Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik untuk Anak Semata Wayang

Sabtu, 27 November 2021

Darell sangat menikmati momen belajar dari rumah, bahkan dia pernah mengutarakan keinginannya untuk home schooling. Artinya, aku harus pintar-pintar memberikan fasilitas belajar dari rumah termasuk dalam memilih bimbel online. Well, ini adalah cerita tentang Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik untuk Darell, Anak Semata Wayangku. Shall we start the review now?

Sinotif Indonesia Tempat Bimbel Terbaik

Wah, tak terasa ya sudah hampir 4 semester anak-anak belajar secara online dari rumah selama pandemi Covid-19. Di awal pastinya ada banyak penyesuaian yang terjadi, mulai dari kesiapan anak, guru, sekolah, dan orang tua bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anak agar bisa belajar dari rumah secara nyaman.

Cerita Pengalaman Belajar dari Rumah di Masa Pandemi 

Selama proses belajar dari rumah, alhamdulillah anak semata wayangku, Darell sudah memiliki gadget sebagai sarana belajar online seperti handphone dan laptop. Hanya kendala yang kami rasakan yaitu kuota yang mumpuni dan sinyal yang kuat. Ya, efek dari pandemi ini memang sungguh membuat banyak orang shock dan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Belum lagi aku sempat mengalami pemutusan hubungan kerja sepihak. Makin double deh rasanya.

Semua serba dilakukan secara online dari rumah, literally semuanya beb, tak terkecuali. Karena angka positif Covid-19 saat itu sangatlah tinggi, terutama di area sekitar rumah di Jakarta Selatan. Alhasil, kami sekeluarga harus bisa berbesar hati menerima kondisi ini dengan lapang dada dan mencari cara agar aktivitas belajar mengajar Darell tetap bisa dilakukan dengan maksimal.

Komunikasi dengan pihak sekolah, terutama wali kelas dan perwalian kelas harus dijaga dengan baik, termasuk dalam membuat strategi belajar dari rumah menjadi lebih efektif juga memudahkan semua orangtua murid, tak terkecuali.

Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik

Hanya, semakin bertambahnya waktu, ternyata materi pembelajaran Darell makin susah lho beb. Sebut saja materi pelajaran matematika. Seriously beb, pelajaran matematika anak kelas 5 SD makin sulit. Dari sini aku merasa kalo Darell membutuhkan bimbingan belajar atau bimbel sebagai sarana untuk memudahkan memahami materi pelajaran dari sekolah, termasuk mata pelajaran matematika. Iya, Darell butuh les matematika terbaik dan pilihanku pun jatuh pada Sinotif Indonesia.

Sudah kenal dengan Sinotif Indonesia Belum? Kenalan Yuk!

Jujur, aku mengetahui Sinotif Indonesia dari beberapa orang tua murid yang ada di sekolahnya Darell. Jadi, Sinotif Indonesia atau berikutnya kita sebut dengan Sinotif saja, adalah satu tim hebat yang terdiri dari orang-orang positif yang berkomitmen, mencintai dunia pendidikan, sabar, jujur, memiliki integritas tinggi serta berorientasi terhadap hasil didikan.

Sinotif bekerja dengan 15 elemen budaya untuk memastikan semua siswa memperoleh peningkatan kemampuan pemahaman pelajaran eksakta dan perkembangan kepribadian sebagai bekal mereka dalam menghadapi masa depan.

Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik


Sinotif Learning Method terbukti berhasil dalam meningkatkan nilai siswa, melalui pengalaman dan continous improvement lebih dari 20 tahun. Adapun metode
  pembelajaran dari Sinotif yaitu:

 

SPECIALIZED belajar dengan guru-guru yang ahli dibidangnya dimana siswa dibimbing langsung oleh tiga guru spesialis matematika, fisika, dan kimia yang ahli dan tersertifikasi khusus.

PERSONALIZED fokus pada kebutuhan yang mana siswa mendapatkan layanan personal sesuai kebutuhan dan target belajar yang diinginkan. Catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar.

SYSTEMIZED belajar jadi mudah dan efektif yaitu siswa mendapatkan modul soal yang sistematis dengan kombinasi gaya belajar linear dan global untuk memudahkan pemahaman konsep

LIMITLESS layanan 24 jam nonstop, akses website e-learning yang diberikan untuk belajar mandiri melalui seatusinstitue.com dan tanya soal secara instan dengan aplikasi Tanya Jawab Soal – kapan pun, dimana pun.

