Setelah Eskayvie Nexus, Kini Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta, Indonesia

Rabu, 10 Mei 2023

Sejak tahun 2019, Eskayvie mengepakkan sayap bisnisnya ke Indonesia dengan memperkenalkan model bisnis Eskayvie Nexus. Setelah Eskayvie Nexus, Kini Eskayvie launching kantor baru di South Quarter Jakarta, Indonesia, lho. Bagaimana kemeriahan acara grand launching kantor baru Eskayvie? Let’s start the review now!

Eskayvie Indonesia

Apa Itu Eskayvie?

Eskayvie Sdn Bhd didirikan pada tahun 2009 di Malaysia dan 10 tahun kemudian pada tahun 2019 lahirlah PT Eskayvie Global Indonesia atau Eskayvie Indonesia sebagai bentuk komitmen Eskayvie dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.


Eskayvie Indonesia meyakini dengan memberikan produk yang bermanfaat dan dapat membantu masyarakat lebih sehat tentu akan menjadi cerita yang menarik dan unik sehingga masyarakat bisa merasakan dampak luar biasa dari produk-produk pilihan Eskayvie Indonesia.


Eskayvie Indonesia

Tak hanya menciptakan produk yang bermanfaat, Eskayvie Indonesia juga berkomitmen untuk bisa memberikan lebih banyak informasi kesehatan yang lengkap dan edukatif dengan harapan dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di negeri ini sesuai dengan visi dan misi dari Eskayvie Indonesia. 


Visi dari Eskayvie Indonesia yaitu memberdayakan ekonomi dan kesehatan umat. Sedangkan Misi dari Eskayvie Indonesia yaitu meningkatkan kualitas hidup, kesehatan, kecantikan, dan kesejahteraan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berorientasikan budaya inovasi demi kepuasan dan kesuksesan bersama. 


The Founder of Eskayvie

Eskayvie dengan tagline “Hidup Kembali Berarti” didirikan oleh Puan Kartika Wati Binti Mohamed dan Dr. Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri sebagai founder yang melihat adanya pangsa pasar di Indonesia, akhirnya ekspansi ke Indonesia di tahun 2019 hingga di awal Mei ini membuka kantor baru di South Square, Jakarta. Semua bermula dari semangat untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat Indonesia.


Eskayvie Indonesia

Selaku Managing Director Eskayvie Sdn Bhd, Puan Kartika Wati Binti Mohamed bertanggung jawab dalam memastikan setiap arah dan usaha yang dilakukan perusahaan untuk senantiasa sejalan dengan landasannya. Berkat kegigihan, kebijaksanaan, dan kerja kerasnya selama ini, Eskayvie telah mencapai kesuksesan demi kesuksesan hingga meraih anugerah ‘Brand Experience of the Year’ 2017 di Inner Circle Summit, Bangkok. Tentu penghargaan ini menjadi pembangkit semangat untuk keluarga besar Eskayvie untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sekaligus juga, penghargaan ini menjadi bukti bahwa nama Eskayvie sangat diyakini dan dipercaya oleh masyarakat selama ini. Kini, Eskayvie semakin tumbuh dan berkembang menjadi satu perusahaan yang makin kokoh dan senantiasa menjadi pilihan masyarakat hingga membuka kantor baru di Indonesia.

Eskayvie Indonesia

Dr. Syid terlibat secara langsung dalam setiap proses riset dan pengembangan (R&D) yang terkait dengan obat-obatan. Beliau seringkali menekankan pentingnya menjalani gaya hidup sehat sehingga usaha gigihnya dalam menyebarluaskan makna dari pentingnya gaya hidup sehat ini mendapat perhatian dari berbagai pihak. Tidak berhenti sampai situ saja, Dr. Syid juga memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui sosial media untuk berbagi mengenai ilmu dan keahlian yang dimilikinya. Dr. Syid juga membuat wadah komunitas sehat di platform Facebook bertajuk “Hidup Bahagia Tanpa Diabetes”.

