Review Scarlett Glowtening Serum yang Bikin Kulit Auto Glowing

Minggu, 21 November 2021

Pertama kali mengetahui Scarlett mengeluarkan varian produk terbarunya, Scarlett Glowtening Serum, wow, makin beragam aja nih varian serum untuk perawatan kulit wajah yang terjangkau tapi kualitasnya oke punya. Serum ini cukup viral beb di jagat media sosial, terutama di TikTok dan Instagram. So yes, gak usah lama-lama langsung aja yuk Review Scarlett Glowtening Serum yang Bikin Kulit Auto Glowing dimulai ...

Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Serum terbaru Scarlett ini mengandung tranexamide acid yang membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV, niacinamide yang membantu mengatasi masalah kulit berjerawat serta menyamarkan noda hitam, geranium oil yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan memperlambat penuaan serta allantonin yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Kandungan Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum adalah serum wajah yang ditujukan untuk membuat wajah glowing paripurna. Serum ini agak beda dari serum Scarlett sebelumnya, teksturnya agak thick dan aromanya seperti rempah-rempah menurutku.

Scarlett Glowtening Serum

Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid, Niacinamie, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oile dan Olive Oil.

Tekstur Scarlett Glowtening Serum

Serum ini juga diklaim dapat meratakan warna kulit, mengendalikan produksi minyak berlebih, dan melembabkan kulit. Untuk kemasan serum ini mirip dengan dua serum Scarlett yang lain, bedanya hanyalah pada stiker produk yang berwarna pink dan menggunakan botol kaca serta pipet yang agak seret sih menurutku.

Scarlett Glowtening Serum

Untuk teksturnya creamy, thick, dan lebih berminyak daripada serum Scarlett yang lain, hanya daya serapnya lumayan cepat di kulit wajahku yang cenderung kering dan sensitif ini.

Cara pemakaian serum ini cukup diteteskan 2-3 tetes pada wajah atau tangan kemudian usap dan pijat secara merata perlahan ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum menyerap di kulit. Kalo aku nih, biasanya menggunakan serum ini bersamaan dengan rangkaia facecare Scarlett lainnya.

Scarlett Glowtening Serum

Manfaat Scarlett Glowtening Serum

Sebelumnya aku sudah menjelaskan kandungan dari Glowtening Serum yang bermanfaat untuk:

  • Tranexamide Acid untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan kulit,
  • Niacinamide untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah,
  • Geranium Oil untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan, dan
  • Allantoin sebagai antioksidan yang tinggi sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Kesimpulan

Glowtening Serum dari Scarlett ini  menurutku teksturnya kental dan lengket tapi suprisinglynya gampang meresap. Jujurly, aku agak kurang suka sama wanginya, mirip rempah-rempah herbal gitu dan cukup strong. 

Scarlett Glowtening Serum

Setelah 3 mingguan pakai serum ini di pagi dan malam hari yang terasa itu kulit wajahku keliatan glowing tapi gak minyakan ya, trus aku jadi jarang pakai cushion lho. Kalo memudarkan bekas jerawat sih belum begitu terasa, mungkin butuh waktu lebih lama lagi pemakaiannya beb.

Bisa dibilang aku cukup cocok dengan produk skincare dari Scarlett Whitening, terutama untuk yang varian Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream. Selain cocok dengan produk skincare dari Scarlett, harganya pun cukup terjangkau dan terasa hasilnya di kulit wajahku. 

Scarlett Brightly Glowtening Serum dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- yang bisa kamu beli di Shopee Mall Official Scarlett Whitening, pesan via WhatsApp di nomor: 0877-0035-3000, atau bisa juga melalui LINE di @scarlett_whitening.

25 komentar

  1. aku juga suka pake serumnya Scarlett, udah nyaman banget :D

    BalasHapus
  2. Wah, kebetulan aku pakai serum Scarlett tapi belum pernah coba varian yang ini. Jadi ngaruh, ya? Kayanya aku harus coba deh, soalnya setelah jerawat bersih aku ngerasa kulitku belum balik 100% (masih kusam). Thanks reviewnya! :)

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah pakai Serum Scarlett ini. Tapi sudah banyak teman2 yang cocok dan wajahnya auto glowing setelah pemakaian rutin beberapa hari. Harganya terjangkau ya 75K dan bisa dibeli di Shopee :)Kandungan alaminya ga bikin kita was2. TFS.

