Review Scarlett Brightly Essence Toner untuk Kulit Wajah Lembab, Kenyal, dan Sehat

Senin, 15 November 2021

Essence Toner dari Scarlett ini sudah lama aku incar, maklum ya beb sebagai skincare addict rasanya wajib gitu buat coba. Apalagi ya, kulit wajahku ini kan cenderung kering dan sensitif ya, jadi butuh banget toner yang bisa menghidrasi sepanjang hari. Well, gak usah lama-lama let's start the review of Scarlett Brightly Essence Toner untuk Kulit Wajah Lembab, Kenyal, dan Sehat now...

Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Yes, lagi-lagi Scarlett gak berhenti berinovasi nih beb dengan mengeluarkan produk terbaru mereka. Scarlett mengeluarkan produk ini sesuai dengan permintaan pecinta produk-produk Scarlett, sehingga sekarang rangkaian facecare Scarlett sudah lengkap mulai dari facial wash, toner, serum dan moisturizer/cream.

Felicya Angelista sebagai pemiliki dari brand Scarlett ini mengatakan bahwa toner yang satu ini bukanlah toner biasa, melainkan essence toner yang manfaatnya jauh lebih banyak. Menariknya nih, ada boba-boba kecil di dalam kandungan Scarlett Brightly Essence Toner. Sumpah sih pasti penasaran banget kan sama produk ini?

Scarlett Brightly Essence Toner

Kandungan Scarlett Brightly Essence Toner

Manfaat utama dari produk ini untuk mencerahkan kulit, sesuai dengan namanya. Scarlett Brightly Essence Toner dilengkapi dengan kandungan:

  • Vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen,
  • Glutathione untuk mencerahkan kulit wajah,
  • Witch Hazel Extract untuk membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori,
  • Jeju Propolis Extract untuk meregenerasi kulit dan membantu tekstur kulit lebih halus dan kenyal,
  • Allantoin untuk melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi,
  • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang besar, dan
  • Grape Water melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.
Scarlett Brightly Essence Toner

Tekstur Scarlett Brightly Essence Toner 

Teksturnya cair berwarna bening, ada boba-boba kecil di dalamnya yang berwarna pink dimana mengandung Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan juga dapat menyamarkan pori-pori besar.

Saat diaplikasikan ke kulit wajah terdapat sensasi dan efek dingin yang menyegarkan juga menenangkan kulit wajah. Yang aku suka dari produk ini selain manfaatnya, wanginya tuh bikin nyaman trus teksturnya yang mirip air jadi gampang meresap ke kulit wajah. Kemasannnya juga bagus dan girly gitu.

Cara pemakaiannya juga sama seperti toner-toner pada umumnya, yaitu:

  1. Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah agar meresap secara maksimal.
  2. Selain menggunakan tangan, kamu juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah.
  3. Biasanya nih, aku menggunakan essence toner ini bersamaan dengan rangkaian facecare dari Scarlett lainnya.
Scarlett Brightly Essence Toner

Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner

Selama kurang lebih 3 minggu pemakaian, aku merasakan kondisi kulit wajah lebih lembab, kenyal, dan lembut. Kamu tau kan beb kalo kulit wajahku tuh cenderung kering dan sensitif, makanya butuh essence toner yang bisa menenangkan, meredakan peradangan juga menghidrasi kulit. Manfaat lain dari pemakaian secara rutin Scarlett Brightly Essence Toner yaitu:

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Menghidrasi dan melembabkan kulit wajah
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal
And yes beb, Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok banget buat kamu-kamu yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Terlebih untuk aku yang berusia kepala 3, essence toner ini membantu aku dalam mendapatkan kulit wajah yang sehat, lembab, dan kenyal.

Scarlett Brightly Essence Toner

Kesimpulan 

Awal pemakaian essence toner cukup kaget sih, ada rasa cekat-cekit saat di apply ke wajah (dengan atau tanpa kapas) tapi setelah beberapa hari baru deh lebih mendingan. Menurutku, essence toner ini seger banget mungkin karena ada sensasi dingin ya. Trus wajahku tuh terasa lebih lembab, kenyal juga lembut.

Memang sih aku baru mencoba Scarlett Brightly Essence Toner ini selama kurang lebih 3 mingguan, mungkin butuh waktu agak lama agar lebih terlihat hasilnya. 

Scarlett Brightly Essence Toner dengan harga Rp. 75.000,- yang bisa kamu beli di Shopee Mall Official Scarlett Whitening, pesan via WhatsApp di nomor: 0877-0035-3000, atau bisa juga melalui LINE di @scarlett_whitening. 

23 komentar

  1. Scarlett Brightly Essence Toner, harganya super affordable, dgn manfaat luar biasa ya Mba.
    Mau bangett euy, utk pakai toner ini.
    biar makin glowing paripurna.