Grand Launching Kantor Pusat Eskayvie Indonesia di South Quarter, Jakarta

Mengusung tema Nusantara, acara Grand Launching Kantor Pusat Eskayvie Indonesia di South Quarter, Jakarta berlangsung khidmat dan meriah karena dihadiri juga oleh seluruh intrapreneur Eskayvie Indonesia dan Malaysia pada Sabtu, 6 Mei 2023. 


Kantor baru ini menjadi simbol keseriusan Eskayvie untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia  yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. CEO & Founder, Managing Director Eskayvie juga turut hadir dalam acara ini. Walaupun Eskayvie Indonesia sudah berdiri lebih dari 3 tahun, dengan Grand Launching kantor baru ini diharapkan dapat memberi peluang bagi masyarakat Indonesia terutama pelaku UMKM.


Eskayvie Indonesia

Managing Director Eskayvie, Puan Kartika Wati Mohammed dengan keberhasilan dalam melahirkan pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Indonesia untuk menghasilkan pengusaha Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder.


Selain peresmian kantor baru, acara ini juga memberikan award kepada usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang terpilih dalam beberapa kategori seperti Best Performance, Best Top 5 & Eskayvie Distribution Center. Pemberian award ini sebagai wujud terima kasih Eskayvie kepada para usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang turut membantu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan produk-produk andalan Eskayvie.


Eskayvie Indonesia

“Kami percaya jika ingin serius membangun bisnis, kita harus mengetahui kebutuhan dari masyarakat bagi dari segi produk maupun kebutuhan lainnya seperti mendapatkan akses informasi kesehatan yang mudah dan membuka peluang untuk menjadi pebisnis handal, “ ujar Dr. Syib Ayob Syid Mustafa Al Qudri di tengah acara berlangsung. Beliau juga memberitahukan alasan Eskayvie Indonesia memilih kantor untuk membuka kantor di South Quarter Lt. 7, Jakarta Selatan yaitu untuk memudahkan para usahawan dan konsumen datang serta memperkenalkan Eskayvie secara luas karena lokasi kantor pusat yang strategis dan mudah untuk dijangkau. 


Produk Eskayvie yang Laku Keras di Indonesia

Di Malaysia sendiri, Eskayvie sudah mengeluarkan 17 produk kesehatan yang terjual lebih dari ratusan juta. Namun di Indonesia, Eskayvie mengeluarkan 2 produk andalan yang sudah lolos BPOM yaitu Phytax dan Nutrelle untuk meningkatkan kesehatan dengan menjaga kesehatan gula darah dan sistem pencernaan.


Eskayvie Indonesia

Eskayvie Phytax

Eskayvie Phytax adalah minuman fitonutrisi yang berasal  dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang diformulasikan khusus yang bermanfaat untuk masyarakat. 12 gabungan bahan alami secara khusus memiliki fungsi utama sebagai Telomerase Activator, anti peradangan, melancarkan aliran darah, dan sebagai faktor pertumbuhan sel. Dengan kandungan utama anggur, delima, manggis, dan teh hijau, Phytax dari Eskayvie dalam mengatasi kondisi kronik seperti penyakit diabetes serta membantu agar tubuh dapat memproduksi insulin secara mandiri.


Eskayvie Indonesia

Fungsi utama Eskayvie Phytax yaitu sebagai Telomerase Activator yang dapat membantu memperbaiki sel DNA tubuh sehingga memperbaiki sel yang rusak, melancarkan aliran darah tersumbat bagi masalah diabetes, jantung, stroke kolesterol, kaki kebas, & kesemutan, hingga asam urat, sebagai anti peradangan, dan sumber antioksidan alami yang dibutuhkan oleh tubuh. 


Eskayvie Nutrelle

Eskayvie Nutrelle adalah minuman detoks pencernaan yang kandungannya terdiri dari beragam kombinasi bahan alami seperti multi fiber blend, aloe vera, ekstrak teh hijau, dan prebiotik yang bermanfaat untuk melancarkan buang air besar, mengoptimalkan proses detoksifikasi pada tubuh, melegakan masalah sembelit, luka, tukak lambung & wasir, pembuangan racun secara alami, membersihkan usus, meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus, meningkatkan penghasilan energi & pembakaran lemak, menurunkan berat badan, dan menurunkan kolesterol dan gula darah.


