Liburan di Rumah bersama Paddle Pop Seaventure Tetap Seru dan Bikin Anak Makin Kreatif

Selasa, 04 Mei 2021

Kata siapa liburan di rumah aja gak seru? Well, liburan Darell di rumah aja tetap asyik, malah ya, jadi makin kreatif serta bisa mendapatkan banyak "ilmu" tentang dunia bawah laut. Semua karena Paddle Pop Seaventure. Gimana keseruan Darell liburan di rumah aja bersama Paddle Pop Seaventure? So, here is cerita Liburan di Rumah bersama Paddle Pop Seaventure yang Tetap Seru dan Bikin Anak Makin Kreatif.. let's we start now ...

Paddle Pop Seaventure
Selama pandemi tentunya kita kesulitan untuk melakukan liburan di luar rumah yang biasa dilakukan dan tentu bisa begitu bermakna bagi anak-anak. Mereka dapat merasakan pengalaman yang seru dan menarik dalam setiap aktivitas liburan di luar rumah. Tapi, selama pandemi, kita hanya bisa melakukan aktivitas di rumah dan meminimalisir aktivitas di luar rumah. 

Well, sejak aku tau ada kegiatan Paddle Main Yuk dan Paddle Pop Seaventure, sebagai orangtua tentunya aku merasa lega luarbiasa. Karena apa? Karena akhirnya anakku semata wayang Darell Adhibrata, bisa merasakan liburan dengan berwisata di dalam laut atau melakukan seaventure bersama Jakarta Aquarium Safari. Nah, di blog kali ini aku mau berbagi informasi tentang Paddle Pop Main Yuk, Seaventure juga adanya kompetisi foto berhadiah dan kuis di dalamnya. 

#PaddlePopMainYuk, Keseruan Seaventure, Wisata Virtual Dunia Bawah Laut bersama Jakarta Aquarium

Paddle Pop mengajak orangtua untuk menciptakan momen bermain bersama anak yang menyenangkan karena bermain mampu memberikan dampak jangka panjang yang positif bagi tumbuh kembang. Nah, momen bermain yang baik dan seru membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi. 

Dilansir dari Healthline, Mayra Mendez, ahli terapi sekaligus koordinator program di Providence Saint John;s Child and Family Development Center mengatakan: "Bermain sangat penting bagi anak karena ia memberikan landasan utama pada anak untuk belajar, mengeksplor lingkungan sekitarnya, memecahkan masalah, serta membangun pemahaman tentang dunia."

Paddle Pop Seaventure

Oleh karenanya, Paddle Pop menghadirkan es krim dengan berbagai bentuk, warna, dan rasa dengan bentuk yang menyerupai lampu lalu lintas, melingkar seperti tornado dan masih banyak lagi untuk melatih imajinasi anak dalam bermain bersama Paddle Pop. Ya, Paddle Pop percaya banyak hal baik yang dimulai dari bermain, karena itu main yuk!

Kali ini Paddle Pop mengajak anak-anak Indonesia untuk bermain dan menikmati wisata virtual dunia bawah laut bersama Jakarta Aquarium Safari sambil menikmati liburan yang hanya di rumah aja. Hadirnya Paddle Pop Seaventure membantu aku sebagai orangtua yang juga bekerja untuk memberikan liburan terbaik dan bermakna bagi anak semata wayangku, Darell Adhibrata. 

Dalam wisata virtual dunia dunia bawah laut Paddle Pop Seaventure, anak-anak diajak mengenal biota bawah laut seperti Gurita, Ikan Pari/Parimata, Ikan Hiu, Kuda Laut dan Dugong atau Putri Duyung. Banyak fakta menarik dan ilmu yang bisa Darell dapatkan selama menyaksikan video dalam Paddle Pop Seaventure. Malah ya, Darell jadi paham tuh sama yang namanya istilah "simbiosis mutualisme" yang didapatkan dari Ikan Pari. Lebih dari itu, Darell juga mulai mengerti bahwa dunia bawah laut memiliki banyak keindahan yang sudah sepantasnya dijaga dan dilestarikan. 

