Daftar Kantor di Kawasan Mega Kuningan, Strategis dan Prestise!

Kamis, 16 Februari 2023

Mega Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis strategis di Jakarta. Tepatnya berada di Jakarta Selatan dan ditawarkan berbagai fasilitas yang sangat memadai. Lokasinya sendiri juga begitu strategis lho, pilihan gedung perkantoran yang bisa disewa pun juga beragam. Mulai dari grade premium, grade A, grade B, dan lain-lain.


Mega Kuningan

Selain grade, ada banyak hal lainnya yang perlu dipertimbangkan saat berencana untuk sewa kantor. Mulai dari kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan, harganya, sampai dengan kondisi ruangan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Nah, bagi yang berencana sewa kantor Mega Kuningan, berikut ini daftar rekomendasinya.

 

Gama Tower

Gama Tower merupakan gedung perkantoran mewah yang selesai di bangun pada tahun 2016. Tidak hanya mewah, Gama Tower masuk jajaran gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia. Bahkan, dari tahun 2016 sampai 2022 menjadi yang tertinggi. Namun sekarang sudah digeser oleh gedung lain.

 

Ketinggiannya sendiri mencapai 285 meter yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Beberapa contohnya seperti area parkir yang luas, bank, kantin, ATM, kafe, dan lain-lain. Selain difungsikan sebagai areal perkantoran, gedung ini juga memiliki berbagai fasilitas hotel.

 

Alamatnya berada di Jl. H. R. Rasuna Said No.2, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta. Jumlah total lantainya ada 69 dan mengusung konsep green building atau bangunan hijau. Bahkan sudah memperoleh sertifikasi Greenship Gold.


Mega Kuningan

 

World Capital Tower

 

Tidak kalah prestise dari yang sebelumnya adalah gedung World Capital Tower (WTC). Selesai dibangun oleh PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk, gedung ini juga sangat direkomendasikan untuk disewa. Bagaimana tidak, berbagai fasilitasnya lengkap dan didukung dengan gedung berstandar internasional.

 

Gedung perkantoran dengan grade A ini menawarkan beberapa fasilitas seperti halnya parkir tertutup, areal kuliner, ATM, mushola, keamanan yang sangat memadai dan masih banyak lagi lainnya. Gedung ini memiliki ketinggian 244,3 meter dengan lokasi yang sangat strategis.

 

Alamatnya berada di Jl. DR. Ide Anak Agung Gede Agung Lot B (d/h Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav.E1.1–Sub Blok 4), Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas. Contohnya saja ada berbagai akomodasi mewah, transportasi, sampai dengan spot untuk berbelanja.

Mega Kuningan

Gedung Lippo Kuningan

 

Lippo Kuningan juga masuk jajaran gedung perkantoran yang cukup direkomendasikan. Memiliki grade A, gedung yang memiliki 28 lantai ini juga begitu strategis dan dilengkapi berbagai fasilitas. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun LRT Rasuna Said. Selain itu, juga sangat dekat dengan beberapa halte busway seperti Patra Kuningan.

 

Alamat tepatnya berada di Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. B12, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain minimarket, setra ATM, areal kuliner, sampai dengan parkir yang memadai. Luas total bangunannya sendiri mencapai 45.024 meter persegi.

 

Wisma Mulia 1

 

Pilihan lainnya adalah Wisma Mulia 1 yang sudah mulai digunakan sejak tahun 2003. Pengembangnya adalah Mulia Group dan dirancang oleh arsitek asal San Francisco. Nama Mulia Group sudah tidak asing di dunia properti, banyak gedung lainnya yang telah dibangun. Misalnya saja Taman Anggrek Condominium.

 

Gedung ini tidak hanya mewah namun juga telah banyak menyabet berbagai penghargaan kelas internasional. Pun terkait fasilitas untuk kantornya sangat memadai. Bagian lobby-nya dibangun sedemikian rupa, sehingga tidak kalah dengan hotel. Beberapa fasilitas dasarnya antara lain minimarket, ATM, restoran, sampai dengan parkir.


Mega Kuningan

Alamat Wisma Mulia berada di Jl. Gatot Subroto No. 42, RT.3/RW.2, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Total ada 56 lantai dengan luas total bangunan 100.000 meter persegi. Berbagai perusahaan besar berkantor di sini, contohnya saja PT Petrodata System sampai PT Telkomsel.

