Parfum In Bed with Ussy Pratama: Wanginya Expensive, Harganya Relative = Worth It!

Senin, 31 Mei 2021

Finally the wait is over, yes parfum In Bed with Ussy Pratama menjadi salah satu bisnis masterpiece Ussy yang juga kolektor parfum sejak lama. Menariknya, ini menjadi proyek idealis Ussy yang bekerjasama dengan pembuat parfum asal Eropa dan beberapa brand kecantikan di Paris, Berlin, dan Madrid yang sudah mengantongi IFRA, International Fragrance Association, lho! So here is the review of Parfum In Bed with Ussy Pratama yang wanginya expensive dan harganya relative = worth it banget! Shall we start now...

In Bed with Ussy Pratama

Ussy Sulistiawaty merambah bisnis parfum. Yes, setelah sukses dengan bisnis restoran dan produk kosmetik, kini Ussy menekuni mimpi yang menjadi bisnisnya yaitu parfum dengan aroma yang sangat menunjukan karakter Ussy banget. Bahkan Ussy menyebutkan kalo parfum ini adalah tipikal parfum yang wanginya nuklir banget, alias awet seharian. 

Kisah Ussy dan Kecintaannya pada Parfum

Hobi dan ketertarikan Ussy pada parfum sudah diketahui oleh Andhika Pratama sebagai suaminya bahkan jauh sebelum mereka menikah. Menurut Andhika, Ussy itu kalo udah sama yang namanya parfum bisa rela deh beli dengan harga berapapun saking cintanya sama parfum. Koleksi Ussy yang sudah banyak menjadikan dia sebagai kolektor parfum yang berkelas. 

In Bed with Ussy Pratama

Bisa dibilang kecintaan Ussy dengan parfum adalah dendam di masa lalu yang saat itu belum mampu untuk membeli parfum yang mahal, mewah, atau wanginya bombastis. Sampai-sampai Ussy menabung untuk membeli parfum incarannya itu, lho. Wow! Sampai sekarang Ussy sering beli parfum yang dia sukai buat koleksi dan Andhika sudah tidak menanyakan lagi harganya berapa. Ini modelannya kayak aku, saking cintanya sama parfum bisa rela nabung buat beli parfum tersebut. Meski kalo gak sanggup akhirnya aku beli parfum isi ulang deh, hahahah maafkan aku ya. 

Tentang Parfum IN BED WITH USSY PRATAMA

Produk yang dinamai IN BED WITH USSY PRATAMA itu merupakan proyek idealis yang merupakan representasi dari kecintaanya akan parfum. Sejak di usia sekolah, ibu lima anak ini sudah mengoleksi parfum dari yang termurah hingga yang termahal, lho. Bahkan sempat tuh ngumpulin uang bua beli berbagai brand parfum di seluruh dunia.

Nama In Bed with Ussy Pratama ini dipilih setelah banyaknya brain storming bersama suaminya Andhika Pratama dan beberapa orang yang ikut membantu Ussy dalam bisnis ini. Alasannya sederhana karena Ussy dan Andhika mempunyai program di Youtube mereka yaitu Teman Tidur.

Menariknya, parfum ini mirip dengan jenis niche parfum. Niche fragrances adalah wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dan derajatnya paling tinggi di antara jenis parfum lainnya. Parfume niche cenderung lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi serta berharga mahal.

In Bed with Ussy Pratama

Wangi khas dari In Bed with Ussy Pratama perpaduan top notes beraroma woody dan spicy oriental dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci, heart notes dengan aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan dijamin akan sangat memikat indera penciuman siapapun dan wanginya tuh seksi juga intimate banget. Eits sampai lupa, base notes aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali seakan menyempurnakan wangi parfum ini menjadi lebih tahan lama 💕

Sebagai seorang kolektor parfum yang memiliki ribuan botol, Ussy bekerjasama dengan perfumer (pembuat parfum) asal Eropa. Ussy bekerjasama dengan para developer brand kecantikan di Paris, Berlin dan Madrid yang telah meraih banyak penghargaan. IN BED WITH USSY PRATAMA pun menjadi bukti nyata keahlian Ussy dipadukan dengan budaya parfum Eropa yang berabad-abad, serta jawabannya terhadap wewangian paling eksklusif dari seluruh dunia.