Paddle Pop Seaventure

Kak Sigi sebagai host dalam wisata virtual dunia bawah laut Paddle Pop Seaventure mengajak anak-anak untuk lebih mendalami pengalaman menyaksikan biota yang ada di dalam laut dengan menggunakan dive suit (ini nanti akan aku share cara membuatnya ya moms) dan melakukan peregangan otot layaknya hendak diving ke dunia bawah laut. Dive suit sudah dikenakan dan peregangan sudah dilakukan, saatnya tenggelam dan menikmati dunia bawah laut bersama Paddle Seaventure, byur!!! 

"Wah, begitu indah ya, dunia bawah laut," ujar Darell dengan ekspresi yang antusias dan bahagia banget. Ada gurita yang punya 8 lengan dan dinobatkan sebagai hewan paling cerdas diantara semua hewan invertebrata karena adanya banyak saraf yang tersebar di semua lengan gurita. Ikan Pari yang bentuknya unik pipih melayang-layang namun cukup mematikan. Tapi ada juga lho, Ikan Pari yang baik hati bernama Ikan Parimata yang hidup dengan prinsip simbiosis mutualisme dimana mengizinkan ikan-ikan kecil untuk membersihkan tubuhnya. 

Lalu, ada lagi nih biota laut yang cukup ditakutkan oleh banyak makhluk hidup, siapa lagi kalo bukan Ikan Hiu. "Bun, bun, Ikan Hiunya galak nih tapi keren!!," ujar Darell. Nyatanya, Ikan Hiu memiliki peran penting dalam ekosistem laut dengan cara menjaga rantai makanan di laut. Setelah puas menyaksikan Ikan Hiu yang fenomenal itu, Kak Sigi mengajak Darell untuk bertemu dengan Kuda Laut yang bentuknya unik banget. Juga ada Dugong yang bentuknya lucu bisa menyusui serta memiliki paru-paru untuk bernafas. 

Selain mengenal biota laut, Kak Sigi juga mengajak Darell untuk berburu Harta Karun, melakukan Trik Sulap, dan menyaksikan kisah menarik tentang Pearl of The South Sea. Gimana Moms? Seru banget kan liburan bersama Paddle Pop Seaventure! Makanya, yuk ikutan juga dong keseruan Paddle Pop Main Yuk dan menikmati Seaventure atau petualangan dunia bawah laut secara virtual bersama Jakarta Aquarium Safari. Lalu gimana ya caranya untuk bisa menikmati wisata virtual dunia dalam laut Paddle Pop Seaventure?

Cara Menikmati Paddle Pop Seaventure, Wisata Virtual Dunia Bawah Laut dan Bermain bersama Paddle Pop Main Yuk!

Caranya gampang Moms, kamu hanya perlu membeli 4 es krim Paddle Pop favorit varian apa aja di Indomaret/Alfamart/Alfamidi bisa juga menggunakan GoMart hanya pastikan ada struknya ya. Lalu foto dan kirimkan struk ke WhatsApp 0858-1223-1223 untuk mendapatkan kode unik masuk ke website Paddle Pop Main Yuk.

Paddle Pop Seaventure

Setelah beli dan foto struk, jangan lupa kirim WhatsApp ke nomor yang aku sebutin di atas ya, nanti pihak Paddle Pop akan membalas dan memberikan kode unik sebagai akses untuk masuk ke dalam Paddle Pop Seaventure. Sudah dapat kode uniknya? Yuk jelajahi keajaiban dunia bawah laut di website www.paddlepopmainyuk.com dimana nanti Moms dan Si Kecil kesayangan bisa menikmati berbagai keseruan yang sudah aku sebutkan di atas, seperti:

  1. Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari untuk mengenal biota bawah laut 
  2. Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas interaktif, seperti berburu harta karun dan melakukan trik sulap
  3. Bermain dengan beragam ide seru dari Playdate Indonesia dimana anak-anak bisa eksplor hal baru juga makin kreatif
  4. Mengikuti kuis dan kompetisi foto berhadiah
Paddle Pop Seaventure

Untuk mengikuti kompetisi foto berhadiah, Moms hanya perlu:

