Gunakan Micellar Water Berbahan Alami untuk Wajah yang Bersih, Sehat dan Cerah.

Kamis, 02 Agustus 2018

Sebagai seorang wanita kita pasti selalu memperhatikan penampilan, entah dari pakaian, makeup, ataupun skincare yang kita pakai untuk merawat diri. Dengan penampilan yang rapi, wajah yang cantik, dan attitude yang baik, kita akan lebih dihargai oleh orang. 

Makanya jangan heran kalau banyak wanita yang rela keluar uang banyak demi membuat dirinya jadi lebih menarik. Menarik disini bukan berarti harus selalu menarik lawan jenis ya, tapi lebih kepada ingin dihargai sebagai seorang wanita dengan berpenampilan dengan baik dan menjaga sikap.



Kali ini aku tertarik untuk membahas salah satu produk perawatan kulit yang lagi naik daun, yaitu micellar water. Micellar water ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa makeup yang masih menempel. Dengan micellar water kita bisa mendapatkan wajah yang bersih dan cerah tanpa harus melewati banyak proses, karena penggunaan micellar water ini sangat simple. 

Cukup gunakan kapas untuk menghapus makeup di wajah, gak perlu dibilas lagi, kita sudah bisa mendapatkan wajah yang bersih kembali.  Ini salah satu hal yang saya suka dari micellar water, cara pakainya simple dan gak ribet.



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lebih baik sih kita gunakan micellar water yang berbahan alami. Kenapa? Karena yang bahannya alami sudah jelas terjamin keamanannya untuk kulit. Kalau kita pakai micellar water yang menggunakan bahan kimia, dikhawatirkan nanti kulit kita malah mendapat masalah baru karena kandungannya yang gak cocok di kulit. Jadi kalau mau aman pilih micellar water yang natural aja.

Saya sendiri belakangan ini sudah beralih ke micellar water yang natural, karena banyak brand yang ngeluarin micellar water, saya sempet bingung mau memilih micellar water yang bagus, tapi salah satu temen ada yang kasih info kalau ternyata salah satu brand lokal baru saja mengeluarkan produk micellar water. Mau tau dari mana? Ini dia:




Yup! Ini adalah micellar water dari Ovale. Temen saya bilang Ovale Micellar Water ini bagus dan aman buat wajah. Penasaran, saya coba sendiri Ovale Micellar Water yang pink (untuk kulit kering dan sensitive). Setelah saya cek sendiri, ternyata dia memang natural banget. Mengandung ekstrak bunga magnolia yang memang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, Ovale Micellar Water ini juga paraben free. Buat yang belum tau, paraben free itu adalah pengawet yang digunakan dalam berbagai macam produk perawatan tubuh untuk mencegah tumbuhnya jamur, bakteri, dan mikroba pada krim dan kosmetik. Pemakaian rutin dan berkepanjangan dari produk-produk yang mengandung paraben bisa mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan, dari yang ringan sampai yang serius.




Maka dari itu saya pilih Ovale, karena dia paraben free. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi gak ada salahnya kalau sejak dini kita sudah selektif dalam memilih produk yang akan kita pakai, termasuk dalam hal perawatan kulit. Segala sesuatu yang natural rasanya akan lebih aman digunakan dari pada yang sudah menggunakan kimia. Setuju?

34 komentar

  1. Setujuu, aku pake ini juga teh..
    Praktis, murah, dan bikin lembab <3

    BalasHapus
  2. alhamdulillah selalu setia pakai kalau abis pulang kerja, debu, makeup semuanya terangkat.

    BalasHapus
  3. Saya juga pernah pakai ini mba, tapi di saya jadinya terasa kering banget dibandingkan garnier. Padahal ini bagus untuk remove makeup, keangkat semua.

    BalasHapus
  4. Aku pakai pembersih dari Ovale juga mbak. Belum pernah coba yang micellar water. Harganya berapa ya mbak kalo micellar water Ovale ini?

    BalasHapus
  5. Aku pakai pembersih dari Ovale juga mbak. Belum pernah coba yang micellar water. Harganya berapa ya mbak kalo micellar water Ovale ini?

    BalasHapus
  6. Wah Ovale punya micellar water juga ya? Baru tau nih, makasi sharingnya ya mbak Aie... Lumayan buat gantiin micellar waterku mau abis, yg ini tampaknya lebih hemat *duitnya buat beli popok aja dah sekarang wkwkwkkw

    BalasHapus
  7. Aku pernah nyoba Ovale yang ijo cucok, kapan2 nyoba warna ini ah siapa tau cocok juga :D

    BalasHapus
  8. Saya juga pernah pakai ini. Lembut terasa di wajah.

    BalasHapus
  9. ovale ini termasuk terjangkau ya harganya dibandingkan micellar water lainnya..saya pakai juga dan nggak bikin iritasi

    BalasHapus
  10. Aku juga pengguna setia micelar water, tapi belum coba merek ovale ini sih. Baca klaimnya bagus plus bahannya parabean free, bagus nih masuk wish list bulan depan. Btw mbak, aku suka outermu warnanya aku banget 😍😁.