Lalu kenapa pabriknya bukan di Indonesia? “Bukan karena pabrik parfum di Indonesia tidak bagus, di Indonesia telah memiliki sumber daya serta pabrik yang mumpuni. Aku menjatuhkan pilihan di Eropa karena di sana bisa mewujudkan perpaduan wangi khas Indonesia dan Eropa. Aku ingin menggabungkan selera masyarakat Indonesia dan Eropa untuk pangsa pasar yang lebih luas,” kata Ussy.

In Bed with Ussy Pratama adalah Bisnis Idealis Ussy


In Bed with Ussy Pratama

Buat kamu yang mengikuti sepak terjang dalam dunia bisnis, pasti akan sangat kaget dengan lahirnya parfum In Bed with Ussy Pratama yang bisa dibilang sangat berbeda dengan bisnis Ussy lainnya. Sebut aja bisnis makeup, perawatan tubuh, EDT, sepatu, hingga kuliner yang tentu tujuannya agar dapat menghasilkan keuntungan atau cuan. 

Berbeda dengan bisnis sebelumnya, Ussy lebih idealis dan inging membuat produk parfum ini sebaik mungkin. Bisnis yang sudah dipersiapkan Ussy di akhir tahun 2019 ini harus tertunda karena pandemi dan kehamilannya di tahun 2020 kemarin. Dalam proses produksi, Ussy memang sebelumnya berencana bolak balik ke Eropa untuk menggabungkan aroma parfum dari Indonesia dan Eropa maka terciptalah In Bed with Ussy Pratama yang wanginya expensive, harganya relatif sehingga sangat worth it buat dijadikan koleksi. 

In Bed with Ussy Pratama

Parfum In Bed with Ussy Pratama ini tergolong unisex dan termasuk Eau de Parfum sehingga tahan lama dan dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Produk ini dibuat eksklusif pada batch awal saat launching hanya diluncurkan sebanyak 5.000 parfum saja, dimana sudah terjual hampir 2.500 parfum. Jadi kalo habis nanti, buat yang mau beli  harus menunggu beberapa bulan baru deh bikin aroma baru.

Aku udah cobain langsung wanginya, dan yes, bener banget jargon yang Ussy sebutkan kalo parfum ini adalah "Parfum nuklir ala aku" karena memang senuklir itu wanginya beb, dan yang paling penting tahan lama. Tipikal parfum yang dipakai masih kecium wanginya meski sang pemakai udah berapa meter jaraknya dari kamu 💋 Bayangin nih beb, dalam waktu beberapa jam dibuka pre-order aja udah laku 700an botol padahal dibandrol dengan harga 1,3jutaan untuk ukuran 100ml 🥳 

Oia, buat kamu yang tertarik ingin membeli dan menjadikan koleksi parfum In Bed with Ussy Pratama ini bisa beli di situs resmi www. ussypratama.com atau di toko ETC di berbagai e-commerce dengan harga Rp. 1.370.000 untuk ukuran 100ml.


34 komentar

  1. Bravo USSY!
    Mantab bangeettt Ibu kece satu ini.
    Salut ama terobosannya yg meluncurkan Parfume niche

    keren banget, karena lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi.

    BalasHapus
  2. Wah seneng banget bisa ikutan lauching parfumnya ussy ini. Aku jujur penasaran banget sama wanginya.

    BalasHapus
  3. penasaran sama wanginya dan juga karena jenisnya EDP udah pasti tahan seharian ini
    kalau ngomongin parfum favorit dan pas beli harganya agak mahal, biasanya suka aku irit irit pakenya mbak :D

    BalasHapus
  4. Cukup berani berbisnis parfum di era pandemi. Sepertinya sudah lama ya ada keinginan meluncurkan parfum

    BalasHapus
  5. Wah, harganya bikin mataku tak berkedip. Tapi memang parfum berkelas beda sih ya secara kualitas. Wanginya pun lebih tahan lama. Keknya aku bakal mikir ratusan kali sih sebelum beli, wkwk. Hebat memang Ussy, nggak mau berhenti hanya jadi artis, tapi juga bikin banyak bisnis. Didukung pula sama suami, jadi tambah produktif deh.