  • Upload foto keseruan Moms dan Si Kecil saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure menggunakan frame yang bisa Moms download dalam website
  • Download hasil foto Moms yang telah diberikan frame dan post di Instagram pribadi, trus ceritain dengan pengalaman saat menyaksikan wisata virtual dunia bawah laut Paddle Pop Seaventure
  • TAG 3 teman Moms dan Instagram @paddlepop.id lalu sertakan juga #PaddlePopMainYuk @Seaventure
  • Setiap bulan, Paddle Pop akan memilih 1 Pemenang Utama dengan cerita dan foto paling menarik berhak mendapatkan 1 Kotak Mainan Paddle Pop
  • Setiap bulan, Paddle Pop akan memilih 3 Pemenang Hiburan yang berhak mendapatkan masing-masing 1 Paket Es Krim Paddle Pop
  • Pemenang akan diumumkan di Instagram @paddlepop.idn
  • Periode 1 April - 30 Juni 2021
Paddle Pop Seaventure

Main Yuk dengan Paddle Pop Twister Mermaid

Yang aku suka banget nih dari website www.paddlepopmainyuk.com, aku bisa mendapatkan ide permainan yang cukup menarik dan melatih stimulasi anak dalam berkreatifitas. Ide bermain ini dipersembahkan oleh Playdate Indonesia. Ada 4 ide permainan yang disiapkan oleh Playdate Indonesia untuk melatih kreatifitas anak, yaitu Twister Water Play, Rainbow Bubble, Sinking or Floating, dan Oxygen Tank and Diving Googles. Untuk menjiwai aktifitas wisata virtual dalam laut Paddle Pop Seaventure, akhirnya aku bersama Darell membuat Oxygen Tank and Diving Googles. 

Tentu cara membuat Oxygen Tank and Diving Googles aku lihat dari website Paddle Pop Main Yuk, untuk memudahkan aku tulis bahan yang dibutuhkan dan cara membuatnya di bawah ini, ya!

Paddle Pop Seaventure

Bahan yang digunakan Oxygen Tank & Diving Googles:

Oxygen Tank

  1. 2 tali tambang ukuran 50cm
  2. 2 botol plastik ukuran 1,5 liter
  3. 2 kain flanel berukuran 25cm x 25 cm
  4. Isolasi hitam atau warna lain sesuai selera
  5. Pylox atau pewarna
  6. Gunting dan Lem

Diving Googles

  1. Printable kacamata dan selang yang sudah digunting sesuai pola
  2. 1 tali elastis ukuran 30cm
  3. Pembolong kertas 
  4. Lem
Paddle Pop Seaventure

Cara membuat Oxygen Tank: 

  1. Warnai kedua botol dengan Pylox
  2. Setelah kering tempelkan isolasi di ketiga sisi botol
  3. Rekatkan kedua botol dengan menggunakan lem
  4. Tempelkan satu lembar kain flanel di salah satu sisi botol
  5. Tempel tali di empat sudut kain flanel
  6. Tutup permukaan dengan menggunakan kain flanel kedua
  7. Voila! Oxygen Tank siap digunakan

Cara membuat Diving Googles:

  1. Lem sisi kiri bagian kacamata
  2. Tempelkan selangnya dan bolongi  kedua sisi kacamata
  3. Pasang tali elastis di kedua sisi kacamata
  4. Kacamata selama atau Diving Googles siap untuk dipakai!
Paddle Pop Seaventure

Paddle Pop Camilan Baik Untukmu

Moms pasti sudah mengenal baik es krim Paddle Pop sejak usia kecil ya, lalu hingga sekarang es krim Paddle Pop juga masih bisa dinikmati anak-anak di rumah sambil bermain dan menikmati petualangan dunia bawah laut bersama Paddle Pop Seaventure. Es Krim Paddle Pop tidak hanya menginspirasi tapi juga dibuat dengan  standar nutrisi tinggi dan bahan berkualitas, serta kandungan yang baik untuk anak dengan rasa yang tetap enak dan disukai anak. 

