Minggu, 17 Januari 2021

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Review Scarlett Acne & Brightly Ever After Serum: Yeaayyy.. finally aku bisa me-review dan merasakan Scarlett Acne & Brightly Ever After Serum yang lagi  hits & viral banget di TikTok sepanjang tahun 2020 dan emang udah terbukti manfaatnya ke kulit wajah jika dipakai secara rutin setiap hari. Gak usah nunggu lama-lama, shall we start now beb ..

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Brightly Ever After Serum

Yang namanya jerawat gak kenal usia beb, meski udah kepala tiga begini tetap aja jerawat suka nongol di wajah. Entah karena hormonal mendekati menstruasi atau saat pemakaian masker setiap hari. Intinya, jerawat gak kenal usia beb, kalo wajah kita gak dirawat dengan baik. Meski jenis kulitku normal cenderung kering dan agak sensitif, gak membuatku terelakkan dengan timbulnya jerawat. Karena itu, wajib banget rajin bersihin kulit wajah setiap hari dengan benar dan merawatnya dengan produk skincare yang tepat. 

Kalo ngomongin produk skincare, rangkaian yang aku suka yaitu serum wajah. Kenapa? Karena aku merasakan efek yang luarbiasa saat mengaplikasikan serum ke wajah setiap hari. Jadi lebih cerah, sehat, lembab, dan pastinya glowing. Nah, salah satu produk serum wajah yang bikin penasaran buat aku coba yaitu Scarlett Acne & Brightly Ever After Serum. Ini serum, reviewnya bagus semua beb! Baik di Tiktok, Instagram, semuanya oke banget. Malah ada teman dekatku yang udah pakai serum ini pun merasakan manfaatnya memang sebagus itu. Tapi sebelumnya, buat yang mungkin baru tau yuk kenalan terlebih dahulu, leesssgoooo!

Scarlett Whitening AcneSerum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Debut serum dari Scarlett Whitening ini memang belum lama launching dan terbilang sukses menarik hati wanita di seluruh Indonesia. Setelah mengeluarkan rangkaian produk pencerah tubuh, Scarlett Whitening pun mulai merambah ke perawatan wajah. 

Rangkaian produk skincare yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening pertama kali yaitu serum. Ada dua jenis serum dari Scarlett Whitening yakni Acne Serum dan Brightly Ever After Serum yang diklaim berbahan alami dan sudah terdaftar dalam BPOM. 

Memang, permasalahan wajah yang kerap dialami oleh wanita Indonesia yaitu jerawatan dan wajah yang kusam akibat dari bekas jerawat. Rasanya Scarlett Whitening mengerti sekali apa yang dibutuhkan oleh wanita untuk merawat kulit wajahnya. 

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Untuk aku sendiri yang memiliki permasalahan wajah di jerawat hormonal dan ingin mencerahkan juga menghilang bekas jerawat merasa memerlukan serum yang cepat meresap, gak gitu lengket, tapi efeknya terasa dalam minimal 10 hari pemakaian. Tanpa banyak keraguan akupun membeli kedua serum dari Scarlett Whitening ini dan mencobanya selama kurang lebih 10 hari. Dan inilah review jujur selama pemakaian (hingga tulisan ini tayang pun aku masih menggunakannya dan akan terus sepertinya sih).

Scarlett Whitening Acne Serum 

Kandungan utama dari Scarlett Acne Serum yaitu Tea Tree Water dan Jeju Centella Asiatica yang sangat baik untuk mengatasi jerawat pada wajah. Untuk Tea Tree Water memiliki manfaat untuk menyembuhkan jerawat meradang, mencegah timbulnya jerawat, dan mengempiskan jerawat.

Sedangkan Jeju Centella Asiatica, bermanfaat untuk menenangkan kulit, menjaga kulit sensitif, dan dapat mengatasi iritasi pada kulit. Jadi cocok banget nih sama jenis kulit wajahku yang normal cenderung kering dan agak sensitif ini. 

Selain dua kandungan di atas, produk ini juga mengandung vitamin C dan Liquorice Extract yang membantu membuat wajah lebih cerah serta adanya kandungan Slicylic Acid yang bisa mempercepat proses penyembuhan pada jerawat.  