    BalasHapus
  6. Penasaran banget sama wanginya 🤩 jadi tiap rilis, wanginya beda mbak?? Ada testernya gak? Wkwkwk

    BalasHapus
  7. Dari packagingnya aja mevvah ya mbak Aie, langsung terbayang ini keharumannya juga mempesona bagi yang memakainya

    BalasHapus
  8. Aku udah tau produk parfum dari Ussy Pratama pas liat di salah satu televisi.
    Emang sih ekslusif banget dari pengemasan parfum nya, pengen beli.

    BalasHapus
  9. Mewah banget ya ini parfumnya. Penasaran deh sama aromanya pasti enak banget ini.

    BalasHapus
  10. penasaran asli sama wanginya, secara aku juga pecinta parfum nih. harga pasti sebanding sama kualitasnya lah yaa, mevvvaaah

    BalasHapus
  11. Woow, parfum yang eksklusif ya. Proses pembuatannya menggabungkan aroma parfum dari Indonesia dan Eropa, nggak heran kalau wanginya expensive. Sebanding juga dengan harganya.

    BalasHapus
  12. Wah mantap Ussy dah launching parfum, produktif banget ya, jadi kepo sama wanginya 😘

    BalasHapus
  13. Luar biasa! secepat itu lakunya. Memang kalau sudah berbisnis dibidang yang dicintai, jadinya lebih ke idealis yang menghasilkan produk yang nggak sembarangan. Kemaren sempet liat di IG sih ini, keren sekali. Pengen juga bisa punya bisnis di hobi :D

    BalasHapus
  14. Ini harganya mayan ugak ya kak Aie, aku jadi penasaran deh sama wanginya seperti apa. Nanti kalau pas kita jumpa bawa ya kak, aku pengen nyobain sesemprotan aja. Heheheheee

    BalasHapus
  15. Keren ya Ussy bersungguh-sungguh dalam bisnis parfumnya. Dari tulisan ini terlihat dia ingin memberikan yang terbaik.

    BalasHapus
  16. Wah, ternyata Ussy launching produk parfumnya sendiri. Jadi penasaran sama wangi parfumnya. Pasti wangi banget dan tahan lama

    BalasHapus
  17. Wah keren deh Ussy, kerja sama dgn pembuat parfum luar yaaa mbaa.. moga selalu berkah ya bisnis2nya Ussy dan suami, jadi sekarang tinggal semprot yaa punya sendiri...penasaran wanginyaa ^^

    BalasHapus
  18. Selamat buat Ussy atas peluncuran parfumnya. Semoga laris manis dan disukai dalam waktu lama oleh penggunanya.

    Aku belum tahu seperti apa wangi dari perpaduan lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci yang disertai aroma mawar Bulgaria, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan. Tapi bisa kubayangkan, rasa rempah dan bunga dalam satu racikan, menghasilkan sesuatu yang lembut dan seksi bila berkeliaran di lidah. Bila itu aroma, mungkin sesuatu yang memberikan sensasi erotis. Aku jadi mengaitkannya dengan nama Teman Tidur yang dimaksud. Mungkin begitu ya :D

    Baru bayangin aja udah terpikat. Gimana kalau mencium langsung aromanya ya?

    BalasHapus
  19. Wah,produk parfum In Bed ini bisa aja sih kita miliki dengan usaha yang kuat. Eh tapi siapa tau kan ada yang ngasih hehehe. Mungkin Ussy juga udah menarget segmen pasar ya siapa yg menjadi konsumen. Intinya produk In Bed gak kalah kualitasnya dg parfum² brand lainnya dan harganya pun kurang lebih sama.