Tentunya Moms ingat ya beberapa bulan yang lalu, Paddle Pop meluncurkan kampanye #CemilanBaikUntukmu dimana semua es krim Paddle Pop mengandung kebaikan susu & buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110kkal, 12 gram gula dan 3 gram lemak jenuh dengan tujuan untuk meningkatkan pemenuhan asupan nutrisi anak selama masa pandemi ini. 

Paddle Pop Seaventure

Standar ini telah mengikuti acuan dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI lho, Moms. Es Krim Paddle Pop sebagai cemilan yang juga telah mendapatkan nomor ijin edar BPOM dan sertifikat halal dari MUI. 

Di bulan Ramadan ini, bahkan Darell suka minta beli es krim Paddle Pop sebagai pelengkap berbuka puasa karena rasanya yang enak dan bikin segar. Wah stok es krim Paddle Pop ada banyak di dalam kulkas di rumah.

Sekilas Tentang Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari merupakan aquarium terbesar di Indonesia yang berada dibawah naungan Taman Safari Indonesia bekerjasama dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Berlokasi di sekitar kawasan konservasi seluas satu hektar yang memiliki hewan akuatik dan non-akuatik dengan lebih dari 3500 spesies. Pengunjung bisa menyentuh dan memberi makan dan berinteraksi intim dengan hewan laut di Jakarta Aquarium & Safari. 
 

Kesimpulan

Liburan di rumah jadi makin seru dan bikin anak makin kreatif bersama Paddle Pop Seaventure di dalam website www.paddlepopmainyuk.com. Selain bisa menikmati keindahan alam laut dan informasi tentang biota laut yang menarik bagi anak-anak, kamu juga bisa mengikuti kuis dan kompetisi foto, lho. 

Paddle Pop Seaventure


Jadi, kapan beli es krim Paddle Pop trus WhatsApp ke nomor yang sudah aku sebutkan di atas untuk bisa menikmati liburan dengan berpetualang di dunia bawah laut bersama Paddle Pop Seaventure nih? 












65 komentar

  1. creative banget ya jadinya, walau di rumah aja bisa seru jalan-jalan virtual

    BalasHapus
  2. Kami baru beli Paddle Pop nih Mbak Aie, mau coba berwisata Seaventure jugaa :)
    Baru mau save no WA-nya.
    Makasih ya sharing-nya.

    BalasHapus
  3. Wiwin | pratiwanggini.net11 Mei 2021 06.04

    Wahhhh.. kayaknya seru nihhhh!! Makan es krim sambil menikmati wisata bawah laut. Pasti deh anak saya mau banget..

    BalasHapus
  4. Cuma dengan beli 4 es krim Paddle Pop bisa nikmatin wisata bawah laut.. Double serunyaa.. Nutrisinya dapat, senengnya bangett..

    BalasHapus
  5. Senang banget ya mba bisa berkreasi bersama anak. TRus jadi nambah ilmu juga soal hewan dan dunia bawah laut :)

    BalasHapus
  6. Frame Seaventure lucu bangettt.. Lihat ini jadi inget tahun ini belum main ke Jakarta Aquarium. Anakku udah beberapa kali minta main lagi ke sana :))))

    BalasHapus
  7. wahh asik ya bisa ikutan Seaventure ini
    anak anakku belum pernah ke Jakarta Aquarium, pasti klo diajak ikutan Seaventure mereka seneng

    BalasHapus
  8. Wah seru juga ya, bisa bermain sambil memberikan edukasi tentang dunia bawah laut. Apalagi sambil makan Paddle Pop.