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Kandungan dalam Scarlett Acne Serum

  • Tea Tree Water 

          Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu                       mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah

  • Jeju Centella Asiatica

          Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit           dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit

  • Vitamin C

          Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan           jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit 

  • Salicylic Acid

          Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori           pori yang berpotensi menjadi komedo 

  • Liquorice Extract 

          Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar               matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap               kelebihan minyak diwajah 

Kemasan Scarlett Whitening Acne Serum

Kesan pertama saat menerima paket dari kurir dan membukanya, ternyata kemasan Scarlett Whitening Acne Serum ini sangat simple, desainnya elegan tapi menarik. Warna box dan botol-nya ungu-putih dengan ukuran yang sangat travel friendly, isi 15 ml dan berat 100 gram sehingga memudahkan aku untuk membawanya kemanapun. 

Pada box luar kemasan Scarlett Whitening Acne Serum kamu akan menemukan kode hologram untuk mem-verifikasi kalau produk ini asli dan bisa dicek langsung di website resmi Scarlett Whitening. Lebih dari itu, dalam kemasan Scarlett Whitening Acne Serum ada semacam penyangga dari plastik yang gunanya untuk menjaga botol tidak pecah, jadi aman beb. Botolnya berwarna putih bening yang memperlihatkan tekstur dari serum ini. 

Pada box dan botol serum ini terdapat informasi yang lengkap terkait info produk, cara penyimpanan, cara pakai, ingredients utama, nomor BPOM, tanggal kadaluwarsa, dan batch number produk. Kemasan botolnya menyatu dengan pipet untuk mengambil serum di dalamnya. 

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Tekstur Scarlet Whitening Acne Serum 

Menariknya, tekstur dari serum ini cukup cair dan cepat sekali meresap di kulit wajah saat diaplikasikan. Hal ini mungkin karena serum ini diperuntukan untuk kulit yang berjerawat agar bisa cepat meresap. Warna serumnya putih bening dan tidak lengket di wajah juga tidak ada wangi fragrance-nya, which is that I love most. 

Cara Pakai Scarlett Whitening Acne Serum

Kualitas pipet pada produk ini sangat baik, yang memudahkanku untuk mengambil produk dan lebih higienis tentunya. Cara pemakaiannya juga cukup mudah, hanya perlu meneteskan 2-3 tetes dan pijat merata ke wajah setiap hari. Biarkan serum ini meresap sempurna di wajah sebelum lanjut ke step skincare berikutnya, ya. 

Kalau aku sendiri, saat jerawat hormonal timbul di wajah, Scarlett Whitening Acne Serum ini aku aplikasikan setiap pagi dan malam hari selama 3 hari berturut-turut. Setelah jerawat menghilang tuntas, barulah aku menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. 

Harga Scarlett Whitening Acne Serum

Untuk serum lokal yang manfaatnya luarbiasa ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- yang bisa dibeli di banyak e-commerce kesayangan. Cukup terjangkau bukan?!

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum 

Setelah jerawat berhasil ditumpaskan dengan rutin menggunakan Scarlett Whitening Acne Serum, tentu kamu butuh serum yang mampu menghilangkan bekas jerawat di kulit wajah dong! Nah, inilah fungsi sesungguhnya dari Scarlett Whitenung Brightly Ever After Serum yang bisa memudarkan noda bekas jerawat dan bonusnya kulit wajah jadi lebih cerah. 

Kandungan utama pada Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum yakni phyto whitening, niacinamide, vitamin C, glutahione dan lavender. As you know all, niacinamide memiliki manfaat untuk mencerahkan serta menghilangkan noda hitam, flek, dan bekas luka pada wajah. Manfaat lainnya dari serum ini yang diklaim yaitu membantu mengecilkan pori-pori wajah, mengontrol kadar minyak berlebih, menutrisi dan juga melembabkan kulit. Lebih dari itu serum ini juga bikin kulit lebih relax.

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Kandungan dalam Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

  • Lavender Water

         Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit                      meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

  • Phyto Whitening 

          Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

  • Niacinamide

          Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit               melanoma

  • Glutathione

          Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas,               membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

  • Vitamin C 

          Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan              jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Kemasan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Mirip dengan Scarlett Whitening Acne Serum, kemasan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum juga didominasi warna putih hanya yang membedakannya serum ini berwarna pink, beb. Pada box luar kemasan Scarlett Whitening Acne Serum kamu akan menemukan kode hologram untuk mem-verifikasi kalau produk ini asli dan bisa dicek langsung di website resmi Scarlett Whitening. 

Lebih dari itu, dalam kemasan Scarlett Whitening Acne Serum ada semacam penyangga dari plastik yang gunanya untuk menjaga botol tidak pecah, jadi aman beb. Botolnya berwarna putih bening yang memperlihatkan tekstur dari serum ini. 

Pada box dan botol serum ini terdapat informasi yang lengkap terkait info produk, cara penyimpanan, cara pakai, ingredients utama, nomor BPOM, tanggal kadaluwarsa, dan batch number produk. Kemasan botolnya menyatu dengan pipet untuk mengambil serum di dalamnya. 