    BalasHapus
  2. Scarlett eman oke banget, aku suka pake yang glowtening serumnya. Ntar pake ini juga biar hasil maksimal

    BalasHapus
  3. Wah tonernya ini kayaknya bisa cocok nih ama wajah aku. Soalnya wajah aku juga tipe kering butuh skin care yang bisa kasih kelembapan tinggi. Aduh aku jadi penasaran ama penampakan tonernya. Penasaran ama bobanya itu lho hihihi. Unik juga ya

    BalasHapus
  4. Ih, penasaran deh sama tonernya Scarlett. Aku pecinta produk scarlett. Tapi jujur aja belum pernah nyobain tonernya. Besok mau pantengin pas 12.12 ah...

    BalasHapus
  5. Meregenerasi kulit ini nih yang aku butuhkan, mba. Jadi kulit juga jadi lebih sehat. Produk Scarlett selalu bisa diandalkan :)

    BalasHapus
  6. Ini keluhanku banget..kulit kusam dan penuaan dini, maklum dah kepala 4 jelang 5 huhuhu, kepo jadinya sama Scarlett Brightly essence toner ini yang bisa membantu mendapatkan kulit wajah yang sehat, lembap, dan kenyal.

    BalasHapus
  7. Kandungannya jadi satu ya essence dan toner. bagus, jadi nggak perlu kerja 2x tapi 2 kandungan skincare dari scarlett dapet

    BalasHapus
  8. Belum pakai Scarlett Brightly Essence Toner nih. Aku baru pakai day cream, night, cream, dan serum glowtening Scarlett. Itupun udah merasa kulitku makin lembab dan kenyal. Cocok pakai Scarlett!

    BalasHapus
  9. Scarlett Brightly Essence Toner punya segudang manfaat. Dan terutama yang menyamarkan pori-pori, penting banget nih buatku yang punya pori-pori besar.

    BalasHapus
  10. Eh sensasi clekit2 tapi gk sampai bikin memerah gtu kan ya?
    Penyesuaian kulit kali ya hehe
    Wah bagus juga nih kyknya produknya krn bisa mencerahkan juga selain bikin lembab ya mbak. AKu jg kyknya butuh nih soalnya wajahku belakangan makin kusam. Btw makasih reviewnya ya.

    BalasHapus
  11. Scarlett selalu hadir dengan inovasi baru produknya. Aku jadi mupeng nyobain Scarlett Brightly Essence Toner ini. Kulit muka butuh yang bikin lembut dan kenyal disentuh nih

    BalasHapus
  12. Udah masuk wishlist nih, tapi blom beli karena nunggu toner lama abis dulu. Jadi tambah penasaran pengen nyoba nih karena baca review ini. Apalagi ada kandungan Jeju Propolis Extract untuk regenerasi kulit juga.

    BalasHapus
  13. Penasaran dengan keberadaan boba-boba kecil dalam Scarlett Brightly Essence Toner dan juga sensasinya saat mengenai kulit wajah.

    BalasHapus
  14. Baru tahu kalau scarlett mengeluarkan essence, jadi lebih lengkap lagi ya scarlett skincarenya. Lebih halus dan glowing nih kalau pakai skincare lengkap scarlett. Secara aku juga suka sama scarlett beneran bikin glowing wajah.

    BalasHapus
  15. Bahan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini juara banget yaa..
    Semuanya bermnafaat untuk membuat kulit sehat dan cerah alami. Yang paling bagus, kulit juga menjadi lebih cepat meregenerasi dirinya. Jadi tertarik ingin ikutan menggunakan produk Scarlett facecare.

    BalasHapus
  16. Aku suka banget sama toner essence nya Scarlett ini,praktis. Biasanya aku pakai toner sendiri dan essence sendiri. Selain bodycare, toner essence Scarlett ini favorit aku...

    BalasHapus
  17. Biasanya toner itu kann bikin kulit kering ya mbak. Tapi tidak dengan essense toner scarlet ini. Apalagi ada kandungan Jeju propolisnya. Patut dicoba nih

    BalasHapus
  18. Nah, ini bolehlah saya gunakan untuk mencerahkan wajah, hehehe. makin ke sini produk scarlett makin lengkap ya mak, ajdi nggak usah cari merka lain deh, kadang kan begitu, di rumah pun udah kayak toko kosmetik ,banyak merek yang digunakan, hahaha

    BalasHapus
  19. Scarlett semakin inovatif ya mb. Varian produknya juga semakin banyak. Semakin banyak pilihan dan juga semakin terdepan menawarkan perawatan kulit perempuan Indonesia

    BalasHapus
  20. sampai sekarang juga masih menggunana essence toner scarlett aku mba harganya terjangkau dan cocok banget sama kebutuhanku

    BalasHapus
  21. Manfaatnya banyak ya mbak brightly essence toner Scarlett ini. Aku belum pernah nyobain toner yang ini.Pingin nyobain jadinya

    BalasHapus
  22. Huhuhu akutu pengen banget nyobain rangkaian face carenya scarlett. Tapi belom kesampean beli. Baru body carenya aja yang aku coba

    BalasHapus
  23. Senang ya bisa menjadikan Scarlett Toner ini jadi partner skincare dan aman juga buat kulit yang was was sensitif dengan bahan kandungan baru

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)