Keunggulan Danmogot Store, Apa Kamu Sudah Tahu?

Kamis, 31 Maret 2022

Perkembangan dunia digital dengan kemunculan banyak online shop saat ini merupakan salah satu tantangan bagi pelaku bisnis. Pemasaran produk hingga pendistribusian barang melalui online shop pun semakin meningkat. Bagi masyarakat, kemunculan online shop juga menjadi solusi belanja yang lebih mudah.

Danmogot Store
Danmogot merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Sumatera Utara yang didirikan pada 2013, dimiliki oleh Ibu Joey Gisela Johan, yang sekaligus menjadi direktur utama PT Raksasa Indonesia. Menawarkan produk yang beragam serta solusi belanja online bagi masyarakat di Sumatera Utara, Danmogot hingga saat ini masih menjadi pilihan terbaik. Offline store-nya sendiri berlokasi di Gedung Concepto.id Jalan Alfalah No, 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan.

Sekilas Tentang Danmogot Store

Menjadi salah satu e-commerce lokal yang memberikan solusi belanja online bagi masyarakat Sumatera Utara, Danmogot telah mengumpulkan keuntungan hingga 1 juta USD sebagai perusahaan start-up. Masyarakat Medan khususnya, menjadi lebih mudah berbelanja dengan keberadaan e-commerce lokal ini.

Selain itu, Danmogot tidak hanya fokus pada penjualan produk untuk kebutuhan sehari-hari, namun juga menyediakan beragam produk untuk hobi dan anak-anak. Harga produk yang ditampilkan juga bersaing dengan harga pasaran di e-commerce lain. Danmogot juga menyediakan pilihan pengiriman untuk yang berada di luar kota Medan.

Danmogot Store

Jangkauan Pasar dan Metode Pembayaran

Jangkauan pasar Danmogot tidak hanya di Medan dan Sumatera Utara saja, namun juga seluruh Indonesia dengan pilihan expedisi seperti Pos Indonesia, J&T, JNE, SAP Express, Ninja, Gosend, dan SiCepat. Jadi, siapa pun bisa berbelanja produk apa saja di Danmogot.

Jangkauan pasar yang luas dengan pilihan expedisi yang beragam ini juga didukung dengan metode pembayaran yang beragam. Bagi pembeli yang ingin melakukan transaksi, bisa melakukannya dengan beberapa metode, seperti bank transfer, kartu kredit, dan online-to-offline.

Danmogot menjadi e-commerce pertama yang menggunakan online-to-offline, yakni customer bisa mengambil atau mengembalikan produk Danmogot di seluruh cabang offline Danmogot di kota terdekat. Hal ini memudahkan customer apabila terdapat cacat atau salah kirim pada barang yang sudah dipesan di Danmogot.

Produk yang Dijual di Danmogot

Danmogot menyediakan beragam produk untuk customer. Terdapat empat kategori yang bisa dipilih saat belanja, seperti Alat Musik, Kursi, Motor ATV, dan Spare Part. Produk-produk ini merupakan kebutuhan sehari-hari yang menjadi kebutuhan banyak orang.

Untuk anak-anak sendiri, Danmogot menyediakan beragam alat drum kits dan juga ukulele. Alat-alat musik ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bisa dibuktikan.

Danmogot Store

Untuk kebutuhan kerja dan alat-alat perkantoran, terdapat kursi kantor yang bisa digunakan sebagai tempat duduk yang nyaman. Pilihan kursi lainnya juga untuk gamers, yang saat ini sudah populer dicari oleh customer untuk bermain game dengan kursi yang nyaman.

Produk hobi dan koleksi lainnya di Danmogot adalah motor mini dengan berbagai model. Misalnya saja Mini Trail 49cc 2 tak, yang sudah dilengkapi dengan mesin dan juga spare part lengkap. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sekitar 2,3 juta rupiah. Danmogot juga menjual beragam spare part untuk kendaraan sehingga customer tidak hanya membeli produk motor, juga mendapatkan suku cadang.

Harga Bersaing

Produk yang disediakan di Danmogot memiliki harga yang cukup bersaing di pasaran. Hal ini menjadi salah satu kelebihan berbelanja di e-commerce satu ini. Apabila berada di kota Medan, tersedia juga pembayaran menggunakan metode COD (Cash on Delivery), yang mana akan sangat memudahkan customer. Selain itu, pengiriman instan menggunakan Go Send menjadi pilihan terbaik bagi customer yang berada di satu kota.