Tekstur Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Tekstur dari serum ini lebih kental namun mudah meresap di kulit wajah saat diaplikasikan. Warna serumnya pink seperti yang sudah aku jelaskan di atas, namun aromanya agak lebih pekat dibanding Scarlett Whitening Acne Serum. Aromanya seperti belerang jadi kalo yang agak kurang cocok dengan aroma ini mungkin agak sedikit terganggu, namun wajar saja sih menurutku karena Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum tidak menggunakan fragrance.

Review Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Cara Pakai Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum 

Untuk penggunaan cukup teteskan 2-3 tetes Scarlett Whitening Ever After Serum ke wajah setelah dibersihkan, lalu pijat dengan lembut dan diamkan hingga meresap untuk lanjut ke step rangkaian produk skincare lainnya. 

Aku sangat menyarankan untuk tidak mengaplikasikan serum ini dengan acne serum bersamaan, apalagi saat wajah sedang mengalami breakout. Pemakaian produk serum bisa di pilih tergantung kebutuhan kulit ( jika sedang ada jerawat bisa pakai yang acne ) dan ( jika sedang normal bisa pilih brightly) wajib sambil di apply ke muka jika bisa atau boleh apply ke tangan untuk menjelaskan teksturnya.

Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Dengan segala manfaat luarbiasa yang bisa kamu dapatkan dari Scarlett Whitening Brightly Ever After serum kamu cukup merogoh kantor Rp. 75.000,- saja! Wow, terjangkau banget kan!! 

  • Untuk produk kedua produk ini bisa dipesan via:
  • whatsapp: 087700163000, 
  • line: @scarlett_whitening, dan 
  • shopee: https://shopee.co.id/scarlettofficialshop

Kesimpulan

Selama pemakaian Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum kulit wajahku terasa perbedaannya. Jadi diawal aku menggunakan Scarlett Whitening Acne Serum, karena kondisi wajah yang sedang jerawat karena hormonal. Selama kurang lebih tiga hari pemakaian, perlahan tapi pasti jerawat-jerawat hormonal tersebut bisa kempes, menghilang tuntas, dan kulit wajah jadi lebih sehat. 
Review  Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum


Sedangkan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum kugunakan setelah jeda satu hari dari acne serum, ini tujuannya untuk menghilangkan bekas jerawat hormonal tadi. Selain aromanya yang menurutku cukup pekat karena memang alami, manfaat yang aku rasakan setelah kurang lebih 10 hari pemakaian membuatku sangat happy. Kulit wajah jauh lebih cerah, terasa dan terlihat sehat, lembab, serta glowing. 

Tentu aku akan melanjutkan pemakaian serum ini secara rutin kedepannya karena tidak ada keluhan di kulit wajahku selama menggunakan serum ini. 

Kalau kamu mau coba Scarlett Whitening Acne Serum & Scarlett Brightly Ever After, cuss beli di shopee, ataupun order via whatsapp dan line, ya!








48 komentar:

  1. Scarlett whitening ini serumnya gud banget, apalagi udah lama ya BPOM nya. Penasaran sama serumnya :D

    BalasHapus
  2. Aku Alhamdulillah cocoooo Ama yg brightly serum mba. udh botol ke3 skr ini . Tp rasanya aku mau beli juga yg acne, jd pas jerawat hormon lg kluar, kayaknya pake itu dulu :).

    Seneeeeng deh pas bisa cocok Ama serum Scarlett. Krn harganya ga mahal juga. Dan hasilnya memang kliatan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fix, deh. Saya jadi semakin pengen cobain. Apalagi produk Scarlett yang body care juga cocok banget di saya. Jadi harapannya yang serum ini bakal cocok juga

      Hapus
  3. rame banget ya mba yang review soal si serum ini, aku penasaran juga apalagi kalau sampe yang ampuh buat mengatasi jerawat. itu problem cewek cewek kayak aku juga

    BalasHapus
  4. Aku pakai juga ka 22 nya yang brightly ever after sama yang acne juga. Bagus ya kandungan juga sesuai dengan yang kita butuhkan.