Eskayvie Indonesia

Banyak alasan untuk mengonsumsi Eskayvie Nutrelle seperti 90% penyakit bermula dari usus yang kotor, dan pembuangan dalam sehari masih menyisakan kotoran di usus sebanyak 2,4kg - 4,5kg. Sehingga, Nutrelle dapat membantu mengoptimalkan pembuangan sisa kotoran yang tersisa di usus. Cara konsumsinya cukup mudah, seduh 1 sachet ke dalam gelas yang berisi 180ml air suhu normal (lebih nikmat dingin dengan air dingin) lalu aduk hingga merata dan segera minum. Sebaiknya minum sebelum makan malam dan dianjurkan banyak minum air putih selama mengonsumsi Nutrelle. 


Founder Eskayvie sangat  memperhatikan masalah kesehatan orangtua dan anak-anak, makanya Eskayvie mempunyai tim ahli dari dokter, nutrisionis, ahli diet, dan farmasi yang cukup lama berkecimpung di dunia kesehatan. Lebih dari itu Eskayvie selalu menggunakan bahan alami dari herbal dan tumbuh-tumbuhan dari setiap produk yang diproduksinya.


Eskayvie Indonesia

Selain Eskayvie Phytax dan Nutrelle, produk Eskayvie yang akan hadir di Indonesia yaitu Gutafix dan Afeeya Coffee. Gutafix  mengandung Peppermint, Alga Cokelat, Jamur Tremella, Eldeberry, Nanas, Pepaya, Kurma, dan Loquat yang dapat membantu meredakan perut kembung, mengatasi rasa nyeri pada lambung dan membantu mencegah terjadinya peningkatan asam lambung. Sedangkan Afeeya Coffee adalah produk kopi yang aman untuk lambung, bebas gula tambahan, dan bebas lemak trans dari Eskayvie. 


Eskayvie Nexus, Sistem Bisnis Berbasis Digital

Eskayvie adalah perusahaan kesehatan asal Malaysia yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun di Malaysia dan saat ini Eskayvie terus melancarkan bisnisnya di berbagai negara seperti Singapura, Brunei, dan tentunya Indonesia. 


Produk Eskayvie sendiri diformulasikan langsung oleh CEO & Founder, Dr. Syib Ayob Syid Mustafa Al Qudri yang ahli dalam bidang obat-obatan selama lebih dari 15 tahun.  Selain berfokus untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, Eskayvie juga membantu untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dengan meluncurkan sistem bisnis digital yaitu Eskayvie Nexus.

Eskayvie Indonesia

Mengusung konsep inovasi sistem bisnis berbasis digital, Eskayvie hadir sebagai representasi kejayaan bagi para pengusaha yang ingin memiliki bisnis yang sukses maka diluncurkanlah Eskayvie Nexus.  Nexus sendiri merupakan bisnis diigtal yang membantu para usahawan yang ingin mendapatkan pendapatan lebih.


Setelah diluncurkan pada Januari 2021 di Malaysia, saat ini Nexus memiliki 70ribu lebih usahawan yang tersebar di Malaysia dan memiliki ratusan usahawan di bawah naungan Eskayvie Indonesia. Eskayvie Nexus sangat dipercaya oleh para usahawan di Indonesia karena tidak memerlukan modal yang tinggi untuk memulai bisnis, tidak perlu stok produk dan pengiriman dibantu oleh Eskayvie dengan memberikan komisi hingga 40%.


Eskayvie yakin, dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan akibat Covid-19, usahawan Eskayvie Nexus Indonesia akan mencapai kesuksesan yang luar biasa. Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10ribu usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung mulai dari peluncuran hingga Desember 2022.