    BalasHapus
  9. Asyek banget nih utk mengisi liburan di rumah ya. Walaupun sementara ini belum bisa ke mana2 apalagi ke pantai/ laut bisa main2 virtual dulu di Seaventure. Apalagi ada bikin kreasi gtu anak2 seneng pastinya ya

    BalasHapus
  10. Wuah serunya wisata virtual bawah laut! Unik juga ya bikin Oxygen Tank and Diving Googles sendiri, lucuu! Jadi ngebayangin diving beneran di bawah laut :D
    Btw anak-anakku suka es krim paddlepop *aku jugaaa, yg rainbow haha

    BalasHapus
  11. Kalau ada ajang Seaventure begini, liburan di rumah saja mah tetep asyik yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mbak, anak anak juga bakal jadi kreatif ya
      mereka juga hepi dan nggak bosen meski harus di rumah saja

      Hapus
  12. Seru banget seaventure virtual kayak gini ya, mengembangkan daya imaji Anak dan bonding-nya juga lebih terasa saat berkarya bareng Orangtua. Walau gak mudik, jadi tetap asik di Rumah aja.

    BalasHapus
  13. Makin seru aja ya main bareng paddle pop..Bukan cuma dapet nikmat dan sehat es krimnya... Keseruan main ala-ala diving di bawah laut pun dapet juga...

    BalasHapus
  14. ih asyik Darell, anak2 suka banget deh pasti bikin dan makan eskrim pastinya ya mak...
    Lucu banget foto bertiganya, aura lautnya dapeet hihihii
    btw, bahan2nya juga mudah didapat nih, ide bagus buat liburan abis uas

    BalasHapus
  15. pengen banget bisa ajak anak-anak ke Jakarta Aquarium. Sebelumnya, bisa deh "pemanasan" dulu dengan ikut wisata virtual ala paddle pop :)

    BalasHapus
  16. Cara nyemil asyik paddle pop juga nih sambil liburan berpetualang di bawah laut,bikin kreatif Darrel yaa,liburan makin asik aja di rumaah.

    BalasHapus
  17. kira kira cocok gk niih buat anak saya yang baru usia 5 tahun heheh

    BalasHapus
  18. Wah seru banget nih mainannya... Aku baru tau sayangnya. Padahal baru kemarin borong es cream padle pop...

    Ini ada batasan waktu buat ikutan main lah mbak

    BalasHapus
  19. Seru banget ya bereksperimen membuat tabung oxygen gini. Apalagi kalau lanjut jelajah Seaventure, bakalan jadi aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anak.

    BalasHapus
  20. Oh iyaya, selama ini gak sadar kalau es krim Paddle Pop warna-warni menyenangkan.
    Ternyata bisa meningkatkan daya imajinasi anak.
    Dan kini, dengan membeli 4 es krim Paddle Pop, malah bisa ikutan bermain bersama ke dunia bawah laut.

    BalasHapus
  21. Seru banget yaaa. Pas banget anakku tuh udah minta ke jalan-jalan ke akuarium raksasa, udah kangen liat ikan katanya. Bisa nih diajak wisata virtual dunia bawah laut Jakarta Akuarium Safari di PaddlePop Seaventure.

    BalasHapus
  22. Asik banget sih ini. Anak2 jd excited main2 ya. Wisata air virtual sm padle pop. Mamaknya jd seneng jg liatnya. Hihi

    BalasHapus
  23. Liburan sekolah tuh emang jadi challenging banget untuk para orangtua ya, apalagi ibunya. KArena kita harus mencari kegiatan yang menyenangkan dan edukatif. Senang deh ini ada Paddle Pop Seaventure jadi bisa ngajak Kelvin virtual tour dulu.

    BalasHapus
  24. Ini kebetulan pas banget pelajaran anakku tu bahas soal kehidupan di laut. Jd main2 di Seaventure selama liburan ini juga sangat membantu makin memahami kehidupan bawa laut. Moga pandemi lekas usai jd bisa maik ke Jakarta Aquarium aamiin

    BalasHapus
  25. beli es krimnya ah pulang kantor nanti, biar weekend ini bisa seru-seruan bareng anak di PaddlePopSeaventure

    BalasHapus
  26. Wah, liburan di rumah aja makin seru nih dengan paddle pop. Jadi mau ikutan kontes fotonya juga. Siapa tahu beruntung dapat hadiah ya, Mba.

    BalasHapus
  27. Salut banget nih sama tim kreatif Seaventure Paddle Pop, bisa membuat terobosan edukasi sekaligus marketing produknya.

    Apalagi sekarang keluarga lebih banyak diam di rumah, bisa mengobati rindu akan aktivitas petualangan di luar rumah.