    BalasHapus
  4. Wah ini keluar lagi ya yang baru dari Scarlett?
    Kebetulan pas serumnya abis juga nih. Suka banget sama produk-produknya Scarlett yang jelas sih. Affordable dan hasilnya juga nyata

    BalasHapus
  5. Sebagai pecinta produk Scarlett baca ini jadi excited! Belum pernah coba sih yang glowtening serum ini tapi asli tertarik untuk coba. Pengalaman kemarin pakai serum acne dan krimnya aman di kulit. Emang the best dah produk lokal yang satu ini.

    BalasHapus
  6. Produk2 Scarlett ini auto bikin jatuh cintaaaa ya mba Aie.
    Aku juga suka BANGET
    Mauuuu coba yg serum ini jugaaa

    BalasHapus
  7. Baca postingan ini, bikin aku senyum dewek, hahaha. Kebayang bakal glowing sebab aku sekarang lagi nyobain produk ini sih, hahaha. Semoga bisa bikin aku glowing deh

    BalasHapus
  8. Wow..scarlett ini cepet banget ya inovasi2 produknya. Belum lama menghadirkan handbody aroma baru...sekarang di ranah facecare punya serum baru juga. Salut. Penasarah untuk nyobain..

    BalasHapus
  9. Harga Scarlett ini ekonomis ya padahal manfaatnya banyak dan ngefek, buktinya banyak yg cocok juga. Hmmm gak rugi pakainya

    BalasHapus
  10. Itu pipetnya berasa seret karena cairannya kentel banget ya, beda dengan serum Scarlett lainnya. Tapi surprisingly daya serapnya cepat juga ya di kulit.

    BalasHapus
  11. Aku pakai ini juga buat serumnya. Cocok sih buat yang kulitnya kering. Walau keliatan berminyak, tapi di kulit ga terasa lengket ya

    BalasHapus
  12. Aku sudah pakai ni say memang aromanya agak mengganggu hehe tapi efek ke wajah sih memang lebih bersih mukaku..

    BalasHapus
  13. Wah kandungan ya ada aloe vera dan licorice ekstrak ya. Pantesan bikin glowing. Lengkap juga ya produk scarlet sampai ada serum nya juga

    BalasHapus
  14. Wah jadi serum ini mengandung tranexamide acid yang membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit dari sinar UV, niacinamide yang membantu mengatasi masalah kulit berjerawat serta menyamarkan noda hitam, geranium oil yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan memperlambat penuaan serta allantonin yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. bakal cocok nih buat aku

    BalasHapus
  15. alhamdulillah cocok ya mbak menggunakan scarlett glowtening serum. Saya belum pernah pakai mbak, jadi kepingin juga nih merasakan sensasi glowing tanpa bermimyaknya.

    BalasHapus
  16. Sekarang Scarlett tambah banyak ya variannya. Aku belum nyobain skincarenya baru nyobain bodycarennya aja nih. Penasaran

    BalasHapus
  17. iya, pake serum dari Scarlett Whitening ini emang juara mbak
    klo rutin pakenya, pasti kulit jadi lebih glowing y mbak

    BalasHapus
  18. Produk yang sudah terbukti menjadi andalan wanita Indonesia untuk yang mendamba kulit glowing dan flawless bersama Scarlett Glowtening Serum.

    BalasHapus
  19. Aku udah pakai glowtening serum Scarlett ini lho, mbak. Di aku kurang suka sih karena tekstur kental, lama menyerap. Andalanku masih yang brightening serum.

    BalasHapus
  20. Aku udah nyobain ini.. Alhamdulillah cocok
    Scarlett makin ke ini makin banyak produk skincarenya ya. Harganya juga sangat terjangkau

    BalasHapus
  21. Saya juga pernah pakai serum scarlett, tapi yang varian brightely... Cocok... Pengen coba deh yang varian glowtening ini... Nunggu serum yang ada di rumah habis dulu nih...

    BalasHapus
  22. Scarlett memang bagus-bagus produknya, aku juga pakai kak dan cocok banget dgn kulit wajah aku

    BalasHapus
  23. Pasti Aie tambah kinslong dan glowing yaaaa

    soalnya Scarlett juga produknya terbukti aman untukku yang wjaah super sensiitiiifff

    BalasHapus
  24. Jadi makin glowing dong ya setelah pakai Scarlett Glowtening Serum ini. Wih Scarlett nih emang paham banget dunia wanita ya, produknya makin banyak variasinya

    BalasHapus
  25. aku pernahnya yang brightening
    pengen juga yang glowtening nyobain
    ini jadi glowing dan tampak lebih ptih cerah ya mba

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)