    BalasHapus
  5. brand ini yang lagi hype banget ya sekarang merambah ke face serum juga makin penasaran deh jadinya sama formulanya

    BalasHapus
  6. Jadi semakin penasraan aja saya sama serum ini karena banyak yang merekomendasikan. Apalagi saya cocok dengan produk Scarlett

    BalasHapus
  7. samaan niy kita mba Ai, saya juga lagi cobain produk ini, cocok buat acnenya, cepet keringnya di kulit ku

    BalasHapus
  8. Duluu nyobain lotionnyaa. Karena kulit belangg di bagian lengan tangan. Alhamdulillah bangettt 2 minggu udah ilang tuh belang2 jadi pede gitu kalau pas ambil piring di tempat kondangan wkwkw kan pasti agak keangkat yah di bagian pergelangan itu. Scarlett emang bener2 udah kubuktikan bikin kulit cerahnyaaa. Skrg jadi pengin cobain body showernyaa

    BalasHapus
  9. body scrub nya aja bagus banget ya, apalagi ini makin komplit dengan kehadiran serum

    BalasHapus
  10. Beneran secinta itu sm produk scarlet dr yang body care nya dan skrg serum apalagi brightly ever after beneran bekerja di wajah aku ka

    BalasHapus
  11. so now they have more complete lines ya.. ada serum juga. Good to know it suits you fine

    BalasHapus
  12. Aku suka pake yg BEA dan baru aja abis bulan lalu. Untuk efeknya slightly brighter sih.

    BalasHapus
  13. Kayanya jeju centela ini memang lagi booming ya. Banyak produk skin care menggunakan itu sebagai salah satu bahan dalam produknya. Penasaran jadinya.

    BalasHapus
  14. Anakku pakai serum ini nih buat ngatasin jerawatnya. Dia bilang baguuuus...dan pengen beli lagi :D

    BalasHapus
  15. Wah Scarlett ini sudah banyak yang mereview dan rata2 puas ya dengan hasilnya, aku jadi kepo nih tapi belum sempat aja beli...hehe

    BalasHapus
  16. serum yg cocok dan wajib dipake apalagi diusia yg sktar 30+ yah sis,,,utk menghindari kerutan2 bandel wkwkw

    BalasHapus
  17. Serum scarlett aku tertarik pengen cobain yang brightening sih mba

    BalasHapus
  18. Paling bingung kalau lihat muka kusam. Pakai ini itu nggak pas rasanya. Mudah-mudahan pakai produk Scarlet bisa cocok dan nyaman di muka.

    BalasHapus
  19. Bagus banget yaa, kak Aie..
    Terasa nyaman dan cocok sama kulit wanita Indonesia.
    Scarlett Acne & Brightly Ever After Serum bisa menjadi andalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melihat bahan yang ada di dalam Scarlett Acne & Brightly Ever After Serum, semakin yakin untuk menggunakannya.
      Terutama yang memiliki masalah acne.

      Hapus
  20. Temenku pakai, aku juga diajak makai bareng nih. Katanya ce;pert banget ngeglowingin muka.

    Dia baru makai tiga bulan gitu, dan aku jatuh pangling ey, dengan wajahnya. Katanya mah produknya mudah kok didapat.

    BalasHapus
  21. Cara pemakaian pake pipet ini, semakin higienis ya.
    Apalagi kemasan sikecil botol kaca yang manfaatnya luar biasa, dai harga pun terjangkau banget.

    BalasHapus
  22. Kalau kulit wajahku normal cenderung berminyak dan mudah berjerawat, pilih yang tea tree atau jeju ya mbak? Sensitif pula hihihi dan masih ada bekas jerawat yang lama2. Jadi selain serum Scarlett ini ada lagi after serumnya? Mantap nih perawatan yg efektif ya.

    BalasHapus
  23. Serumnya enakeun jugakah Mbaa.. .aku masih maju mundur mau nyoba Scarlett serumnya, takut nggak cocok krn bbrp waktu kmrn sempet breakout dong krn ganti skinker muka

    BalasHapus
  24. Wah Scarlett ini lagi happening banget sekarang, penasaran jadinya pengin cobain juga. Kayaknya Scarlett Whitening Acne Serum ini cocok deh buat anakku yang kulit wajahnya berjerawat, semoga aja nantinya memang cocok dan jerawat2 bisa cepet kempes.

    BalasHapus
  25. menurutku ini serum kecil-kecil cabe rawit ya mba ai, soalnya kemasannya mungil cuma 15 tapi ampuh bekerja selama sebulan atau bahkan 2 bulan kalo dipake selang seling. Aku suka banget sama produk ini terutama yang acne serum karena bisa ngilangin bekas jerawat meski bikin agak kering tapi bisa disiasati pake pelembab sih,,, yang penting bekas jerawatku ilang

    BalasHapus
  26. Aku mupeng sih sama serumnya scarllet tapi belum kesampean coba karena masih nerusin serum lain hehehe makin penasaran deh kalau udah baca review kek gini hahaha

    BalasHapus
  27. Selama ini baru nyobain pakai scarlett body care-nya, dan ngerasain cocok. Kulit bisa lebih lembab dan halus. Sekarang jadi penasaran dengan serumnya. Apakah hasilnya bisa sebagus body care-nya?