    BalasHapus
  28. swru bener underwater bisa nonton gini
    aku mumpung belum pernah ini
    sambil di rumah makan es krim sambil liat keindahan laut.
    kreatif mak bebikinan begini jadi ga bosen liburan anak di rumah saja

    BalasHapus
  29. liburan seru di rumah saja sekalian eksplore bawah laut dengan membuat peralatan penunjang yang memancing kreatifitas anak. sungguh berfaedah banget

    BalasHapus
  30. Kemaren udah beli dong mama Aie, seru bangeeeeet, anak-anak suka, makasih infonya ya mama Aie

    BalasHapus
  31. Aku juga dah nyobain seaventure nih mak aie, seru banget yaaaaa.. anak anak happy deh bisa wiaata virtual ke bawah laut dari rumah ajaaaah

    BalasHapus
  32. Anakku bolak-balik ngajak Seaventure, Mbak. Akhirnya udah 4 kali beli Paddle Pop.Lumayan banget lho, jadi nggak terlalu gabut selama libur lebaran.

    BalasHapus
  33. Whuaahh seruuuu...
    Anak-anak juga main Seaventure ini nih, modus amat.. ya beli eskrim, dapat mainnya pula hahahaa. Tapi gapapa, anggep aja nyelem padahal di rumah :D

    BalasHapus
  34. Liat senyum sumringah darel aku jadi kebayang sih gimana serunya wisata virtual dunia bawah laut ya.. apalagi bisa ikutin aktivitas DIY atau membuat kreasi dirumah.. jadi bisa bikin ide seru liburan dari rumah ya mbak

    BalasHapus
  35. Ah iya ini Paddle Pop es krim-nya punya berbagai bentuk, warna, dan rasa yang unik ya. Btw kapan hari nyoba wisata bawah laut juga. Dan ada beberapa jenis art craft untuk di coba di rumah, lalu anak-anak minta bikin donggg.

    BalasHapus
  36. Dari membeli es krim paddle pop, udah bisa menyenangkan hati karena ikutan virtual bawah laut. Apalagi ada momen bikin kreasi kerennya. Mantaps nih buat keluarga

    BalasHapus
  37. Seru ya sekarang bisa virtual, bisa berwisata walaupun di rumah aja dan kegiatannya juga seru buat anak-anak.

    BalasHapus
  38. seru banget nih menjelajahi bawah laut secara virtual. Uda gitu ada kegiatan membuat aktivitas juga ya. jadi anak-anak ga bosen selama di rumah aja. Mau cobain ahhh bersama anak2

    BalasHapus
  39. Udah jajan Paddle Pop dan ikutan Paddle Pop Main Yuk Seaventure, dong! hihi ... asik banget bisa kenalan sama hiu dan ikan pari dari rumah aja. Nanti kalau ada rezeki insya Allah mau ajak anak-anak main beneran di laut.

    BalasHapus
  40. Secepetnya kyaknya nih bakal beli paddle pop, krna emang suka bgt nih aku sekeluarga kak...trus bsa seaventure virtual jga lgi 😍

    BalasHapus
  41. Es krim ini dari jaman aku kecil sampe sekarang masih tetep eksis, aku suka banget sama Paddle pop

    BalasHapus
  42. Seru sekali.. aku pikir cuma bisa ikutan buat yang terpilih aja, ternyata semuanya bisa. Wkwk. Tinggal beli paddle pop nya aja kan yaa.. cuuss.. langsung shopping

    BalasHapus
  43. Paddle Pop kreatif ya, selain bikin seneng anak-anak juga bikin nyaman, soale nggak perlu keluar rumah buat cari hiburan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak,
      Ide kreatifnya paddle pop ini jadi membuat kreatif dan merekatkan hubungan orangtua dan anaknya ya.

      Hapus
  44. masya Allaah ini paddle pop beneran mengedukasi anak anak yaaa
    jadinya kan ortu dan anak sama sama happy

    BalasHapus
  45. Wah seru banget ya main wisata air bersama Paddle Pop ini. Bisa bikin tambah wawasan deh ya kan. Terutama dunia bawah air.