 

Gran Rubina Tower 1

 

Gran Rubina Tower 1 juga bisa jadi pilihan jika berencana sewa kantor di kawasan Mega Kuningan. Lokasi tepatnya berada di Jl. Epicentrum Utama Raya, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Gedung ini selesai dibangun pada 2015 oleh PT Triyasa Propertindo yang merupakan anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama.

 

Berbagai fasilitas pun dilengkapi guna membuat para penyewa jadi nyaman dan betah. Beberapa contoh fasilitasnya adalah adanya 12 lift, parkir yang memadai, restoran, ATM, dan lain-lain. Fasilitas di sekitarnya juga tidak bisa diabaikan begitu saja karena memang cukup strategis dan dekat dengan berbagai sarana dan prasarana umum.

 

Beberapa fasilitas di sekitarnya adalah sangat dekat dengan Halte Busway GOR Sumantri atau Halte Busway Patra Kuningan. Gedung ini juga dekat dengan beberapa akomodasi mewah, seperti halnya Hotel Citadines Apart Hotel atau Hotel JS Luwansa.


Mega Kuningan

Menara BTPN

 

Selanjutnya ada Menara BTPN yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 2016. Gedung ini dikembangkan oleh PT Bahana Semesta Citra Nusantara dan didesain oleh M2 Architecture Master Planning. Bangunannya memiliki 48 lantai dan terletak di Jl. Mega Kuningan No.18, RT.5/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

 

Sebagai areal perkantoran, Menara BTPN juga dilengkapi dengan banyak fasilitas untuk menunjang operasional perusahaan. Beberapa contohnya adalah 17 lift, areal food court, bank, ATM, restoran, dan lain-lain.

 

Nah, itulah deretan gedung perkantoran yang berada di kawasan Mega Kuningan. Jika ingin dapatkan informasi lebih lengkap, bisa cek di Sewa Kantor CBD. Ini merupakan konsultan penyewaan perkantoran di berbagai wilayah Jakarta, informasinya update dan databasenya sangat banyak.

 

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi Sewa Kantor CBD. Bisa lewat WhatsApp, email, sampai dengan berbagai media sosialnya. Jika segera butuh sewa kantor di sekitaran Jakarta, yuk segera hubungi Sewa Kantor CBD secepatnya. Jelas profesional, bukan abal-abal!

23 komentar

  1. Sebutannya segi tiga emas ya, jadi memang ini strategis ke mana=mana dan kawasan mihil. Seneng banget bisa punya kantor di sana ya

    BalasHapus
  2. Gedung-gedung bertingkat di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan memang sangat strategis lokasinya. Dengan berbagai fasilitas yang lengkao, tentu saja tak sedikit perusahaan menyewa sebagai tempat operasional sehari-hari. Apalagi jika letaknya berdekatan dengan jalur transportasi seperti Bus Trans Jakarta, Commuter Line, MRT dan sebagainya ya semakin dicari nih.

    BalasHapus
  3. Dari kesemuanya, aku cuma pernah ke wisma mulia aja, ahaha. Itu juga bukan untuk kerja sih, berkunjung aja ke orang yang kerja di sana, hihi. Suami kerjanya lebih ke daerah Tanah Abang sih soalnya, di sana juga lumayan ada beberapa gedung perkantoran juga

    BalasHapus
  4. kerja di gedung perkantoran begini, nambah porto folio ya selain keren juga hehe emang gedung perkantoran dikawasan ini yang diminati, selain strategis juga menambah prestise

    BalasHapus
  5. gedungnya cakep-cakep amaat, mbakkk. lumayan banyak pilihan buat yang berencana sewa kantor di daerah Mega Kuningan, ya.

    BalasHapus
  6. Banyak deh pasti yang ingin kerja di kawasan segitiga emas ini. Karena lokasinya sangat strategis. Dan kelihatan keren aja gitu :D

    BalasHapus
  7. Mea Kuningan ini tuh memang sentra bisnis ya dari jaman dulu pun banyak juga kantor-kantor yang ada di Mega Kuningan ini.

    BalasHapus
  8. Banyak pebisnis yang mengincar gedung-gedung bertingkat di kawasan Mega Kuningan Jaksel, informasi ini bakal berguna buat mereka yang pengen punya kantor di kawasan segi tiga emas Jakarta.