    BalasHapus
  11. Aku penggemar micelar water. Muka rasanya terasa jadi lebih bersih dari sisa make up sebelum di cuci pake sabun muka dari dokter. Belum pernah pake yang merek ini. Boleh juga kayaknya dicoba ya.

    BalasHapus
  12. Belakangan ini aku juga suka si micellar water. Bikin kulit keringku ini lebih lembab. Ku suka kusuka

    BalasHapus
  13. aku kebetulan habis nih cleancerku , dan kayaknya mau ganti soalnya bikin kulitku kering, boleh deh ini aku coba , thankyou review nya mbak andiyani

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw kadang jg bikin khawatirnya makai micellar water tuh bahannya gak alami, beda dengan ovale ini bahan bakunya alami ya.

      Hapus
  14. Enakeun pake ini ya mba. Langsung wuuusss auto bersih muka kita. Abis itu baru deh pake-pake skincare :)

    BalasHapus
  15. Pengen coba jadinya. Aku juga suka yg praktis & gak ribet makenya. Udah gitu bahannya natural pula, lebih aman ya

    BalasHapus
  16. Aku punya micellar water ini mba dan aku suka karena lebih praktis sih. Muka juga jadi kerasa bersih dan segar euy . Harganya ya terjangkau

    BalasHapus
  17. Kalau micellar water, aku udah ada satu brand yang selalu repurchase sih. Belum coba Ovale. Ovale ini ada kandungan alkohol nya gak kak?

    BalasHapus
  18. aku belum coba ovale jd pengen coba dehhh

    BalasHapus
  19. Waah ini micellar water yang biasa aku pake untuk daily
    Selain bagus dia juga murah meriah yaa

    BalasHapus
  20. Waah ini micellar water yang biasa aku pake untuk daily
    Selain bagus dia juga murah meriah yaa

    BalasHapus
  21. Aku udah pernah coba juga yg ovale tapi aku lebih suka yang warna hijau untuk yang berjerawat

    BalasHapus
  22. Aku juga pernah coba micellar water nya ovale mba, ga perih di muka yang punya bekas jerawat gitu, harganya juga adorable dan isinya banyak

    BalasHapus
  23. Semakin banyak varian micellar water ya saat sekarang ini, mulai dari harga yang terjangkau sampai yang mihil tinggal disesuaikan aja sama kebutuhan kulit:)

    BalasHapus
  24. Banyak banget brannd yang mengeluarkan produk miccelar water sampe binggung sendiri ikutin jaman,, Thanks infonya baru tau kalo misalnya micelar water yang lain itu ga natural :')

    BalasHapus
  25. Aku blm pernah nyobail produk-produk yang dikeluarin ovale nih, penasaran bgt ternyata ada micellar water dengan hrga terjangkau

    BalasHapus
  26. Aku juga pake produk dari ovale ini, menurut aku penting banget membersihkan make up dengan produk yang tepat ya, salah satunya dari Ovale ini

    BalasHapus
  27. Aku belum pernah pake Micellar Water beb. Ngomong2 soal pengawet, aku punya 2 produk yg klaimnya natural tapi daya tahannya gak lama, salah satunya lip balm beb, belum sebulan kyaknya aku pake, ehh bibir aku berasa gatel bgt, jadi gak pake lagi deh, huhh

    BalasHapus
  28. Belum pernah coba Ovale nih Padahal sering banget ditemui di minimarket.Oh ya Ovale Micellar Water ini wanginya gimana ya?

    BalasHapus
  29. Banyak banget yang review micellar waternya ovale ini, trus banyak juga yang hasilnya bagus. Tapi entah kenapa aku masih ngerasa cocok aja sama micellar water yanga aku pake dan belum berani coba-coba yang lain hehe

    BalasHapus
  30. Mbak Aie, aku udah pernah pakai micellar water ini tapi di aku ndak cocok. Wanginya nggak cocok sama hidung aku. Padahal ini micellar water hitungannya murah lhoo. Akhirnya aku kasih ratingnya rada rendah deh di blog aku.

    BalasHapus
  31. maaf kak, menurutku judulnya agak blunder. soalnya kaka bilang micellar water natural, pdhl engak ada micellar water yang natural, semuanya dicampur pake bahan kimia hehehe btw si ovale ini juga udh mayan lama, karena pas baru launch aku udh make, dan aku suka banget! dibanding yang lain

    BalasHapus
  32. Ovale micellar water ini selain murah pun bagus hasilnya bisa membersihkan dengan baik, ukuran segitu bisa buat 2 bulan ya beb awet beneeer 😍

    BalasHapus
  33. Aku penggemar micellar water . Dengan harga yang terjangkau dan sebesar itu kayaknya lumayan bisa irit apalagi mukaku selebar ini . Penasaraan

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)