Selain menyediakan produk berupa benda, Danmogot juga menyediakan produk berupa makanan. Pemesanan makanan melalui Danmogot bisa dilakukan langsung melalui website resmi, namun harus berada dalam jangkauan pengiriman. Pilihan makanan yang disediakan cukup beragam seperti nasi goreng, pasta, burger, dan lain-lain.

Danmogot Store

Danmogot menjadi salah satu alternatif terbaik bagi customer di Sumatera Utara sebagai e-commerce terlengkap. Toko offline dan cabang juga tersedia di wilayah Sumatera Utara, sehingga saat membeli secara online di website, proses pengirimannya bisa dilakukan melalui toko cabang.

Selain menyediakan produknya di website, Danmogot juga tersedia di e-commerce lain seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Jadi, customer di luar Medan dan Sumatera Utara bisa tetap mendapatkan produk dari Danmogot.

15 komentar

  1. Oh, aku kira hanya menjual barang2 elektronik dan kebutuhan kantor. Ternyata ada makanan juga, sempet liat2 tadi... Lumayan nih, kalau mau pesenin sesuatu buat kelg di Medan

    BalasHapus
  2. Barang jualannya beragam ya. Tadinya kirain di jakarta nih offline storenya, soalnya namanya Danmogot. ternyata adanya di Medan

    BalasHapus
  3. Saya seneng deh semakin banyak e-commerce yang nggak berbasis di Jakarta, melainkan di daerah. Dengan begitu, ongkos kirim akan semakin bersahabat dan enggak terlalu mahal.

    BalasHapus
  4. Kelengkapan barang dengan harga yang bersaing, e-store Danmogot Store bisa dijadikan andalan karena segala kebutuhan ada.

    BalasHapus
  5. Nah, di zaman now ini jarang yang seperti Danmogot. Melayani pembelian online hingga luar kota dengan berbagai pilihan jasa kurir dan pilihan metode pembayaran. Ada toko offline, ada pua toko online-nya. Saya sayangkan di kota saya ada toko besar yang andai digenjot penjualan online-nya, pasti bisa sukses seperti Danmogot ini.

    BalasHapus
  6. Aku baru ngeh pas judul mba. Kirain Daan Mogot. Ternyata danmogot. Efek kangen Jakarta ini.

    Boleh di cek juga nih e-commercenya.

    BalasHapus
  7. Saya barusan langsung cek website Danmogot tuh mbak. Wow, ada jual motor trail segala. Makanan segar juga ada. Benar-benar seperti yang mbak bilang nih, beragam produk dijual di sana.

    BalasHapus
  8. Hepi banget pasti belanja di sini ya Mba Andi. Apalagi kalau dekat dengan rumah. Pilihan beragam jadi enak belanjanya nggak perlu pindah-pindah

    BalasHapus
  9. Lengkap banget ya produk yang dijual di danmogot... Bisa kirim ke seluruh Indonesia lagi, nanti coba cek ah...

    BalasHapus
  10. Aku pernah ke daerah Danmogot tempat rumah tanteku, jadi kepo nih kalau ke Jakarta belanja juga ke Danmogot Store.

    BalasHapus
  11. Sekilas aku pikir kayak nama jalan besar di area Jakarta Barat, ternyata bukan. Pasti Danmogot e-commerce andalan buat warga Medan dan sekitarnya.

    BalasHapus
  12. Wah wah, baru tahu nih dengan Danmogot Store ini. Lengkap ya produknya. Jadi kepengen tahu nih harga-harganya. Kepoin ke Shopee ah. Siapa tahu ada yang menarik nih di Danmogot store ini.

    BalasHapus
  13. Wow lengkap banget ya layanannya apalagi sekarang semakin banyak masyarakat yang memilih belanja secara online, apalagi layanan Danmogot Store juga menjangkau hingga wilayah sekitar Kota Medan.

    BalasHapus
  14. Asyik banget warga Sumut dan sekitarnya punya market place online sendiri ya Danmogot ini jadi lebih mudah berbelanja kebutuhan tanpa harus keluar rumah

    BalasHapus
  15. sumatera jadi bikin yang mudah ya mak buat daerah sana soalnya memang kebayang kalau jauh pasti ongkir juga lumayan. tapi kalau barang-barangnya apik pasti seluruh indonesia beli di danmogot store. kupikir ini nama daerah di jakarta mak tadinya

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)