Eskayvie Indonesia

Tentunya, Eskayvie Nexus ini membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan teknologi canggih dan sistem bisnis digital. Kesempatan ini terbuka untuk semua kalangan, tak terkecuali ibu rumah tangga yang ingin menghasilkan uang dari rumah bermodalkan akses internet yang mumpuni. Well, ada 7 alasan utama memilih Eskayvie: 

  1. Profesional, produk diformulasikan oleh dokter pakar obat-obatan Dr Syid Mustafa Al-Qudri

  2. Kualitas, produk yang dihasilkan berkualitas tinggi dan bertaraf internasional 

  3. Tersertifikasi, sudah tersertifikasi halal dan juga teruji BPOM

  4. Inovasi, menggunakan formula dan penemuan terkini serta pembuatan produk yang terbaik melalui pengembangan dan riset yang berkualitas tinggi

  5. Dosis, takaran yang tepat untuk menghasilkan kualitas terbaik

  6. Rasa, memiliki rasa yang nikmat dan tidak ada efek samping

  7. Testimoni, bukti dari konsumen yang sudah merasakan manfaat dari produk Eskayvie


Bagaimana, tertarik menjadi bagian dari Eskayvie Nexus Indonesia? Cuss langsung bergabung dan dapatkan informasi  terkait Eskayvie Indonesia:

Website: www.eskayvie.co.id

Instagram: eskayvie_id

Facebook: Eskayvie Global Indonesia

29 komentar

  1. saat ini orang2 memang makin sadar bahwa kesehatan itu segalanya buat kita-kita yah. Jadi, selagi bisa, maka kudu menjaga dengan konsumsi produk2 yang mendukung kesehatan kita. Saya tertarik pada Eskyvie Phytax yang bisa dikonsumsi oleh mereka yang menderita diabetes

    BalasHapus
  2. Ini kalau beli produknya masih harus online, ya? Pensaran deh sama Nutrelle. Karena banyak gangguan kesehatan memang berawal dari pencernaan. Makanya pengen terus menjaga supaya pencernaan tetap sehat.

    BalasHapus
  3. Saat ini semakin banyak orang yang peduli dengan kesehatan ya. Membuat peluang usaha di bidang kesehatan sangat menjanjikan.

    Seperti Eskayvie Nexus yang membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan teknologi canggih dan sistem bisnis digital.

    BalasHapus
  4. wihhh aku kepoooo ama produk2nyaaa

    apalagi d usia 40++ aku ada keluhan kesehatan.
    mau minum obat mulu kok mlz yha.

    BalasHapus
  5. Jujurly baru denger nih brand Eskayvie dan ternyata udah buka kantor baru dengan ragam produk kesehatan dan bisnis yang besar ya... makasih mba aie infonya,

    BalasHapus
  6. produknya eskayvie menyasar segmen dewasa aja atau juga ada produk kesehatan seperti suplemen buat anak-anak?
    jujur baru ini pertama kali mengenal brand dari Malaysia satu ini.

    BalasHapus
  7. Wahh aku baru kali ini denger tentang Eskayvie dan produk-produknya loh.
    Dan baca uraiannya kayaknya aku butuh nih untuk konsumsi Nutrelle. Soalnya sampai kena anxiety gara-gara urusan pencernaan. Coba kepoin IG-nya deh.

    BalasHapus
  8. Semoga di Indonesia bisa mendulang kesuksean dan produknya bisa bermanfaat baik bagi masyarakat luas.

    Saya jadi nyobain juga nih yang Nutrelle. Tampaknya rasa juga gak kalah menarik.

    BalasHapus
  9. Selamat ya atas cabang kantor barunya. Moga next item produknya makin banyak. Sekarang jan baru dua. Aku mau dong nyobain yang nutrele Mba moga cocok sama aku ya produknya

    BalasHapus
  10. Jujur aku baru dengar Eskayvie ini. Kayanya kalau bisa nyoba ya mau yang Eskayvie Nutrelle buat detoksifikasi tubuh. Langsung otw cek deh. Lumayan buat jaga kesehatan

    BalasHapus
  11. Ternyata bagus banget ya manfaatnya apalagi bisa memperlancar buang air besar dan juga bagus buat pencernaan jadi rekomendasi banget ya minum ini dan aku jadi pengen nyobain juga