Ya, Sinotif memang  tempat bimbel terbaik atau les privat terbaik bagi anak-anak mulai usia 6 hingga 18 tahun dengan memiliki ragam keunggulan yang agar anak-anak bisa memahami materi pelajaran yang dibutuhkan hingga berprestasi di sekolah.

Keunggulan Sinotif sebagai Tempat Bimbel Terbaik

Modul soal lengkap sesuai kebutuhan siswa

Sinotif memiliki 7 (tujuh) lapis modul dengan berbagai tingkat kesulitan, anak-anak bisa mengerjakan soal yang mereka butuhkan dan tidak terbatas berapa banyak yang bisa mereka kerjakan untuk meningkatkan kemampuan dalam menjawab berbagai variasi soal.

Siswa bisa belajar 3 pelajaran sekaligus dengan sistem moving class

Dengan padatnya materi pelajaran di sekolah, anak-anak bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan, jika mereka perlu belajar lebih dari satu mata pelajaran dalam satu sesi atau shift, mereka hanya cukup mengatur waktunya sendiri dan pindah ke pelajaran selanjutnya yang dibutuhkan.

Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik

Sistem semi privat dengan personal approach dan menekankan learning process

Sinotif selalu menyesuaikan kebutuhan setiap anak berdasarkan sekolah dan kemampuan. Dengan modul 7 lapis, apapun yang dibutuhkan oleh anak di rumah tersedia, ditambah dengan prediksi untuk ulangan harian dan ulangan umum dari Sinotif Indonesia yang sering kali sangat akurat sehingga membantu siswa.

Lebih dari itu, Sinotif senantiasa meneliti dan mengembangkan cara-cara terbaru untuk memudahkan siswa dalam belajar sehingga memampukan anak-anak untuk bisa lebih memahami cara belajar terbaik.

Sinotif online

Dengan pengalaman kurang lebih 20 tahun, Sinotif telah merekam dan  mengemas pembelajaran matematika, fisika, dan kimia dalam bentuk video dengan kualitas terbaik yang bisa membantu siswa untuk belajar di mana saja dan kapan saja dibutuhkan.

Selain itu juga dilengkapi dengan ribuan variasi soal dan video pembahasan, membuat siswa siap untuk menghadapi bab baru, mengulang penjelasan guru di sekolah, atau menghadapi ulangan dengan berbagai materi.

Guru-guru profesional berstandar tinggi

Anak-anak mendapatkan guru les privat dengan kualitas profesional berstandar tinggi yang dilatih secara berkala oleh pakar-pakar pendidikan dan juga psikologi. Bahkan, secara periodik Sinotif selalu memberikan pelatihan dan pengembangan untuk setiap lapisan tim, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas pengajaran.

Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik

Komunikasi berkala pada orang tua untuk perkembangan belajar anak

Sinotif menyediakan pelayanan log card, yang merupakan lembar komunikasi bagi para guru les privat di Sinotif kepada orangtua untuk dapat mengetahui perkembangan anak dari waktu ke waktu.

Garansi nilai meningkat

Sinotif sudah berpengalaman melayani siswa sejak tahun 2000 dari berbagai sekolah unggulan di Jakarta dan sekitarnya,  malah ya terdapat program “Garansi Nilai Meningkat atau Uang Anda Kembali”, lho.

Wah, menarik banget kan?! Dari sini aku makin tertarik untuk menjadi Sinotif sebagai tempat bimbel anakku.

Guru Les Privat Matematik Terbaik

Profil guru les privat yang ada di Sinotif sangat mengesankan, dimana memahami bahwa setiap siswa adalah unik. Masing-masing siswa punya kebutuhan dan tahapan untuk mencapai target belajar yang berbeda-beda. Bimbingan belajar Sinotif menggunakan SINOTIF Learning Method yang dirancang sistematis untuk membantu setiap siswa mencapai target nilai yang diinginkan.

Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik

Adapun macam-macam layanan yang ada di Sinotif yaitu:

  1. Bimbel SD, bimbel SMP, bimbel SMA untuk Sekolah Nasional
  2. Les Privat dan Semi Privat untuk Siswa Sekolah Internasional (Cambridge, IB,  HSC)
  3. Les matematika, fisika, kimia untuk Sekolah Nasional Plus (SBI) 

Semua guru les privat di Sinotif adalah spesialis di bidangnya dan merupakan lulusan kampus-kampus negeri ternama dan sudah melalui proses sertifikasi untuk memenuhi standar pengajaran Sinotif Learning Method.

Guru les privat secara profesional dapat menggali kebutuhan setiap siswa dan memberikan materi pengajaran dan cara yang sesuai dengan tuntutan sekolah setiap siswa. Tak hanya itu, guru les privat juga terlatih untuk memahami kondisi siswa, baik tingkat pemahaman materi maupun kecepatan pengerjaannya.