    BalasHapus
  46. Asli ini seru banget mbak Aie! Aku juga udah dong sama Rio dan udah ditulis juga di blog hehehe. RIo suka banget! Semoga nanti ada seri lainnya dari Paddle Pop yaa

    BalasHapus
  47. Aq setuju nih kalau jalan2 ke seaventure seru banget.soalnya aq juga udah cobain bareng anak-anak. Mereka juga tambah senang karena makan es krim Paddle Pop nya

    BalasHapus
  48. Anak-anak jadi senang ya ada kegiatan seru selama libur lebaran ini tanpa harus keluar rumah. Satu kode ga cukup ya karena seru dan anak2 mau pengen nonton lagi

    BalasHapus
  49. Wow makanannya eh cemilannya enak, dapet ilmu dan bisa main yang bukan sekedar main tapi ada edukasinya. Paddle pop komplit bangets deh

    BalasHapus
  50. Beli 4 es krim paddle pop bisa dapat akses games yg edukatif begini? Seru banget pastinya ya mba! Boleh juga nih buat hiburan ponakan yg main ke sini 😆

    BalasHapus
  51. Bukan cuma es krimnya yang enak ya, petualangannya juga seru. Anak-anakku udah remaja. Masih mau nggak ya diajak main begini?

    BalasHapus
  52. seru banget ya paddle pop bikin acaranya, bikin happy banget anak-anak di rumah dengan melihat wisata virtual bawah laut, kalau keponakan ikutan pasti senang banget niy

    BalasHapus
  53. Msskipun di rumah aja tetep seru ya dengan beranekaragam aktifitas yang bisa memicu kreatifitas. Wisata masa kini bisa virtual saja nih tambah pengalaman anak-anak juga melihat isi di bawah laut. Ngajakin keponakan juga nanti ah untuk beli Paddle Pop.

    BalasHapus
  54. seru banget liburan di rumah aja ya, bahagia kalau anak-anak happy kayak gini dan tentunya banyak ilmunya deh beli Paddle Pop, ikutan ah mau beli juga Paddle Pop

    BalasHapus
  55. Anakku juga pas tau kalau beli es krim paddle pop bisa liat dunia bawah laut seneng banget, gak bosen-bosen

    BalasHapus
  56. Paddle Pop Seaventure ini kreatif bangettttt kakk. Liburan di rumah sama. bocil bisa makin seru dan ga ngebosenin, apalagi ada jalan-jalan virtualnya jugaa

    BalasHapus
  57. Bisa banget jadi ide main bersama anak nih, makasih sharingnya mbak besok eksekusi deh beli paddle pop dulu. Anakku makin girang ini, sudah wisata virtual, bikin mainan sendiri eh dapat bonus es krim pula

    BalasHapus
  58. Ini baru keren nih, makan camilan yang sehat yaitu Paddle Pop, trus bisa ikuti permainannya Paddle Pop Seaventure yahh, Paddle Pop Twister Mermaid ini boleh juga Oxygen Tank & Diving Googlesdimainkan bersama anak, mama bantu menyiapkan bahan-bahannya ya.

    BalasHapus
  59. Sepakat banget mba anak jadi tambah kreatif ya setelah main di seaventure. Ada banyak diy yang bisa dicoba di rumah tentunya

    BalasHapus
  60. Paddle Pop Seaventure juga bisa bikin makin akrab yah Mom. Main jadi makin seru dan menyenangkan!

    BalasHapus
  61. Bagus nih wisata di bawah lau bersama Paddle pop kita bisa belajar biota laut dan juga ada kisahnya menghibur ya.

    BalasHapus
  62. Una juga excited banget waktu diajak ke bawah laut bareng Paddle Pop. Suka pas kenalan sama penghuni bawah laut. Trus dia gemez sendiri liat dugong

    BalasHapus
  63. Asli berkreasi bareng si kecil selain seru juga pastinya mengedukasi terutama dalam hal keanekaragaman biota laut. Asik bgt jd inget masa kecil nih 😅

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)