    BalasHapus
  20. Wow, Ussy, makin keren dan kece nih sudah meluncurkan parfum yang mevvah.

    Jadi inget, jaman dulu, aku juga pengen bnaget beli parfum yang mahal, aku kerjanya sampai lembur, terus uang lemburnya buat beli parfum. Hahaha.

    Semoga Ussy makin sukses dan berkah nih usaha parfumnya.

    BalasHapus
  21. Wanginya expensive tapi harganya worth it ini yang paling banyak dicari orang ya kalau beli parfum. Wah ternyata parfumnya ini diproduksinay limited ya melalui pre-order.

    BalasHapus
  22. Aiiih aku envy deh ga bisa hadir di acara ini!
    Kepo abis sama bau yang disukai Ussy itu kayak apa! Semoga bisa kebeli ah one day aaamiiiiin.....

    BalasHapus
  23. harganya lumayan juga ya mba, tapi wangi pasti awet dan gak pasaran kan, jadi wajar aja deh . saya belum kebeli nih mba, hehehe. ma kasih ya ulasannya.

    BalasHapus
  24. Parfum ini memang bisa menjadi bagian dari signature seseorang yaa..
    Gak pingin juga memiliki bau badan yang kurang sedap. Ussy dan Andhika jago banget mewujudkan impian mereka hingga menjadi bisnis yang menggurita.

    Sukses selalu yaa, Ussy dan Andhika.

    BalasHapus
  25. Dari kemarin seliweran di sosial media tentang parfum In Bed by Ussy. Dia kalo punya usaha selalu serius ya, jadi percaya deh kalo parfumnya ini oke deh untuk wanginya. Tapi aku penasaran sih kayak apa wanginya sampai dikomentari sendiri sama Ussy, kalo parfumnya nuklir banget, hahahaa

    BalasHapus
  26. Waaah aku baru tau kalau Ussy kolektor parfum bahkan sampai ribuan. Bahkan ngumpulin dari jaman sekolah dan rela nabung buat beli parfum incaran. Parfunnya dari seluruh dunia. Kecee banget ya . Nggak salah deh kalau dia bikin brand parfum gini. Dah expert dan pasti gak main-main dan asal bikin.Jadi penasaran sama parfumnya.

    BalasHapus
  27. wah aku lihat packagingnya langsung jatuh cinta, mewah sekali ya kemasan parfum in bed with Ussy ini
    penasaran juga dengan wanginya, hmmm pengen punya

    BalasHapus
  28. Wow, packagingnya keren banget, elegan. Penasaran banget sama harum parfumnya. Keren banget pasangan satu ini, bisnisnya banyak.. Bisnis kuliner sekarang merambah ke parfum..

    BalasHapus
  29. Keren banget ussy ya bisnisnya dimana2. Packaging parfumnya aja dah keliatan banget mewahnya nih. Kebayang harumnya gimana enaknya

    BalasHapus
  30. Ooo jd sebelum produksi sendiri Ussy kolektor parfum ya? Makanya paham wangi yang enak yg kyk gmn.
    Tdnya aku kira ini akan ikut brand Dissy ternyata berbeda yaa
    Parfukm kyk gini jg cocok utk dijadikan hadiah yaa

    BalasHapus
  31. Perpaduan bahan dari hasil bumi beberapa pulau di Indonesia dan luar negeri. Jadi penasaran gimana harumnya.

    BalasHapus
  32. Makin penasaran sama parfumnya. Kenapa bisa terjual laris manis meskipun harganya harus nabung dulu versi aku. Hehe.

    BalasHapus
  33. Luar biasa Ussy, keren banget dan totalitas
    aku sempat liat di youtube nya dia soal parfum ini, kebetulan aku subscribe
    harga parfumnya bikin kudu nabung nih jadi penasaran aromanya yang dipadukan dengan eropa punya

    BalasHapus
  34. Lumayan juga ya harganya 100 ml bisa tahan berapa lama mak? Kalau dikasih pak suami biasanya sebulan habis 3 botol parfum bisa tekor deh haha

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)