    BalasHapus
  12. Ouh aku jadi ingat
    Ini produk yang diceritakan adek ipar waktu mudik kemarin
    Katanya memang khasiatnya bagus jadi banyak yang cocok mengonsumsinya

    BalasHapus
  13. Wah peluang baru nih, ada Eskayvie Nexus yang membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan teknologi canggih dan sistem bisnis digital. Bisa dicobaaa...:)

    BalasHapus
  14. Nutrele bikin penasaran karena sering ngalamin masalah pencernaan, mo cek ignya juga.moga sukses di indonesia

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah ya Eskayvie sudah memiliki sertifikat halal dan BPOM hal ini menunjukkan keseriusan eskayvie mengedarkan produk kesehatannya di Indonesia. jadi pengen nyicipin minuman yang mengandung delimanya itu yaa, suamiku dulu rutin makan buah delima. skrg delima dah mulai langka, jadi kayaknya minum ekstraknya juga lebih baik.

    BalasHapus
  16. Ohh, jadi ini tuh produk kesehatan gitu yaa mbak? Selamat atas launching kantor barunya yaa. Semoga bisa makin sukses dan memberikan banyak manfaat dan keberkahan bagi para usahawan Indonesia

    BalasHapus
  17. Eskayvie ini mengingatkan pada produk sejenis yang dulu juga booming dari Malaysia ya Aie, dan memang produk kesehatan tetep aja banyak peminat - apalagi dibalut bisnis, ibarat katanya : sambil bisnis - juga sambil sehat!

    BalasHapus
  18. Wah, baru pertama kali dengar soal eskayvie dan segala produknya ini. Setelah ku baca dan ku pahami kayanya aku butuh deh salah satu produk nya hehehe, yaitu Nutrelle sepertinya khasiatnya bukan main main, bisa ngebantu orang orang yang gampang sembelit kaya aku ini.

    BalasHapus
  19. Saya termasuk yang masih awam dan baru tahu ada produk ini. Kalau baca keterangan di sini, ternyata produknya nggak main-main ya untuk urusan pilihan penggunaan dan standar kualitasnya.

    BalasHapus
  20. sudah banyak yaa produk Eskayvie yg masuk ke Indonesia, ada macam2 juga jenisnya. aku penasaran deh sama yg phytax itu, harganya berapa yaa?

    BalasHapus
  21. sudah banyak yaa produk Eskayvie yg masuk ke Indonesia, ada macam2 juga jenisnya. aku penasaran deh sama yg phytax itu, harganya berapa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nunggu ada di Surabaya biar ongkos kirim enggak terlalu jadi beban hehe

      Hapus
  22. Wah baru tau saya tentang Eskayvie ini, dan Eskayvie Nutrelle kayaknya oke juga buat dicoba, karena bisa detoks badan.

    BalasHapus
  23. Ikut senang Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih untuk grand opening Eskayvie ini, semoga produknya bisa memberikan brrjuta manfaat bagi masyarakat Indonesia.

    BalasHapus
  24. jujurly aku sendiri baru tau produk Eskayvie ini mba, apalagi produk produk kesehatan dari Malaysia yang aku tau selama ini pasti bagus banget, seperti fasilitas kesehatan aja terkenal bagus.

    produk yang Nutrelle bagus juga nih buat lambung, aku bisa dibilang cukup sering terkena asam lambung, bisa buat pencegahan pastinya ya

    BalasHapus
  25. baru tahu nih ada produk Eskayvie jadi penasaran tentang produk yang dijual apalagi berhubungan dengan produk kesehatan

    BalasHapus
  26. Selamat untuk pembukaan kantornya di Jakarta. Semoga Eskayvie makin sukses dan memberikan manfaat bagi konsumen-konsumennya.

    BalasHapus
  27. semoga setelah grand launching kantor baru jadi lebih sukses ya kak bisnisnya.. memang perlu konsistensi dan mungkin juga suasana baru dalam menggapai target market yang lain

    BalasHapus
  28. Bergaya hidup sehat tentu gak mudah apalagi di era serba instan seperti saat ini.
    Bersama Eskayvie yang bantu terapkan kebiasaan baik, healthy lifestyle.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)