris. Apalagi ada kriteria untuk anak ya jadi modulnya khusus buat anak2, bagus ni

    BalasHapus
  25. Wii...perkembangan bahasa yang pesat membuat belajar Bahasa Inggris dan memahaminya menjadi point plus yaa.. Anak-anak bersama LEXOLAB belajar Bahasa Inggris aktif dan pasif dengan metode belajar yang menyenangkan.

    BalasHapus
  26. Anak aku harus nyoba nih lexolab pasti happy deh belajarnya. Apalagi bentar lagi udah mulai masuk SD juga.

    BalasHapus
  27. cara belajar bicara Bahasa Inggris yang ramah anak, memang wajib banget dipertimbangkan agar anak-anak merasa fun dan menikmati proses belajar asing, khususnya bahasa Inggris. Bisa ini Lexo Lab saya rekomendasikan buat keponakan yg lagi galau mendampingi anaknya yg kelas 1 SD belajar Bahasa Inggris

    BalasHapus
  28. Asyiknya bisa menonton hasil rekaman pembelajaran ya mba, jadi kalau anak lupa bisa liat lagi, orangtuanya ga pusing menjelaskan ulang yaa

    BalasHapus
  29. Ngomong-ngomong soal bahasa Inggris, jadi inget ponakan aku nih, waktu itu aku ajarin bahasa Inggris beberapa kali langsung hafal (usia anak-anak emang cepet hafal juga sih ya). Happy pas tau Lexo Lab ini dari artikel nya mbak, tar aku coba ah..

    BalasHapus
  30. Berarti via recording dan kuis2 kyk belajar mandiri gtu ya mbak?
    Wah kyknya buat anak2 cocok nih ya jd gak kerasa kyk belajar bahasa Inggris gitu, apalagi kalau bisa diulang2 sampai si anak memahami materinya.

    BalasHapus
  31. Lewat metode kuis dan recording jadi cepat ditangkap ya dan mudah diingat juga. Wah ini sih pasti membantu buat anak² speaking and talking. Boleh ah rekomendasinya buat ponakan daku

    BalasHapus
  32. wah lexo lab memang bagus yaaa mba, anak-anak juga fun belajarnya jadi mereka semangat deh les bahasa inggrisnya

    BalasHapus
  33. Boleh lah ini aku rekomendasiin buat keponakanku, biar pinter bahasa inggrisnya nggak main tiktok mulu. Pusing pala tante liatnya tiap dia posting haha.

    BalasHapus
  34. waah, baru tahu tentang Lexo ini. Mau untuk anakku ah. Thank for info

    BalasHapus
  35. makasih infonya Mbak, jadi pengen daftarin Si Sulung juga ini biar lebih terarah lagi dia belajar bicara bahasa Inggrisnya. Sekarang Alhamdulillah udah bisa dikit dia karena game dan kalau nonton dia sukanya yang channel luar, cari tutorial gamenya gitu.

    BalasHapus
  36. Lexo Lab ini bagus bgt aplikasinya. Oh tnyata dari New Zealand.. Memudahkan anak2 utk belajar bhs Inggris.. cara daftarnya jg gampang

    BalasHapus
  37. Darel sama nih kayak Kelvin ikutan LexoLab juga ya kak, kemarin itu aku ikut trial class dulu karenan pengen tau apakah Kelvin minat dengan belajar bahasa Inggris secara online.

    BalasHapus
  38. LEXO LAB yaa aku pernah denger tapi ga predict kalo ini tuh web buat belajar English for kids. Makin banyak rekomendasi buat anak belajar bahasa Inggris dari rumah dengan cara yang fun nih.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)