    BalasHapus
  9. Biasanya emang kalau kerja di perkantoran gini rasanya waaah.. makanya gak heran kalau gedung perkantoran, apalagi di daerah Mega Kuningan udah pasti banyak diincar para pengusaha.

    BalasHapus
  10. Keren sekali ya bisa berkantor di kawasan Mega Kuningan. Bagi orang yang tinggal di pulau lain, kawasan ini sering saya baca dan dengar.

    BalasHapus
  11. Jadi inget jaman dulu kerja di Jkt. Salah satu rekanan bisnisnya bosku ada di Wisma Mulia. Hmm, di JakSel emang ya, banyak sekali gedung dan kantor yang kece badai.

    BalasHapus
  12. Dulu aku pernah punya impian kerja di g3dung2 bertingkat itu mbak. Kebayang pasti kece banget yq tapi Allah malah nakdirin ku jd guru hahahha jauh bgt yak.
    Gedung2 di kwasan ni pasti lah harganya bersaing ya

    BalasHapus
  13. Masing-masing gedung punya kelebihannya sendiri ya. Semuanya rata-rata punya fasilitas lengkap, bahkan ada yang dekat dengan stasiun LRT. Tinggal pilih sesuai kebutuhan bisnis nya.

    BalasHapus
  14. Dulu suka bayangin gimana rasanya kerja di kawasan Kuningan. Sebagai bukan-anak-Jakarta, kawasan Kuningan itu benar-benar terasa high dan kereeen gitu. Namun, ternyata mental-anak-desa itu beneran melekat deh di aku. Soalnya beberapa kali ke Jakarta, aku selalu merasa terintimidasi setiap kali berada di antara hutan beton wkwkwkwk. Biasa tinggal dekat ladang sih yaaa...yang tinggi pohon doang haha.

    Btw, baru beberapa tahun lalu aku tahu kalau Rasuna Said itu perempuan. Semula kupikir pahlawan laki-laki. :D

    BalasHapus
  15. Banyak juga ya pilihan gedung perkantorannya. Zaman sekarang sewa gedung kantor sudah umum. Fasilitas juga oke. Jadi kerja, berbisnis pun lebih enak karena berada di tempat yang oke

    BalasHapus
  16. Dulu kantor pusat perusahaan tempatku kerja juga di kawasan Kuningan. Tapi skrng udah punya gedung sendiri kyknya di pinggiran Jakarta. Enaknya di sana tu lokasinya gampang dijangkau krn dilewati transportasi umum ya. Banyak tempat makan yang lumayan juga.

    BalasHapus
  17. Kalo kerja di salah satu gedung bertingkat yang lokasinya di kawasan Mega Kuningan, vibes nya kayak di luar negeri nih. Dan semua gedung di sana, aku belum pernah mengunjunginya, hihii. Kecuali Hotel Royal yang juga ada di kawasan Kuningan, sebelahan ama KPK

    BalasHapus
  18. Mbak Aie ngantor di sekitar kuningan?
    baca ini jadi ingat pertama kali ke mega kuningan waktu masih kuliah. Waktu itu kami ke kantor WWF. Masya Allah lihat skyscrapper itu takjub. Gedungnya kenapa tinggi-tinggi sekali, gimana supaya enggak nyasar. hehe

    BalasHapus
  19. Mba Aie itu kayaknya kebalik ya singkatan world capital tower. Btw dulu pernah punya cita-cita bs kerja di salah satu gedung itu. Eeeh ga kesampaian.. Hahaha

    Cuma bisa mampir ke salah satunya krn ketemu teman yg kerja disitu.

    BalasHapus
  20. Biasanya mencari lokasi perkantoran tuh yang letaknya strategis dan bagus fasilitasnya. Daftar di atas sudah mewakili nih. Hayuukk siap-siap ngantor di sana.

    BalasHapus
  21. Kawasan ini terkenal banget yah, lokasinya strategis dan jadi incaran orang ingin kerja di wilayah ini.

    BalasHapus
  22. Banyak ya gedung yang bisa jadi opsi buat kantor di daerah CBD. Gedungnya kece dan mewah, Lokasinya strategis pula ya maaaak

    BalasHapus
  23. Senang banget kalau bisa berkantor di gedung itu ya lokasinya strategis dan banyak pilihan kendaraan umum untuk sarana transportasi karyawan

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)