Sinotif juga dikenal sebagai bimbel terbaik untuk Sekolah Nasional dengan memberikan pelayanan les matematika terbaik, fisika dan kimia untuk SD, SMP dan SMA. Nah, berhubung Darell kelas 5 SD, maka aku memilih bimbel SD.

Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik

Para siswa yang mengikuti Bimbel SD akan mendapatkan materi belajar yang sedang dibutuhkan oleh siswa pada saat itu:

  1. Mengulang materi sekolah yang belum dimengerti
  2. Menuntun mengerjakan pengerjaan PR yang dirasakan sulit
  3. Persiapan ulangan harian
  4. Persiapan ulangan tengah semester
  5. Persiapan tengah semester
  6. Persiapan ulangan semester
  7. Persiapan ulangan umum kenaikan kelas
  8. Untuk siswa kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA termasuk persiapan ujian akhir sekolah (kelulusan)

Jumlah pertemuan seminggu 2x atau lebih, tanpa biaya tambahan.

Paket Belajar di Sinotif

Para orangtua dapat memilih paket belajar yang sudah tersedia dari Sinotif sesuai kebutuhan anak masing-masing.

Paket Diamond memiliki fasilitas:

  1. Live interaktif
  2. Privat (1 siswa)
  3. 90 menit
  4. Materi mengikuti kebutuhan siswa
  5. Tes penguasaan setiap bab
  6. Siswa bisa memilih jadwal
Sinotif Indonesia, Tempat Bimbel Terbaik

Paket Platinum memiliki fasilitas:

  1. Live interaktif
  2. Semi Privat (5 siswa)
  3. 90 menit
  4. Materi mengikuti kebutuhan siswa
  5. Tes penguasaan setiap bab
  6. Siswa bisa memilih jadwal

Paket Gold memiliki fasilitas:

  1. Live interaktif
  2. 6-15 siswa
  3. 90 menit
  4. Materi ditentukan oleh guru
  5. Tes penguasaan setiap bab
  6. Siswa bisa memilih jadwal

Paket Silver memiliki fasilitas

  1. Video pembelajaran lengkap
  2. Latihan soal disertai pembahasan
  3. Guru pendamping belajar
  4. Grup diskusi
  5. Fasilitas tanya soal 24 jam
  6. Siswa bisa memilih jadwal

Lokasi dari tempat bimbel terbaik Sinotif saat ini terpusat ke 4 lokasi penting di Jabodetabek dan memberikan layanan online ke seluruh siswa di Indonesia.

Tertarik dengan sistem bimbel SD, bimbel SMP, dan bimbel SMA di Sinotif dan ingin tanya lebih lanjut tentang paket belajar yang cocok untuk anak di rumah? Yuk, langsung aja hubungi Sinotif Indonesia di 0812 8552 5137 atau klik wa.me/6281285525137 dan email ke info@sinotif.com.

24 komentar

  1. Excellent bangeettt Sinotif ini ya Maakk.
    Aku kayaknya perlu nawarin ke anakku buat join BimBel online nan paripurna seperti Sinotif ini

    BalasHapus
  2. Waktu baru naik kelas 11 Dio aku cariin nih bimbel online, dan offline juga (kali aja bakal bisa PTM)
    eh alhamdulillah nemu sinotif ini di gading serpong

    dan pertemuan dilakukan online dulu selama pandemi - dan sekarang mulai pertemuan tatap muka terbatas ditambah video

    BalasHapus
  3. Sinotif Indonesia ini kayaknya bimbel yang selama ini saya cari, soalnya saya pengennya setiap anak diperlakukan berbeda sesuai kemampuannya, nggak diseragamkan. Dan Sinotif bisa melakukannya, fokus pada kebutuhan setiap siswa.

    BalasHapus
  4. Sinotif sudah sejak lama dikenal sebagai tempat bimbel berkualitas, dan sebagai orang tua aku pun nggak ragu memasukkan anak bimbel di sana. Terutama buat belajar matematika, fisika, kimia yang butuh cara tertentu agar mudah dipahami.

    BalasHapus
  5. Layanan Bimbel Sinotif ini lengkap banget dan pastinya sangat membantu ibu-ibu yang kewalahan selama anak-anak belajar di rumah, meskipun secara bertahap anak-anak sudah mulai masuk sekolah tapi sebagian besar waktu belajar masih secara daring di rumah, sepertinya aku butuh bimbel online nih biar belajar anak-anak tetap maksimal.