    BalasHapus
  28. scarlett punya produk serum juga ya, saya tahunya baru produk yang buat pencerah kulit aja. Harga serumnya juga nggak terlalu mahal menurutku, dibawah 100 ribu itu murah banget. Apalagi khasiatnya oke punya

    BalasHapus
  29. Kulitku yang cenderung kering ternyata bisa pake serum yang ngehits ini dong. Asiiik, harganya juga murce. cuma 75 ribuan aja. Ga bikin jebol belanja. Aku juga sama nih walau kering tapi masih bisa kena jerawat, padahal pas usia 20an malah bebas dari jerawat

    BalasHapus
  30. pemakaian serum wajah emang jadi kebutuhan wajib untuk perawatan wajah
    produk scarlett whitening ini bagus ya mbak, klo aq sih baru coba body carenya
    baca ulasan ini jadi pengen coba serumnya juga

    BalasHapus
  31. Produk scarlett ternyata nggak hanya untuk kulit tubuh ya tapi juga untuk perawatan wajah. Pas banget pula sasarannya yaitu merawat wajah yang bermasalah dengan jerawat dan nampak kusam. Wajib nih dicoba bagi yang kulit wajahnya belum menemukan partner yang cocok hehe.

    BalasHapus
  32. Aku udah pakai serum ini mba. Suka juga kemasan imut tapi membuat tampilan wajah jadi lebih cerah :)

    BalasHapus
  33. Jerawatan dan kusam emang momok banget, tapi kalau rajin skincarean insyaAllah jauh2 dari itu ya mbak?
    Kapan hari juga nymak review serum ini di YT dan katanya ok. Belum pernah nyoba sih tapi tertarik nyobain juga nanti kalau produk yg d rumah udah abis hehe

    BalasHapus
  34. Mbk, aku juga pake Scarlett Whitening Serum yang acne. Beli 2,tapi karena masih jerawatan pake acne dulu, alhamdulillah kulit wajah lebih bersih. Jerawat cepet banget kempesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang favorit yang mana mba? maksudnya yang lebih cocok di wajah gitu?

      Hapus
  35. Aku jadi pengen coba serumnya nih pas banget serumku abis, pengen coba brand lain ..Scarlett ternyata ada serumnya ya...

    BalasHapus
  36. Aku juga dah coba nih Scarlett Acne & Brightly Ever After Serum: cuma mungkin bikin kering y mba tapi hasilnya bagus klo pas Ada jerawat sedia juga d rumah

    BalasHapus
  37. Dari kapan itu ya banyak lihat review nya nih jadi pengen juga deh coba serum vitamin C nya nih, mungil banget ya kemasannya

    BalasHapus
  38. Yeay akhirnya aku mau toss karena kita samaan pakai ini juga buat mandi
    Wanginya pas
    Body Scrub juga ngangkat daki banget

    BalasHapus
  39. Wah, bagus nih yah kayaknya Scarlett serum ini. Bisa ampuh atasi jerawat. Tapi mungkin ini buat kulit berminyak ya. Aku sendiri kulitnya kering. Jaraaaang banget berjerawat. Btw, ini buat rentang usia berapaya? Anak gadisku gampang berjerawat soalnya.

    BalasHapus
  40. Wah bagus juga serumnya kak bisa menghilangkan vlek hitam, aku jd pengen nyobà, kandungannya juga banyak dan lengkap. Mau coba beli aah... siapa tau cocok

    BalasHapus
  41. Jadi mupeng pengen coba serum ya.. reviewnya menarik sekalinmba

    BalasHapus
  42. Iya ya lagi viral banget dan makin penasaran mencoba Scarlett Whitening AcneSerum ini, pengen juga wajah jadi makin keren dan bebas flek

    BalasHapus
  43. Dari kemarin lihat scarlet baru ini baca reviewnya. Bagus ya ternyata,jadi poengen cobain

    BalasHapus
  44. Aku belum pernah nyoba serumnya tapi aku udah dibikin jatuh cinta banget sama rangkai body care-nya Scarlett terutama yang lotionnya. Aduh, enak banget! Next mungkin bakal coba serumnya juga :D

    BalasHapus
  45. Aku belum pernah beli Scarlett serum. Pengen beli nanti aja kalau ada promo diskon agar harganya lebih murah. Packagingnya imut ya Scarlett serum ini.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)