    BalasHapus
  6. Wah keren nih paket-paketnya beda ya, trus belajarnya juga disesuaikan kebutuhan siswa, yg kayak gini diperlukan banget, karena tiap siswa emang pasti besar2 kemampuan dasarnya

    BalasHapus
  7. Garansi nilai meningkat tuh jadi pertimbangan anak dan ortu juga buat memilih bimbel terbaik. Apalagi Sinotif ini juga memiliki guru guru yang ahli di bidangnya ya mba

    BalasHapus
  8. Baru tahu ini ada bimbel online sinotif indonesia. Tentunya anak gak boleh males2an belajar lagi dong kalo udah ikut bimbel Sinotif

    BalasHapus
  9. Buat yang suka belajar lebih fokus pakai merode semi privat enak nih ada di Sinotif ya. Belajar online dari rumah pun bisa mendapatkan hasil yang berkualitas seperti tatap muka untuk semua siswa di seluruh Indonesia yang gak ada tempat kursus offline di daerahnya

    BalasHapus
  10. Aku baru tahu nih Sinotif kayaknya bagus dan seru ya metode belajarnya sampai si ganteng betah banget belajar online...pengen buat anakku nih kelas 5 pelajaran makin sulit

    BalasHapus
  11. Namanya enak banget diucapin ya mbak aie... Jadi gampang diingat juga.
    SElain offline juga ada onlinenya. jadi kalau yang jauh sama lokasi, bisa deh ikut offlinenya.
    Semoga Darrel semakin meningkat kemampuannya Mam Aie..

    BalasHapus
  12. Sekarang semakin banyak pilihan nih bimbel online untuk anak. Apalagi sinotif ini memberikan treatment disesuaikan dengan kemampuan anak

    BalasHapus
  13. Bahagia sekali bisa berkenalan dengan lembaga belajar online yang bagus dan terpercaya dengan kualitaas guru-guru pengajar terbaik.
    Harapannya anak akan terbantu apalagi jelang PAS begini yaa..

    BalasHapus
  14. Sinotif Indonesia ini banyak yang merekomendasikan mbak
    emang dikenal sebagai bimbel online terbaik di Indonesia

    BalasHapus
  15. Lama2 emang kyk nyaman aja gtu belajar di rumah, emaknya juga gak rempong anter jemput haha, walau kudu nyari beberapa penyesuaian jg menghindari kebosanan ya.
    Wah asyik nih ada bimbel gini lumayan buat nambah2 materi pelajaran dan membuat anak makin paham materi pelajarannya ya.

    BalasHapus
  16. Andai dulu saat anak bungsuku udah ada Sinotif, pasti aku nggak pusing nemenin belajarnya. Karena si bungsu tuh lemah matematikanya, dan Sinotif punya guru bimbel terbaik di bidang matematika.

    BalasHapus
  17. Bagus ini cocok buat athifah dia suka belajar yang agak privat, susah belajar dan fokus kalo ramai, hehehe. moga harganya gak privat banget deh

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah di masa pandemi malah banyak pilihan bimbel online yang berkualitas yaa. apalagi dengan jaminan anak-anak akan mendapatkan les yang berkualitas. makin semangat nih masukan les bimbel

    BalasHapus
  19. Ada banyak pilihan paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anak-anak ya mbak. Meskipun terpusat di empat kantor, tapi Sinotif ini tetap bisa memberikan layanan bimbingan online pada seluruh siswanya di Indonesia. Aih keren deh!

    BalasHapus
  20. Iya loh, aku ya pusing banget nih gimana caranya mendampingi belajar khusus matematika untuk anakku. Rasanya kepalaku kayak mau keluar akar rimpangnya kalau pas gini hehehee... Pas banget ya bisa ikut belajar di Sinotif Indonesia.

    BalasHapus
  21. Wah kalau anak kesulitan belajar matematika, fisika dan kimia boleh nih cibain belajar di Sinotif, apalagi sistemnya gak ribet yah

    BalasHapus
  22. Asik banget kalau guru-gurunya ahli dan certified. Metode belajarnya juga keren. Kayanya patuh dicoba nih belajar di Sinotif Indonesia.

    BalasHapus
  23. Wah Darrel sudah kelas 5 sd ya? Anakku kelas 3 saja udah sesulit itu pelajarannya. Apalagi kelas 5 ya. Wow, Sinotif punya 7 lapis tingkat soal. Mantap lah. Apalagi ada garansi nilai naik pula.

    BalasHapus
  24. kayaknya bimbel sekarang jadi solusi untuk anak ya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)